Sep 11, 2021

Waspada Sihir Jin Saka/ Nasab untuk Keturunan Nenek Moyang

Jin saka adalah jin nasab atau jin leluhur atau jin keturunan. Jin saka bisa melakukan sihirnya kepada anak turunan jika mereka tidak dipuja. Oleh karena itu anda perlu mengenali ragam sihir dari jin saka ini. Simak artikel Waspada Sihir Jin Saka/ Nasab untuk Keturunan Nenek Moyang.



Waspada Sihir Jin Saka/ Nasab untuk Keturunan Nenek Moyang

Sebelum membaca silahkan add pertemanan dengan FB kami klik https://www.facebook.com/revan.sugih.9

Share ke teman anda yang ada gangguan jin saka, dan gangguan jin secara umum ya? Semoga bisa menjadi wasilah kesembuhan. Amin

Yuk disimak artikel Waspada Sihir Jin Saka/ Nasab untuk Keturunan Nenek Moyang

----------------------------------

SIHIR SAKA PART 1

_Mengapa saka/ nasab mengganggu keturunan?_

Sebelum membaca ulasan ini perlu saya ingatkan bahwa pembahasan kami ini independet. Hasil dari perenungan setelah belajar dari beberapa referensi. Dan juga hasil pengamatan dari seseorang yang pernah bekerja sama dengan jin. Artinya adalah pembahasan ini layak untuk dibaca namun tidak dijamin kebenarannya.

Jin saka adalah jin nasab/ leluhur atau Jin turunan yang mengganggu anak turunan nenek moyang yang dahulu bekerja sama dengan bangsa jin. Sebenarnya saka/ nasab tugasnya melindungi anak turunan, namun karena satu dan lain hal kemudian mengganggu dan menimbulkan penyakit.

AAAAA



Saka/ Nasab didapatkan nenek moyang dari ritual tertentu yang menarik jin atau kelompok jin atau kerajaan dari lokasi tertentu. Misalnya nenek moyang bertapa di hutan maka komunitas jin sekitar hutan akan tertarik. Atau kungkum di air terjun, maka kelompok jin penyelam akan tertarik masuk ke tubuh nenek moyang. 

Atau jin yang ditarik dari tempat jauh karena puasa 40 hari dan wirid ribuan kali. Maksud hati meminta perlindungan Allah dengan wirid ya rozzak yaa qowiyyu yaa Aziiz. Apa daya yang datang mas Rojak, kang Sarkowi dan om Ajis beserta rombongan. Itu dikarenakan puasanya tidak sesuai syariat dan wirid tidak membekas sama sekali sehingga energi nya naik ke langit lalu dihempaskan kembali ke bumi dan disambar oleh jin. Pelaku menganggap ritualnya Islami sehingga berkeras hati dan merasa benar memiliki linuwih/ karomah, padahal itu semua Tipu Daya setan. Bagi praktisi percayalah itu semua tipu daya setan, sebab kami juga mantan praktisi ilmu batin.

Kemudian terjadilah kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Jin yang awalnya hidup liar kemudian dipuja, dikeramatkan, dikasih makan, kasih tempat tinggal dll, sementara dari nenek moyang dan keturunannya mendapatkan penjagaan/ perlindungan.

Setelah nenek moyang meninggal dunia, maka jin akan masuk ke keturunannya, sesuai dengan perjanjian dahulu kala dimana nenek moyang meminta perlindungan keluarganya dari mara bahaya. Jika keturunannya melakukan ritual sebagaimana nenek moyang, kemungkinan tidak akan ada masalah. Lain cerita ketika keturunannya tidak tahu menahu. Maka mulailah muncul gangguan, alasannya adalah:

✅ Yang awalnya disembah, dipuja dan dikeramatkan, diwiridkan dll sekarang diabaikan. Dahulu dispesialkan sekarang ditinggalkan

✅ Dahulu dikasih tempat tinggal baik ditubuh, di benda pusaka, didalam rumah atau dibuhul yang dibuat, sekarang sering diusir-usir dengan ruqyah

✅ Dahulu dikasih makan, sesajen, darah, bunga 7 rupa, dikasih minyak, kemenyan dll sekarang diabaikan.

Oleh karena itulah saka/ nasab hendak memberitahukan keturunannya baik dalam bentuk lintasan perasaan, bisikan, penampakan atau mimpi air, mimpi bertemu nenek moyang dll. Jin hendak memberitahukan bahwa mereka ingin diperhatikan. Sebagian anak turunan akan dijadikan indigo (calon dukun) agar ilmu nenek moyang bisa menurun, tanpa harus melakukan ritual berat sebagaimana dahulu dilakukan nenek moyang. Makanya tak jarang keturunannya tiba tiba bisa ngobatin orang berbekal bisikan. Atau bisa menebak isi hati orang lain. Dianggapnya bakat turunan atau kelebihan padahal itu semua ulah jin.

AAAAA



Jika anak turunan mengabaikan pesan tersebut, atau bahkan menentangnya maka kelompok/ kerajaan jin tersebut mulai melancarkan gangguannya. Anak turunan nenek moyang akan dijadikan pelampiasan kemarahan bangsa jin. Anak turunan yang tidak tahu apa-apa dijadikan tumbal.

Tentu saja kelompok jin tidak akan tinggal diam ketika keturunannya hendak mengusir mereka, disebabkan di lingkungan rumah tersebut sudah ada ekosistem bangsa jin yang sudah dibangun sejak lama yakni sejak kerjasama disepakati. Rumah jin, anak, keluarga, tetangga dll sudah ada disitu, bagaimana mungkin dirazia/ diusir secara sepihak?

Oleh karena itu dengan segala persenjataannya kelompok jin akan melawan, karena menganggap ada di pihak yang benar. Persenjataan yang dimaksud adalah energi dan buhul yang dahulu pernah dibuat oleh nenek moyang. Misalnya:

✅ Buhul yang dipendam di 4 penjuru rumah. Dimana didalamnya ada muatan energi dan permintaan kepada bangsa jin. Didalamnya ada nama seluruh keluarga nenek moyang yang harus dilindungi oleh jin

✅ Benda-benda gaib yang masih aktif misalnya, tali pocong yang diikatkan ditiang rumah, benda pusaka, batu, mustika, rajah dll

✅ Benda gaib yang diikatkan di dalam tubuh keturunannya dimana dahulu diniatkan untuk melindungi anak turunan. Misalnya dahulu pernah menelan pelor, telur rajah, susuk, dll. Atau pernah dimandikan dengan kembang 7 rupa, tato, dll.

Semua benda-benda ini saling terhubung satu sama lainnya. Oleh karena itu keturunan nenek moyang yang ingin terbebas dari gangguan jin saka/ nasab mau tidak mau harus menemukan dan menghancurkannya.

Bagaimana cara menghancurkan jika bendanya tidak ditemukan?

Apa kaitan sihir dengan gangguan jin saka/ nasab?

Mengapa sihir saka relatif lebih sulit dihancurkan?

Insya Allah next artikel. Paling tidak di artikel ini anda paham mekanisme bagaimana nasab/ saka yang semula ingin melindungi berubah menjadi monster jahat yang akan terus memberikan teror dalam kehidupan anda.

Semoga bermanfaat.

Wallaahu A'lam

Wassalam wrwb
Pendekar Langit

Share ya? :)

AAAAA



πŸ”₯KISAH SERU PERJALANAN SEMBUH DARI SIHIR

Pesanan buku dari Ust Salahuddin As Sasaki dan Ust Rudi Abu Azka




☑️ Apakah anda terindikasi sihir (gangguan jin) & sudah menahun?
☑️ Ruqyah sembuh kumat lagi?
☑️ Sihir sudah sangat melemahkan mental anda?
☑️ Bahkan sudah menghancurkan seluruh sendi kehidupan anda?

Assalamualaikum wrwb. Bismillah kami menawarkan kepada anda yang sedang mengalami gangguan jin khususnya sihir sebuah buku yang berjudul:

πŸ‘³πŸ»‍♂️ Kisah Pendekar Langit
πŸ’₯ Pertempuran Sihir Berdarah

Rahasia Membongkar & Menghancurkan Tipu Daya Sihir

Buku ini berisi kisah pengalaman seru bagaimana kami melawan sihir (santet, teluh, tenung dll) yang sangat mematikan sehingga Allah swt berikan kesembuhan yang sempurna. Sangat direkomendasikan untuk anda yang terkena gangguan jin khususnya sihir menahun yang belum juga diberikan kesembuhan.

πŸ“• Spesifikasi Buku
✅ Pengarang: Adhin Busro
✅ Jumlah halaman: 731 Halaman
✅ Size Layout: A5
✅ Huruf Garamound 12 inch
✅ Kertas: HVS 70 mg
✅ Cover: Soft Cover

Harga: Rp. 299.000
Special Promo: 199.000
Konsultasi gratis
Tersedia grup WA
Buruan ambil promonya stok terbatas.

Order langsung via WA klik πŸ‘‡πŸ‘‡


Demikian artikel Waspada Sihir Jin Saka/ Nasab untuk Keturunan Nenek Moyang. Semoga mencerahkan. Share artikel Waspada Sihir Jin Saka/ Nasab untuk Keturunan Nenek Moyang ke teman anda yang ada gangguan non medis ya?

Semoga lekas sembuh



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment