May 24, 2021

Media Sebagai Tanda Awal Mendapat Kiriman Sihir (Santet)

Sepengetahuan saya setiap sihir yang dikirim pasti menggunakan media sihir. Yuk simak artikel singkat tentang Media Sebagai Tanda Awal Mendapat Kiriman Sihir (Santet). Share ke teman anda yang sedang ada gangguan non medis ya?


Media Sebagai Tanda Awal Mendapat Kiriman Sihir (Santet)

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya bahwa dalam setiap sihir (santet, pelet, tenung, janges, guna-guna, gendam dll) pasti menggunakan media. Dan media ini juga ada 2 macam yakni media nyata dan media gaib. Media nyata adalah benda/ media sihir dari alam manusia yang diracik oleh dukun dari bangsa manusia.

Ada juga media sihir gaib yang diracik oleh sahibnya dukun bangsa manusia yakni dari dukun bangsa jin konon dari ras ghailan. Kalau media materi bisa terlihat namun media gaib tidak terlihat karena berasal dari dimensi jin.

Sementara media sihir juga ada beberapa macam yakni.

  • Media dari barang bekas pakai korban yang diracik menjadi sebuah buhul sihir oleh dukun dari bangsa manusia
  • Media sihir fisik yang disebar di sekitar rumah korban. Misalnya beras, paku, bunga2 dll
  • Media sihir untuk tujuan tertentu, misalnya percikan darah, buhul pendam, buhul yang dibuang di tempat tertentu dll
  • Media sihir dari bangsa jin, misalnya keranda gaib, pocong gaib, dan benda2 gaib yang diletakkan dirumah korban. Sekali lagi gaib ini maksudnya benda2 yang berasal dari alam jin.

Pembahasan tentang media sihir menjadi panjang lebar kalau dibahas detail. Kita cukupkan dulu ya?

Sekarang saya ada kisah Media Sebagai Tanda Awal Mendapat Kiriman Sihir (Santet). Yaitu media sihir paku dan beras yang menjadi awal sihir masuk.

Simak ya?

AAAAA


--------------------------

PAKU BERDARAH

Dahulu kala awalnya ada taburan beras didepan rumah. Istri saya habis subuh sekitar jam 5 pagi keluar rumah untuk menyapu halaman. Lalu istri memanggil saya yang saat itu sehabis sholat subuh.

"Pah ini ada paku ngapain disebar didepan rumah ya?" Tanya istri

Kemudian saya coba cek sebaran paku tersebut. Paku kecil2 agak berkarat sepanjang sekitar 2 cm, yang biasa buat maku plafon rumah. Saya saat itu berpikir mungkin ulah dari tukang tambal ban diujung jalan. Sebab rumah kami memang berada didepan jalan yang banyak lalu lalang kendaraan bermotor.

"Mungkin kerjaan bengkel motor Mah, biar dapat banyak job" Jawab saya

Yang aneh ketika coba saya cek dan telusuri sebaran paku itu hanya ada didepan rumah saya saja dalam jumlah yang cukup banyak. Disebar merata didepan pagar dan garasi. Sementara didepan rumah tetangga tidak ada sama sekali. Hmmm aneh.

Perlu teman2 ketahui rumah saya adalah perumahan padat penduduk. Jadi jarak antar rumah hanya dipisahkan oleh tembok. Artinya jelas bahwa paku tersebut sengaja disebar hanya didepan rumah kami saja.

Kemudian saya menyuruh istri saya untuk membuang semua paku yang disebar didepan rumah kami. Saat itu saya belum berpikir apapun apalagi tentang sihir. Pembahasan sihir jauh dari pikiran kami.

Tidak berselang lama, sekitar beberapa hari ada lagi sebaran benda berbeda. Yakni saat istri saya diwaktu yang lain menyapu depan rumah sehabis subuh melihat ada beras yang disebar persis didepan pintu keluar. Disebar merata di area pintu teras yang terbuat dari teralis.

"Pah ini ada beras siapa yang nyebar disini" Tanya saya pagi2 ketika hendak menyapu halaman.

"Waah iya, mungkin kemarin satpam ambil beras jatah, mungkin" Jawab saya

"Ya enggaklah, kemarin bukan hari dimana biasanya satpam minta beras" Jawab istri

"Mungkin anak-anak main beras kali" Jawab saya sambil merasa sedikit heran juga. Sebab disebar begitu rapih, dan rata. Seperti jelas sekali ada orang yang sengaja menaburnya.

"Ya udah sapu saja dan buang ke tempat sampah" Kata saya menyuruh istri.

Kemudian istri menyapu beras tersebut dan membuangnya di tempat sampah. Saat itu kami sama sekali tidak berpikir tentang sihir, santet dan semacamnya. Kami mencoba berbaik sangka saja meskipun memang terasa aneh. Sebab kalaupun ada orang yang sengaja nyebar beras pasti menyebarkannya pada waktu tengah malam saat semua terlelap. Dikarenakan saat sore belum ada, dan baru terlihat saat habis subuh ketika istri hendak menyapu depan rumah.

Tak disangka sebaran beras dan paku adalah awal dari SIHIR BERDARAH-DARAH yang menyerang kami sekeluarga. Saya, istri dan anak menjadi korban kebiadaban pelaku hasad. Benar-benar berdarah-darah sungguhan, bukan berlebih2an. Saya berdarah-darah, istri apa lagi, salah satu anak saya juga berdarah-darah.

Paku yang disebar sebagai awal tragedi berdarah, mengharu biru penuh tangis dan pilu. Sekali lagi ini bukan berlebihan tapi apa adanya. Bahkan kalau ada kata2 yang lebih berlebihan mungkin itu lebih cocok. Dikarenakan penderitaan kami benar2 tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Bersambung

Note: Kontak kami

WA https://wa.me/6281315365212

Grup WA: https://chat.whatsapp.com/LjzWCzAtALM3BONw8MEoXI

Order buku kisah membongkar dan menghancurkan tipu daya sihir klik https://sites.google.com/view/pendekarlangit/home

Bagikan akun saya ini ke teman anda yang kena gangguan non medis ya?

Kasian sampai sekarang belum juga sembuh.

Terimakasih

Wallaahu A'lam

Demikian artikel Media Sebagai Tanda Awal Mendapat Kiriman Sihir (Santet) semoga bermanfaat. Share artikel Media Sebagai Tanda Awal Mendapat Kiriman Sihir (Santet) ini ke teman anda ya?

Sukses



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment