May 26, 2021

Kisah Nyata Tikus Pengantar Sihir Mematikan

Sudah sering kita dengar apalagi bagi penderita sihir, santet dan semacamnya bahwa rumahnya sering kali dibanjiri dengan tikus. Secara teori memang begitu namun secara kisah apakah anda sudah pernah mendengar? Nah silahkan simak Kisah Nyata Tikus Pengantar Sihir Mematikan.


Kisah Nyata Tikus Pengantar Sihir Mematikan

Dalam banyak sumber disebutkan ada 5 hewan fasik yang boleh dibunuh salah satunya adalah tikus. dan tikus ini salah satu hewan pengantar sihir selain cicak, kecoa, lipan, ular, burung gagak dll.

Benarkah demikian?

Benar. dan semua korban sihir pernah mengalami fase dimana tikus berdatangan dari segala penjuru. Yuk simak saja Kisah Nyata Tikus Pengantar Sihir Mematikan yang saya ambi dari sumber https://www.facebook.com

Silahkan add pertemanan ya? Share link FB diatas ke teman anda yang memiliki masalah yang sama.

Check it dot kisahnya gan

AAAAA


--------------------------

TERNYATA TIKUS PENGANTAR SIHIR

Alhamdulillah sekarang rumah kami tidak ada tikus lagi, padahal dahulu seperti dijadikan sarang mereka. Berawal dari satu, dua sampai setiap hari lalu lalang baik di dapur, kabel2, atas plafon, gudang, almari dll.

Awalnya tidak ada tikus sama sekali, namun (kalau tidak salah) pasca ledakan yang terdengar di atap & plafon rumah tikus-tikus mulai berdatangan dengan cara-cara yang aneh. Mereka datang dari atas dan bawah.

Mereka datang dengan cara membuat lubang diatap/ plafon, kemudian merambat melalui kabel, meloncat sampai ke kulkas untuk kemudian merayap dan menyelinap di dapur. Padahal saya ada didepan mereka (tidak jauh), "Kok tidak ada takut2nya?" Batin saat itu.

Setiap lubang di plafon saya tutup, mereka gigit kembali sehingga bisa menjadi akses lalu lalang. Kalau saya tutup menggunakan plat seng dimana tikus tidak bisa menggigitnya mereka akan mencari akses lain/ lubang lain. Saat ini mungkin ada sekitar 10 lubang tikus di setiap pojokan ruangan dirumah saya.

Ketika semua saya tutup dengan plat dimana para tikus kesulitan masuk melalui plafon rumah, mereka masuk melalui saluran air yang sampai di kamar mandi. Saya membatin, "Nekad bener ini tikus". Pernah suatu saat kami tutup akses kamar mandi dengan ember yang berisi air full. Di hari yang lain saya lihat embernya di gigit sampai berlubang. Ini benar2 nekad abis.

Usaha membasmi tikus sudah saya lakukan dengan berbagai cara, misalnya dengan perangkap tikus, racun tikus, meletakkan bau2an yang dibenci tikus atau berburu manual. Itu semua tidak menyelesaikan masalah. Bahkan dahulu saya sering iseng berburu tikus dirumah hampir setiap hari. Tiap hari bisa dapat 2 sampai 5 tikus, namun anehnya itu semua tidak menyelesaikan masalah.

Bahkan saya pernah mengobrak-abrik gudang dan bisa dapat belasan tikus pengerat, beberapa tikus plafon dan juga ada tikus got. Bener-bener dah... 🙂 

Saat itu tidak terlintas sama sekali tentang sihir/ santet, meskipun tersimpan tanya dalam benak, "Kok ini aneh ya? Rumah saya dijadikan sarang tikus, sementara tetangga yang beda tembok aman-aman saja?".

Apa yang dilakukan tikus sehingga menyerbu rumah kami? Saat itu yang saya lihat karena faktor cari sisa2 makanan saja tidak ada tujuan lain. Namun ketika kami mulai menyadari ada sihir yang menyerang ternyata memang benar itu tikus bukan sembarang tikus. Apa yang mereka lakukan?

1. Sebagai hewan pengantar sihir dari dukun

2. Mereka mengumpulkan sisa2 tulang ditempat tersembunyi. Saya menemukan markas penumpukan tulang dibeberapa tempat. Satu dojokan dapur ada juga di atas plafon. Sisa2 tulang ini dijadikan rumah dan markas serta logistik bagi jin. Juga bisa jadi dijadikan media sihir dukun.

3. Mereka mengotori rumah sehingga membuat aura rumah jadi tidak enak, bau & panas. Aura inilah yang memang disengaja agar sihir bisa berjalan dengan baik.

3. Percaya atau gak percaya mereka berantem satu sama lain. Sebab atap rumah kami berisik hampir setiap malam lalu mulai tercium bau busuk. Ternyata ada tikus mati diatap rumah mengundang datangnya belatung. Bau busuk dan belatung juga erat kaitannya dengan sihir.

4. Bisa jadi mereka juga berantem dengan kucing. Ini aneh khan? Sebab saya menemukan beberapa bangkai kucing. Apalagi saat itu para kucing yang biasa mampir diteras tiba2 menghilang entah kemana. Mosok kucing takut sama tikus? Hehehe 🙂 

5. Mereka membawa benda-benda tertentu misalnya, sisa kepala ikan, tulang ayam, sisa makanan lain, kain, rambut dll dan meletakkan ditempat tertentu misalnya dilubang, di mobil, di motor, di kamar mandi dll. Why? Sebab saya menemukannya ditempat2 tersebut. Tujuannya apa? Sepertinya satu paket dari rencana makar jahat yang hendak dilancarkan.

Dahulu kami tidak tahu dan tidak menyadarinya. Sekarang sudah tahu dan bisa mengantisipasinya Alhamdulillah. Meskipun bekas akses tikus masih ada sampai sekarang, namun tidak seekorpun yang berani masuk.

Ternyata tikus yang dulu menyerbu rumah kami adalah hewan pengantar sihir. Oooo gitu.. Ternyata makar/ triknya gitu 🙂 

Apakah anda pernah mengalami?

Salam

Pendekar Langit 

Miliki buku kisah pendekar langit membongkar dan menghancurkan tipu daya sihir. Selengkapnya KLIK https://sites.google.com/view/pendekarlangit/home


Wallaahu A'lam

Demikian kisah Nyata Tikus Pengantar Sihir Mematikan semoga bermanfaat. Share Kisah Nyata Tikus Pengantar Sihir Mematikan ini ke teman anda ya?

Semoga lekas pulih



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment