Jul 15, 2020

7 Langkah Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan

Sudah berdoa namun belum terkabul juga. Sudah tambah dhuha, tahajud, sedekah dll namun keinginan alias doa2 kita belum ijabah. Ada apa gerangan? Yuk simak 7 Langkah Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan. Semoga bermanfaat.


7 Langkah Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan

Sudah berdoa bahkan sudah diulang2 doanya namun belum juga terkabul. Bahkan sudah geber amalan2 penarik rezeki nyatanya doa tidak kabul juga. Ini masalah klasik. Pasti banyak yang mengalaminya.

kadang2 hal ini melemahkan iman kita. Sebab katanya berdoa pasti terkabul, kok saya enggak?

Kalau menurut penelusuran saya sebenarnya masalah

Keyakinan
Kesabaran

Yakin bahwa akan terkabul. Seringkali kita ragu akan doa kita sendiri. Ini yang membuat doa tidak menjadi nyata. Yakin kepada Allah bawa DIA akan mengabulkan doa kita.

Sabar dalam proses sambil terus maintain keyakinan. Kesabaran ini yang kadang susah. Sebab kita maunya instan. Maunya cepat dikabulkan. Padahal semua butuh proses, sebab kita hidup di dunia. Kalau mau dikabul saat itu juga nanti di akherat atau di surga. Semoga kita semua masuk surga tanpa hisab. Aamiin.

Nah untuk lebih lengkapnya yuk simak 7 Langkah Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan yang saya ambil dari grup wa yang saya ikuti.

Simak ya?



7 Langkah Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan

----------------------------------

Nasihat Agar Doa Menembus Langit

…Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan akan Aku perkenankan bagimu…”(Q.S Ghafir: 60)

Seringkah kita bertanya mengapa doa kita tak kunjung dikabulkan? Padahal kita sudah berusaha berdoa sebaik mungkin. Namun belum juga ada tanda-tanda bakal dikabulkannya doa kita…

Sebagai hamba-Nya, kita hanya disuruh berdoa, hak mutlak ada di tangan Allah semata, apakah Dia akan mengabulkan saat itu juga, atau mengganti dengan yang lebih baik, atau mengabulkan disaat kita sudah siap menerimanya, semua itu karena Allah yang lebih tahu akan kebutuhan kita.

Namun ketika berdoa apakah kita sudah benar-benar ikhlas memintanya? Apakah kita cuma asal-asalan saja dalam berdoa? Sudahkah kita mempersiapkan diri sesuai dengan doa yang kita panjatkan?
Dalam berdoa, kita juga butuh sebuah strategi agar doa kita diijabah.

Ada banyak hadits yang memberikan tips kepada kita agar doa kita menembus langit & cepat diijabah.

Beberapa tips tersebut antara lain:

1. Berdoa diwaktu mustajab

Jangan sia-siakan waktu mustajab untukberdoa, sebisa mungkin kita harus memanfaatkannya dengan baik. Waktu-waktu itu seperti saat sujud terakhir dalam shalat, sebelum salam, saat hujan,ketika bepergian,  di sepertiga malam terakhir dan lain-lain. Usahakanlah di waktu itu kita berdoa.

2. Berdoa ditempat mustajab

Selain ada waktu mustajab, ada juga tempat yang mustajab untuk berdoa, antara lain di masjidil haram, masjid nabawi, masjid-masjid lainnya, multazamdan lain-lain.

3. Hindarilah makanan haram

Makanan haram bisa menghambat doa kita untuk cepat diijabah.

4. Awali dan tutup doa dengan sholawat kepada Nabi Muhammad saw.

 Sholawat bisa mendorong doa kita agar cepat menembus langit dan diijabah.

5. Sertakanlah asmaul husna ketika berdoa.

Ada banyak pilihan asmaul husna. Pilih dan sesuaikanlah dengan doa kita, namun akan lebih baik jika kita membacasemuanya.

6. Selalu berprasangka baik

7. Minta didoakan oleh orang-orang terpilih

Orang-orang terpilih itu adalah orang-orang yang sudah punya kekuatan khusus disisi Allah. Mereka adalah ibu kita, alim ulama, musafir dan lain-lain.

Mulai sekarang kita bisa menerapkan strategi-strategi tersebut. Semoga apa yang diinginkannya segera terkabul. Jangan pernah menyerah untuk meminta kepada Allah. Bila belum juga dikabulkan, maka bersabarlah, yakinlah, pasti Allah akan mengabulkannya.

Bukankah Allah sendiri yang sudah bilang seperti sesuai surah diatas?

[]Sumber: Ummi online

Wallaahu A'lam

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Tips Membentengi Rumah Dari Gangguan Jin

Berikut ini Tips Membentengi Rumah Dari Gangguan Jin.

Sering baca Qur'an
Sering setel murottal Al Qur'an
Tahajud
Ruqyah rumah
Komunikasi suami istri


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro

Nah demikianlah 7 Langkah Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan. Semoga bermanfaat. Bagikan 7 Langkah Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan ini ke teman anda yang lain ya?

Sukses





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment