Jun 13, 2020

Waspadalah, Ini Dia Waktu Setan dan Dukun Santet/ Sihir Beraksi

Ada waktu2 dimana para setan dari jenis iblis dan jin berbagai ras beraksi. Ada waktu2 tertentu dimana mereka berkeliaran mencari mangsa. Disaat yang sama para dukun santet juga beraksi mencelakakan orang lain. Yuk simak artikel singkat ini. Waspadalah, Ini Dia Waktu Setan dan Dukun Santet/ Sihir Beraksi.


Waspadalah, Ini Dia Waktu Setan dan Dukun Santet/ Sihir Beraksi

Ingat ya?

Sebelum maghrib anda semua perlu waspada. Selain itu juga ada waktu2 yang lain dimana anda harus waspada. Sebab waktu ini adalah saat ilmu hitam dan segala sesuatu yang hitam2 sedang gencar dilancarkan mencari korban.

Pernah mendengar ada anak diculik jin? Atau bahasa jawa nya kelampor atau kecepet saat menjelang maghrib?

Ya anda pasti pernah mendengarnya.

Yuk simak Waspadalah, Ini Dia Waktu Setan dan Dukun Santet/ Sihir Beraksi.

Saya copas dari facebook saya sbb:

-------------------------------------------

PESANKU BUAT TEMAN-TEMAN

Waktu terlarang..

Habis subuh, jelang dzuhur dan sebelum maghrib. Di semua hari khususnya hari jumat.

1. Jangan biarkan anak2 bermain diluar rumah.

2. Jangan melamun, pikiran kosong, menghayal dll.

3. Jangan bermaksiat atau melakukan perbuatan keji.

4. Tahan marah, sebel, dengki, dll

5. Khusus jelang maghrib masuk rumah n dzikir. Jangan main diluar, jgn ngerokok, jgn ngelamun, jangan main WA atau medsos, klo bisa jgn upload foto, jangan terhasut, jgn marahan, jgn olahraga, jangan musikan, tutup toko dll

Karena waktu2 itu semua setan dari jenis semua ras jin, iblis & manusia penyembah jin (dukun/tukang sihir) keluar dari persembunyian untuk mengganggu dan mencelakakan manusia.

Waktu2 itu rawan kesambet, kemasukan jin, kena sihir/ santet, diculik jin, kerasukan/ dikendalikan jin, kecelakaan, kehilangan, kesakitan dll. Paksa tidak marahan karena masalah kecil bisa jadi sangat besar karena tiupan setan.

Waktu2 itu khususnya jelang maghrib banyak ilmu hitam seperti santet, teluh, tenung, pelet dll dilancarkan oleh dukun/ tukang sihir. Sangat bisa jadi ketika sihir itu mental akan mengenai anda.

Waspadalah. Sdh tak terhitung mereka yg kesambet karena kebiasaan keluar rumah atau bermaksiat di waktu2 tersebut.

---------------------

Amr bin abasah mengisahkan bahwa rasulallah bersabda, “Sholat subuhlah kalian. lalu tahanlah diri dari sholat (jangan sholat) sampai matahari terbit sehingga (benar-benar) naik, karena sesungguhnya DIA MUNCUL DI ANTARA 2 TANDUK SETAN. KETIKA ITU ORANG2 KAFIR SEDANG SUJUD MENYEMBAHNYA. Setelah (melewati waktu itu) maka sholatlah, karena sesungguhnya sholat itu disaksikan dan dihadiri (para malaikat) sampai tombak tidak memiliki bayangan (matahari tepat berada ditangah-tangah). Lalu tahanlah diri dari sholat, karena sesungguhnya KETIKA ITU NERAKA JAHANAM DINYALAKAN.. Lalu apabila bayangan matahari telah tampak (matahari tergelincir ke arah barat) maka sholatlah, karena sesungguhnya sholat itu disaksikan dan dihadiri (para malaikat) hingga kamu sholat ashar. Kemudian tahanlah diri dari sholat sampai matahari tenggelam, karena sesungguhnya DIA TENGGELAM DI ANTARA DUA TANDUK SETAN. KETIKA ITU ORANG2 KAFIR SUJUD MENYEMBAHNYA. (HR. Muslim 832)

Wallaahu a'lam

Share ya?

---------------------

Sumber wikipedia ditulis sbb:

Amr bin abasah mengisahkan bahwa rasulallah bersabda, “Sholat subuhlah kalian. lalu tahanlah diri dari sholat (jangan sholat) sampai matahari terbit sehingga (benar-benar) naik, karena sesungguhnya dia muncul di antara dua tanduk setan. Ketika itu, orang-orang kafir sedang sujud menyembahnya. Setelah (melewati waktu itu) maka sholatlah, karena sesungguhnya sholat itu disaksikan dan dihadiri (para malaikat) sampai tombak tidak memiliki bayangan (matahari tepat berada ditangah-tangah). Lalu tahanlah diri dari sholat, karena sesungguhnya ketika itu neraka jahanam dinyalakan. Lalu apabila bayangan matahari telah tampak (matahari tergelincir ke arah barat) maka sholatlah, karena sesungguhnya sholat itu disaksikan dan dihadiri (para malaikat) hingga kamu sholat ashar. Kemudian tahanlah diri dari sholat sampai matahari tenggelam, karena sesungguhnya dia tenggelam di antara dua tanduk setan. Ketika itu orang-orang kafir sujud menyembahnya.” (HR. Muslim 832)

Mengenai pengertian dua tanduk setan ini menurut Imam Nawawi para ulama berbeda pendapat, ada yang mengartikan bahwa ketika manusia salat pas pada waktu itu maka setan akan mengikuti dengan kedua tanduknya dan ada pula yang berpendapat ketika orang kafir sujud kepada matahari maka setan berdiri di sana agar mengira dirinyalah yang disembah, ada juga yang mengartikan secara kiasan bahwa tanduk di situ artinya adalah kesombongan dari setan. (Shahih Muslim bi Syarh An Nawawi Juz IV /124)


Sumber: 

https://id.wikipedia.org/wiki/Jin
https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz

Wallahu A'lam

Demikian artikel dengan judul Waspadalah, Ini Dia Waktu Setan dan Dukun Santet/ Sihir Beraksi. Semoga bisa dilaksanakan supaya tidak terjadi pada anda. Sebab sudah terjadi pada saya. Jangan sampai dilanggar ya?

Share artikel Waspadalah, Ini Dia Waktu Setan dan Dukun Santet/ Sihir Beraksi kepada yang lain. Semoga kita semua terhindar dari gangguan jin, dan manusia tukang sihir. Amin

Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment