Jun 24, 2020

Tahukah Anda 80% Penyakit Manusia Berasal dari Gangguan Jin

Tahukah Anda 80% Penyakit Manusia Berasal dari Gangguan Jin? Begitulah adanya, paling tidak menurut pendapat saya. Hehehehe.. Bagaimana kronologisnya? Kok bisa? Silahkan dibaca sampai habis ya? Nggak sampai 5 menit kok.


Tahukah Anda 80% Penyakit Manusia Berasal dari Gangguan Jin

Tahukah Anda 80% Penyakit Manusia Berasal dari Gangguan Jin? Percaya Nggak Percaya

Share ya?

Tulisan ini saya copas dari sumber facebook pribadi

---------------------

Setelah diskusi dengan beberapa Ustadz dan juga browsing ternyata buanyak sekali penyakit baik fisik atau non fisik disebabkan oleh gangguan setan (Iblis, Jin & Manusia penyembah setan). Konon hanya 10% saja penyakit yang memang 100% medis, lainnya ada faktor pemicu dari alam ghaib.

Dari penyakit fisik misalnya migrain, sesak dada, lumpuh, buta, tuli, stroke, hipertensi, jantung, susah memiliki keturunan, penyakit kelamin, sakit perut, susah jodoh dll.

Atau penyakit non fisik seperti kecemasan, depresi, gila, indigo, phobia, sangat pemarah, kesedihan akut, pikiran kacau, stress, latah, iri hasad dengki akut, pemarah dll

Ada penyakit yang dipicu oleh karena memang sadar atau tidak sadar kita mengundang jin masuk dalam tubuh kita, atau jin kiriman yang sengaja dikirim untuk menimbulkan penyakit dalam tubuh yang biasa disebut dengan santet.

Ada Jin yang bisa mengacak-acak isi otak kita, ada yang memanipulasi pemikiran kita, ada yang bisa berjalan di peredaran darah, ada yang memakan mani, ada yang makan janin, ada yang mukul2 otot sehingga terjadi pendarahan, dan masih banyak lagi.

Jadi kronologisnya begini..

Pada tahap awal Jin masuk dalam tubuh manusia. Kalau tidak berhasil masuk maka ia akan masuk ke benda disekitar kita. Tujuannya untuk mempengaruhi pikiran. Biasanya tahap awal Jin hadir di alam mimpi untuk memberikan ketakutan.

Ketika berhasil memberikan rasa was-was dan ketakutan, mulailah serangan berikutnya yakni dalam bentuk kemalasan beraktifitas, kemalasan ibadah, prasangka buruk, hasad, pikiran jorok dan berbagai hal yang menjadikan pikiran kocar-kacir.

Kalau berhasil maka langkah berikutnya menjadi sangat mudah. Sebab Jin sudah setengah bisa mengendalikan manusia. Cukup jin 1 memainkan irama jantungnya dan jin 2 memainkan organ yang mau diserang, maka segala penyakit bisa ditimbulkan. Camkan ya? Segala penyakit...

Apalagi jika jin kiriman, maka langkah untuk mencelakakan bahkan membunuh korban menjadi lebih mudah ketika manusia sudah terpengaruh dengan jebakan dan tipudayanya. Maka tak heran banyak korban santet muntah darah, kawat, beling, paku, keluar serangga, melepuh, gila, membunuh orang, bunuh diri, perceraian bahkan sampai meninggal dan masih banyak lagi. Ini nyata lo gaes...

Sekelas Nabi saja bisa diserang dengan penyakit mematikan loh? Yakni Nabi Ayyub as yang sakit melepuh seluruh tubuhnya selama 18 tahun lamanya karena ulah Setan.

“Sesungguhnya aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan“.(QS: Shaad; 41)

So....

Kalau sudah terlanjur tertimpa penyakit maka semua itu terjadi dengan ijin Allah swt. Satu2nya solusi adalah DOA, sabar dan ikhlas. Insya Allah diberikan kesembuhan dan pahala tanpa batas.

Jika sebaliknya, dengan penyakit itu menyebabkan semakin lalai, kufur, dll maka tidak akan menambah apapun kecuali rasa pedih dan dosa. Artinya setan berhasil memoles anda untuk menjadi temannya di neraka. Naudzubillah

Bagaimana cara diagnosa awal bahwa ada gangguan jin?

Sebenarnya mudah. Dan semua manusia pasti pernah dan sering mengalami gangguannya, tidak ada satupun yang luput. Pokoknya ketika muncul pikiran dan atau perasaan sekecil apapun yang negatif entah itu iri, hasad, dendam, dengki, marah, dongkol, prasangka buruk dll itulah JEBAKAN SYETAN..

Jika diikuti maka akan memicu penyakit psikis & FISIK yang lebih berat. Waspadalah..

Wallaahu A'lam

Inspirasi: Dari berbagai sumber

--------------------------

Demikian artikel Tahukah Anda 80% Penyakit Manusia Berasal dari Gangguan Jin. Semoga menginspirasi.

Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment