Jun 8, 2020

Sihir Santet Pasti Kembali Berbalik Ke Pelaku Cepat atau Lambat

Anda yang sudah pernah kena sihir santet teluh dan semacamnya pasti penasaran siapa sih yang tega ngirim ilmu hitam gituan? Awas jangan sampai dendam malam membuat sihir semakin kuat mengikat anda. Santai aja, sihir pasti berbalik. Yuk simak Sihir Santet Pasti Kembali Berbalik Ke Pelaku Cepat atau Lambat.


Sihir Santet Pasti Kembali Berbalik Ke Pelaku Cepat atau Lambat 

Santai saja gan.. Meski sulit banget belajarlah memaafkan.. Pelan2 saja gpp. Sebab memaafkan mereka yang begitu tega menyihir kita memang susah. Bahkan jarang yang bisa maafin.

Maafin atau tidak tetap sihir pasti akan berbalik ke pelaku kok. Cepat atau lambat. Allah yang akan memberikan balasan yang setimpal.

Okey?

Yuk simak artikel yang saya tulis di fb saya sendiri tentang Sihir Santet Pasti Kembali Berbalik Ke Pelaku Cepat atau Lambat . Check it dot


SIHIR PASTI KEMBALI

Jaman sekarang ternyata masih marak dunia perdukunan atau paranormal yg mempraktekkan ilmu sihir loh? Baik berkedok pengobatan alternatif, kikun atau yg lainnya. Baik berjenis santet, pelet, tenung, guna2, gendam, janges dll.

Bagi yg belum pernah merasakan biasanya menyepelekan. 'Jaman modern kok masih mikir begituan?'. Bagi yg sdh merasakan rasanya sesuatu banget.

Back to laptop

Para pasien dukun biasanya dari generasi sakit hati, dendam kesumat dan hasad yg rela membayar dukun untuk melampiaskan kedengkiannya. Biasanya pedagang, pebisnis, pejabat, pimpinan dll rawan terkena sihir dari barisan gelap mata & barisan sakit hati. Tapi anda juga bisa saja terkena sihir loh. Krn bisa jd tanpa sengaja pernah menyakiti org lain meskipun anda tdk berniat melakukannya.

Waspada saat anda yg dipilih atasan untuk naik jabatan, bisnis anda lebih sukses dibanding pesaing, saat anda dpt rezeki besar, dll. Akan ada mata dengki mengintai. Slogan 'cinta ditolak dukun bertindak' ternyata ada benarnya.

Mayoritas ulama menghukumi pelaku sihir kafir dan harus dibunuh dengan ditebas lehernya. Hanya imam syafii yg menghukumi dosa besar dg beberapa catatan. Tidak heran mengapa pelaku sihir harus dibunuh sebab bagaimanapun juga sihir adalah bentuk dari pemujaan syetan yang diperuntukkan mencelakakan orang lain. Sihir adalah praktek kerja sama dgn thogut, menukar keimanan dgn kekafiran.

Adapum media sihir yang diberikan oleh dukun dan biasa dibawa pasien untuk di taruh didekat lingkungan korban biasanya sbb

1. Taburan paku

Anda perlu waspada ketika tiba2 didepan rumah ada banyak paku2 berserakan. Sebab taburan paku adalah cara termudah untuk melancarkan sihir. Waspadalah bisa jadi ada barisan sakit hati di dekat anda.

2. Beras/ gabah

Demikian pula ketika anda melihat ada taburan gabah/ beras didepan rumah. Gabah yg sdh dijampi2. Jika ada taburan beras dimana selama ini tdk pernah ada, mk anda perlu waspada.

3. Tanah kuburan

Biasanya terjadi pada persaingan usaha. Sahabat saya pernah mengalaminya.

4. Buhul

Buhul itu banyak macamnya. Ada rambut yg dililitkan peniti, ada boneka voodoo, paku yg ditancapkan, tulang dll.

5. Kembang/ bunga

Biasanya pada kasus pelet

6. Air mantra

Air yg dijampi2 dan di guyurkan dekat rumah korban yg biasa dilewati.

7. Hewan serangga

Tiba2 rumah anda bnyk tikus berkeliaran? Waspadalah. Hewan pengantar sihir lainnya misalnya lipan, cicak, kecoa, ular dll

8. Kotoran

Baik kotoran manusia atau kotoran hewan.

9. Makanan minuman

Ini bahaya. Bisa jd org yg anda anggap baik pernah memberikan makanan dan minuman yg sudah dijampi2. Kenali raut wajahnya, krn bagaimanapun jg orang yg berniat jahat akan terlihat di raut wajah.

Dll


Cara kerja sihir, Santet dll

Cara kerja sihir sederhana. Yang penting ada sinyal gaib di 2 tempat yaitu dari tempat dukun dan di dekat rumah korban. Dukun menggunakan buhul misalnya boneka voodoo untuk menyakiti korban.

Ketika voodoo ditusuk2 maka sinyal akan dikirim ke markas jin yg ditangkap di buhul yg di taruh dekat rumah korban. Begitu ada perintah dr rumah dukun maka pasukan jin beraksi memanipulasi otak kita dan memberikan kesan tertusuk.

Begitu kira2

Insya Allah penjelasan detail ada di artikel yang lain.

Ditunggu ya?


Apa ciri2 terkena sihir/ santet?

Yg utama pikiran anda dibuat kocar-kacir, setengah gila di jam2 tertentu dan hari tertentu. Bagian tertentu ditubuh anda merasakan sakit yg tiada terkira seperti ditusuk jarum. Biasanya daerah ubun2, telinga, kepala bagian belakang, dada dll.

Anda sering mimpi ular, dikejar2 hantu, terperangkap di ruangan, melihat kuburan, hampir tenggelam, melihat tengkorak, berada di tempat yg tinggi, spt mau dijorokin, dll.

Di rmh anda suasananya ganjil. Rumah terasa panas, banyak percekcokan. Kadang bau wangi, bau busuk, bau kabel terbakar, banyak tikus n serangga, merinding, ada penampakan, ada suara tanpa rupa dll.


Bagaimana cara menangkal dan melawan sihir?

Cara termudah tentu saja belajar ikhlas meski berat. Ini ujian dr Allah. Ikhlas atau tidak toh sdh takdir. Pasti semua menyimpan hikmah besar. Allah mengijinkan sihir masuk sebab ada rahasia yg akan terkuak ketika kitanya ikhlas.

Rutinkan zikir pagi sore. Klo sdh kadung kena coba ruqyah mandiri atau minta orang lain untuk meruqyah. Jgn heran banyak kasus saat ruqyah muntah darah atau keluar paku, beling, serangga dll. Sihir memang kejam.


Apakah bisa tahu siapa yang kirim sihir?

Berdasarkan banyak kasus bisa. Saya ambil dari referensi ust. Muhammad Faizar Misalnya sbb:

1. Jin bicara saat ruqyah. Mengaku siapa penyihir dan orang yang meminta jasa sihir.

2. Melalui firasat mimpi. Syaratnya hrs ikhlas dulu. Memahami ujian ini dr Allah swt agar kita menjadi pribadi lebih baik.

Namun biasanya firasat mimpi diberitahukan hanya sebagian tanda saja. Misalnya dr suaranya, dari baju yg biasa pelaku pakai, dari posturnya, dari cara tertawanya dll dimana itu semua ciri khas yang bersangkutan.

Misalnya dinampakkan suara dalam mimpi "betul betul betul". Artinya pelaku yg membayar dukun untuk mencelakakan anda adalah ipin upin. Hehe

3. Rahasia

4. Rahasia

Saran saya klo mau tahu siapa pelakunya cb sholat hajat setiap hari tanpa putus. Baca zikir pagi dan petang. Baca Qur'an dan banyak sedekah. Insya Allah akan dikasih firasat.

Klo sdh tahu siapa pelakunya saran saya ikhlasin saja meski beraaattt banget. Klo kita mendendam apa bedanya dengan pelaku? Sebab SIHIR PASTI KEMBALI cepat atau lambat. Allah akan membalasnya tunai dunia akherat. Bahkan berlipat ganda. Menurut praktisi ruqyah arsyada al fattah ust. M Faizar sihir yang berbalik akan sangat sulit disembuhkan. Meskipun pelaku sdh tobat dan minta maaf kpd korban.

Misalnya: Orang yang kebal bacok, biasanya akan ada waktu dimana ybs terkena penyakit aneh dan tidak mati2. Dia selalu merintih kesakitan meski hanya di sentuh seolah2 tubuhnya di bacok2. Dan ini berlangsung biasanya bertahun2. Meski badan tinggal tulang tidak mati2 juga.

Orang yang mengirim sihir atau santet tertentu dimana buhulnya berhasil ditemukan, atau korban berhasil menangkalnya dg banyak dzikir dan atau sihirnya sdh expired maka cepat atau lambat otomatis sihir tersebut akan berbalik kepada pelaku dg efek berlipat ganda. Jin yang gagal dan atau sdh habis masa kerjanya akan berbalik kepada pelaku. Tidak mungkin jin balik ke dukun, sebab klo demikian akan dibunuh sang dukun karena misinya gagal. Khabar buruknya bisa saja menurun ke anak turunan anda (jin saka).

Makin lama waktu sihir berbalik niscaya makin berat penderitaan yg akan dialami pelaku. Bahkan dlm bnyk kasus kondisinya sdh sangat mengenaskan tapi tidak mati2 juga. Sebab bisa jadi jin membawa serta teman2nya dg berbagai spesialisasi untuk 1 misi baru yaitu balas dendam. Istilahnya sudah jatuh tertimpa tangga.

Oleh karena itu jangan main2 dengan sihir. Dlm QS al Baqarah ayat 102 kurang lebih dijelaskan bahwa dg sihir hanya akan memberikan mudharat kepada pelaku dan tidak memberi manfaat sedikitpun.

Bagi yang sudah pernah mencelakakan orang lain dg minta bantuan dukun untuk kirim sihir saran saya bertobatlah dan minta maaf kepada korban jika msh hidup. Sebab cepat atau lambat pasti ketahuan. Segera lakukan sblm sihir itu berbalik dan menghancurkan hidup anda sehancur2nya. Siapa tahu bisa sedikit mengurangi dosa anda. Drpd hidup anda seumur hidup tdk akan tenang dan di akherat menanggung dosa yg tiada terampuni.

Sekali lagi jgn main2 dg sihir dg segala macam bentuknya baik itu santet, teluh, gendam, pelet, guna2, janges dll. Atau anda akan menyesal seumur hidup...

Wallaahu a'lam


Referensi:

Ust muhammad faizar
Berbagai sumber
https://www.facebook.com/

Demikian artikel Sihir Santet Pasti Kembali Berbalik Ke Pelaku Cepat atau Lambat. Semoga menginspirasi. Bagikan artikel Sihir Santet Pasti Kembali Berbalik Ke Pelaku Cepat atau Lambat ini ke teman anda yang lagi menderita karena sihir ya?

Semoga ujiannya segera usai dan berganti karunia. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment