Jun 4, 2020

Sihir Santet PASTI Berbalik Kepada Dirinya, Simak Penjelasannya

Bagi penderita sihir, santet, tenung, guna-guna, gendam dll pasti merasa amat sangat menderita, apalagi belum mendapatkan penanganan khusus. Pasti sangat menyiksa. Dan biasanya ada doa meluncur supaya sihir bisa kembali kepada yang menyihirnya. Nah simak artikel Sihir Santet PASTI Berbalik Kepada Dirinya, Simak Penjelasannya.


Sihir Santet PASTI Berbalik Kepada Dirinya, Simak Penjelasannya

Membuktikan siapa pelaku sihir memang susah. Makanya banyak orang hasad yang membayar dukun untuk menyihir seseorang akan bertepuk tangan karena misinya berhasil.

Benarkah?

Tidak sama sekali. Okelah sihir atau santetnya berhasil mencelakakan seseorang. Namun dia tidak sadar bahwa sihir pasti berbalik cepat atau lambat. Ingat itu.

Simak penjelasan Sihir Santet PASTI Berbalik Kepada Dirinya, Simak Penjelasannya yang saya ambil dari tulisan Ust Muhammad Faizar praktisi ruqyah yang biasa nongol di Transmedia atau Trans TV.

Sebelumnya saya bahas dari sumber lainnya tentang makna sihir.


Makna Sihir

Diambil dari sumber wikipedia sbb: Sihir adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam (termasuk kejadian, objek, orang dan fenomena fisik) melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Dalam banyak kebudayaan, sihir berada di bawah tekanan dari, dan dalam kompetisi dengan ilmu pengetahuan dan agama.

Orang yang menjadi pelaku sihir biasa disebut penyihir, tukang sihir, nenek sihir dsb.

Berdasarkan bahasa Arab, sihir berasal dari kata “saharo/sihrun” yang berarti sihir/tipu daya. Terminologinya menurut ulama [tauhid] adalah suatu hal/perkara atau kejadian yang luar biasa dalam pandangan orang yang melihatnya.

Sihir dapat dipelajari/diusahakan. Seseorang yang mempelajari, mengetahui dan mengerjakan sihir, tentu ia akan dapat melakukan perkara tersebut.

Hakikatnya, sihir tidaklah dapat dikatakan sebagai sesuatu yang luar biasa, oleh sebab dapat dipelajari/diusahakan, hanya saja orang-orang yang melihatnya tidak mengetahui, hingga dapat dikatakan tertipu daya oleh si pelaku sihir itu.


Sihir Pasti Berbalik Kepada Pelaku

Di ambil dari tulisan Arsyada Alfattah pimpinan Ust. Muhammad Faizar. Judulnya ☆Sihir Bunuh Diri☆

Ada pelajaran menarik dari firman Allah Ta'ala :

و يتعلمون ما يضرّهم و لا ينفعهم

"Dan mereka mempelajari sesuatu (sihir) yg membahayakan diri mereka dan tidak bermanfaat bagi mereka.." (QS Al Baqarah: 102)

Orang belajar sihir dan mengamalkannya sesungguhnya sedang bunuh diri..

Contoh nyata :

1. Orang memelet seorang wanita, saat sihir masih aktif dan perlindungan wanita itu lemah maka terus menerus korbannya akan jatuh cinta "setengah hidup" terhadap penyihirnya..

Tapi jika sihir sudah kadaluarsa dan tidak diperbaharui, kemudian setannya dicampakkan begitu saja (tidak diberi sesajen), maka dampaknya bisa berbalik menjadi :

-Pengaruh pelet berbalik ke diri sendiri, bisa pusing terus menerus, panas di kepala/dada/punggung/kemaluannya, migrain, impoten, istihadhoh (jka penyihirnya wanita),dll..

-Jika sudah menikahi korbannya, maka saat sihir sudah expired korban yg dimabuk cinta jadi mabok beneran karena tiada hari tanpa rasa muak dan benci kepada suami yg menyihirnya dulu (walau si istri tdk tau dia kena pelet)

-Anak-anaknya diganggu, baik saat di dalam kandungan maupun saat sudah lahir.. sehingga lahirlah tabiat yg tak sewajarnya, baik keras dan pemarah, boros, dan menjadikan suasana rumah tangga dari hasil "AJIAN PELET" itu semakin ricuh dan tak harmonis..

2. Orang yg melaksanakan ilmu kekebalan yg tak mempan bacok.. di saat sihir itu masih aktif, dia memang terlihat kebal dan kuat.. namun saat raga tak mendukung, sihir sudah expired, rasa sakit bacokan itu akan dirasakan di masa-masa lemahnya sebelum ajal menjemput..

Sehingga tak jarang kami menemukan orang tua renta tak berdaya di atas kasurnya yg kesakitan sepanjang hari, yg mengaku rasa sakitnya itu spt ditusuk-tusuk benda tajam dan disilet-silet.. ternyata di masa mudanya beliau praktisi ilmu kebal...

Rasa sakit semasa pentas dipinjam dan dialihkan oleh jin dan akan DIKEMBALIKAN TUNAI saat sihir sudah EXPIRED, Demi Allah takkan beruntung para praktisi ilmu kebal dan semacamnya !!!

3. Orang menyihir dengan media tanah utk membuat bangkrut musuhnya, qadarullah yg disihir punya benteng kuat dari keimanan dan ketetapannya pada sunnah Nabi.. maka sihir media tanah itu berbalik sehingga usahanya sendiri yg BANGKRUT dan si pelaku menjadi linglung...

Banyak contoh2 yg kami temukan di lapangan, penyakit aneh yg tak pernah ditemukan akarnya, hingga kondisi pasien yg tak hidup dan tak mati terkena efek timbal balik dari ilmu sihirnya sendiri..

Yang dengan kasus itu mengajarkan kepada kami bahwa TIDAK SEMUA pasien yg datang adalah orang yg terdzolimi..

Justru sebagian adalah orang DZOLIM tapi tidak sadar bahwasannya dirinya DZOLIM, dan cenderung menyalahkan orang lain yg hendak dijadikan sasaran korbannya...

Maka saya nasehatkan kepada para pembaca sekalian,terkhusus bagi pembaca yg masih berkecimpung di dunia sihir..

BERTAUBATLAH SEBELUM TERLAMBAT..

Karena DEMI ALLAH sihir yg kalian luncurkan ke korban yg ditargetkan cepat atau lambat akan menyerang diri kalian atau orang2 yg kalian sayangi...

Camkan baik-baik nasehat ini...

Muhibbukum fillah

Abu Musyaffa Muhammad Faizar


Sihir Pasti Kembali

Kali ini tulisan yang saya copas dari warta ekonomi sbb:

Sara Wijayanto mengangkat tema fenomena santet yang masih terjadi di masyarakat. Sara membahas dengan menghadirkan paranormal Anna Cikey. Pada sebuah video di saluran YouTubenya, Sara Wijayanto bertanya mengenai santet kepada Anna Cikey, Minggu 15 Agustus 2019. Paranormal yang akrab disapa Bunda ini pun cukup dekat dengan dunia mistis ilmu hitam lantaran membuka praktik konsultasi spiritual.

Tak hanya dosa, efek menyeramkan lainnya yang diterima oleh pelaku ilmu hitam. Anna beranggapan, para pelaku santet juga kedepannya akan merasakan kesakitan sebagaimana yang mereka kirimkan pada seseorang.

“Nyai (Sara Wijayanto) percaya enggak hukum karma atau tabur tuai? ya berarti di saat mereka lagi mendzalimi orang lain, mereka lagi mulai kejahatan yang akan mereka tuai lagi. Mereka juga akan menerima kejahatan, rasa sakit dan itu akan mereka rasakan juga,” terang Anna Cikey kepada Sara Wijayanto.

Efek dari memakai ilmu hitam selain dapat kesakitan oleh sang pelaku saja. Akan ada keturunan pelaku ilmu hitam pun akan mendapatkan dampak yang sama.

“Penggunaan ilmu hitam dikatakan sangat sangat salah dan efeknya sangat besar. Lebih ngeri lagi, yang akan terkena dampak juga ke keturunan-keturunannya. Misal saya berbuat (santet), anak saya, cucu saya bisa kena (dampaknya). Jadi, sesakit hati apapun kita, jangan ada pikiran membalas dendam menggunakan cara itu,” lanjut Anna Cikey.


Kesimpulan

Simak kembali firman Allah swt sbb

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (QS Al Baqarah: 102)

Jadi kesimpulannya adalah

Pertama: Sihir itu tidak akan memberikan mudharat kepada seorangpun kecuali Allah mengijinkannya. Artinya ketika Allah mengijinkan sihir bisa masuk maknanya adalah ujian bagi orang tersebut supaya mau berhijrah. Mau kembali kepada Allah swt.

Sebab sihir bisa masuk kepada seseorang biasanya karena orang tersebut mempunya dosa tertentu yang sudah berlangsung lama dan selalu diulang2. Tobat lagi dilakukan lagi, tobat lagi dilakukan lagi. Begitu seterusnya.

Makanya Allah mengijinkan Sihir masuk kepada orang tersebut supaya ybs benar2 mau taubatannasuha. Bertaubat secara sungguh2. Setelah taubat maka sihirnya akan sirna. Wallahu A'lam.

Kedua: Mempelajari sihir itu dalam sumber disini: Ilmu sihir adalah ilmu yang bermadarat dan tidak ada manfaatnya sedikitpun. Orang yang mengamalkan sihir pasti rugi dunia akhirat.

Artinya mempelajari sihir, atau membayar dukun untuk mengirimkan sihir itu tidak ada manfaatnya sama sekali. Justru akan memberikan mudharat atau kecelakaan kepada pelakunya. Camkan ya?

Sekali lagi sihir itu hanya akan memberikan MUDHARAT kepada pelakunya cepat atau lambat. Dalam hal ini sihir pasti akan berbalik, dan memberikan efek berlipat ganda.

Oleh karena itu jangan sekali-kali mendekati sihir, sebelum anda menyesal selama-lamanya.

Wallahu A'lam


Sumber referensi:

https://www.islampos.com/
https://www.wartaekonomi.co.id/
https://www.facebook.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sihir

Demikian artikel berjudul Sihir Santet PASTI Berbalik Kepada Dirinya, Simak Penjelasannya. Semoga menginspirasi. Bagikan Sihir Santet PASTI Berbalik Kepada Dirinya ke teman anda ya? Apalagi ada indikasi teman anda terkena sihir.

Semoga sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment