Jun 16, 2020

Sihir Perceraian di Mulai dengan Mimpi Tidur dengan Jelmaan Suami

Camkan ya? Seringkali perceraian bukan disebabkan secara alami, namun karena sihir. Ada sihir perceraian atau disebut juga dengan sihir tafriq. Bisa juga perceraian dipicu ileh jin nasab atau jin pecinta. Yuk simak Sihir Perceraian di Mulai dengan Mimpi Tidur dengan Jelmaan Suami.


Sihir Perceraian di Mulai dengan Mimpi Tidur dengan Jelmaan Suami

Anda bisa googling ciri-ciri sihir perceraian itu apa saja. Silahkan.

Untuk kali ini saya mau sampaikan bahwa perceraian dalam rumah tangga itu seringkali dipicu oleh tipu daya jin.

Jin yang memang dikirim oleh dukun sihir

Jin nasab yang tidak senang melihat rumah tangga kita\

Dan jin pecinta. Yaitu jin yang mencintai atau menyukai suami atau istri anda.

Ciri2nya apa saja? Silahkan googling ya? Saya hanya ingin share beberapa saja yakni,

1. Susah untuk mendatangi istri. Tiba2 ketika mau penetrasi jadi loyo

2. Ada sebab yang menyebabkan saling marah2. Biasanya kecemburuan.

3. Suami atau istri seperti dikendalikan untuk membuat pasangannya marah. Dikendalikan untuk melakukan sesuatu misalnya dekat2 dengan lawan jenis diluar mahrom

4. Sering mimpi berhubungan dengan mahluk setiap hari. Dimana disatu titik berhubungan dengan pasangan yang sah malah tidak menikmati.

5. Pikiran dan perasaan dibuat sedemikian rupa sehingga terbakar rasa cemburu. Ingat ya? Itu gangguan jin setan. Misalnya beranggapan pasangan sudah selingkuh. Apalagi sering mimpi demikian.

Dan masih banyak lagi. Pada intinya itu semua tipu daya setan. Camkan..

Yuk simak tulisan Sihir Perceraian di Mulai dengan Mimpi Tidur dengan Jelmaan Suami yang saya comot dari akunnya Abah Roqy seorang peruqyah dari Tasik

--------------------------------------

TIDUR DENGAN JELMAAN SUAMIKU

Oleh: Quenara fathya

Kisah Nyata yang dialami aku sendiri.

Saya seorang ibu beranak 2 .. Saya tinggal disebuah desa yang tidak jauh dari kota . Suami saya bekerja sebagai sales Susu yang sering pergi keluar kota dan pulang seminggu sekali paling lama .

Singkat cerita 2 bulan yang lalu saya , Setiap hari selalu bermimpi berhubungan dengan suami saya dan anehnya mimpi itu selalu datang dikala suami saya sedang keluar kota , mimpi itu seperti nyata seprti layaknya kita berhubungan suami istri , tidak ada yg berbeda .

Setiap bangun tidur badan saya lemas, Saya gampang lelah , dan yang paling anehnya ketika saya dan suami berhubungan malah saya tidak seperti ketika saya berhubungan di mimpi, saya kurang mendapatkan kepuasan dan saya lebih mendapatkan kepuasan ketika saya berhubungan di dalam mimpi itu , Saya berpikir itu Hal yang wajar Dan hanya bunga tidur .

Mimpi itu berlangsung 3 Minggu berturut turut , dan tidak bermimpi ketika Suami Saya sedang dirumah .

Dan Saking sering nya saya bermimpi itu saya sempet Sharing dengan Suami tentang mimpi itu dan Suami selalu meyakinkan itu hanya bunga tidur , Dia selalu bilang Kalau mau tidur baca Doa jangan Lupa ..

Dan suatu ketika saya sedang berselancar dengan Gawai saya di Media sosial Facebook,
Saya tercengang ketika melihat sebuah Postingan tentang mimpi berhubungan dengan mahluk halus yaitu "Genderuwo" , Saya baca berulang kali berharap yang saya baca salah .

Seketika bulu kuduk saya merinding , persis seperti apa yang saya alami saat itu .

Saya Cari informasi lagi di google atau Youtube, dan Ternyata benar apa yang saya alami itu ketika mimpi itu adalah jelmaan mahluk Halus berwujud suami saya .

Dan yang saya baca mahluk halus itu suka dengan kita , mereka bisa melihat kita tapi kita tidak bisa melihat mereka , Kalau mereka suka mereka akan menjadikan kita sebagai istri mereka , Dan yang lebih ngerih nya mereka bisa mempunyai anak dari hasil hubungan yang kita lakukan disaat Mimpi itu , Ya allah nauzubillah minjalik ..

Saya istigfar berulang kali , saya binggung apa yang harus saya lakukan , sata kira selama ini itu hanya bunga tidur .

Sebelum saya menemukan postingan tentang jelmaan mahluk halus itu , Rumah tangga saya seperti neraka saya rasa , saya dan suami selalu uring uringan Ngk jelas , jika suami menasehati saya Enggak suka saya marah , saya benci ketika saya melihat suami saya tanpa tau penyebabnya, Saya gampang capek padahal pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga tidak terlalu menguras tenaga karena anak saya sudah besar.

Ketika saya marah saya selalu ingin melampiaskan nya dengan Suami dan anak anak saya , Saya tidak suka dikeramaian , Saya menikmati kesendirian saya dengan selalu berpikiran negatif dengan orang orang di sekeliling saya .

Entah lah hidup Saya benar benar berubah seperti bukan Saya lagi , di pikiran Saya hanya ada pikiran negatif yang terus menggerogoti otak ini.

Ternyata itu efek dari Mahluk halus yang selalu mendatangi saya setiap hari dikala suami saya tidak dirumah , Mereka suka melihat rumah tangga manusia yg disukainya hancur , dan ketika Hancur mereka akan leluasa mendatangi kita setiap saat ..

Setelah itu Saya sadar ,

Saya ceritain ke Suami dan Mertua , mereka bilang obatnya hanya Sholat baca Quran , istigfar banyak banyak , Dan harus Di Ruqyah ..

Suami awalnya tidak percaya tapi saya yakinkan dia dengan apa yang saya baca ..

Dan akhirnya suami Percaya ..

Saya Mulai memperbaiki Hubungan saya denga Allah , suami , dan keluarga terdekat .

Saya Sholat , Saya ruqyah mandiri .. tapi hasil nya belum keliatan , malah di suatu malam saya bermimpi di datangi oleh seorang wanita atau lelaki saya tidak tau persis jenis kelamin nya karena di dalan mimpi itu memakai Jubah hitam , kuku panjang hitam , mahluk itu datang di mimpi saya dan mencakar muka saya .

Terasa banget cakaran nya itu dimuka saya , saya baca Ayat kursi , apapun yang ada dikepala saya saat itu saya baca , Mahluk itu benar benar marah sepertinya , semakin kuat menggenggam kepala saya tapi Saya tidak bisa bergerak sama sekali kalo kata Orang jawa tuh "Tindihan" namanya ..

Terakhir saya istigfar berkali kali , dan saya terbangun , Demi allah Muka saya merah seperti terkena cakaran kuku panjang , saya berkeringat .. allahualam

Setelah kejadian itu saya pun menceritakan kepada Mertua saya ,

Sehabis magrib Mertua saya kerumah mertua saya menggenggam Garam kasar , kacang hijau , dan bawang puting tunggal , saya ngk Banyak tanyak saat itu . yang saya tau mertua saya Melempar kacang hijau , Garam , dan bawang putih tunggal di setiap sudut Rumah kami , sembari membaca Sholawat ..

mertua selalu bilang lawan dengan ayat ayat allah ketika mimpi itu datang lagi ..

Benar saja ketika mertua pulang , selesai sholat isya saya membaca Quran , saya Ruqyah mandiri Lalu saya lanjutkan tidur berharap saya tidak bermimpi mahluk itu lagi ,

Dan baru saja saya terlelap Mahluk itu datang lagi di mimpi saya dengan wajah yg lebih seram , bau yang sangat menyengat , bau nanah , bau darah , berbadan besar , Berkulit kasar , Sepertinya raut wajah marah sekali ..

saya Gemetar ngk Karuan saya ngak berani buka mata yang saya tau dia mendekati saya karena baunya semakin menyengat , wajah nya dekat sekali dekat wajah saya , kasar bangrt .. Ya allah ada sekitar 15 menit di mimpi itu kerasa ngk bisa nafas , kayak ada yg nimpahi dari atas Gitu .. disitu saya berserah diri sama allah apa yang akan terjadi ke saya malam itu saya serahkan semua sama Allah yang memiliki raga ini ..

Setelah 15 menit saya terbangun pas terlihat saya jam dinding pukul 12.00 , dini hari .

asli saya ngk bisa tidur lagi sampe pagi , Saya telfoni Suami dan mertua tapi tidak ada jawaban , karena mungkin uda tidur .

saya peluk anak anak saya , saya istigfar , sya baca ayat kursi tak henti henti nya sampai jam menunjukkan pukul 04.30 ..

Sejak saat itu saya tidak pernah lagi Bermimpi mahluk itu , Saya sering Ruqyah mandiri ..

intinya Saudara ku , jangan jauh dari agama , jangan lupa ibadah , baca quran , sedekah jika tidak ingin mereka mendekati kita .

Saya percaya ada Dunia lain selain dunia yang kita tempati saat ini hanya saja kita tidak bisa melihatnya .

Allahhualam ..
kisah ini Nyata .

kira kira di Grup ini ada yang sama seprti yang saya alami ?

Terimah kasih , Mohon Krisan nya ..
ini pertama kalinya saya menulis pake Hp lagi ..
Medan,19 02 2020

Sumber:

https://www.facebook.com

Demkian artikel Sihir Perceraian di Mulai dengan Mimpi Tidur dengan Jelmaan Suami. Wallahu A'lam. Semoga bermanfaat. Share artikel Sihir Perceraian di Mulai dengan Mimpi Tidur dengan Jelmaan Suami ke yang lain ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment