Jun 6, 2020

Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt

Bagi yang pernah terkena gangguan jin, sihir, santet, ain dan semacamnya mungkin protes, kenapa sihir bisa tembus kepada dirinya. Sebab mereka pasti merasakan penderitaan yang luar biasa. Mereka merasa tidak pernah melakukan kesalahan tapi mengapa orang jahat bisa menembus bentengnya? Yuk kita bahas Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt.


Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt

Yuk simak Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt. Bagian 1.

Ada sebuah pertanyaan sbb:

Assalamualaikum ustad... saya baru baca ulasan dgn judul "Apakah sihir bisa mengenai seseorang" disebutkan dijawaban bahwa sihir itu bisa terjadi karena ijin Allah, bukan kah sihir itu pasti dilakukan oleh manusia dgn maksud jahat terhadap manusia lainnya, knp bisa mendapatkan ijin dari Allah?

Terimakasih ustad, semoga ustad selalu di rahmati Allah yang telah bersedia berbagi ilmu

Sumber: http://www.salamdakwah.com

Jawab:

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada mereka dan tidak memberi manfaat. Dan Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (QS Al Baqarah: 102)

Dalam ayat ini Allah ta'ala dengan tegas menyatakan bahwa terjadinya mudharat yang disebabkan oleh sihir adalah karena izin Allah ta'ala, di sini bisa difahami bahwa apabila Allah ta'ala tidak menghendaki terjadinya hal itu dan berkehendak melindungi hamba-Nya yang menjadi obyek sihir niscaya mudharat itu tidak akan menimpa hamba-Nya.

Perlu diketahui bersama bahwa sikap muslim yang tepat ketika pertama kali mendengar firman Allah ta'ala atau hadits Nabi-Nya dan memahami keduanya dengan baik adalah ta'at dan patuh tanpa harus mengkritik balik keduanaya.

Apabila maksud Anda di sini adalah merasa aneh dengan yang Allah ta'ala perbuat maka apa yang Anda rasa itu sangatlah tidak tepat, mengingat secara umum kita sebagai makhluq-Nya sangat tidak layak untuk mengkoreksi apa yang Allah ta'ala perbuat berdasarkan logika kita. Allah ta'ala berfirman dalam surat al-Anbiya' ayat 23:

Dia tidak ditanya tentang apa yang diperbuat-Nya dan merekalah yang akan ditanyai.

Ibnu Jarir ath-Thabari setelah membawakan ayat di atas menulis:

Tidak ada yang (berhak.pent) bertanya kepada Pemilik Arsy tentang apa yang Dia perbuat terhadap makhluqnya, dari pengendalian mereka sesuai dengan yang Dia kehendaki seperti masalah hidup, mati, pemuliaan, perendahan dan perkara selain itu dari hukum-Nya untuk untuk mereka, sebab mereka adalah ciptaan dan hamba-Nya, mereka semua berada di bawah kerajaan dan kekuasaan-Nya. Hukum yang berlaku adalah hukum yang Dia buat, keputusan (yang terlaksana) adalah keputusannya. Tidak ada orang yang lebih tinggi darinya yang menanyainya tentang apa yang Dia perbuat: Kenapa Engkau berbuat? Kenapa Engkau tidak berbuat? Jami' al-Bayan fi Ta'wil al-Qur'an 18/425

Bagi sebagian orang, izin Allah ta'ala tersebut menunjukkan seakan-akan Allah ta'ala ikut berbuat dholim kepada hambanya padahal hakikatnya tidaklah demikian, ada takdir yang kelihatannya bertentangan dengan logika bagi sebagian orang tapi hakikatnya tidaklah demikian seperti meninggalnya para syuhada' yang berperang demi meninggikan kalimat Allah ta'ala. Allah ta'ala berfirman di surat Ali Imran ayat 169:

Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Rabbnya dengan mendapat rezki.

Dalam ayat lain Allah ta'ala menyebutkan bahwa Dia akan menguji dengan kebaikan dan keburukan. Dalam surat al-Anbiya' ayat 35 Allah ta'ala berfirman:

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). dan hanya kepada kamilah kalian dikembalikan.

Jadi dari sini bisa difahami bahwa keburukan yang menimpa seseorang baik itu mudharat dari sihir, kedhaliman dari orang yang memiliki wewenang atau yang lainnya adalah bisa jadi merupakan ujian dari Allah ta'ala terhadap seorang hamba.


Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt. Bagian 2

Sementara penjelasan lain tentang mengapa sihir santet tenung dll bisa tembus?

Berikut penjelasan dari praktisi ruqyah yang sudah saya edit sebagian..

Setelah anda mengetahui bahwa ciri-ciri terkena sihir ada dalam diri anda, langkah berikutnya adalah menguatkan dan menjaga keseimbangan ruhani jasmani untuk terus membaca tulisan ini hingga selesai lalu mengamalkannya.

Sebelumnya, sekali lagi saya berpesan kepada jiwa-jiwa yang terpanggil. Jika anda merasa ujian itu begitu hebatnya, maka yang harus anda yakinkan adalah mendidik hati agar bersyukur; bersyukur dan bangga bahwa anda adalah hamba yang Allah pilih untuk menjadi muslim yang hebat selepas anda melintasi guncangan sihir ini. Setidaknya anda adalah calon orang hebat!

Yang berikutnya, anda harus menyakini bahwa ini hanyalah cara Allah untuk menguatkan anda. Bukan syaitan-syaitan itu yang terlalu kuat, namun anda yang sedang jauh dari yang maha kuat hingga anda lemah. Maka mendekatah lagi kepadaNya agar jiwa anda menguat, bersama yang maha kuat. Bukan malah menjauhi Allah dan mendekati dukun!

“Allah menghujamkan kegelisahan dihati anda yang keras membatu agar ia berubah menjadi lembut, dan hujaman-hujaman itu akan terus menghujani anda sebelum dinding kesombongan dan tembok kusam keduniawian itu runtuh. Allah tidak akan mengangkat kegelisahan itu sebelum engkau berubah atau mengubah sesuatu, pilihlah perubahan meski itu tidak nyaman. Karena dengan ketidaknyamanan itulah manusia akan berubah. Jangan diam menjadi pecundang, namun bangkitlah menjadi pejuang”.


Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt. Bagian 3

Penjelasan ini dari kami pribadi yang Insya Allah pernah mengalami gangguan seperti tersebut diatas.

Saya cocok banget dengan penjelasan bagian 2 dimana semua terjadi dengan ijin Allah swt karena akan ada hikmah besar dibalik itu semua.

Mungkin anda sudah merasa menjadi orang baik, sudah membentengi diri dengan zikir dan lain sebagainya namun mengapa sihir masih bisa masuk dan memporak porandakan hidup anda?

Maka sebelum saya bahas saya copas aja tulisan bagian 2 sebagian sbb:

“Allah menghujamkan kegelisahan dihati anda yang keras membatu agar ia berubah menjadi lembut, dan hujaman-hujaman itu akan terus menghujani anda sebelum dinding kesombongan dan tembok kusam keduniawian itu runtuh. Allah tidak akan mengangkat kegelisahan itu sebelum engkau berubah atau mengubah sesuatu, pilihlah perubahan meski itu tidak nyaman. Karena dengan ketidaknyamanan itulah manusia akan berubah. Jangan diam menjadi pecundang, namun bangkitlah menjadi pejuang”.

Maknanya adalah anda harus hijrah...

Saya yakin ada suatu masalah dalam hidup anda dimana anda sudah terlalu larut didalamnya. Anda sadar ada masalah namun anda mengabaikannya. Mungkin menurut anda itu sepele, tapi di mata Allah itu masalah besar.

Mungkin anda tidak tahu caranya hijrah dan bagaimana solusi supaya masalah tersebut bisa teratasi. Kemudian Allah ijinkan sihir masuk ke dalam hidup anda. Sekali lagi tujuannya supaya anda mau hijrah. Sebab kalau tidak dipaksa ternyata anda tidak mau hijrah atau sulit hijrah.

Bukan berarti hijrah itu makanya sempit ya? Hijrah itu luas banget maknanya.

Misalnya anda seorang istri yang suka membantah suami. Dan selama ini suami diam2 saja. Anda tidak tahu bahwa suami anda sebenarnya sakit hati dan hendak mencari pengganti anda. Nah kalau sampai suami mencari pengganti anda bisa kacau khan?

Lalu Allah ijinkan sihir masuk dan membuat anda menderita. Misalnya tiba2 suami anda jarang dirumah, lebih suka dengan teman2nya. bahkan mulai menghubungi mantan2nya. Maka anda akan merasa sangat tersakiti.

Pertanyaannya: Ketika suami anda dirumah, mengapa selalu dimarahi, diomeli, dibantah dll?

Kalau memang tidak mau suami anda pindah ke lain hati, maka hijrahlah. Taati suami. Namun anda keras kepala sehingga mengijinkan sihir masuk. Tujuannya supaya menjadikan keluarga anda sakinah mawaddah warohmah. Namun anda harus melewati penderitaan akibat sihir untuk sementara waktu.

Dan setelah anda terbukti bisa melewati sihir, maka barulah Allah buka hikmah besar dibalik ujian tersbeut.

Begitu kira2

Wallahu A'lam

Nah ketika anda dan keluarga terkena sihir cobalah selain banyak dzikir lakukan rukyah rumah anda. Siapa tahu anda bisa menemukan buhul sihir yang tersembunyi dan menghancurkannya.


Cara Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Lindungi dari Gangguan Jin & Sihir

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:

– Lakukan Muqodimah Ruqyah

– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x. Untuk ayat-ayatnya saya share dibawah ya?

– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).

– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.

– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.

– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.


Bacaan Ruqyah Rumah/ Kantor

QS Al Fatihah & 3 Qul (Yaitu Al Falaq, An Naas dan Al Ikhlas)

Al A’raf 117-122

۞ وَاَوْحَيْنَآ اِلٰى مُوْسٰٓى اَنْ اَلْقِ عَصَاكَۚ فَاِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُوْنَۚ


wa auḥainā ilā mụsā an alqi 'aṣāk, fa iżā hiya talqafu mā ya`fikụn

Dan Kami wahyukan kepada Musa, “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka tiba-tiba ia menelan (habis) segala kepalsuan mereka. (QS Al A'raf: 117)

فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَۚ

fa waqa'al-ḥaqqu wa baṭala mā kānụ ya'malụn

Maka terbuktilah kebenaran, dan segala yang mereka kerjakan jadi sia-sia. (QS Al A'raf: 118)

فَغُلِبُوْا هُنَالِكَ وَانْقَلَبُوْا صٰغِرِيْنَۚ

a gulibụ hunālika wangqalabụ ṣāgirīn

Maka mereka dikalahkan di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (QS Al A'raf: 119)

وَاُلْقِيَ السَّحَرَةُ سٰجِدِيْنَۙ

wa ulqiyas-saḥaratu sājidīn

Dan para pesihir itu serta merta menjatuhkan diri dengan bersujud. (QS Al A'raf: 120)

قَالُوْٓا اٰمَنَّا بِرَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ

qālū āmannā birabbil-'ālamīn

Mereka berkata, “Kami beriman kepada Tuhan seluruh alam, (QS Al A'raf: 121)

رَبِّ مُوْسٰى وَهٰرُوْنَ

rabbi mụsā wa hārụn

(yaitu) Tuhannya Musa dan Harun.” (QS Al A'raf: 122)


Yunus 81-82

فَلَمَّآ اَلْقَوْا قَالَ مُوْسٰى مَا جِئْتُمْ بِهِ ۙالسِّحْرُۗ اِنَّ اللّٰهَ سَيُبْطِلُهٗۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِيْنَ

fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu 'amalal-mufsidīn

Setelah mereka melemparkan, Musa berkata, “Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan kepalsuan sihir itu. Sungguh, Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kerusakan.” (QS Yunus: 81)

وَيُحِقُّ اللّٰهُ الْحَقَّ بِكَلِمٰتِهٖ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُوْنَ

wa yuḥiqqullāhul-ḥaqqa bikalimātihī walau karihal-mujrimụn

Dan Allah akan mengukuhkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya. (QS Yunus: 82)


Thaha 69

وَاَلْقِ مَا فِيْ يَمِيْنِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوْاۗ اِنَّمَا صَنَعُوْا كَيْدُ سٰحِرٍۗ وَلَا يُفْلِحُ السّٰحِرُ حَيْثُ اَتٰى

wa alqi mā fī yamīnika talqaf mā ṣana'ụ, innamā ṣana'ụ kaidu sāḥir, wa lā yufliḥus-sāḥiru ḥaiṡu atā

Dan lemparkan apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka buat. Apa yang mereka buat itu hanyalah tipu daya pesihir (belaka). Dan tidak akan menang pesihir itu, dari mana pun ia datang.” (QS Thaha: 69)


Nah demikian bacaan ruqyah rumah atau kantor. Silahkan dihapalkan ya?


Rekomendasi Rukyah

Kalau ada coba ruqyah. Hubungi ustadz peruqyah syariyyah di tempat atau di kota anda.

Rekomendasi saya adalah ruqyah Rehab Hati yang tersebar di banyak kota di indonesia. Silahkan googling ya?

Kalau anda tinggal dibekasi saya ada rekomendasi nih. Rehab hati cukup sering memberikan pelatihan Ruqyah di beberapa masjid di bekasi.

Mengobati Pengaruh AIN, Penyakit Medis, / Non Medis, Gangguan JIN & SIHIR

Ustadz

Wiko Abu Muzakki Azhar
Arif Abu Hafizh
Nahrowi Ibnu Abdullah

Rumah Rehab Babelan-Bekasi KTW Taman Flora CP:Ikhwan ; Abu Muzakki Azhar, WA : 0857 -1430 -1176

Wallahu A'lam


Sumber referensi:

http://www.salamdakwah.com
https://pondokrehabilitasi.com

Demikian Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt. Semoga menginspirasi. Bagikan Penjelasan Sihir Terjadi Hanya dengan Ijin Allah swt ke teman anda ya?

Semoga berhasil




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment