Jun 12, 2020

Penjelasan Musuh Bebuyutan Manusia Adalah Iblis, Jin & Setan Manusia

Siapa musuh manusia? Siapa musuh kita? Apakah lawan bisnis? Apakah tetangga yang iri dengki? Apakah manusia lain? Jawabannya bukan. Yuk kita bahas Penjelasan Musuh Bebuyutan Manusia Adalah Iblis, Jin & Setan Manusia. Semoga bermanfaat.


Penjelasan Musuh Bebuyutan Manusia Adalah Iblis, Jin & Setan Manusia

Musuh manusia bukan manusia yang lain.. Musuh bebuyutan manusia adalah iblis. harus di pahami dengan baik ya? Jangan salah.

Jangan memusuhi manusia lainnya. Musuhilah sifat setan yang ada didalam dadanya. Lawan dengan kelembutan.

Kalau melawan mahluk halus yakni iblis dan jin yang ada dalam tubuh manusia lawan dengan kelembutan. Kalau tidak bisa lawan dengan kekerasan. Kalau masih bandel hancurkan.

Yuk simak Penjelasan Musuh Bebuyutan Manusia Adalah Iblis, Jin & Setan Manusia yang saya copas dari sumber facebook pribadi.

------------------------------------

INI MUSUHMU BUNUH DIA

Penting nih. Share ya?

Siapakah musuh manusia? Siapakah musuh sejatimu, musuh kita semua? Apakah hawa nafsu?

Enggak juga. Sebab semua manusia punya nafsu. Memang hawa nafsu cenderung menyesatkan pemiliknya, makanya kita di suruh mengendalikan biar tidak liar.

Justru musuh sejatimu, lawan abadimu adalah dia yang memicu kecenderungan nafsu kita supaya kebablasan. Dia adalah syetan.. Syetan dari jenis jin dan manusia yang bersekutu dg jin. Khususnya dari golongan iblis dan jin bala tentaranya.

Jadi jin itu ada banyak golongan. Yang paling pembangkang dari golongan/ ras iblis. Ras paling hebat dari golongan jin yang akan mengganggu manusia sampai kiamat. Karena itu sdh mjd sumpahnya.

Ada juga ras ifrit. Jin ganas ini biasanya bersekutu dg tukang sihir untuk mencelakakan manusia lainnya. Ada ras Saka, yaitu jin yg biasanya dimintai manusia utk belajar ilmu kesaktian, kekebalan, kanuragan, pengasihan, pesugihan, jimat, pusaka dll. Ada jin dhasim yg punya kemampuan perusak hub antar manusia dan rumah tangga. Ada jin siluman yg dalam bahasa kita disebut hantu, memedi, kunti, pocong, genderuwo dll. Jin ini punya kemampuan menampakkan diri dlm bentuk lain yg menakutkan. Ada jin qarin, jin was2, jin pengganggu ibadah dan masih bnyk lg ras jin lainnya dg spesialisasi yg berbeda2.

Selain iblis sebenarnya jin ada yg baik ada pula yg jahat. Cuman katanya sebaik2 jin adalah seburuk2 dan sejahat2 manusia. Waduuhhh.. Makanya hati2 jgn terkecoh bisikan jin. Krn pada dasarnya mereka suka usil.

Sementara setan adalah watak iblis yg banyak ditiru oleh ras jin lainnya. Makanya ada manusia seperti setan karena wataknya sdh kayak iblis. Celakanya lg bnyk manusia yang terang2an bersekutu dg iblis dan ras jin lainnya utk kepentingan tertentu. Manusia semacam ini harus dihancurkan.

Musuh kita siapa?

Iblis dan balatentaranya dari golongan jin dan manusia. Bukankah abadi dalam kitab suci bahwa iblis bersumpah akan mendatangi dan menyesatkan anak adam agar manusia bisa menemaninya kelak di neraka? Ingat dan camkan, mereka akan mendatangi anda dari arah depan belakang kiri kanan atas bawah alias dari segala penjuru.

Artinya apa?

Artinya yang paling dekat dgn kita bukan keluarga, bukan pula tetangga tapi iblis dan balatentaranya. Harus mulai ada paradigma baru yg diyakini bahwa di sekeliling kita ada mahluk lain di dunia astral yang datang silih berganti. Bahkan ada banyak yang menetap dlm tubuh kita misalnya di aliran darah, di kepala, mata, hidung, dada, tulang ekor, perut, kemaluan, kaki dll. Ngeri khan?

Ingat ini.. Mereka akan mendatangi anda dari segala penjuru dg berbagai pasukan yg mempunyai spesialisasi yg berbeda2. Kalaulah bukan karena Rahmat Allah maka seluruh manusia pasti akan terjerumus dlm kesesatan. Jangankan kita orang abangan, sekelas ulama pun akan kena hasutannya. Bahkan Nabi tidak luput dr gangguannya. Ingatlah Nabi Musa as yg sempat gentar melihat tipu daya iblis yg membantu tukang sihir firaun. Atau Nabi Yunus as yg marah2, kemudian ditelan ikan raksasa. Atau Nabi Muhammad saw yg juga pernah terkena sihir dr yahudi.

Sekali lg kalaulah bukan karena Rahmat Allah tentu manusia seluruhnya masuk neraka. Kita adalah manusia yg tak luput dari salah dan dosa. Oleh karena itu banyak2 taawudz n istighfar. Allah Maha Pengampun lg Maha Penyayang.

Yg ingin sy garis bawahi disini adalah ajakan utk menebalkan paradigma anda bahwa saat ini kita semua sedang diserang habis2an. Ada tak terhitung mahluk dr dimensi lain yang berada di sekeliling kita bahkan ikut larut dalam nafsu & peredaran darah. Dia adalah musuh abadi manusia. Jadikan dia sebagai musuh. Lawan dia, bunuh dan hancurkan. Caranya bagaimana? Dg selalu memancarkan energi positif apapun yg terjadi. Juga dengan doa dan ketaatan dalam ibadah.

Siapa musuh kita?

Dia adalah IBLIS dan bala tentaranya. Dari golongan jin dan manusia yg bersekutu dgnya. Lawan dan hancurkan.

Wallaahu A'lam


Sumber:

https://www.facebook.com

Demikian Penjelasan Musuh Bebuyutan Manusia Adalah Iblis, Jin & Setan Manusia. Sumber dari facebook pribadi. Yuk bagikan Penjelasan Musuh Bebuyutan Manusia Adalah Iblis, Jin & Setan Manusia ke teman anda ya?

Semoga sukses melawan musuh abadi kita semua. Amiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment