Jun 10, 2020

Efek Sangat Mengerikan Pada Pelaku Sihir yang Berbalik

Mungkin saja anda sakit hati kepada seseorang. Mungkin karena ucapanya, perbuatannya atau karena yang lainnya. Namun sesakit apapun hati anda jangan sampai mendatangi dukun untuk mencelakakan orang lain. Efek Sangat Mengerikan Pada Pelaku Sihir yang Berbalik. Bahkan sangat mengerikan.


Efek Sangat Mengerikan Pada Pelaku Sihir yang Berbalik

Please jangan main-main dengan sihir santet teluh dll. Jangan minta atau mendatangi dukun untuk mencelakakan orang lain karena efeknya sangat mengerikan.

Kalaupun sudah kadung bertaubatlah. MInta maaf kepada korban.

Meski konon katanya meskipun sudah minta maaf dan bertaubat tetap saja sihir akan berbalik cepat atau lambat. Paling tidak kalau sudah bertaubat dan minta maaf kepada korban harapannya tidak dihukumi kafir. Wallaahu A'lam.

Yuk simak Efek Sangat Mengerikan Pada Pelaku Sihir yang Berbalik yang referensinya saya ambil dari beberapa sumber.

1. Sangat sulit disembuhkan

Sihir atau santet yang berbalik sangat sulit disembuhkan. Dalam sumber disini ditulis tentang santet yang berbalik efeknya sangat mengerikan sbb:

Merdeka.com - Dampak dari upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam, tidak menutup kemungkinan akan berbalik kepada si pelaku yang mempunyai niatan atau dukun yang melakukannya.

Penyembuhan akibat santet yang berbalik lebih sulit disembuhkan dari pada si korban yang mengalami sakit akibat santet kiriman orang lain. Hal tersebut diungkapkan oleh Salah seorang praktisi rukyat asal Kota Serang Ustaz Erwin Burhanudin.

"Lebih sulit menyembuhkan santet yang berbalik. Dia ingin menyakini orang lain dan berbalik ke tubuhnya sendiri," ujar Erwin saat ditemui di rumah kediamnnya yang juga tempat praktik di Jalan Yumaga nomor 2 gang Pesantren, Kota Serang, Banten.

Erwin mengungkapkan banyak yang datang kepadanya mengeluh sakit dan dirinya mengetahui bila ada yang tidak wajar dalam sakitnya. Bisa sangat diketahui apakah dia sakit akibat ulahnya sendiri atau ulah dari orang lain.

"Kadang ada yang datang, kita juga bisa tahu sakitnya tersebut akibat ulahnya sendiri. Seperti dia berniat tidak baik keorang dan berbalik kepada dirinya," kata Erwin.

Penyembuhan akibat santet yang berbalik sangat sulit dilakukan, karena harus ada keikhlasan untuk memaafkan dari si korban yang sebelumnya diserang. "Sangat sulit. Niat menyakiti orang lain dan berbalik, harus ada keikhlasan maaf dari korban," ujar Erwin.

Erwin mengatakan banyak pasien yang mengalami hal tersebut dan datang kepada dirinya, namun sebagian besar tidak mau mengakui apa yang telah dilakukan sebelumnya.

"Sangat banyak yang datang ke sini dan kita tahu. Dan mereka banyak tidak mau mengakuinya kalau pernah berbuat jahat terhadap orang lain," ujar Erwin. (mdk/cob)


2. Efeknya Menyeramkan dan berlipat ganda. Dan juga anak turunannya.

Dalam sumber disini ditulis efek sihir berbalik yang mengerikan sbb:

Sara Wijayanto mengangkat tema fenomena santet yang masih terjadi di masyarakat. Sara membahas dengan menghadirkan paranormal Anna Cikey. Pada sebuah video di saluran YouTubenya, Sara Wijayanto bertanya mengenai santet kepada Anna Cikey, Minggu 15 Agustus 2019. Paranormal yang akrab disapa Bunda ini pun cukup dekat dengan dunia mistis ilmu hitam lantaran membuka praktik konsultasi spiritual.

Sara Wijayanto terlihat penasaran dengan efek yang diterima oleh pelaku serta pengerja santet. Pertanyaan Sara pun lantas dijawab dan dijelaskan oleh paranormal asal Cimahi itu.

Tak hanya dosa, efek menyeramkan lainnya yang diterima oleh pelaku ilmu hitam. Anna beranggapan, para pelaku santet juga kedepannya akan merasakan kesakitan sebagaimana yang mereka kirimkan pada seseorang.

“Nyai (Sara Wijayanto) percaya enggak hukum karma atau tabur tuai? ya berarti di saat mereka lagi mendzalimi orang lain, mereka lagi mulai kejahatan yang akan mereka tuai lagi. Mereka juga akan menerima kejahatan, rasa sakit dan itu akan mereka rasakan juga,” terang Anna Cikey kepada Sara Wijayanto.

Efek dari memakai ilmu hitam selain dapat kesakitan oleh sang pelaku saja. Akan ada keturunan pelaku ilmu hitam pun akan mendapatkan dampak yang sama.

“Penggunaan ilmu hitam dikatakan sangat sangat salah dan efeknya sangat besar. Lebih ngeri lagi, yang akan terkena dampak juga ke keturunan-keturunannya. Misal saya berbuat (santet), anak saya, cucu saya bisa kena (dampaknya). Jadi, sesakit hati apapun kita, jangan ada pikiran membalas dendam menggunakan cara itu,” lanjut Anna Cikey.

Terlebih sesuatu yang juga merugikan bagi korban ilmu hitam sendiri, dia tak dapat membuktikan kejahatan tersebut. Pasalnya, santet dilakukan secara gaib dan tak kasat mata.

“Karena untuk santet kita tidak bisa menerka-nerka. Misalnya kita sudah tahu kena santet dan sudah tahu saiapa oknumnya tapi kita enggak ada bukti,” tutur Anna Cikey.

Anna Cikey merupakan seorang konsultan spiritual yang juga telah membuka praktik. Meskipun demikian, Anna selalu menolak ketika kedatangan pasian yang memintanya untuk mengirimkan santet kepada seseorang.

“Banyak yang datang ke saya untuk minta itu (kirimi santet), tapi saya tolak. Saya mikirnya uang sebanyak apapun kita kotori hanya dengan hal itu, intinya tidak berkah,” tutup Anna Cikey.

-------------------------------------

Nah itu dia Efek Sangat Mengerikan Pada Pelaku Sihir yang Berbalik. Sekali lagi jangan main-main dengan sihir dan santet dan semacamnya.

Kalau sudah kadung ya sudah.. Cobalah minta maaf kepada pelaku dan bertaubatlah. Siapa tahu bisa meringankan penderitaan anda kedapannya.

Wallahu A'lam


Sumber/ referensi:

https://m.merdeka.com
https://www.cintaruqyah.com
https://rehabhati.com/
https://www.wartaekonomi.co.id

Demikian Efek Sangat Mengerikan Pada Pelaku Sihir yang Berbalik dari referensi beberapa sumber. Semoga menginspirasi. Bagikan efek Sangat Mengerikan Pada Pelaku Sihir yang Berbalik ini ke teman anda ya?

Semoga berhasil




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment