Jun 7, 2020

3 Cara Mengetahui Siapa Pelaku/ Pengirim Sihir Santet

Artikel ini pasti anda tunggu-tunggu. Khususnya bagi anda yang terindikasi dikirim santet atau sihir gendam guna2 tenung dll. Yuk simak 3 Cara Mengetahui Siapa Pelaku/ Pengirim Sihir Santet. Referensi dari beberapa sumber, yaitu dari Ust Faizar, dari teman indigo dan dari pengalaman pribadi. Check it out.


3 Alasan Mengirim Sihir Santet

Yuk simak 3 Cara Mengetahui Siapa Pelaku/ Pengirim Sihir Santet.

Sebelumnya sebenarnya apa sih yang mendasari seseorang mengirim sihir atau santet? Tidak jauh-jauh dari dendam, iri dan dengki.

Allah swt berfirman..

......"Aku pasti membunuhmu!". Berkata Habil: "Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertakwa". (5: 27)

Sungguh kalau kamu menggerakkan tanganmu kepadaku untuk membunuhku, aku sekali-kali tidak akan menggerakkan tanganku kepadamu untuk membunuhmu. Sesungguhnya aku takut kepada Allah, Tuhan seru sekalian alam". (5: 28)

"Sesungguhnya aku ingin agar kamu kembali dengan (membawa) dosa (membunuh)ku dan dosamu sendiri, maka kamu akan menjadi penghuni neraka, dan yang demikian itulah pembalasan bagi orang-orang yang zalim" (5: 29)

Maka hawa nafsu Qabil menjadikannya menganggap mudah membunuh saudaranya, sebab itu dibunuhnyalah, maka jadilah ia seorang diantara orang-orang yang merugi. (5: 30)

Sihir santet tujuannya adalah membunuh atau membuat kerusakan kepada korban. Dan gangguan syetan pertama kali yang sukses adalah dengki. Sebagaimana ayat diatas.


Bagaimana Caranya Bisa diberikan Firasat Siapa Pelaku Sihir?

Yang paling penting adalah ikhlas, kemudian hijrah..

Ikhlas bahwa anda sudah dizalimi disakiti dengan sihir. Kemudian hijrah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Saya kutip dari FB muhammad faizar sbb:

Tentunya sebelum ditanya tentang mimpi, kita harus menghimbau pasien untuk meluruskan tauhidnya terlebih dahulu, memurnikan ibadah hanya untuk Allah, tidak berkata-kata yg sia2 dan dusta, menjaga pandangan dari yg haram, menjaga perut dari makanan haram, menjaga kemaluannya, menegakkan sunnah, dan juga diberikan panduan dzikir pagi dan petang...

Yg perlu diingat pula bagi saudara saudariku yg sedang mengemban ujian dari Allah berupa sihir atau yg semacamnya; bahwa seseorang yg selalu berdzikir kpd Allah secara terus menerus sesungguhnya sedang menyakiti setan yg ada di tubuhnya..

Oleh karena itu, saat orang tsb sudah benar2 mendapatkan halawatul iman (kemanisan iman) dlm setiap ibadah dan munajat2nya kpd Allah, maka orang tsb akan diberi petunjuk oleh Allah melalui mimpi, dengan melihat penyebab sakitnya atau hewan yg mengisyaratkan tentang orang jin pengganggu atau orang yg menyebabkan 'ain, seakan setan tsb berkata : "Ini lho orang yg menyebabkan 'ain, ini lho tempat buhulnya diikat, potong buhulnya dan bebaskan aku dari siksa ini !!!"

Nah itu apa kata Muhammad faizar praktisi ruqyah..

Intinya berdasarkan pengalaman pribadi cara mengetahui pelaku sihir adalah sbb

Ikhlas

Sabar

Husnudzon

Lakukan dzikir pagi dan petang, sholat hajat setiap hari, tahajud, baca Qur'an dll agar Allah singkapkan tabirnya.


Firasat untuk mengetahui siapa yang kirim sihir/ santet

Bagi anda yang terkena gangguan sihir, santet, tenung, pelet, guna2, gendam dll pasti sangat menderita. Tidak mudah melawan sihir kecuali ybs benar2 meyakini bahwa itu semua ujian dari Allah spy kita semua mau hijrah dan kembali kepada_Nya.

Sihir dilawan dengan dzikir. Sabar dan ikhlas. Plus coba lakukan ruqyah baik ruqyah mandiri atau meminta bantuan orang lain untuk merukyah.

Jika anda tenggelam dalam tipu daya sihir maka akan semakin menghancurkan hidupmu. Bahkan bisa membunuhmu pelan2.

Oleh karena itu sekali lg lawan dg dzikir. Insya Allah akan diberikan petunjuk siapa yg begitu teha menyihir anda dan motifnya apa.

Biasanya melalui salah satu dari 3 sbb

1. Firasat dalam mimpi.

2. Pelaku minta maaf

3. Mendengar pengakuan orang lain


1. Firasat dalam mimpi

Biasanya jika korban sihir sdh ikhlas maka Allah berikan petunjuk dalam mimpi. Akan diperlihatkan dlm mimpinya tanda2 pelaku sihir dan motifnya. Biasanya motif tdk jauh2 dari dendam, hasad dan dengki melihat keharmonisan rmh tangga anda.

Adapun firasat dlm mimpi anda pasti mengenalnya meskipun hny ditampakkan tanda2nya. Krn pelaku sihir tdk akan jauh2 dr lingkaran relasi anda bhkn dlm bnyk kasus justru teman dekat anda.

Tanda2 dalam mimpi bisa jadi sosok pelaku hanya ditampakkan rambutnya, giginya, perkataanya, baju yg biasa dipakai, dll. Misalnya perkataan spt ini: 'betul betul betul'. Dan anda kenal dh bahasanya atau cara dia tertawa. Siapa dia? Dia adalah ipin dan upin.. Hehe


2. Pelaku minta maaf

Adalah sulit bagi pelaku untuk minta maaf karena akan menghancurkan reputasinya. Tapi dalam kondisi tertentu pelaku pasti akan datang ke rumah anda dan minta maaf. Mengapa demikian?

Karena cepat atau lambat sihir pasti berbalik menyerang pelaku. Pelaku akan diliputi oleh penderitaan yg berlipat ganda, rasa bersalah yg akut, takut mati esok hari dll. Sehingga mau tdk mau pelaku hrs datang ke rmh anda untuk minta maaf, dg harapan dosanya berkurang.

Mereka datang ke rumah anda karena efek sihir berbalik. Mungkin saja ybs diberikan penyakit parah, dan selalu bermimpi untuk diminta mendatangi anda. Dan dalam keadaan payah ybs akan mendatangi anda dan minta maaf.

Saran saya maafkan saja gaes. Meski sulit.


3. Mendengar pengakuan orang lain

Namanya jg manusia kadang lisannya tdk sengaja nyeplos ke orang lain bhw dia sudah menyantet si fulan. Lalu si fulan tersebut menyampaikan ke kita.

Misalnya si pelaku bilang begini kepada kawan dekatnya: "Sssst diam ya? Ini Rahasia. Sebenarnya aku sudah kirim santet ke si A"

Lalu kawan dekat ini ngomong ke kawan dekat lainnya: "Sssst diam ya? Ini Rahasia. Sebenarnya aku sudah kirim santet ke si A"

Dan akhirnya informasi ini sampai kepada anda, yang akan membuat anda mengatakan, "Teganya.. Sebegitu tegakah dia hendak membunuhku. Padahal dia teman baikku". Misalnya begitu.

Dan terbongkarlah sudah niat busuk dr pelaku sihir. Sekali lagi maafkanlah. Biar Allah saja yang membalas.

Begitu kira2

Diluar itu meski anda sdh mendapat firasat tetap utamakan husnudzon.

Wallaahu A'lam


Referensi:

Muhammad faizar praktisi ruqyah
Kawan Indigo
Pengalaman pribadi

Demikian 3 Cara Mengetahui Siapa Pelaku/ Pengirim Sihir Santet, semoga bermanfaat. Bagikan 3 Cara Mengetahui Siapa Pelaku/ Pengirim Sihir Santet ini ke teman anda yang merasa kena sihir ya?

Semoga berhasil




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment