May 23, 2020

Waspada Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir

Mimpi adalah bunga bunga tidur. Namun kadang mimpi adalah sinyal kehidupan. Maka diperlukan kewaspadaan. Pernahkah anda mimpi jatuh dari tempat yang tinggi? Waspada Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir. Yuk kita bahas.


Waspada Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir

Mimpi ketemu ular.

Mimpi dikejar hantu

dan mimpi jatuh dari ketinggian bisa jadi anda dan keluarga sedang ada gangguan jin loh. Malah bisa jadi ada sihir.

Namun kata beberapa sumber bisa jadi ada makna positif. APa itu?

Yuk dibahas.

Waspada Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir. Check it dot.

Dalam sumber disini dijelaskan arti atau makna mimpi jatuh dari ketinggian.

Menurut ahli mimpi, jika kamu terjatuh dalam mimpimu, kamu tidak akan benar-benar mati di kehidupan nyata. Seperti dikutip dari Dream Moods, mimpi terjatuh bisa menandakan bahwa sebenarnya kamu sedang merasa tidak aman, tidak stabil, dan cemas.

Kamu merasa kelelahan dan mulai kehilangan kontrol dalam beberapa situasi dalam hidupmu. Bisa jadi kamu mengalami hal ini dalam hubungan atau pekerjaanmu. Sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi atau alam bawah sadarmu.

Saat kamu mimpi terjatuh dari ketinggian atau mimpi jatuh dari tangga dan tidak memiliki apapun yang dapat kamu jadikan pegangan, ini menandakan bahwa kamu sedang merasa kehilangan kendali atas hidupmu sendiri. Kamu dipaksa untuk mengikuti hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Selain itu, mimpi terjatuh seperti mimpi jatuh terpeleset juga dapat berarti bahwa kamu sedang mengalami kegagalan atau mungkin sedang berada dalam titik terendahmu. Kamu sedang merasa takut gagal dalam sekolah atau pekerjaanmu, kehilangan statusmu, atau dalam menjalin hubungan. Ini menyebabkan kamu merasa malu dan merasa memiliki harga diri yang rendah.

Berdasarkan teori perkembangan (psikoanalisis) Sigmund Freud, mimpi terjatuh juga bisa menandakan bahwa kamu kurang bijaksana karena terlalu terpengaruh pada suatu dorongan, seperti dorongan seksual. Saat mengalami mimpi jatuh ini, otot-otot pada tubuhmu akan mengalami kontraksi atau biasa disebut "myclonic jerks". Ini akan membuatmu dengan cepat terbangun. Hal ini dapat menandakan agar kamu bisa lebih waspada akan ancaman-ancaman di kehidupan nyata yang kapanpun bisa mendatangimu.

Waspada Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir



Sementara saya kutip dalam sumber disini tentang arti mimpi jatuh dari tempat yang tinggi adalah sbb:

Mimpi Jatuh dari Gunung

Untuk kamu yang mengalami mimpi jatuh jenis ini perlu waspada, karena sebagian ahli tabir mimpi meyakini kamu akan mengalami kejadian kurang baik, atau berbahaya bagi kehidupan kamu.

Mimpi Jatuh dari pesawat terbang

Sama seperti jatuh dari gunung, bagi kamu yang mengalami mimpi ini perlu hati-hati dalam beraktifitas karena diyakini kamu akan mengalami suatu musibah atau kemalangan.

Mimpi jatuh dari tempat yang tinggi

Pada kejadian mimpi ini, nasib karier anda sedang terancam. Pasalnya, banyak yang meyakini bahwa masa kejayaan anda akan lenyap.

Mimpi jatuh ke dalam sebuah selokan

Kalo pada jenis mimpi ini dipercaya seseorang akan memfitnah kami sehingga membuat nama kamu tercemar dan jelek di mata masyarakat.

Mimpi jatuh menimpah sesuatu 

Nah berbeda dari arti mimpi sebelumnya, mimpi jatuh menimpa suatu benda diyakini dalam waktu dekat kamu akan memperoleh sebuah kabar penting dan menggembirakan. 

Nah itu dia maknanya..

Biar makin lengkap saya share arti mimpi jatuh dari tempat yang tinggi dalam sumber lain. Dalam sumber disini ditulis penjelasannya sbb:

Pertanda sedang stres, frustasi dan tertekan dalam kehidupan.

Menurut Dr. Netta Weinstein dari Universitas Cardiff, orang yang mengalami mimpi buruk berupa terjatuh dari ketinggian disebabkan oleh banyaknya emosi negatif di dalam dirinya. Dalam kehidupan nyata ia mengalami hal yang tidak baik seperti merasa kesepian, terisolasi, kegagalan, tertekan, stres dan frustasi yang akhirnya terbawa menjadi mimpi buruk. Hati-hatilah dengan kondisi sikologis seperti ini karena bisa menjadi penyebab seseorang menjadi psikopat.

Pertanda ada sesuatu diluar kendali atau keinginan.

Kita berharap apa yang diinginkan dan diharapkan itulah yang terjadi, namun tak jarang kita mendapati sesuatu terjadi diluar ekspetasi. Adanya sesuatu hal yang tidak diinginkan tentu terjadi diluar kendali kita. Perasaan inilah yang menyebabkan dan membuat kita mengalami mimpi jatuh dari ketinggian seperti yang dikatakan oleh O’Connor.

Pertanda akan mengalami suatu kemunduran.

Ada yang mengatakan bahwa mimpi terjatuh berhubungan dengan suatu kemunduran yang kamu alami di dunia nyata. Kemungkinan kamu akan mengalami kemunduran dalam berbisnis, usaha, atau kemunduran lainnya yang bisa terjadi dalam kehidupan kamu.

Jika kamu bermimpi hal seperti ini jadikanlah sebagai pengingat untuk lebih semangat dengan cara menghadapi masalah hidup dengan baik.

Pertanda akan mengalami kebangkrutan.

Mimpi jatuh dari ketinggian juga bisa bermakna suatu kegagalan yang akan menimpa kesuksesan kamu. Bisa berupa mengalami kebangkrutan dalam menjalankan usaha atau penurunan pangkat dalam pekerjaan.

Oleh karena itu jika mengalami mimpi jatuh dari ketinggian berhati-hatilah dalam bertindak dan membuat keputusan. Sikapi pula setiap permasalahan dengan cara menenangkan hati dan pikiran.

Merupakan reaksi tubuh yang wajar.

Ternyata, tidak semua mimpi terjatuh memiliki makna yang sering dijadikan sebagai sebuah pertanda. Menurut O’Connor, mimpi terjatuh juga bisa terjadi ketika manusia mengalami pergeseran kesadaraan saat sedang tertidur pulas dan memasuki fase tidur yang lebih dalam. Keadaan dimana sistem saraf menjadi lebih tenang, detak jantung dan tekanan darah ikut menurun.

Arti mimpi jatuh dari ketinggian, kaget dan terbangun.

Dalam hidup ada banyak hal yang terkadang mengganggu pikiran kita yang akhirnya membuat kita resah dan gelisah. Mimpi terjatuh saat tidur merupakan bentuk ekspresi dari pikiran alam bawah sadar kita yang merasa tidak tenang, gelisah dan terganggu akan sesuatu hal yang sedang terjadi atau di alami. Itulah sebabnya terkadang kita terbangun saat mengalami mimpi buruk yang meninggalkan perasaan tidak nyaman saat terbangun.

Bermimpi jatuh dalam keadaan senang.

Menurut Psikolog, mimpi terjatuh dalam keadaan psikologis seseorang sedang baik dan bahagia, maka mimpi terjatuh ini bermakna bahwa kamu sedang menyukai seseorang. Benarkah demikian ada seseorang yang membuat kamu menjadi tertarik dan suka?

Bermimpi jatuh dalam keadaan marah.

Sedangkan saat bermimpi keadaan psikologis kita sedang tidak baik seperti sedang merasakan marah, maka ini pertanda agar kita harus lebih hati-hati dalam bersikap. Tindakan yang kita lakukan bisa saja berdampak tidak baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Bermimpi jatuh dari ketinggian seperti bukit.

Jika orang yang mengalami mimpi ini belum memiliki pasangan hidup atau belum menikah, maka arti mimpi jatuh dari ketinggian berupa terjatuh dari atas bukit ini adalah pertanda baik. Menurut primbon, kamu akan segera mendapatkan jodoh dalam waktu dekat.

Bermimpi jatuh dari ketinggian seperti dari atas pesawat.

Jika kamu mengalami mimpi terjatuh dari atas pesawat yang sedang mengudara maka ini adalah pertanda bahwa kamu akan mendapat musibah atau cobaan yang cukup berat. Apa pun bentuk cobaannya kita harus siap menghadapi dan melewatinya dengan cara menjadi orang yang sabar dan ikhlas. Dalam hidup, manusia pasti akan menerima cobaannya masing-masing.

Nah itu dia arti mimpi jatuh dari ketinggian yang saya ambil dari beberapa sumber. Untuk semuanya tetap Wallahu A'lam

Namun satu yang ingin saya sampaikan bisa jadi mimpi jatuh dari ketinggian karena ada gangguan jin dalam diri dan kehidupan anda. Banyak kasus seperti itu.

Dalam kasus yang lebih berat sihir dan guna-guna sudah masuk dalam hidup anda. Ini yang perlu di waspadai. Extra waspada untuk kemudian lakukan sesuatu.

Saran saya coba banyakin amal ibadah. banyak dzikir. Dan cobalah untuk Ruqyah.

Bisa ruqyah mandiri atau bisa juga ruqyah dengan ustadz yang biasa ruqyah.

Atau bisa juga ruqyah rumah atau tempat usaha anda.

Waspada Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir



Cara Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Lindungi dari Gangguan Jin & Sihir

Bisa jadi rumah atau tempat usaha anda kena gangguan jin. Atau ada yang tidak suka dengan bisnis anda atau keharmonisan rumah tangga anda lalu meminta dukun untuk menyihirnya. Sehingga rumah anda terasa panas. Atau banyak percekcokan dalam rumah tangga.

Atau tempat usaha anda sepi. Bisnis anda bangkrut melulu?

Nah simak Cara Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Lindungi dari Gangguan Jin & Sihir yang saya ambil dari sumber sebelah.

Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Agar Terbebas dari Gangguan Jin Syetan dan Sihir

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:

– Lakukan Muqodimah Ruqyah

– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x. Untuk ayat-ayatnya saya share dibawah ya?

– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).

– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.

– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.

– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.


Bacaan Ruqyah Rumah/ Kantor

QS Al Fatihah & 3 Qul (Yaitu Al Falaq, An Naas dan Al Ikhlas)

Al A’raf 117-122

۞ وَاَوْحَيْنَآ اِلٰى مُوْسٰٓى اَنْ اَلْقِ عَصَاكَۚ فَاِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُوْنَۚ


wa auḥainā ilā mụsā an alqi 'aṣāk, fa iżā hiya talqafu mā ya`fikụn

Dan Kami wahyukan kepada Musa, “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka tiba-tiba ia menelan (habis) segala kepalsuan mereka. (QS Al A'raf: 117)

فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَۚ

fa waqa'al-ḥaqqu wa baṭala mā kānụ ya'malụn

Maka terbuktilah kebenaran, dan segala yang mereka kerjakan jadi sia-sia. (QS Al A'raf: 118)

فَغُلِبُوْا هُنَالِكَ وَانْقَلَبُوْا صٰغِرِيْنَۚ

a gulibụ hunālika wangqalabụ ṣāgirīn

Maka mereka dikalahkan di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (QS Al A'raf: 119)

وَاُلْقِيَ السَّحَرَةُ سٰجِدِيْنَۙ

wa ulqiyas-saḥaratu sājidīn

Dan para pesihir itu serta merta menjatuhkan diri dengan bersujud. (QS Al A'raf: 120)

قَالُوْٓا اٰمَنَّا بِرَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ

qālū āmannā birabbil-'ālamīn

Mereka berkata, “Kami beriman kepada Tuhan seluruh alam, (QS Al A'raf: 121)

رَبِّ مُوْسٰى وَهٰرُوْنَ

rabbi mụsā wa hārụn

(yaitu) Tuhannya Musa dan Harun.” (QS Al A'raf: 122)


Yunus 81-82

فَلَمَّآ اَلْقَوْا قَالَ مُوْسٰى مَا جِئْتُمْ بِهِ ۙالسِّحْرُۗ اِنَّ اللّٰهَ سَيُبْطِلُهٗۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِيْنَ

fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu 'amalal-mufsidīn

Setelah mereka melemparkan, Musa berkata, “Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan kepalsuan sihir itu. Sungguh, Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kerusakan.” (QS Yunus: 81)

وَيُحِقُّ اللّٰهُ الْحَقَّ بِكَلِمٰتِهٖ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُوْنَ

wa yuḥiqqullāhul-ḥaqqa bikalimātihī walau karihal-mujrimụn

Dan Allah akan mengukuhkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya. (QS Yunus: 82)


Thaha 69

وَاَلْقِ مَا فِيْ يَمِيْنِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوْاۗ اِنَّمَا صَنَعُوْا كَيْدُ سٰحِرٍۗ وَلَا يُفْلِحُ السّٰحِرُ حَيْثُ اَتٰى

wa alqi mā fī yamīnika talqaf mā ṣana'ụ, innamā ṣana'ụ kaidu sāḥir, wa lā yufliḥus-sāḥiru ḥaiṡu atā

Dan lemparkan apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka buat. Apa yang mereka buat itu hanyalah tipu daya pesihir (belaka). Dan tidak akan menang pesihir itu, dari mana pun ia datang.” (QS Thaha: 69)


Nah demikian bacaan ruqyah rumah atau kantor. Silahkan dihapalkan ya?


Rekomendasi Tempat Ruqyah Rehab Hati

Jika anda mimpi jatuh dari ketinggian atau mimpi bertemu ular hitam menurut ilmu ruqyah bahwa anda sedang dalam gangguan jin bahkan sihir. Ada yang tidak suka dengan anda.

Oleh karena itu coba cek hidup anda apakah ada sesuatu yang nggak beres?

Kalau ada coba ruqyah. Hubungi ustadz peruqyah syariyyah di tempat atau di kota anda.

Rekomendasi saya adalah ruqyah Rehab Hati yang tersebar di banyak kota di indonesia. Silahkan googling ya?

Kalau anda tinggal dibekasi saya ada rekomendasi nih. Rehab hati cukup sering memberikan pelatihan Ruqyah di beberapa masjid di bekasi.

Mengobati Pengaruh AIN, Penyakit Medis, / Non Medis, Gangguan JIN & SIHIR

Ustadz

Wiko Abu Muzakki Azhar
Arif Abu Hafizh
Nahrowi Ibnu Abdullah

Rumah Rehab Babelan-Bekasi KTW Taman Flora CP:Ikhwan ; Abu Muzakki Azhar, WA : 0857 -1430 -1176

Semoga berhasil ya?

Wallaahu A'lam


Sumber referensi:

https://wolipop.detik.com/
https://kumparan.com/
https://cintalia.com/

Demikian artikel dengan judul Waspada Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir. Semoga mencerahkan. bagikan artikel Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian Bisa Jadi Gangguan Jin Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment