May 28, 2020

Mengapa Sering Merinding dan Melihat Sekelebatan Bayangan Hantu

Pernahkah anda tiba-tiba merinding baik di dalam rumah anda maupun di tempat yang lain. Kemudian sekilas melihat sekelebatan bayangan yang lewat. Jika ini terjadi beberapa kali atau sering maka anda harus waspada. Bisa jadi ini awal gangguan jin setan dalam hidup dan keluarga anda.


Mengapa Sering Merinding dan Melihat Sekelebatan Bayangan Hantu

Pernah Merinding dan melihat sekelebatan mahluk dan merasa di awasi?

Waspada bisa jadi itu awal gangguan jin dan setan yang ke depannya lebih berat. Harus extra waspada.

Dalam sumber disini ditulis tentang janji syetan dan bala tentaranya sbb:

Setan atau Iblis diciptakan oleh Allah SWT dari api. Iblis senantiasa menyebarkan rasa dendam dan permusuhan dengan umat manusia. Sejak ia diusir dari surga, dengan berbagai cara, ia ingin melaksanakan pembalasan kepada Nabi Adam AS yang menyebabkan ia terusir dari surga.

Dan, Iblis berjanji akan selalu menggoda dan menjerumuskan umat manusia sampai hari kiamat hingga manusia mengikutinya agar bersama-sama dijebloskan ke dalam neraka.

''Setan yang dilaknati Allah itu mengatakan, 'Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bagian (jahat) yang sudah ditentukan (untuk saya), dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya (untuk dipersembahkan pada berhala-berhala), dan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya'.'' (QS An-Nisaa' [4] : 118-119).

Artinya apa?

Artinya dalam kehidupan manusia ada juga kehidupan syetan dan anak turunannya. Ada juga jin dan turunannya. Mereka hidup berdampingan dengan manusia. Mereka tahu kita tapi kita tidak tahu.

Kalau syetan pasti akan mengganggu kehidupan manusia dengan berbagai cara. Kalau jin biasanya suka usil.


Merinding, Merasa di Awasi, Melihat Bayangan Hantu, Ada Apakah?

Ketika anda bekerja di depan komputer dirumah atau dikantor tiba-tiba merinding. Merasa ada yang mengawasi anda.

Lalu kadang melihat sekelebatan bayangan yang lewat. Ada apakah gerangan?

Dalam sumber disini ditulis penjelasan rasionalnya sbb:

Bila Anda seringkali merasa sedang diawasi seseorang, dan ternyata memang begitu, maka Anda bukan satu-satunya. Perasaan aneh bahwa kita sedang diawasi oleh orang lain ternyata sesuatu yang umum. Nah sebelum memanggil polisi atau pengusir hantu, maka ada baiknya kita mencari jawabannya secara ilmiah.

Kadangkala indra keenam kita menangkap ada mata yang sedang memperhatikan. Ini karena mata manusia sebenarnya selalu melihat benda-benda di luar bidang pandangnya, walau kita tidak menyadarinya.

Dan ini adalah salah satu cara untuk bertahan. “Pandangan langsung seringkali merupakan sinyal ancaman. Dan jika kita menerima ancaman, tentu kita ingin mengetahuinya. Karenanya mata kita sering mengirimkan sinyal waspada kalau ia melihat sesuatu yang aneh,” ujar profesor Colin Clifford dari Vision Centre University of Sydney.

Ini adalah penjelasan ilmiah atau rasional. Namanya juga ilmiah maka penjelasan tentang alam ghaib tidak akan sampai kesitu. padahal selain alam rasional ada juga alam astral yang dihuni jin dan syetan.

Dalam sumber disini ditulis bahwa tanda kehadiran mahluk halus biasanya melihat sekelebatan sbb:

Tanpa malu-malu, makhluk halus pun kerap menunjukkan dirinya pada pemilik rumah. Caranya bermacam.

Ada yang hanya berbentuk bayangan dengan gerakan sekelebat atau terang-terangan muncul di depan mata dalam waktu sekedipan mata. Ketika kamu merasa tengah diawasi dari jauh namun tidak ada orang di rumah, merupakan salah satu pertanda kehadiran mereka. Ketika hal ini terjadi, biasanya orang akan merasa kaku kemudian terpaku untuk beberapa saat.

Sementara dalam sumber disini dijelaskan tanda-tanda kehadiran mahluk halus di rumah anda sbb:

Kalau malam terasa mencekam, karena manusia yang tinggal disana merasakan adanya keanehan yang sulit dijelaskan. Hal ini karena makhluk halus sedang berusaha mengadakan kontak energi dengan manusia.

Contohnya saat anda merasakan seolah-olah ada bayangan berkelebat, perasaan was-was karena seperti ada yang mengawasi, dan tiba-tiba seperti ada hembusan angin dingin menyentuh belakang telinga.

Wujud gesekan energi lain dengan makhluk halus yang berusaha mempengaruhi manusia adalah perasaan merinding dan bulu tengkuk yang terasa berdiri.

Nah itu dia Mengapa Sering Merinding dan Melihat Sekelebatan Bayangan Hantu.

Kalau pengalaman saya sendiri pada awalnya sering merinding sendiri ketika kerja di rumah didepan laptop. lalu seperti melihat sekelebatan bayangan. Seiring waktu ternyata rumah saya kena sihir. Wallahu A'lam.

Dan perlu waktu dan proses yang cukup panjang untuk bisa menghilangkan sihir yang dikirim dukun ke rumah saya.

Cara untuk mengusirnya dengan rukyah orangnya dan rukyah rumah.


Cara Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Lindungi dari Gangguan Jin & Sihir

Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Agar Terbebas dari Gangguan Jin Syetan dan Sihir

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:

– Lakukan Muqodimah Ruqyah

– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x. Untuk ayat-ayatnya saya share dibawah ya?

– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).

– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.

– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.

– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.


Bacaan Ruqyah Rumah/ Kantor

QS Al Fatihah & 3 Qul (Yaitu Al Falaq, An Naas dan Al Ikhlas)

Al A’raf 117-122

۞ وَاَوْحَيْنَآ اِلٰى مُوْسٰٓى اَنْ اَلْقِ عَصَاكَۚ فَاِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُوْنَۚ


wa auḥainā ilā mụsā an alqi 'aṣāk, fa iżā hiya talqafu mā ya`fikụn

Dan Kami wahyukan kepada Musa, “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka tiba-tiba ia menelan (habis) segala kepalsuan mereka. (QS Al A'raf: 117)

فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَۚ

fa waqa'al-ḥaqqu wa baṭala mā kānụ ya'malụn

Maka terbuktilah kebenaran, dan segala yang mereka kerjakan jadi sia-sia. (QS Al A'raf: 118)

فَغُلِبُوْا هُنَالِكَ وَانْقَلَبُوْا صٰغِرِيْنَۚ

a gulibụ hunālika wangqalabụ ṣāgirīn

Maka mereka dikalahkan di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (QS Al A'raf: 119)

وَاُلْقِيَ السَّحَرَةُ سٰجِدِيْنَۙ

wa ulqiyas-saḥaratu sājidīn

Dan para pesihir itu serta merta menjatuhkan diri dengan bersujud. (QS Al A'raf: 120)

قَالُوْٓا اٰمَنَّا بِرَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ

qālū āmannā birabbil-'ālamīn

Mereka berkata, “Kami beriman kepada Tuhan seluruh alam, (QS Al A'raf: 121)

رَبِّ مُوْسٰى وَهٰرُوْنَ

rabbi mụsā wa hārụn

(yaitu) Tuhannya Musa dan Harun.” (QS Al A'raf: 122)


Yunus 81-82

فَلَمَّآ اَلْقَوْا قَالَ مُوْسٰى مَا جِئْتُمْ بِهِ ۙالسِّحْرُۗ اِنَّ اللّٰهَ سَيُبْطِلُهٗۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِيْنَ

fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu 'amalal-mufsidīn

Setelah mereka melemparkan, Musa berkata, “Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan kepalsuan sihir itu. Sungguh, Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kerusakan.” (QS Yunus: 81)

وَيُحِقُّ اللّٰهُ الْحَقَّ بِكَلِمٰتِهٖ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُوْنَ

wa yuḥiqqullāhul-ḥaqqa bikalimātihī walau karihal-mujrimụn

Dan Allah akan mengukuhkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya. (QS Yunus: 82)


Thaha 69

وَاَلْقِ مَا فِيْ يَمِيْنِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوْاۗ اِنَّمَا صَنَعُوْا كَيْدُ سٰحِرٍۗ وَلَا يُفْلِحُ السّٰحِرُ حَيْثُ اَتٰى

wa alqi mā fī yamīnika talqaf mā ṣana'ụ, innamā ṣana'ụ kaidu sāḥir, wa lā yufliḥus-sāḥiru ḥaiṡu atā

Dan lemparkan apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka buat. Apa yang mereka buat itu hanyalah tipu daya pesihir (belaka). Dan tidak akan menang pesihir itu, dari mana pun ia datang.” (QS Thaha: 69)


Nah demikian bacaan ruqyah rumah atau kantor. Silahkan dihapalkan ya?


Rekomendasi Tempat Rukyah

Kalau ada coba ruqyah. Hubungi ustadz peruqyah syariyyah di tempat atau di kota anda.

Rekomendasi saya adalah ruqyah Rehab Hati yang tersebar di banyak kota di indonesia. Silahkan googling ya?

Kalau anda tinggal dibekasi saya ada rekomendasi nih. Rehab hati cukup sering memberikan pelatihan Ruqyah di beberapa masjid di bekasi.

Mengobati Pengaruh AIN, Penyakit Medis, / Non Medis, Gangguan JIN & SIHIR

Ustadz

Wiko Abu Muzakki Azhar
Arif Abu Hafizh
Nahrowi Ibnu Abdullah

Rumah Rehab Babelan-Bekasi KTW Taman Flora CP:Ikhwan ; Abu Muzakki Azhar, WA : 0857 -1430 -1176

Wallahu A'lam

Sumber referensi:

https://lifestyle.kompas.com
https://republika.co.id
https://www.99.co/blog

Demikian penjelasan Mengapa Sering Merinding dan Melihat Sekelebatan Bayangan Hantu. Semoga menginspirasi. Bagikan Mengapa Sering Merinding dan Melihat Sekelebatan Bayangan Hantu ke teman anda yang lain ya?

Semoga berhasil


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment