May 16, 2020

Kisah Sihir Tafriq/ Pemisah/ Perceraian, Waspadalah

Berikut saya share sebuah Kisah Sihir Tafriq/ Pemisah/ Perceraian, Waspadalah. Bisa jadi masalah rumah tangga anda disebabkan oleh sihir. Sekali lagi waspadalah. jangan sampai sihir perceraian melanda rumah tangga anda. Segera obati dengan ruqyah syariyyah.


Kisah Sihir Tafriq/ Pemisah/ Perceraian, Waspadalah

Berikut ini ada sebuah Kisah Sihir Tafriq/ Pemisah/ Perceraian, saya ambil dari sumber sebelah. Waspada terjadi di rumah tangga anda.

Bagaimana kisahnya.

Check it out.

” Pertama-tama saya  ingin mengucapkan terima kasih Saudara Abu Muhammad atas semua bantuannya, baik  dalam bentuk bimbingan spiritual maupun penyembuhan dengan ayat-ayat Quran yang  telah membawa perubahan positif bagi suami saya baik secara spiritual maupun pekerjaannya.

Saya telah menikah dengan suami  selama 14 tahun, dan saya mengenalnya sebagai seorang yang optimis, berhati mulia, serta memiliki sifat pantang menyerah serta penuh kasih terhadap orang tua dan dan saudara – saudaranya dalam keluarga . Ia berasal dari keluarga yang taat beragama, dan semenjak kecil suami saya adalah anak yang cerdas da berprestasi di segala bidang( pendidikan, olahraga, kegiatan sosial dan agama ).

Hidup ku terasa sangat menyenangkan dan berkesan di awal pernikahan , tapi akhirnya aku menyadari bahwa sikap suamiku telah berubah dan  dia mulai kehilangan kepercayaan diriny. Ia selalu berbicara tentang ketidak mampuannya dalam berusaha dan bekerja, ia sangat sulit berkonsentrasi dan tetap fokus pada pekerjaannya .

Hal-hal yang tidak relevan mulai mengganggunya sehingga membuatnya kehabisan banyak energi dan waktu . Ketika dibawa ke dokter dikatakan bahwa kemungkinan besar suamiku mengalami gangguan obsesif kompulsif (Gangguan Obsesif-kompulsif (Obsessive-Compulsive Disorder, OCD) adalah kondisi dimana individu tidak mampu mengontrol dari pikiran-pikirannya yang menjadi obsesi yang sebenarnya tidak diharapkannya dan mengulang beberapa kali perbuatan tertentu untuk dapat mengontrol pikirannya tersebut untuk menurunkan tingkat kecemasannya.). Hal tersebut sangat melelahkannya, aku bahkan melihat dia menjadi agresif hari demi hari .

Terkadang suatu hal kecil menjadi masalah besar baginya dalam satu hari, oleh sebab itu terkadang rencana kami untuk bepergian menjadi terhambat oleh karena masalah – masalah yang selalu berkecamuk di fikirannya. Pola tidurnya juga berubah. Ia sering sekali mengalami mimpi buruk , sehingga membuatnya terbangun di tengah malam. Ia sering bermimpi melihat makhluk aneh dengan segala ukuran dan bentuk. Dia bahkan juga merasa makhluk – makhluk itu mencekiknyadan menghimpit dadanya, sehingga membuatnya berteriak, terbangun dan keringatan.

Ketika itu saya melihatnya tidak lagi seperti suamiku yang dulu, yang selalu penuh dengan kasih sayang. Tahun – demi tahun berlalu akhirnya aku menyadari bahwa suami mempunyai kepribadian ganda dalam dirinya, di satu sisi dia penyayang, namun di sisi lain dia adalah orang yang agresif dan keras kepala. Hidupku menjadi sangat sengsara , dan bahkan aku telah berfikir untuk menjatuhkan gugatan cerai padanya.

 Saat itu , dalam keputus asaanku, aku memohon kepada Allah agar diberi petunjuk dan pertolongan, karena aku sangat yakin ada hal yang tidak beres dari semua yang kualami ini. Dan setelah berbulan-bulan aku berdoa kepada Allah, Aku mendapat petunjuk dari Allah melalui mimpiku, bahwa semua hal yang kualami ini adalah akibat ulah dari setan dan jin.doa Allah mewahyukan kepada saya dalam mimpi saya ( Namaze istekhara – doa bimbingan khusus ) bahwa masalah kita itu ada hubungannya dengan setan dan jin .

Putri -putri kecilku sering menangis di tengah malam tanpa sebab yang jelas, dan ketika terbangun dari tidurnya purtiku mengalami kejang di seluruh tubuhnya, dan kulihat lututnya saling beradu berbenturan satu dengan yang lainnya, padahal dia tidak mengalami demam sama sekali. Setelah kuperhatikan, gejala penyakit yang dialaminya bukanlah termasuk gejala penyakit epilepsi.

Kemudian seorang teman yang kebetulan adalah ustadz yang tinggal di rumahku, menyarankan agar aku membaca ayat – ayat al quran ke air, lalu meminta seluruh anggota keluarga untuk meminumnya selama 7 hari berturut – turut, karena ustadz tersebut merasa bahwa gangguan itu bisa jadi karena ulah  jin pengganggu.

Saat itu pada hari kedua minum air saya melihat suami saya ( Dialah yang membacakan ayat Al-Quran dan kemudian meniupkannya ke air dalam cangkir ) menatapku dengan pandangan tajam di kala senja di hari itu. Ia juga marah tanpa alasan yang jelas dan ketika saya membaca al quran, kemarahannya akan semakin menjadi – jadi.

Ketika saya membaca al qur`an suami saya akan bertingkah aneh dan mulai gemetaran, saya bingung dan terkejut kok bisa ya orang yang alim seperti dia bisa gemetaran dan bertingkah aneh ketika dibacakan ayat al qur`an . Hal ini berlangsung selama beberapa hari ke depan , dan mulai lebih jelas lagi efeknya belakangan ini, ketika saya membaca al quran punggung dan pinggangnya akan terasa sakit dan otot – otot tubuhnya menegang semua.

Kalaupun ditinjau secara medis adalah sangat mustahil hanya karena seseorang mendengarkan bacaan al qur`an lantas membuat tubuhnya kejang – kejang bahkan samapi menggoyangkan tempat tidur. Saya mencoba menanyakan hal ini pada kerabat saya yang seorang dokter, kemudian dia menyarankan saya untuk diruqyah oleh Ustadz Abu Muhammad. Akhirnya melalui sarannya ini lah saya tahu tentang pengobatan al qur`an yang dipraktekkan oleh Ustadz Abu Muhammad.

Akhirnya, setelah melalui sesi pertama dalam ruqyah, ketahuanlah bahwa ada jin yang mencoba untuk menghancurkan rumah tangga kami. Jin tersebut membuat hancurnya semangat suami dalam bekerja dan menjadikan rumah tangga kami kacau balau.Informasi ini berasal dari jin yang bersemayam di tubuh suami saya.

Jin tersebut menangis ketika dibacakan ayat al qur`an padanya. Jin tersebut mengklaim bahwa mereka dikirim oleh penyihir yang telah melakukan sihir kepada suami saya dengan bantuan setan dan jin atas suruhan seseorang yang cemburu dengan  kemajuan suami saya dan perkawinannya dengan saya .

Yah.. mungkin tampak konyol dan sulit diterima akal bagi mereka yang tidak beriman kepada Allah dan Wahyu Nya, Al Qur`anul Karim , sebagaimana Allah sendiri berfirman di dalam Quran bahwa Dia menciptakan manusia dan jin , dan setan adalah dari kalangan jin yang tercipta dari api . Sekarang saya benar – benar yakin bahwa selama ini keanehan – keanehan pada suami saya terjadi akibat intervensi dari jin yang dikirim oleh penyihir tersebut.

Selain itu saya ingin berkomentar bahwa masalah berbagai masalah kejiwaan seperti depresi , obsesi , mania , Kepanikan, skizofrenia dan gangguan kepribadian lainnya yang sulit dipahami dalam dunia kedokteran, kebanyakan merupakan ulah dari jin.Tidak hanya membuat seseorang berkepribadian ganda, atau menjadikannya memiliki masalah kejiwaan, jin juga bisa membuat seseorang bunuh diri.

Saya bersaksi bahwa Al Quran adalah sebuah keajaiban dan saya percaya suami saya jauh lebih baik sekarang setelah 3 sesi Ruqyah ( penyembuhan spiritual ) dengan menggunakan ayat – ayat Al Qur`an.  Selama proses penyembuhan, suami saya diminta untuk meminum minyak zaitun yang telah diruqyah, serta mengoleskan minyak zaitun itu ke seluruh tubuh suami saya.

Saat mendengarkan Al Quran ( CD ) jin mulai berbicara dan bahkan menangis , salah satu dari mereka mengatakan bahwa anak-anaknya telah disandera oleh penyihir dan ia mengaku bahwa ia ditugaskan untuk menghancurkan rumah tangga saya.

Jin tersebut sekarang merasa kehilangan dan tidak tahu ke mana harus pergi, dia juga takut penyihir itu akan membunuhnya. Akhirnya jin itu merasa putus asa dan alhamdulillah dia pun menerima Islam sebagai agamanya lalu ia keluar dari tubuh suami saya dengan izin Allah.

Allah memang sangat sayang kepada kami. Saya tahu bahwa Allah sangat mencintai kita, sebagaimana Rasulullah bersabda, ” Ketahuilah,  seandainya semua umat berkumpul untuk memberimu kebahagian, ingatlah bahwa kebahagian tidak akan pernah terwujud kecuali Allah sudah menentukan terhadap dirimu.

Dan seandainya segenap manusia berusaha mencelakakanmu, hal itu tidak akan pernah terjadi kecuali Allah telah menggariskan mara bahaya itu terhadapmu. Saya berdoa kepada Allah untuk membantu Ustadz Abu Muhammad dalam setiap usahanya menyembuhkan orang orang yang terkena sihir ilmu hitam, penyakit `ain, ataupun mereka yang pernah belajar ilmu jin pendamping melalui pengobatan ruqyah, sehingga kita dapat secara signifikan menurunkan jumlah orang yang bunuh diri , bercerai dan  mereka yang mengalami gangguan sosial dalam keluarga,  antara saudara kandung,  orang tua dan anak,  yang dilarang oleh Allah yang merupakan  ulah dari setan yang telah berbuat aniaya. “

Nah begitu Kisah Sihir Tafriq/ Pemisah/ Perceraian, Waspadalah.


Kumpulan Grup Whatsapp Ruqyah Syariyyah

Barangkali ini bermanfaat untuk anda. Saya share Kumpulan Grup Whatsapp Ruqyah Syariyyah. Klik link yang ingin anda ikuti.

Jika link tidak aktif silahkan cari link lainnya.

Check it out.

Bimbingan ruqyah Online
https://chat.whatsapp.com/5yEqf00vbR5G98wMx5EMQ8

🌸BIMBINGAN RUQYAH SYAR'I🌸
https://chat.whatsapp.com/62qyWQz7nA7I7yIKw3u5fl

DataPeserta Ruqyah ikhwan
https://chat.whatsapp.com/KKDnlQ0l2peBXwobdZLGjH

Da'wah Ruqyah Syariyyah
https://chat.whatsapp.com/7trNzEMZiJpIgkiAzFRZE1

ILMU RUQYAH
https://chat.whatsapp.com/6AD2IemkpQG0HySYSca57W

Info Minyak Zaitun Ruqyah
https://chat.whatsapp.com/5DSEI6gzjoUGSK2YdmtnrR

Konsultasi Ruqyah&Bekam
https://chat.whatsapp.com/9YKC96ZouIBFwepa3NppgS

Konsultasi Ruqyah&Bekam 2
https://chat.whatsapp.com/IKqh2ys5gzS6WQUlzfVsI9

MADU RUQYAH ASSYIFA
https://chat.whatsapp.com/2lk3fwsNVFS14BiqQKiVMJ

MADU RUQYAH GARANSI ALLAH
https://chat.whatsapp.com/7UCHU8nV5CIBjaaGV5zBuz

Minyak Zaitun Ruqyah
https://chat.whatsapp.com/0RBYrzV2b2NFeTddpKnC49

Minyak Zaitun Ruqyah
https://chat.whatsapp.com/7EfrSlw2OUiH1TRZdOkuEE

Pendaftaran Ruqyah Online
https://chat.whatsapp.com/0N6unmJCn9DDquCsgFrxqn

PENGOBATAN RUQYAH HERBAL
https://chat.whatsapp.com/1jnKnWwCNZTHoGQ5Xb6IR8

Rawatan ruqyah p.puteh
https://chat.whatsapp.com/CL8YvZeEQ42ALTFjXIVcDo

Ruqyah Community Blitar
https://chat.whatsapp.com/FAydjm0nMUQB2spO46oJkA

🔰Ruqyah Corner Ikhwan🔰
https://chat.whatsapp.com/KjclVa72TeEKemxQ3tFW2f

Ruqyah Herbal 3
https://chat.whatsapp.com/ApdlqF5YPlcFhLsJhW757F

1⃣Ruqyah Kilat Asma Robba
https://chat.whatsapp.com/5gKTqZUuiVH1wo0HPlvNkh

2⃣Ruqyah Kilat Asma Robba
https://chat.whatsapp.com/JluiDRx16VyHsc2qqCR4Ef

3⃣Ruqyah Kilat Asma Robba
https://chat.whatsapp.com/2R9RtReEABYAEdBRsVU6ui

4⃣Ruqyah Kilat Asma Robba
https://chat.whatsapp.com/DCODojYDDmdCoib1kapYOB

5⃣Ruqyah Kilat Asma Robba
https://chat.whatsapp.com/0Xi1ikBeYJRFJ5GttmHt7E


Sumber referensi

www.databasegrupwa.blogspot.com
http://www.fadhilza.com
http://ngarang.com

Demikian Kisah Sihir Tafriq/ Pemisah/ Perceraian, Waspadalah. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Kisah Sihir Tafriq/ Pemisah/ Perceraian ini ke teman anda ya?

Wallahu A'lam

Semoga berhasil




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment