May 30, 2020

Berbagai Ramuan & 9 Tanaman Penangkal Sihir, Santet, Guna-Guna, Pelet, Gendam, Teluh dll

Sihir... Sebuah kata yang sekarang ini sudah mulai pudar. Meski sebenarnya praktek sihir banyak bertebaran di dunia online maupun offline. Terlepas anda percaya atau tidak yuk dibahas Berbagai Ramuan & 8 Tanaman Penangkal Sihir, Santet, Guna-Guna, Pelet, Gendam, Teluh dll. Semoga menambah khasanah wawasan kita semua.


Berbagai Ramuan & 9 Tanaman Penangkal Sihir, Santet, Guna-Guna, Pelet, Gendam, Teluh dll

Sihir itu ada dan marak. Percaya atau tidak silahkan saja.

Sihir ada yang ringan ada yang berat bahkan sangat mematikan.

Sihir dikirimkan oleh tukang sihir atau diindonesia dikirim oleh dukun. Sebab ada seseorang yang membayar dukun untuk mencelakakan seseorang. Biasanya marak di dunia bisnis, jabatan, rumah tangga, persahabatan dll.

Media sihir itu macam-macam. Bisa berupa buhul atau ikatan, boneka vodoo, beling, jarum, paku, beras, bangkai binatang, kotoran, tanah dan masih lagi. Bisa lewat udara, air, atau api. Dihantarkan bisa lewat binatang serangga, udara, taburan, dll.

Ditujukan kepada seseorang melalui perantara foto, rambut, kuku, pakaian korban dll.

Percaya sukur gak percaya juga gpp. Nanti kalau anda merasakan sendiri baru tahu rasa.. hehehe

Dan kita perlu penangkal sihir agar tidak bisa menembus diri dan keluarga kita. Meskipun sejujurnya ada saja cara jin dan syetan untuk masuk. Menunggu kitanya lalai. Sekaliber ustadz pun bisa kena loh. Waspadalah.

Banyak dzikir, ibadah, sedekah, dzikir pagi sore, ruqyah rumah, ruqyah mandiri, menanam tanaman anti sihir dll.

Nah kali ini saya bahas Berbagai Ramuan & Tanaman Penangkal Sihir, Santet, Guna-Guna, Pelet, Gendam, Teluh dll.

Simak yuk.

Dalam sumber disini ditulis beberapa tanaman penangkal sihir sbb:

1. Daun Bidara

Pernakah anda mendengar tentang daun bidara, atau widara dengan nama latin Ziziphus mauritiana adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering atau gurun, bidara bearasal dari kata sidrah yang artinya pohon bidara.

Dalam hal ini sidrah atau bidara sangat berhubungan dengan perjalanan Isra Mikraj nabi Muhammad saw. Lalu mengapa daun bidara termasuk makanan yang dapat mengobati ilmu sihir?

Mengenai hal ini Ibnu katsir menafsirkan Surat Albaqoroh ayat 102 yang berkaitan fitnah syaitan terhadap nabi sulaiman, bahwa beliau menggunakan sihir bukan mukjizat dan meriwayatkan bahwa yang paling bermanfaat untuk menghilangkan pengaruh sihir adalah dengan menggunakan apa yang diturunkan Allah SWT kepada Rasulnya, dan untuk menghiklangkan hal itu dengan membaca Al-Muawwidzatain ayaitu dua surat pelindung (Al-falaq dan An Naas) serta ayat kursi karena ayat ayat ini dapat mengusir setan.

Lalu bagimana mengobati sihir dengan menggunakan daun bidara tersebut? Imam Al Qurtubi dari wahab yang mengatakan bahwa hendaknya diambil 7 helai daun bidara ditumbuk halus lalu dicampurkan air kemudian dibacakan ayat kursi lalu diminum kepada orang yang terkena sihir 3x teguk dan sisa airnya digunakan untuk mandi insya allah akan hilang efek dari ilmu sihirnya dan diutamakan untuk membaca Al-Falaq, Annas serta ayat kursi karena ayat ayat tersebut dapat mengusr setan (tafsir ibnu katsir jilid 1 terjemahan singkat halaman 171)


2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah minyak yang keluar dari tanaman yang barokah, Sebagaimana Nabi bersabda:

“Makanlah minyak zaitun! Sesungguhnya ia diberkahi, berlauklah dengannya dan berminyaklah dengannya! Sesungguhnya ia keluar dari pohon yang diberkahi” (HR. Ahmad dan Tirmidzi, dishaihkan oleh Syaijh Albani dalam silsilah no 379).

Dalam hadits ini menjelaskan bahwa minyak zaitun dapat digunakan untuk mengolesi bagian tubuh yang dibutuhkan pada orang yang terkena sihir.


3. Bambu Kuning

Tanaman ini sangat tidak seperti bambu-bambu besar pada umumnya, bambu ini memiliki batang pohon yang lebih kecil dan warnanya kuning. Biasanya digunakan untuk pagar dipekarangan rumah.

Bambu ini termasuk tanaman langka, namun berkat rahmat Allah tanaman ini mampu menngkal dan mengusir setan dan santet. Bahkan bambu kuning juga dipercaya mampu mencegah niat jahat seseorang yang hendak mencuri atau merampok.


4. Mawar Merah

Selain menjadi symbol cinta, bunga ini ternyata mampu menjadi salah satu tumbuhan yang mampu menangkal santet dan sihir. Mawar secara khusus dikaruniani Allah memiliki khasiat menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah anda. Energi ini kemudian akan disalurkan oleh tanaman menuju tanah.


5. Kaktus

Tanaman yang biasa tumbuh di wilayah gurun ini, selain sangat ramah lingkungan dan tak membutuhkan perawatan yang rumit.? Kaktus juga memiliki kemampuan yang mirip dengan mawar. Tumbuhan berduri ini dapat menetralisir serangan santet dan menarik energi rejeki.


6. Kurma Ajwa

Buah ini sangat ditakuti setan dan Jin hal ini sebagaimana Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits dari Sahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau pernah bersabda:

Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” (HR Al-Bukhari no. 5769 dan Muslim no. 2047

Sementara dalam sumber disini ditambahkan sbb:

6. Pinang Merah

Pinang merah merupakan jenis palem hias yang memiliki kelopak berwarna merah atau kemerahan. Tumbuhan yang memiliki nama latin Cyrtostachys lakka ini diyakini dapat meredam energi jahat yang ikut dikirim dalam santet.

Bahkan, tak hanya di Jawa saja, beberapa wilayah lain di Indonesia seperti di Sumatera, Riau, Bengkulu memiliki keyakinan yang sama bahwa tanaman ini mampu menolak segala bentuk bala dan guna-guna yang ditujukan kepada penghuninya.

Penanganannya, tanaman yang menjadi maskot kota Jambi ini sebaiknya diletakkan di depan rumah.


7. Kemuning Jawa

Kemuning merupakan tumbuhan tropis yang dapat mencapai tinggi 7 meter dan berbunga sepanjang tahun. Tanaman ini bunganya berwarna putih dan mirip seperti melati.

Bunga Kemuning Jawa umumnya digunakan sebagai bahan obat tradisional yang ampuh untuk mengatasi sakit gigi, infeksi saluran kencing, bisul, reumatik dan lain sebagainya.

Dalam hal lain, tanaman Kemuning Jawa ini memiliki kekuatan alam yang dapat meredam pengaruh santet. Tumbuhan ini dapat bekerja dengan baik jika diletakkan di depan rumah/teras.


8. Tanaman Kelor

Sementara dalam sumber disini ditambahkan sbb:

Di sebagian kalangan masyarakat di Jawa, tanaman kelor juga sering digunakan sebagai campuran air untuk memandikan jenazah. Menurut kepercayaan, campuran tersebut dimaksudkan untuk membuang ajimat yang masih melekat pada jasadnya.

Manfaat lain dari tanaman kelor, masih menurut kepercayaan tertentu, bisa sebagai penangkal kekuatan magis, ilmu hitam atau guna-guna, serta ajimat kesaktian.

Caranya, cukup dengan mengibas-ibaskan setangkai daun kelor ke bagian muka korban. Bisa juga air rendaman tanaman kelor disiramkan ke sekujur tubuhnya.

Konon, kekuatan magis yang tersimpan di dalamnya mampu menangkis energi (kekuatan) negatif dari ilmu hitam maupun serangan fisik. Namun ada juga yang justru memanfaatkan galih kelor sebagai bahan suvenir yang laku diperdagangkan. Semisal dibuat kerajinan anting-anting dengan bentuk dan ukuran bervariasi.

Konon, bersama bahan-bahan lain, seperti pala, bawang merah, bawang putih, dan lainnya, kelor bisa dibuat bedak pupur untuk sarana mengobati orang kurang waras. Mereka yang suka ngomong sendiri, ngomel-ngomel sendiri, melucu sendiri, dan tertawa sendiri. Begitu pun orang yang kesurupan akan kembali “waras”.


9. Pare

Sementara dalam sumber disini dibocorkan rahasia Ningsih Tinampi didalam mengobati santet dan guna-guna.

Ningsih yang merasa kasihan pada pasiennya yang tak kunjung sepi datang berobat akhirnya membagikan rahasia pengobatannya.

Tak sulit, Ningsih bahkan membocorkan bahwa obat penangkal santet yang ditemukannya bisa didapat siapapun.

Pasalnya, bahan baku yang dicari sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.

Ialah Pare, buah nan pahit yang banyak ditemui di Indonesia itu, jadi racun yang digunakan untuk menangkal Santet dan mengobati berbagai macam penyakit.

"Pak Buk, pengumuman-pengumuman, pengumuman ya!.

Yang sakit diabet, ambien, asam urat, pokoke semua segala penyakit.

Semua, segala penyakit, mulai dari kanker yang paling ganas, ibarate ganas kan kanker itu.

Saya membuat, Pare. Jadi Pare, Pare itu saya buat racun.

Ini saya ungkap kembali, Pare dulu itu, saya, kenapa saya Pare, dulu itu, pada waktu bulan berapa ya, aku pegang berapa bulan yo Tun? Aku megang yang dukun, dukun sakti yang membunuh orang cuma 1 jam, 1 detik bisa, 1 menit bisa, dia bilang tak tanya.

Dia ngomong, mau ngomong semuanya ke saya, karena dia pengen tobat bilangnya.

Saya membunuh orang dengan racun ikan Pari,' dia bilang begitu. Caranya, wong dukun ya pinter, punya banyak setan.

'Racun ikan pari, saya taruh di jantungnya orang itu,'. Ingat ya, jangan heran. Yang namanya dipocong itu, adalah boneka, sampean di mediakan boneka, boneka itu terus dijojohi (ditusuki). Lek sing dijojohi jantung (kalau yang ditusuki jantung), ya sampean sakit jantung.

Lek sing dijojohi moto (kalau yang ditusuki mata), yo motone sampean yang sakit gitu lho ya. Itu, jadi dia memakai racun ikan pari untuk membunuh lewat jantung.

Itu, jadi dalam waktu 1 jam, anu, bisa ditarget untuk mati. Lha saya sendiri, mencari, opo ya, saya kan sering stres, karena apa, saya berusaha sekali bagaimana kesembuhan secepatnya, gitu lho maksud saya.

Aku sendiri orangnya perempuan, ndang mari ndang uwes gitu tok. Kan ibu tau aku sifatnya keras, kalau ngomong nggak bisa kalem-kalem seperti ibu yang, ibu-ibu yang lain, saya tidak bisa.

Saya orangnya keras banget, karena saya tidak mau sama sekali saya ngobati dalam kondisi mengobati, saya tertekan, saya tidak mau. Saya akan bebas, diobati yang mengobatipun tenang, bebas, Insyaallah kesembuhan cepat itu tujuan saya," ujar Ningsih memberi pengumuman pada para pasiennya yang tengah menjalani pengobatan.

Ia lalu menceritakan awal mula dirinya menggunakan Pare sebagai penangkal santet.

"Aku menemukan Pare, aku langsung beli Pare ke Porong, saya doainlah Pare itu.

Saya doain, saya minta sama Allah, bahwa Pare ini sebagai racun.

Lek dukun santet sebagai racun ikan Pari (kalau dukun santet pakai racun ikan Pari), saya Pare sebagai racun. Jadi racun, saya buat, racun saya ciptakan dari Pare, untuk meracuni semua penyakit," ujar Ningsih menceritakan kembali pengalamannya.

Ahli pengobatan Supranatural ini lalu memberikan testimoni khasiat pengobatan Pare yang telah ia dan pasiennya rasakan.

"Jadi jenengan semua, saya tidak usah komen, tidak usah cerita, mikiro dewe (pikir sendiri) yang nduwe YouTube (yang punya YouTube) yang melihat dimana-mana itu ngejus Pare.

Sampai banyak sekali wes iki wong nandur Pari, ganti Pare paling ngko (orang nanem Padi ganti Pare paling ntar)," kelakar Ningsih sambil bercanda.

"Pare itu murah banget, makanya pahit, sekilo cuma Rp 7 ribu, ibu ini padahal sakitnya kakinya parah, untuk jalan kaki aja sulit ya buk ya?.

Nggak masuk akal kan? Kaki kan ini, padahal Pare, pertama kali saya buat obat orang kanker, kanker payudara tak masukkan ke YouTube.

Sudah membusuk banget dia. Sudah diangkat ini, sudah membusuk, dia nggak pernah tidur, bahkan nggak bisa karena kesakitan terus. Minum Pare dalam waktu 2 minggu dia langsung sembuh," lanjutnya.

Sejumlah penyakit yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Pare juga ia sampaikan.

"Pare itu, saya buat ganas, ganas Pare itu, sama dengan ikan Pari, sama.

Jadi tolong ya, biar cepet sembuh ya buk, pak! Ambien, hernia, terus prostat, kanker, benjolan, terus asam urat, saraf kejepit, buanyak yang sembuh masalahnya.

Kolestrol tinggi, darah tinggi, pokok e semuanya. Saya anggap semuanya sampai buat racun di badan.

Jadi, tolong ini saya masukkan ke YouTube, saudara kita semuanya, biar cepet sembuh," ujar Ningsih yang mengaku kewalahan karena banyaknya orang yang berobat pada dirinya hingga jarang bisa tidur nyenyak.

Nah sementara itu dulu ya?

Artikelnya sudah panjang lebar.. Insya Allah dilanjut tentang bagaimana meramu bahan-bahan menjadi ramuan anti sihir.

Bismillah..

Wallahu A'lam


Sumber:

https://matranews.id/
https://sajiansedap.grid.id/
https://jogja.tribunnews.com/
https://www.merdeka.com/

Demikian Berbagai Ramuan & 9 Tanaman Penangkal Sihir, Santet, Guna-Guna, Pelet, Gendam, Teluh dll. Semoga bermanfaat. Bagikan Berbagai Ramuan & Tanaman Penangkal Sihir, Santet, Guna-Guna, Pelet, Gendam, Teluh dll ini ke teman anda ya?

Semoga berhasil




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment