May 1, 2020

Berbagai Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir

Waspadalah.. Ternyata gangguan jin banyak terjadi di kehidupan kita. Pun dengan sihir yang dikirimkan oleh dukun. Anda wajib simak Berbagai Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir, yang saya kumpulkan dari beberapa sumber.


Berbagai Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir

Bisa jadi anda jomblo menahun

Atau rumah tangga anda sedang dalam masalah?

Atau mandul?

Atau bermasalah dengan rekan bisnis. Yup betul, ternyata dalam dunia bisnis ada banyak dinamika. Kesuksesan anda bisa menyebabkan lawan bisnis anda tidak terima dan mengirimkan sihir.

Naudzubillah.

Wajib baca ya? Saya yakin anda yang baca artikel saya ini sedang ada keluhan. Bisa jadi keluhan itu disebabkan gangguan jin, kiriman sihir, gendam, santet dll. Yuk dibaca dengan seksama Berbagai Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir yang saya ambil dari beberapa sumber.

Dalam sumber disini dituls sbb

Ciri-Ciri Seseorang Terkena Gangguan Jin dan Sihir

Berikut ini adalah 50 ciri-ciri seseorang yang terkena gangguan jin dan sihir, jika ada 7 point saja maka sudah layak untuk melakukan ruqyah mandiri atau minta diruqyah.

Ciri-ciri Gangguan
  1. Emosi yang tinggi dan sulit dikendalikan. misalnya seorang istri membantah suami atau anak membantah ibu dengan sorot mata yang aneh atau suami yang sering memaki istri karena hal kecil.
  2. Sering ragu, was-was, ketakutan tanpa sebab yang jelas dihampir semua aktifitas.
  3. Dorongan kuat untuk bermaksiat yang berulang-ulang disertai kemalasan dan kelesuan luar biasa untuk melakukan aktifitas sholat dan ibadah lain.
  4. Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, dan jika mampu mendirikan shalat maka sering lupa rakaatnya secara berulang-ulang.
  5. Sesak nafas dan ngantuk berat saat membaca Al Quran (tidak bisa baca lebih dari 30 ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).
  6. Melemahnya hati, minder, suka menghayal/melamun, menyendiri dan mengurung diri dikamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari kehidupan sosial.
  7. Cepat lesu dan merasa capai, juga ngantuk saat dalam aktifitas kerja.
  8. Sulit konsentrasi atau fokus pada sebuah tujuan, sering gagal, dan terganggu fikiran.
  9. Merasakan sakit yang tidak kunjung sembuh; semisal pusing dikepala, mendengung ditelinga, pegal di bahu, belikat dan paha, sakit gigi, mata, tenggorokan, lambung dan dada sesak tanpa sebab yang jelas.
  10. Memandang remeh kegiatan ibadah dan lupa atau malas dzikrullah.
  11. Depresi tingkat tinggi dan pikiran linglung.
  12. Sering merasa sedih secara tiba-tiba hingga menangis tanpa sebab, jantung berdebar-debar keras.
  13. Sering kesurupan baik separuh ingatan atau secara total.
  14. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan semisal; membunuh, memperkosa, memukul, meloncat dari tempat yang tinggi, terjun kesungai atau jurang, menabrakan diri dll.
  15. Paranoid dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.
  16. Sering mencium bau-bauan wangi, bau kembang atau dupa, bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.
  17. Pusing berlebih (vertigo) dan melihat benda benda seakan bergerak, berputar, terbalik , miring dan lain sebagainya.
  18. Sering melakukan tindakan-tindakan aneh tanpa disadari atau diluar kendali atau seperti ada yang mengendalikan dan tidak bisa menahan dalam kondisi sadar sekalipun.
  19. Memiliki kemampuan supranatural semisal tiba-tiba dapat meramal, menerawang, membaca fikiran orang lain atau mengetahui peristiwa yang akan terjadi.
  20. Melihat atau “merasakan” keberadaan mahluk halus baik sekilas atau jelas.
  21. Rasa sakit di salah satu anggota badan yang tidak terdeteksi dokter atau sakit menahun yang tidak ditemukan solusinya dalam dunia medis
  22. Sering tertawa sendiri, semisal melihat mahluk lucu yang tidak dilihat orang lain.
  23. Susah tidur (insomnia), gelisah, cemas dan sering terbangun dimalam hari. Dalam kondisi akut biasanya baru bisa tidur jam 3 pagi atau tidak tidur sama-sekali berhari-hari.
  24. Susah bangun dan banyak tidur sehingga tidak bisa melakukan ibadah dan aktifitas yang diinginkan.
  25. Tindihan (mimpi seakan akan dihimpit benda yang berat dan sulit untuk melepaskan diri dari himpitan tersebut) atau mimpi melihat sesuatu yang mengancam dan menakutkan, seperti ingin berteriak minta tolong namun mulut seperti terkunci.
  26. Mimpi melihat sesuatu yang mengerikan atau melihat berbagai binatang menyeramkan semisal ular, serigala, tikus besar, harimau dll.
  27. Sering ngigau, tertawa, menangis, berteriak, mengomel, merintih atau bahkan jalan-jalan pada saat tidur (kondisi mata tertutup).
  28. Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang tinggi dan semua yang berkaitan dengan tempat tinggi; seperti mendaki tempat yang tinggi.
  29. Semua mimpi tentang kuburan; melihat kuburan, melihat proses penguburan, menguburkan, dikuburkan, atau duduk-duduk dikuburan, tempat sampah atau jalan dan lingkungan yang seram dan mengerikan.
  30. Mimpi melihat orang yang aneh seperti tinggi sekali, pendek sekali, putih sekali atau hitam sekali.
  31. Mendengkur dengan keras (seperti harimau, dsb.) dan gigi yang berbunyi waktu tidur.
  32. Mimpi bertemu dengan orang yang sama (laki/perempuan) berkali-kali dan ingin bertemu dengan orang yang dimimpikan tersebut.
  33. Memimpikan keluarga yang sudah meninggal, melihat mayat, mimpi mati, mimpi berbicara dengan orang yang mati dan semua mimpi yang berhubungan dengan kematian.
  34. Mimpi melihat suatu peristiwa dan keesokan harinya mengalami peristiwa persis seperti yang dialami dalam mimpi tersebut.
  35. Gejala tipes; tubuh seperti terbakar atau terpanggang api panas namun ketika dicek dengan termometer temperatur tubuh normal.
  36. Sering mengalami peristiwa kecelakaan kendaraan, ngantuk dijalan atau bahkan gerakan tangan yang tidak bisa dikendalikan. Ataupun berbagai kecelakaan saat mau pergi dakwah atau pergi untuk kebaikan.
  37. Impotensi; sering terjadi pada mantan praktisi ilmu hitam semisal dukun, berbagai praktisi ilmu tenaga dalam, praktisi ilmu kebatihan, senam pernafasan, khodam amalan wirid overdosis (ribuan/malam), ilmu laduni instant, susuk, aktivasi otak tengah (aktivasi jin), pernah ikut tarekat yang disertai dengan bai’at dan pengisian, pernah mengamalkan wirid aneh seperti nurbuat, pernah berpuasa aneh (puasa 7 hari 7 malam, puasa mutih dll), meliki jimat/keris dll. Atau kelainan tubuh terjadi karena kedzaliman jin baik karena disuruh penyihir atau maksud tertentu dari jin.
  38. Mandul; jin bersarang di dalam rahim atau menghalangi sel telur yang masuk ke rahim, atau bahkan sampai merusak setiap janin yang sudah jadi atas suruhan dukun.
  39. Kista/Mium; penyakit ini sudah lama menjadi misteri di dunia kedokteran. Kadang sembuh dengan mengangkatnya, dan kadang sebaliknya. Untuk membedakan penyakit kista medis atau sihir, kita bisa membacakan ayat ruqyah ditangan dan meletakannya di perut. Jika terasa hangat atau panas, maka geser keatas. Jika penyakit pindah maka itu adalah kista dari sihir.
  40. VicTor (Pikiran Kotor); jin bersarang di mata laki-laki, dan mengendalikannya saat memandang lawan jenis hingga tidak berkedip. Kadang jin bersarang dikemaluan (laki-laki) dan dada (berupa hawa panas, bagi perempuan) dan membuat fikirannya kotor saat melihat lawan jenisnya.
  41. Struk Ringan (tidak bisa berdiri saat mau shalat) atau tidak bisa melakukan gerakan tertentu dalam shalat).
  42. Hypertensi, Jantung Bocor, Paru Basah, Batuk Menahun, Kolesterol, Asam Urat, Pengapuran dan penyakit lain yang tidak kunjung sembuh. Hal ini bisa disebabkan secara medis atau sihir, untuk membedakannya cukup bacakan surah al fatihah dan tiupkan ke tangan lalu letakan ditempat yang sakit. Jika terjadi rasa panas atau bertambah sakit maka itu adalah sihir.
  43. Jomblo Menahun; sulit menikah, sulit dapat jodoh yang cocok, tidak mau menikah, atau selalu melihat calon suami/istri tiba-tiba menjadi mengerikan hingga akad yang direncanakan bubar.
  44. Kedutan di sebagian atau seluruh tubuh dengan frekwensi yang mengganggu.
  45. Eksim, atau gatal yang sporadis ataupun lebih ringan dari itu yang tidak sembuh-sembuh.
  46. Anak yang hyperaktif dan sangat nakal, bertenaga super saat marah, susah dibangunkan shalat dan tidak mau belajar mengaji dan pembantah dengan sorot mata aneh.
  47. Indigo; sering ngobrol sendiri dan mengaku memiliki teman ghaib atau memiliki kemampuan indra ke-18 (mampu melihat jelmaan mahluk halus).
  48. Sindikat ghaib terstruktur dan terorganisir.
  49. Diperkosa Jin. Mimpi didatangi laki-laki dalam bentuk bayangan hitam atau bentuk aneh (menyerupai mahluk alien, mutan dll).
  50. Peristiwa hilangnya bayi dalam kandungan disertai kemunculan kembali setelah beberapa tahun kemudian dan ingin diakui anak.
Berbagai Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir



Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir Bagian 2

Sementara menurut sumber disini ditulis ciri2 gangguan jin dan sihir sbb

# CIRI-CIRI TERKENA SIHIR

1.Keluarnya bau busuk dari perut melalui mulut.
2.Keluarnya bau busuk dari tubuh.
3.Perut terasa sangat sakit. Sering muntah.
4.Tidak nafsu makan.
5.Wajah kelihatan menghitam.
6.Keluar bintik-bintik biru di badan.
7.Tubuh terasa benar-benar berat.
8.Penglihatan lemah.
9.Nafas sesak seperti penyakit paru-paru.
10.Selalu bermasalah yang tidak biasanya.
11.Sulit dapat jodoh dan tunangan tiba-tiba gagal.
12.Sulit berhubungan intim.
13.Suami benci sama istri dan sebaliknya.
14.Sehat tapi tidak bisa hamil.
15.Tidak mau bersosialisasi.
16.Sering keguguran.
17.Perubahan yang tiba-tiba pada prilaku.


Ciri-Ciri Gangguan Jin Bagian 3

Saya ambil dari sumber disini ditulis sbb

Ciri-ciri Gangguan Jin​ banyak sekali. Penulis berusaha menguraikan detil beberapa karakter khusus orang yang terkena gangguan jin, yaitu diantaranya: Sakit psikis dan gangguan kejiwaan (Gila), Leher sering tegang hingga bagian belakang kepala, sering sakit kepala (berat di kepala) atau migrain, Punggung terasa berat atau sering panas, Jantung coroner dan jantung berdetak kencang, Diabetes, Maag Tahunan, Tumor dan Kanker, serta Badan Cepat Capek (Bawaannya Selalu Mau Tidur atau Rebahan).

Beberapa ciri gangguan jin lainnya ialah:

1. Atshma Tahunan, sering Sesak Nafas

2. Sering Keram Tiba-Tiba, Lupus, Ayan, Epilepsi, dan  kejang-kejang.

3. Sering Pingsan, ketindisan, basah tangan, dan sering kedutan Di Punggung, Tangan Kaki, Leher.

4. Seperti Ada Yg Berjalan Di Seluruh Tubuh Dan Berpindah-Pindah

5. Sering Dingin Menggigil Tanpa Sebab Diketahui.

6. Sering Merasa Tidak Enak Di Sebagian Tubuh Kanan Atau Kiri

7. Tetap Kurus Walau Pola Hidup Sehat

8. Obesitas, Walau Telah Diet.

9. Operasi Berulang-ulang belum menuai hasil

10. Sering Sakit seperti ditusuk-tusuk atau dicengkeram.

11. Kadang mual tanpa sebab yang jelas.

12. Sudut bibir berair atau berbusa, banyak berliur dan berludah.

13. Sering Bersendawa dan selalu merasa lapar.

14. Berkeringat banyak saat tidur, Gigi geraham berbunyi saat tidur, atau meronta saat tidak sadar/tidur.

15. Jerawat Batu Tahunan.

16. Mata Rabun Disaat Tertentu.

17. Dahi Selalu Berkerut/Terlipat

18. Sudut Mata Selalu Berkedut.

19. Vertigo Sinus Dan Polip

20. Gatal-Gatal yang tidak Jelas atau Kambuh-kambuhan.

21. Bisulan Yang Sering Muncul.

22. Sariawan Tak Berhenti Sampai Bulanan

23. Kista, serviks dan miom/Benjolan-benjolan dalam tubuh.

24. Gangguan rahim, haid tidak teratur dan pendarahan hebat saat haid

25. Kelainan seksual  (Transgender) dan berkepribadian ganda.

26. Impoten Susah Klimaks Ereksi

27. Belum Punya Keturunan, Setelah Tahunan Menikah

28. Homoseksual  dan Lesbian, tomboy atau alay akut

29. Sulit mengontrol emosi, cepat marah dan biasanya hilang kendali

30. Susah mengendalikan hawa nafsu dan selalu berpikiran jorok.

31. Sedih tanpa sebab. Cepat stress, frustasi, depresi, selalu gelisah, cemasan dan khawatir berlebihan.

32. Gampang tersinggung, pendendam, dan menyalahkan siapa saja.

33. Berbicara Sendiri, Mengigau Bahkan Saat Tidur

34. Latah Dan Kagetan, Kurang Focus, Tatapan Sering Kosong, Sulit Konsentrasi, dan Pikiran Selalu Kacau.

35. Linglung dan plinplan, sulit membedakan antara mimpi dan bukan mimpi.

36. Pelupa, Ceroboh, dan Selalu merasa malas kerja

37. Indigo Memiliki Indra Lebih, Selalu bermimpi bertemu seorang yang selalu datang atau sudah meninggal.

38. Tidak bisa (tidak mau) mendengar Alqur’an serta  benci melihat sosok orang shalih (Ustadz)

39. Melihat, Mendengar, mencium bau Atau Dapat Berkomunikasi Hal Ghaib

40. Terbayang Sosok Atau Mahluk Disaat Tertentu

41. Dicium Atau Dipeluk Oleh Mahluk Sosok Tertentu, Sering Bermimpi Basah Berhubungan Intim atau Disetubuhi.

42. Selalu Berkhayal Tentang Kematian Atau Bersetubuh

43. Selalu Lemas Atau Sangat Hiperaktif Berenergi Saat Malam.

44. Berkemampuan Mengetahui Masa Depan, Apa Yg Akan Terjadi

45. Merasa Seperti Ada Yang Mengikuti, Tidak Betah Dirumah dan tidak betah ditempat kerja

46. Susah dapat jodoh dan selalu gagal lamaran nikah (Takut Laki-Laki/Perempuan)

47. Biasa gemetar sendiri disebagian tubuh,  Mengidap penyakit yg tidak terdeteksi medis (non medis)

48. Penyendiri, Suka Gelap, Tertutup, dan Merasa Susah Taubat.

49. Selalu Muncul Terbayang Godaan Untuk Maksiat Bahkan Sampai Tubuh Tidak Nyaman

50. Sering Bermimpi Ular, Anjing, atau yang Menyeramkan.

Dalam Hal ibadah, orang yang terkena gangguan jin umumnya memikirkan banyak hal saat shalat, sulit konsentrasi (susah khusyu) saat shalat, serta sesak saat berdiri, ruku’ dan sujud.

Beberapa ciri lainnya ialah selalu batal wudhu Ketika Hendak Shalat, Sering Menguap Saat Shalat, Lupa Rakaat dan Salah Bacaan, sering Mengantuk Berat, Sesak jika membaca Quran, Selalu berhadats saat mau shalat.

Saat berada di rumah, seorang yang terkena gangguan jin biasanya sakit seluruh tubuhnya saat dirumah dan sering mendapati tikus siang hari. Begitu pula Ular, lipan, lintah, dan kecoa. Pun sering mendengar suara benda jatuh pada atap. Pada jam jam tertentu, seperti kerikil dan pasir, atau benda keris.


Penyakit Aaiin Dalam Bentuk Nyeri di Dada

Bentuk kekaguman seseorang bisa menyebabkan penyakit aiin loh. Dan ini banyak terjadi di kehidupan kita. Misalnya seseorang yang mengatakan begini,

"Waaah kulit kamu putih sekali, cantik luar biasa"

"Waw kamu sungguh beruntung, tiba-tiba bisa sukses kaya raya"

Omongan seperti ini tanpa menyebut nama Allah bisa berakibat fatal yaitu penyakit aaiin. Penyakit ini menimpa orang yang dipuji.

Dalam sumber disini ditulis sbb

Nabi saw bersabda yang Artinya:

Dari Ibnu Abbas ra, dari Nabi saw beliau bersabda: ‘Ain itu benar adanya. Sekiranya ada sesuatu yang mendahului takdir, ‘Ain-lah yang mendahuluinya. (HR Muslim, Ahmad dan Tirmidzi).

Orang yang terkena Penyakit ‘Ain akan mengalami berbagai macam gangguan dalam hidupnya, Bahkan bisa jadi ia meninggal karenanya, jika ia tidak mengobati dirinya dengan Ruqyah Syar’iyyah.

Penyakit ‘Ain dapat berbentuk nyeri atau sesak di dada. Peganglah dada dan bacakan Qs. Thaha ayat 25-28 sebanyak 7 kali atau lebih sampai terasa ringan.

Untuk semua sakit dada, ruqyahlah dengan cara pegang dada dan kemudian bacakan Qs. Al-Insyirah, dibaca sampai selesai, bisa dilanjutkan dengan membaca Qs. Yunus ayat 57 Sebanyak 7 kali.


Pengobatan Gangguan Jin dan Sihir

Pengobatannya dengan Ruqyah Mandiri atau minta di ruqyah oleh ahlinya

Di bawah ini ayat-ayat yang dapat Anda baca setiap hari sebagai terapi dan pengobatan:

Al-Baqarah 1-5, 102-103, 163-164, 255-256, 284-286
Ali Imran 1-10, 18-19, 26-27
An-Nisa 56
Al-Araf 117-122
Yunus 79-80
Thaha 65-70
Al-Muminum 115-118
As-Sajdah 12-14
As-Shaffat 1-10
Ad-Dukhan 43-46
Qaf 16-35
Ar-Rahman 33-45
Al-Waqiah 41-46
Al-Hasyr 21-24
Al-Jin 1-28
Al-Kafirun
3 Qul (Tiga surat terakhir juz ‘Amma)


Atau tonton dan dengarlah ayat-ayat ruqyah anti 45 sihir ini



Dengarkan ayat anti sihir diatas ya? kalau ada pengaruhnya misalnya tengkuk terasa panas, mau muntah, atau kepala terasa berat berarti kemungkinan besar ada gangguan jin atau sihir. Segera ruqyah

Sumber: 

https://palontaraq.id
https://www.facebook.com
https://www.openulis.com
https://palontaraq.id

Demikian Berbagai Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir. Jika anda mengalaminya segeralah lakukan pengobatan dengan ruqyah syariyyah. Semoga bermanfaat. Semoga kita semua terhindar dari segala macam ganguan jin dan sihir.

Share Berbagai Ciri-Ciri Gangguan Jin dan Sihir ke teman anda ya?

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment