May 29, 2020

Banyak Tikur, Kecoa & Lipan di Rumah Anda? Waspada Hewan Pengantar Sihir

Kadang di rumah kita ramai suara tikus. Saking ramai dan banyaknya kadang tidak masuk akal. Kok ada dan berdatangan terus menerus padahal sudah di buru dan dibunuh. Nah yuk simak artikel dengan judul Banyak Tikur, Kecoa & Lipan di Rumah Anda? Waspada Hewan Pengantar Sihir.


Banyak Tikur, Kecoa & Lipan di Rumah Anda? Waspada Hewan Pengantar Sihir

Saya heran...

Kok nggak biasanya banyak tikus berdatangan ke rumah. Mereka menjebol eternit dan melubanginya lalu masuk rumah mencari makanan sisa.

Sebagian datang dari got, masuk ke lorong dan masuk rumah dari kamar mandi. Malah ada yang datang dari luar rumah, yakni tikus got..

Awalnya saya tidak menggubrisnya.. Mungkin karena mereka kelaparan.

Namun makin lama makin aneh, seiring dengan keanehan suasana di keluarga saya. Banyak percekcokan. Suasana menjadi semakin panas.

Singkat cerita akhirnya saya meminta ustadz yang saya kenal untuk ruqyah rumah. Sehari menjelang ruqyah rumah tercium bau wangi. Sehari setelah ruqyah rumah tercium bau busuk dan seperti kabel terbakar.

Setelah itu anehnya tikus tidak datang lagi. Bahkan tidak ada satu ekorpun yang ada di rumah saya. Semua pergi entah kemana. Aneh

lalu saya mencoba mencari-cari barangkali ada kotoran tikus dalam rumah. Ternyata tidak ada. Yang ada adalah sekumpulan tulang2 ayam yang tikus kumpulkan dalam satu atau dua tempat.

Kemudian tulang2 itu saya buang semuanya..

Alhamdulillah keadaan keluarga dan rumah tangga saya normal kembali.

Ada apa dengan tikus?

Yuk simak mengapa Banyak Tikur, Kecoa & Lipan di Rumah Anda? Waspada Hewan Pengantar Sihir

Dalam sebuah file pdf Rehab hati ada 5 hewan fasik dan 8 hewan pengantar sihir. Apa sajakah?


5 HEWAN FASIK

Telah bercerita kepada kami Musaddad telah bercerita kepada kami Yazid bin Zurai' telah bercerita kepada kami Ma'mar dari Az Zuhriy dari 'Urwah dari 'Aisyah Radliallahu 'anha dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Ada lima jenis hewan fasiq (berbahaya) yang boleh dibunuh ketika sedang ihram, yaitu tikus, kalajengking, burung rajawali, burung gagak dan anjing galak". Hadits Shahih Al-Bukhari No. 3067

Jadi 5 hewan fasik tersebut adalah

1. Tikus

2. Kalajengking

3. Burung Rajawali

4. Burung gagak

5. Anjing galak

Sementara 8 hewan pengantar sihir adalah


HEWAN PENGHANTAR SIHIR

1. TIKUS

2. U L A R

3. LIPAN

4. GAGAK

5. KECOA

6. CICAK

7. KALAJENGKING

8. iNSECTA


Binatang Tikus Pengantar Sihir..

Dalam sumber disini ditulis sbb:

Ciri-ciri rumah yang terkena gangguan jin antara lain, pertama, terasa panas. “Walaupun sudah ada AC, tapi tetap terasa panas,” kata Fadli (Ustadz Ahli Perukyah =Red)

Ciri kedua, lanjutnya, sering terdengar tangisan atau panggilan di dalam rumah.

Ketiga, menurut Fadli, terkadang saat malam hari ada batu yang dilempar ke atas genting rumah. “Nah itu bisa saja serangan sihir,” katanya.

Keempat, tiba-tiba ada banyak binatang di rumah tersebut. “Selama ini rumah yang jarang ada tikus, tiba-tiba jadi banyak tikus. Ataupun tiba-tiba ada belatung,” ujar Fadli mencontohkan. 

Kelima, adanya kecenderungan orang-orang di dalam rumah tersebut untuk berkonflik. “Bawaannya pengen berantem terus, ribut terus,” kata Fadli. “Khususnya buat pasangan suami-istri. Bangsa jin itu sering menggoda, sering ingin memisahkan pasangan suami-istri. Lalu suami-istri itu berpisah, bercerai.”

Ada pula yang setelah dirukiah, tiba-tiba ditemukan banyak tikus mati di sudut-sudut rumah tersebut. “Padahal nggak pakai racun tikus,” katanya.

Sementara dalam sumber disini ditulis sbb:

Di antara trik setan menyerang rumah adalah mengutus atau menyetir hewan yang normalnya masuk rumah manusia. Sebelumnya, saya sampaikan satu hadits:

"Sesungguhnya jin itu berkeliaran dan melakukan penculikan. Matikan lentera di saat tidur karena sesungguhnya binatang fasik (tikus) itu kadang menarik sumbu lampu sehingga membakar penghuni rumah tersebut." [H.R. Al-Bukhary]

Rupa-rupanya ada tafsiran menarik tentang perilaku 'fuwaisiq' (binatang kotor yang kecil) semacam tikus itu. Perhatikan kalam Ibnu Hajar:

"Asalnya semua itu kembali ke setan (dari kalangan jin). Dialah si setan yang menyetir tikus itu agar rumah terbakar." [Fathul Bary 6/357]

Binatang-binatang kecil yang mengganggu normalnya adalah binatang, tetapi tidak hanya satu kasus pernah kami hadapi, gangguan dan eksistensi mereka seperti 'kiriman'.

Dukun santet kadang diberi tugas oleh seseorang atau golongan dengan kontrak sekian tahun untuk mengganggu dan mencelakakan suatu keluarga (terutama keluarga kaya atau shaleh). Jika kepala keluarganya shaleh, maka ia akan merusak istrinya. Biasanya menghasut istrinya dengan pikiran-pikiran kiriman agar berpisah dengan suami dan hancurlah RT. 

Jika rupanya istrinya adalah shalehah dan dilindungi Allah, si dukun akan mengincar anaknya. Yang diincar adalah anak perempuan; karena perempuan lebih mudah dipermainkan, selain karena masalah 'perasaan' yang lebih dikedepankan, perempuan juga punya momentum yang jauh dari shalat. Kalau tidak puas dukunnya, maka main pakai binatang, baik berupa tikus, kelabang, kalajengking, ular kecil, sampai serangga seperti nyamuk pun bisa.

Itu semua dengan izin Allah, untuk menguji orang beriman.

Binatang-binatang itu menjadi pasukan setan; yang dikomandoi setan agar membuat stress penghuni rumah.

Untuk hewan-hewan seperti ini, kadang memang belum cukup membaca dzikir semata, melainkan harus melakukan sebab-sebab (yakni: ikhtiyar fisik) untuk menangkalnya, seperti menutup lubang-lubang, memadamkan lampu (sebagaimana di hadits), menutup saji makanan dan seterusnya.

Saya pernah dihadapkan kasus seorang ikhwan kamarnya sering kedatangan hewan-hewan fuwaisiq ini, sampai ular pun pernah ada walau kecil. Sumbernya selalu dari satu tempat. Nyamuknya pun banyak. Begitu katanya. Padahal dulunya tidak. Lalu saya bacakan ayat-ayat ruqyah via HP, beliau muntah-muntah. Beberapa kali kita lakukan ini. Dan herannya, saat saya telepon, para nyamuk menghilang. Tidak ada kecoa, tikus, ular, kalajengking dan kelabang terlihat di kamar.

Usut punya usut, ini murni kasus berkaitan dengan jin. Lebih spesifik lagi, disebabkan tanah samping rumahnya yang ada pepohonan, blumbang (semacam danau mini) dan rerumputan, dibangun oleh keluarganya menjadi rumah. Dendam, akhirnya mereka melampiaskan dengan gangguan semacam itu. Namun kasus ini tidak ada kaitannya dengan perdukunan.

Beda kasus jika ada kaitannya dengan perdukunan. Biasanya kalau sudah begini, penyebabnya ini terkadang ada yang menyuruh dukun tersebut (entah motif dendam, saingan dagang, iri, atau sebal dengan kesalehan keluarga), atau memang murni dukun itu sendiri yang kepingin menyantet tanpa diminta siapapun (entah apapun motifnya, di antara motifnya: merasa terganggu).

Dan ternyata selain tikus ada juga lipan, kecoa dan cicak sebagai hewan pengantar sihir. Dalam sumber disini ditulis tentang cicak sebagai hewan pengantar sihir sbb:

Mungkin pernah terjadi. Ada cicak yang tiba-tiba sudah mati mengering atau hangus, dan kita harus waspada karena cicak ini termaksud hewan melata yang sering di jadikan media pembawa sihir. Banyak golongan jin yang menjelma rupanya menjadi cicak 

( Hewan Melata ) untuk meletakkan racun sihir di rumah.

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam telah mengabarkan kepada kami. Bahwasanya jin itu terdiri dari tiga kelompok:

-Jin yang selalu berterbangan ( Melayang di udara ).

-Jin dalam bentuk hewan melata.

-Jin yang mempunyai tempat tinggal dan  suka bepergian. ( HR. Thabrani, Hakim Baihaki dengan sanad yang Shahih )


Kesimpulan Tentang Banyak Tikur, Kecoa & Lipan di Rumah Anda

Kesimpulannya jika rumah anda tiba2 banyak tikus adalah sbb:

Apakah sebelumnya tidak ada atau jarang tikus lipan dan kecoa kemudian tiba2 banyak dan berdatangan dari segala penjuru?

Apakah sesekali mencium bangkai tikus dan menemukan tikus mati dan mengering?

Apakah tikus2 itu mencuri makanan dan membawanya ke suatu tempat? Khususnya tulang2 ayam.

Apakah seiring juga dengan suasana rumah yang panas?

Apakah sering terjadi cekcok dalam rumah tangga?

Atau ada kejadian aneh lainnya?

Kalau iya saran saya segera Ruqyah rumah anda. Ruqyah juga keluarga anda. Dikhawatirkan itu semua adalah sihir dari orang yang dendam, iri dan dengki kepada anda dan keluarga.


Cara Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Lindungi dari Gangguan Jin & Sihir

Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Agar Terbebas dari Gangguan Jin Syetan dan Sihir

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:

– Lakukan Muqodimah Ruqyah

– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x. Untuk ayat-ayatnya saya share dibawah ya?

– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).

– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.

– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.

– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.


Bacaan Ruqyah Rumah/ Kantor

QS Al Fatihah & 3 Qul (Yaitu Al Falaq, An Naas dan Al Ikhlas)

Al A’raf 117-122

۞ وَاَوْحَيْنَآ اِلٰى مُوْسٰٓى اَنْ اَلْقِ عَصَاكَۚ فَاِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُوْنَۚ


wa auḥainā ilā mụsā an alqi 'aṣāk, fa iżā hiya talqafu mā ya`fikụn

Dan Kami wahyukan kepada Musa, “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka tiba-tiba ia menelan (habis) segala kepalsuan mereka. (QS Al A'raf: 117)

فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَۚ

fa waqa'al-ḥaqqu wa baṭala mā kānụ ya'malụn

Maka terbuktilah kebenaran, dan segala yang mereka kerjakan jadi sia-sia. (QS Al A'raf: 118)

فَغُلِبُوْا هُنَالِكَ وَانْقَلَبُوْا صٰغِرِيْنَۚ

a gulibụ hunālika wangqalabụ ṣāgirīn

Maka mereka dikalahkan di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (QS Al A'raf: 119)

وَاُلْقِيَ السَّحَرَةُ سٰجِدِيْنَۙ

wa ulqiyas-saḥaratu sājidīn

Dan para pesihir itu serta merta menjatuhkan diri dengan bersujud. (QS Al A'raf: 120)

قَالُوْٓا اٰمَنَّا بِرَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ

qālū āmannā birabbil-'ālamīn

Mereka berkata, “Kami beriman kepada Tuhan seluruh alam, (QS Al A'raf: 121)

رَبِّ مُوْسٰى وَهٰرُوْنَ

rabbi mụsā wa hārụn

(yaitu) Tuhannya Musa dan Harun.” (QS Al A'raf: 122)


Yunus 81-82

فَلَمَّآ اَلْقَوْا قَالَ مُوْسٰى مَا جِئْتُمْ بِهِ ۙالسِّحْرُۗ اِنَّ اللّٰهَ سَيُبْطِلُهٗۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِيْنَ

fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu 'amalal-mufsidīn

Setelah mereka melemparkan, Musa berkata, “Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan kepalsuan sihir itu. Sungguh, Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kerusakan.” (QS Yunus: 81)

وَيُحِقُّ اللّٰهُ الْحَقَّ بِكَلِمٰتِهٖ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُوْنَ

wa yuḥiqqullāhul-ḥaqqa bikalimātihī walau karihal-mujrimụn

Dan Allah akan mengukuhkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya. (QS Yunus: 82)


Thaha 69

وَاَلْقِ مَا فِيْ يَمِيْنِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوْاۗ اِنَّمَا صَنَعُوْا كَيْدُ سٰحِرٍۗ وَلَا يُفْلِحُ السّٰحِرُ حَيْثُ اَتٰى

wa alqi mā fī yamīnika talqaf mā ṣana'ụ, innamā ṣana'ụ kaidu sāḥir, wa lā yufliḥus-sāḥiru ḥaiṡu atā

Dan lemparkan apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka buat. Apa yang mereka buat itu hanyalah tipu daya pesihir (belaka). Dan tidak akan menang pesihir itu, dari mana pun ia datang.” (QS Thaha: 69)


Nah demikian bacaan ruqyah rumah atau kantor. Silahkan dihapalkan ya?


Rekomendasi Ruqyah

Kalau mau coba ruqyah. Hubungi ustadz peruqyah syariyyah di tempat atau di kota anda.

Rekomendasi saya adalah ruqyah Rehab Hati yang tersebar di banyak kota di indonesia. Silahkan googling ya?

Kalau anda tinggal dibekasi saya ada rekomendasi nih. Rehab hati cukup sering memberikan pelatihan Ruqyah di beberapa masjid di bekasi.

Mengobati Pengaruh AIN, Penyakit Medis, / Non Medis, Gangguan JIN & SIHIR

Ustadz

Wiko Abu Muzakki Azhar
Arif Abu Hafizh
Nahrowi Ibnu Abdullah

Rumah Rehab Babelan-Bekasi KTW Taman Flora CP:Ikhwan ; Abu Muzakki Azhar, WA : 0857 -1430 -1176

Wallahu A'lam


Sumber referensi:

http://kanalsembilan.net/
https://kumparan.com/
http://artikelalamgaib.blogspot.com/

Demikian artikel dengan judul Banyak Tikur, Kecoa & Lipan di Rumah Anda? Waspada Hewan Pengantar Sihir. Semoga menginspirasi.

Bagikan informasi tentang Banyak Tikur, Kecoa & Lipan di Rumah Anda sebagai Hewan Pengantar Sihir ke teman anda yang lain ya? Wallaahu A'lam.

Sukses untuk anda semua.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment