May 24, 2020

Aroma Bau Wangi atau Busuk Dalam Rumah Pertanda Kehadiran Mahluk Halus?

Pernahkah anda tiba-tiba mencium aroma bau wangi dalam rumah anda? Atau tiba-tiba tercium bau busuk dan atau seperti bau kabel terbakar? Waspadalah sahabat. Aroma Bau Wangi atau Busuk Dalam Rumah Pertanda Kehadiran Mahluk Halus? Benarkah?


Aroma Bau Wangi atau Busuk Dalam Rumah Pertanda Kehadiran Mahluk Halus?

Benarkah ada Aroma Bau Wangi atau Busuk Dalam Rumah Pertanda Kehadiran Mahluk Halus?. nah sebelum membahasnya mari kita bahas aroma apakah yang biasanya menandakan kehadiran mahluk halus alias jin setan dalam rumah kita.

Siap?

Dalam sumber disini ditulis ada 10 Bebauan Ini Menandakan Kehadiran Makhluk Halus. Berikut diantaranya.

1. Bau minyak mistik dan wangi-wangian

Kamu harus segera waspada jika mencium bau-bauan seperti minyak mistik dan harum menyerbak. Jika bau ini tercium sangat kuat tanpa sebab, maka itu pertanda ada hantu pocong berada di dekat kamu. 

2. Bau bunga melati

Bau melati adalah pertanda munculnya hantu perempuan. Jika kamu mencium aroma ini, padahal tidak ada bunga melati di dekat kamu, artinya ada kuntilanak atau hantu-hantu perempuan yang sedang mendekatimu.

3. Bau bangkai

Yang lebih mengerikan lagi, aroma kuntilanak tidak hanya semerbak bunga melati saja, tapi juga disertai bau bangkai yang sangat menyengat. Perhatikan sekitar kamu dan mulailah waspada jika bau ini semakin mendekat.

4. Bau sawo menyengat

Jika kamu tak punya pohon sawo, tapi tiba-tiba ada aroma sawo menyengat, itu adalah pertanda ada jin sejenis memedi sawah (hantu sawah) yang sedang singgah di dekat kamu.

5. Bau kemenyan

Bau kemenyan adalah yang patut paling diwaspadai. Pasalnya, bau ini merupakan serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini akan muncul ketika seseorang melakukan santet atau guna-guna kepada orang lain.

6. Bau darah

Hantu wewe gombel sering menunjukkan keberadaannya dengan menebarkan semerbak bau darah yang tak jelas sumbernya. Hantu ini terkenal sebagai hantu yang suka menculik anak-anak kecil yang suka bermain di waktu matahari terbenam.

7. Bau singkong bakar

Jangan senang dulu kalau ada bau singkong bakar. Jika tidak ada orang yang sedang membakar singkong, bau ini bisa jadi pertanda kalau ada mahluk halus sejenis genderuwo di sekitar kamu. Hantu ini menyerupai kera raksasa dan masuk dalam golongan bangsa jin yang terkenal di Indonesia.

8. Bau anyir dan harum

Kalau bau harum yang kamu cium bersamaan dengan anyir darah segar, itu pertanda ada sundel bolong yang singgah di dekat kamu. 

9. Bau pandan menyengat

Bau pandan yang menyengat juga menjadi pertanda adanya hantu keblek yang hadir di sekitar kamu. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, hantu ini biasanya banyak dipanggil untuk ritual pesugihan.

10. Bau kabel gosong

Bau kabel gosong tak melulu pertanda ada yang konslet dengan listrik atau barang elektronik kamu. Bisa jadi ini adalah pertanda datangnya Banaspati. Hantu ini memiliki wujud seperti api dan suka melayang-layang di udara.



Aroma Bau Wangi atau Busuk Dalam Rumah Pertanda Kehadiran Mahluk Halus?



Jika Tercium Bau Wangi atau Bau Busuk dalam Rumah Apa Yang Harus di Lakukan

Jika memang anda merasa ada yang aneh dalam rumah anda, maka bisa jadi memang ada kehadiran mahluk halus dalam rumah anda atau disekitar anda. Bisa jin atau setan.

Ada tamu yang tak asing. Bisa jadi tamu itu anda undang sendiri melalui amalan khusus?

Bisa jadi memang kiriman.

Kalau kiriman anda harus waspada. Sebab bisa berupa sihir, santet, guna2 dll. Harus ada penanganan segera.

Maka harus banyak2 berdzikir kepada Allah swt

Banyak baca ayat Qursy, Al Falaq, An Naas, Al Ikhlas.

Atau coba saja ruqyah rumah supaya lebih aman dan terasa nyaman dalam hati.

Caranya gimana?


Cara Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Lindungi dari Gangguan Jin & Sihir

Bisa jadi rumah atau tempat usaha anda kena gangguan jin. Atau ada yang tidak suka dengan bisnis anda atau keharmonisan rumah tangga anda lalu meminta dukun untuk menyihirnya. Sehingga rumah anda terasa panas. Atau banyak percekcokan dalam rumah tangga.

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:

– Lakukan Muqodimah Ruqyah

– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x. Untuk ayat-ayatnya saya share dibawah ya?

– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).

– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.

– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.

– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.


Bacaan Ruqyah Rumah/ Kantor

QS Al Fatihah & 3 Qul (Yaitu Al Falaq, An Naas dan Al Ikhlas)

Al A’raf 117-122

۞ وَاَوْحَيْنَآ اِلٰى مُوْسٰٓى اَنْ اَلْقِ عَصَاكَۚ فَاِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُوْنَۚ


wa auḥainā ilā mụsā an alqi 'aṣāk, fa iżā hiya talqafu mā ya`fikụn

Dan Kami wahyukan kepada Musa, “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka tiba-tiba ia menelan (habis) segala kepalsuan mereka. (QS Al A'raf: 117)

فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَۚ

fa waqa'al-ḥaqqu wa baṭala mā kānụ ya'malụn

Maka terbuktilah kebenaran, dan segala yang mereka kerjakan jadi sia-sia. (QS Al A'raf: 118)

فَغُلِبُوْا هُنَالِكَ وَانْقَلَبُوْا صٰغِرِيْنَۚ

a gulibụ hunālika wangqalabụ ṣāgirīn

Maka mereka dikalahkan di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (QS Al A'raf: 119)

وَاُلْقِيَ السَّحَرَةُ سٰجِدِيْنَۙ

wa ulqiyas-saḥaratu sājidīn

Dan para pesihir itu serta merta menjatuhkan diri dengan bersujud. (QS Al A'raf: 120)

قَالُوْٓا اٰمَنَّا بِرَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ

qālū āmannā birabbil-'ālamīn

Mereka berkata, “Kami beriman kepada Tuhan seluruh alam, (QS Al A'raf: 121)

رَبِّ مُوْسٰى وَهٰرُوْنَ

rabbi mụsā wa hārụn

(yaitu) Tuhannya Musa dan Harun.” (QS Al A'raf: 122)


Yunus 81-82

فَلَمَّآ اَلْقَوْا قَالَ مُوْسٰى مَا جِئْتُمْ بِهِ ۙالسِّحْرُۗ اِنَّ اللّٰهَ سَيُبْطِلُهٗۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِيْنَ

fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu 'amalal-mufsidīn

Setelah mereka melemparkan, Musa berkata, “Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan kepalsuan sihir itu. Sungguh, Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kerusakan.” (QS Yunus: 81)

وَيُحِقُّ اللّٰهُ الْحَقَّ بِكَلِمٰتِهٖ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُوْنَ

wa yuḥiqqullāhul-ḥaqqa bikalimātihī walau karihal-mujrimụn

Dan Allah akan mengukuhkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya. (QS Yunus: 82)


Thaha 69

وَاَلْقِ مَا فِيْ يَمِيْنِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوْاۗ اِنَّمَا صَنَعُوْا كَيْدُ سٰحِرٍۗ وَلَا يُفْلِحُ السّٰحِرُ حَيْثُ اَتٰى

wa alqi mā fī yamīnika talqaf mā ṣana'ụ, innamā ṣana'ụ kaidu sāḥir, wa lā yufliḥus-sāḥiru ḥaiṡu atā

Dan lemparkan apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka buat. Apa yang mereka buat itu hanyalah tipu daya pesihir (belaka). Dan tidak akan menang pesihir itu, dari mana pun ia datang.” (QS Thaha: 69)


Nah demikian bacaan ruqyah rumah atau kantor. Silahkan dihapalkan ya?


Rekomendasi Tempat Ruqyah

Kalau ada coba ruqyah. Hubungi ustadz peruqyah syariyyah di tempat atau di kota anda.

Rekomendasi saya adalah ruqyah Rehab Hati yang tersebar di banyak kota di indonesia. Silahkan googling ya?

Kalau anda tinggal dibekasi saya ada rekomendasi nih. Rehab hati cukup sering memberikan pelatihan Ruqyah di beberapa masjid di bekasi.

Mengobati Pengaruh AIN, Penyakit Medis, / Non Medis, Gangguan JIN & SIHIR

Ustadz

Wiko Abu Muzakki Azhar
Arif Abu Hafizh
Nahrowi Ibnu Abdullah

Rumah Rehab Babelan-Bekasi KTW Taman Flora CP:Ikhwan ; Abu Muzakki Azhar, WA : 0857 -1430 -1176

Wallahu A'lam


Referensihttps://www.idntimes.com/

Demikian artikel dengan judul Aroma Bau Wangi atau Busuk Dalam Rumah Pertanda Kehadiran Mahluk Halus?. Semoga mencerahkan. Bagikan artikel aroma Bau Wangi atau Busuk Dalam Rumah Pertanda Kehadiran Mahluk Halus ini ke teman anda ya?

Semoga tidak terjadi apa-apa. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment