May 26, 2020

12 Tempat Tinggal Jin, Syetan, Demit, Memedi & Teman-Temannya

Tahukah anda dimana tempat tinggal jin dan syetan? Nah berikut ini saya mau share 12 Tempat Tinggal Jin, Syetan, Demit, Memedi & Teman-Temannya. 12 daerah geografi yang didiami oleh bangsa jin dan syetan. Check it out.


12 Tempat Tinggal Jin, Syetan, Demit, Memedi & Teman-Temannya

Berikut ini 12 Tempat Tinggal Jin, Syetan, Demit, Memedi & Teman-Temannya. Saya ambil sumbernya dari file pdf Rehab Hati.

Yang paling dekat tempat tinggal jin syetan adalah di rumah kita. Makanya harus waspada. Sebaik-baik jin adalah seburuk-buruk manusia. Mereka kemungkinan besar akan mengganggu.

Apalagi syetan sudah pasti akan mengganggu anda dan keluarga anda.

Makanya perbanyak baca Al Qur'an di rumah. Perbanyak dzikir. Buang patung dan gambar mahluk bernyawa dalam rumah. Jangan jadikan rumah anda tempat maksiat.

Tebang pohon2 yang sekiranya buat gelantungan jin.

Kalau rumah anda terasa panas, rumah tangga anda sering berantem bisa jadi ada gangguan jin. Perlu ruqyah rumah tuh.

Nanti dijelasin cara ruqyah rumah.

Yuk kita bahas 12 Tempat Tinggal Jin, Syetan, Demit, Memedi & Teman-Temannya sbb:

1 Tempat peristirahatan unta

Hadits: Abdullah bin Mughaffal ra berkata bersabda Rasulullah SAW bersabda yang artinya. Shalatlah kalian di tempat peristirahatan kandang kambing janganlah kalian shalat di tempat peristirahatan kandang unta karena sesungguhnya unta itu diciptakan dari syetan ..""(HR Ahmad Ibnu Majah dan Ibnu Hibban ,,(HR Abu Daud no 493 dishahihkan oleh Syaikh Al Albani HR Ibnu Majah no 769.)

Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah sebagaimana yg disebutkan di dlm Majmu Fatawa 19 41 ketika menjelaskan tentang penyebab dilarangnya shalat di tempat peristirahatan Unta. Yang benar bahwa penyebab dilarangnya shalat di kamar mandi, tempat peristirahatan unta dan yang semisalnya adalah krna itu adalah tempat tempat para setan


2 . Tempat buang air besar & kecil

Dan disunnahkan membaca doa ketika akan masuk WC sebagaimana yang disebutkan dalam sebuah hadits riwayat dari Zaid bin Arqom Radhiyallahu , Anas Radhiyallahu anhu bahwa Nabi Shallallahu alaihi wa sallam apabila akan masuk WC membaca doa

Allahumma innii a uudzu bika minal khubusyi wal khabaaisyi “ Artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Mu dari syetan laki laki dan syetan perempuan ” (Hadits Riwayat Bukhari no. 142,5963 dan Muslim no. 375 ] (Hadits Riwayat Ibnu Majah no. 296)

...Dari Ali bin Abi Tholib radhiallahu'anhu , Bahwa Rasulullah Shallallahu'alahi wassalam bersabda : Penghalang antara pandangan mata jin dan aurat Bani Adam adalah ketika ada seorang diantara mereka yang masuk kamar mandi maka hendaknya mengucapkan : BISMILLAH " Hadits Shohih (HR. at Tirmidzi no. 606 dan Ibnu Majah no. 297 , Hadits ini Shohih sebagaimana dishohihkan oleh Syaikh al Albani dalam Irwaul Gholil no. 50)


3 Lembah lembah

Sesungguhnya jin setan ditemukan di lembah lembah tidak ditemukan di pegunungan Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah dalam Majmu Fatawa 19 33 Lembah lembah adalah tempatnya kaum jin karena sesungguhnya mereka lebih banyak ditemukan di lembah lembah daripada di dataran tinggi


4 Tempat sampah kotoran

Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah dlm Majmu Fatawa 19 41 Setan ditemukan di tempat tempat bernajis seperti kamar mandi dan WC, tempat sampah kotoran serta pekuburan


5 Pekuburan

Telah datang dari hadits Abu Said Al Khudri ra bahwa Rasulullah SAW bersabda yang artinya Permukaan bumi itu semuanya masjid (bisa dijadikan tempat untuk shalat pen) kecuali pekuburan & kamar mandi ..""(HR Ahmad, Abu Daud,Tirmidzi Ibnu Hibban Al Hakim serta yang lainnya)

Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah sebagaimana yang disebutkan di dalam Majmu Fatawa 19 41 ketika berbicara tentang tempat tempat jin ::"Pada pekuburan itu terdapat sarana menuju kesyirikan sebagaimana pekuburan juga menjadi tempat mangkalnya para syaitan Lihat ucapan beliau sebelumnya

Para syaitan menuntut orang yang hendak menjadi tukang sihir untuk selalu tinggal di pekuburan Dan disanalah syaitan turun mendatanginya dan tukang sihir itu bolak balik ke tempat ini Para syaitan menuntutnya untuk memakan sebagian orang orang mati

“Seluruh bumi adalah masjid ( boleh digunakan untuk shalat ) kecuali kuburan dan tempat pemandian ” (HR. Tirmidzi no. 317 , Ibnu Majah no. 745 , Ad Darimi no. 1390 , dan Ahmad 3 : 83 . Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Dari Abu Martsad Al Ghonawi , beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda “Janganlah shalat menghadap kubur dan janganlah duduk di atasnya ” (HR. Muslim no. 972)


6 Tempat yang telah rusak kosong

Dari Tsauban ra berkata Rasulullah SAW, berkata kepadaku Janganlah kamu tinggal di tempat yg jauh dari pemukiman karena tinggal di tempat yang jauh dari pemukiman itu seperti tinggal di kuburan ..""(Al Bukhari dalam "Al Adab Al Mufrad

Hadits ini hasan. Berkata lebih dari satu ulama bahwa Al Kufuur adalah tempat yg jauh dari pemukiman manusia hampir tidak ada seorang pun yg lewat di situ Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah sebagaimana yang disebutkan dalam Majmu Fatawa 19 40 41 ketika berbicara tentang jin Oleh karena itu syaitan banyak ditemukan di tempat yg telah rusak kosong


7 Lautan

Dalam hadits Jabir ra berkata Rasulullah SAW bersabda yang artinya Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas lautan dalam riwayat lain di atas air dan kemudian dia pun mengutus pasukannya ..””(HR Muslim)

Dan juga datang dari hadits Abu Musa ra yang diriwayatkan oleh Ibnu Hibban dan yang lainnya dan hadits ini shahih Sebagian ulama menyebutkan bahwa lautan yg dimaksud adalah samudera "Al Haadi" karena di sanalah tempat berkumpulnya semua benua


8 Celah celah di bukit

Hadits Ibnu Sarjis radiyallohu anhu dia berkata bersabda Rasulullah SAW: "Janganlah salah seorang diantara kalian kencing di lubang..." Mereka berkata kepada Qatadah Apa yg menyebabkan dibencinya kencing di lubang dia berkata Disebutkan bahwa itu adalah tempat tinggalnya jin ""..(HR Ahmad,Abu Daud An Nasaai Al Hakim dan Al Baihaqi Lebih dari satu ulama yang membenarkan bahwa Qatadah mendengar dari Abdullah bin Sarjis radiyallohu anhu Lihat kitab " At Tahshiil

Hadits ini dishahihkan Al Walid Al Allamah Al Wadi'i dalam "Ash Shahih Al Musnad Mimma Laisa fii Ash Shahihain" 579


9 Tempat tempat kesyirikan bid'ah kemaksiatan

Syaitan ditemukan di tempat yg di dalamnya manusia melakukan kesyirikan bid'ah kemaksiatan. tidaklah dilakukan kebid'ahan dan penyembahan kepada selain Allah Subhaanahu wat ala kecuali syaitan memiliki andil yang cukup besar di dalamnya terhadap para pelakunya.


10 Rumah rumah yg di dalamnya dilakukan kemaksiatan

Rasulullah SAW bersabda Sesungguhnya malaikat tidak masuk ke dalam rumah yg di dalamnya terdapat anjing gambar ..""(HR Al Bukhari dan Muslim dari hadits Abu Thalhah dan Aisyah ra dan datang pula dari para sahabat yang lain)

Jika malaikat tidak masuk ke dalam rumah maka syaitanlah yang masuk adalah syaitan karena malaikat adalah tentara tentara Allah SWT yang diutus untuk menjaga kaum mukminin dan menolak kemudharatan dari mereka. Termasuk kebodohan adalah jika seorang muslim mengusir malaikat dari rumahnya yang menyebabkan masuknya jin dan setan ke dalamnya.

Maka makmurkanlah rumah itu dengan dzikir kepada Allah Subhanahu wata ala ibadah da membaca Al Qur'an.

Rasulullah: SAW bersabda Janganlah kalian menjadikan rumah rumah kalian seperti kuburan karena sesungguhnya setan itu lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan Surat Al Baqarah ..""(HR Muslim, Ahmad, Tirmidzi dan selainnya)


11 Pasar pasar

Dari Salman ra, Rasulullah SAW bersabda yang artinya Janganlah engkau menjadi orang pertama yang masuk pasar jika engkau mampu jangan pula menjadi orang paling terakhir yg keluar darinya pasar karena pasar itu adalah tempat peperangan para syaitan dan disanalah ditancapkan benderanya ..""(HR Muslim)

Pasar merupakan tempat yg dibenci oleh Allah SWT Rasulullah SAW bersabda yang artinya Tempat yang paling disukai oleh Allah adalah masjid dan tempat yang paling dibenci oleh Allah adalah Pasar Swalayan ""..(HR Muslim)

Demikianlah setan berkumpul di tempat tempat yang di dalamnya gemar dilakukan perbuatan maksiat kemungkaran


12 Jin dan setan berkeliaran di jalan jalan lorong lorong

Dari Jabir ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda yang artinya Jika telah datang malam maka cegahlah anak anak kalian untuk keluar karena sesungguhnya jin itu berkeliaran melakukan penculikan. Matikan lentera di saat tidur karena sesungguhnya binatang fasik tikus itu kadang menarik sumbu lampu sehingga membakar penghuni rumah tersebut ""..(HR Bukhari Muslim)


Cara Ruqyah Rumah/ Tempat Usaha Lindungi dari Gangguan Jin & Sihir

Bisa jadi rumah atau tempat usaha anda kena gangguan jin. Atau ada yang tidak suka dengan bisnis anda atau keharmonisan rumah tangga anda lalu meminta dukun untuk menyihirnya. Sehingga rumah anda terasa panas. Atau banyak percekcokan dalam rumah tangga.

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:

– Lakukan Muqodimah Ruqyah

– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x. Untuk ayat-ayatnya saya share dibawah ya?

– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).

– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.

– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.

– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.


Bacaan Ruqyah Rumah/ Kantor

QS Al Fatihah & 3 Qul (Yaitu Al Falaq, An Naas dan Al Ikhlas)

Al A’raf 117-122

۞ وَاَوْحَيْنَآ اِلٰى مُوْسٰٓى اَنْ اَلْقِ عَصَاكَۚ فَاِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُوْنَۚ


wa auḥainā ilā mụsā an alqi 'aṣāk, fa iżā hiya talqafu mā ya`fikụn

Dan Kami wahyukan kepada Musa, “Lemparkanlah tongkatmu!” Maka tiba-tiba ia menelan (habis) segala kepalsuan mereka. (QS Al A'raf: 117)

فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوْا يَعْمَلُوْنَۚ

fa waqa'al-ḥaqqu wa baṭala mā kānụ ya'malụn

Maka terbuktilah kebenaran, dan segala yang mereka kerjakan jadi sia-sia. (QS Al A'raf: 118)

فَغُلِبُوْا هُنَالِكَ وَانْقَلَبُوْا صٰغِرِيْنَۚ

a gulibụ hunālika wangqalabụ ṣāgirīn

Maka mereka dikalahkan di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. (QS Al A'raf: 119)

وَاُلْقِيَ السَّحَرَةُ سٰجِدِيْنَۙ

wa ulqiyas-saḥaratu sājidīn

Dan para pesihir itu serta merta menjatuhkan diri dengan bersujud. (QS Al A'raf: 120)

قَالُوْٓا اٰمَنَّا بِرَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ

qālū āmannā birabbil-'ālamīn

Mereka berkata, “Kami beriman kepada Tuhan seluruh alam, (QS Al A'raf: 121)

رَبِّ مُوْسٰى وَهٰرُوْنَ

rabbi mụsā wa hārụn

(yaitu) Tuhannya Musa dan Harun.” (QS Al A'raf: 122)


Yunus 81-82

فَلَمَّآ اَلْقَوْا قَالَ مُوْسٰى مَا جِئْتُمْ بِهِ ۙالسِّحْرُۗ اِنَّ اللّٰهَ سَيُبْطِلُهٗۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِيْنَ

fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu 'amalal-mufsidīn

Setelah mereka melemparkan, Musa berkata, “Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan kepalsuan sihir itu. Sungguh, Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kerusakan.” (QS Yunus: 81)

وَيُحِقُّ اللّٰهُ الْحَقَّ بِكَلِمٰتِهٖ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُوْنَ

wa yuḥiqqullāhul-ḥaqqa bikalimātihī walau karihal-mujrimụn

Dan Allah akan mengukuhkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya. (QS Yunus: 82)


Thaha 69

وَاَلْقِ مَا فِيْ يَمِيْنِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوْاۗ اِنَّمَا صَنَعُوْا كَيْدُ سٰحِرٍۗ وَلَا يُفْلِحُ السّٰحِرُ حَيْثُ اَتٰى

wa alqi mā fī yamīnika talqaf mā ṣana'ụ, innamā ṣana'ụ kaidu sāḥir, wa lā yufliḥus-sāḥiru ḥaiṡu atā

Dan lemparkan apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka buat. Apa yang mereka buat itu hanyalah tipu daya pesihir (belaka). Dan tidak akan menang pesihir itu, dari mana pun ia datang.” (QS Thaha: 69)


Nah demikian bacaan ruqyah rumah atau kantor. Silahkan dihapalkan ya?


Rekomendasi Tempat Ruqyah

Kalau ada coba ruqyah. Hubungi ustadz peruqyah syariyyah di tempat atau di kota anda.

Rekomendasi saya adalah ruqyah Rehab Hati yang tersebar di banyak kota di indonesia. Silahkan googling ya?

Kalau anda tinggal dibekasi saya ada rekomendasi nih. Rehab hati cukup sering memberikan pelatihan Ruqyah di beberapa masjid di bekasi.

Mengobati Pengaruh AIN, Penyakit Medis, / Non Medis, Gangguan JIN & SIHIR

Ustadz

Wiko Abu Muzakki Azhar
Arif Abu Hafizh
Nahrowi Ibnu Abdullah

Rumah Rehab Babelan-Bekasi KTW Taman Flora CP:Ikhwan ; Abu Muzakki Azhar, WA : 0857 -1430 -1176

Wallahu A'lam


Referensi file pdf rehab hati

Demikian artikel dengan judul 12 Tempat Tinggal Jin, Syetan, Demit, Memedi & Teman-Temannya. Semoga mencerahkan. Bagikan artikel 12 Tempat Tinggal Jin, Syetan, Demit, Memedi & Teman-Temannya ini ke teman anda ya?




Artikel Terkait



1 comment:

  1. Pak adhin untuk website rahasia kunci sukses apakahbsudah tidak bisa akses lagi??

    ReplyDelete