Apr 18, 2020

Penjelasan Lengkap Tentang Sihir Tafriq Perceraian Suami Istri

Dalam kehidupan rumah tangga pasti ada pasang surutnya. Biasanya semua permasalahan rumah tangga akan selesai kecuali satu yaitu orang ketiga. Makanya seberat apapun masalah rumah tangga anda jangan sampai menghadirkan orang ketika ya? Itu bisa menyebabkan perceraian. Apalagi ditambah dengan bisikan jin, syetan dan sihir. Berikut ini Penjelasan Lengkap Tentang Sihir Tafriq Perceraian Suami Istri.


Penjelasan Lengkap Tentang Sihir Tafriq Perceraian Suami Istri

Ternyata ada sihir yang bisa menjadi asbab perceraian suami istri loh? Berikut ini Penjelasan Lengkap Tentang Sihir Tafriq Perceraian Suami Istri yang saya susun dari beberapa sumber.

Untuk sumbernya ada di bawah ya?

---------------------------

Sebab-sebab Terjadinya Sihir Tafriq:

Ibnu Katsir mengatakan bahwa sebab terjadinya perceraian antara suami dan istri (akibat sihir) adalah karena hal-hal yang dibayangkan secara khayal (halusinasi yang dibuat-buat bangsa jin) oleh suami atau istri terhadap pasangannya. Oleh karena itu, kita harus waspada ada sihir bertujuan suami istri bisa cerai.

Contoh, sifat buruk apabila suami/istri saling memandang, atau perilakunya yang seakan-akan itu adalah kejelekan yang benar-benar menghinakan (padahal perilakunya biasa-biasa saja), atau hal-hal lainya yang mengakibatkan terjadinya perceraian.

Akibat:

1.Memisahkan seseorang dengan ibunya, ayahnya, saudaranya, temannya dan tetangganya.

2.Memisahkan dua orang yang menjalin akad dalam hubungan jual beli, pernikahan, dll.

3.Macam yang paling berbahaya adalah memisahkan atau menceraikan antara suami dan istri.


Tanda-tanda Sihir Tafriq:

Bagaimana sihir ini terjadi?



Seseorang yang menyihir biasanya mengambil nama orang yang akan disihirnya dan nama ibunya, demikian juga dia mengambil benda-benda yang menempel pada tubuhnya atau sesuatu yang dipakainya seperti rambut, baju, sapu tangan, dll. Dengan syarat, bukan baju baru dan belum dicuci serta ada bau badan orang yang akan disihir.

Apabila dengan cara ini tidak berhasil, maka dia akan menggunakan cara lain yaitu dengan meniupkan sihirnya ke dalam air kemudian dia berupaya agar orang yang akan disihirnya itu melangkah di atas air tersebut atau agar air yang sudah ditiup dengan sihirnya itu diletakkan dalam makanan dan minumannya.

Terkadang ia juga menuliskan mantra-mantranya di sebuah kertas yang dilarutkan di air lalu dicampur pula dengan darah haid untuk diminumkan ke orang yang akan disihir atau untuk dicampurkan pada makanannya. Kadang juga disiramkan di sekitar rumah si korban.

Ada pula yang menggantungkan jimat di atas pohon agar tertiup angin. Dan ada juga yang ditaruh di sayap burung agar orang yang disihir pergi meninggalkan suami/istrinya ke tempat burung itu terbang. Biasanya burung merpati putih.

Selain sihir, kadang perceraian yang tidak masuk akal dapat disebabkan oleh ulah bangsa jin yang jatuh cinta terhadap seseorang. Sehingga mereka cemburu dan berusaha untuk memisahkan korban dari suami/istrinya.

Terjadi ciri ciri umum gangguan sihir seperti sesak nafas ketika membaca Qur an, malas dan tidak bisa khusuk dalam shalat , mimpi buruk yang berulang ulang,  rasa sakit yang berpindah pindah , pusing dan lain sebagainya.

Gangguan hubungan suami istri dalam sebuah rumah tangga seperti diatas bisa juga muncul oleh sebab lain yang bukan dari sihir tapi dari gangguan jin. Gangguan jin dalam rumah tangga gejalanya hampir sama seperti diatas . gangguan jin ini bisa terjadi karena beberapa hal antara lain
  • Gangguan jin nasab atau leluhur dari pihak istri atau suami
  • Menyimpan jimat, atau benda pusaka yang ada khodam jinnya
  • Tidak sengaja mengganggu habitat bangsa jin seperti menebang pohon, buang air kecil dilubang dan lain sebagainya
  • Ada jin yang jatuh cinta pada suami atau istri yang bersangkutan
  • Kebiasaan sering memberi sesajen pada tempat keramat
  • Melakukan wirid dan amalan yang tidak sesuai tuntunan Rasulullah
  • Menuntut ilmu kebal, kesaktian dan kedigdayaan
  • Suka melakukan perbuatan musyrik, mendatangi dukun dan paranormal dan lain sebagainya


Penjelasan lanjutan Sihir Tafriq / Santet Perceraian

Sobat, kasus perceraian semakin hari semakin meningkat, perceraian bisa terjadi karena secara alami misal sudah tidak saling cocok, adanya kehadiran pihak ke-tiga dan karena gangguan sihir yg tidak disadari oleh kedua pasangan tersebut, semua perceraian apapun alasannya akan memberi dampak buruk dan menyakitkan.

Sihir tafriq atau ada yg menyebut santet perceraian atau santet pemisah adalah perbuatan sihir yg dimaksudkan untuk memisahkan antara suami istri atau untuk menghembuskan rasa tidak suka diantara dua orang yg bersahabat atau diantara dua orang yg menjalin suatu perjanjian.

Sebagaimana dalil dari Al Quran, Surah Al-Baqarah ayat 102

Mereka (membelakangkan Kitab Allah) dan Mengikut ajaran- ajaran sihir yang dibacakan oleh puak-puak Syaitan dalam masa pemerintahan Nabi Sulaiman, padahal Nabi Sulaiman tidak mengamalkan sihir yangmenyebabkan kekufuran itu, akan tetapi puak-puak Syaitan itulah yang kafir (dengan amalan sihirnya) kerana merekalah yang mengajarkan manusia ilmusihir dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat: Harut dan Marut,di negeri Babil (Babylon), sedang mereka berdua tidak mengajar seseorang pun melainkan setelah mereka menasihatinya dengan berkata: "Sesungguhnya kami ini hanyalah cubaan (untuk menguji imanmu), oleh itu janganlah engkau menjadi kafir (dengan mempelajarinya)". Dalam pada itu ada juga orang-orang mempelajari dari mereka berdua: ilmu sihir yang boleh menceraikan antara seorang suami dengan isterinya, padahal mereka tidak akan dapat sama sekali memberi mudarat (atau membahayakan) dengan sihir itu seseorang pun melainkan dengan izin Allah. Dan sebenarnya mereka mempelajari perkara yang hanya membahayakan mereka dan tidak memberi manfaat kepada mereka. Dan demi sesungguhnya mereka (kaum Yahudi itu) telahpun mengetahui bahawa sesiapa yang memilih ilmu sihir itu tidaklah lagi mendapat bahagian yang baik di akhirat. Demi sesungguhnya amatlah buruknya apa yang mereka pilih untuk diri mereka,kalaulah mereka mengetahui.

Sekali lagi kami jelaskan sebagaimana Ibnu Katsir mengatakan sebab terjadinya perceraian antara suami dan istri (akibat sihir/ santet) adalah karena hal-hal yg dibayangkan secara khayal (halusinasi yg dibuat-buat oleh bangsa jin kafir) oleh suami atau istri terhadap pasangannya.

Itu semua adalah tipu daya kerajaan iblis yang ditugasi menyesatkan dan mencerai-beraikan keluarga muslim.

berikut ciri-ciri jika suami anda terkena sihir perceraian, yang tentu akibatnya akan berdampak kepada anda langsung sebagai istri.


Ciri-ciri suami anda kena sihir perceraian.

1. Terjadi perubahan dari suami, yg semula perhatian dan mencintai kemudian jadi acuh tidak peduli, merendahkan dan membenci si istri.



2.    Membesar-besarkan masalah walaupun dari hal-hal yg sepele.

3.  Berubahnya perangai istri di mata suami, sehingga suami akan melihat istrinya dalam wajah dan penampilan yg sangat tidak menarik.

4.   Suami tidak bergairah, maaf, "bercinta" dilakukan hanya untuk memenuhi kebutuhan biologis saja, tanpa ada rasa kasih sayang, karena memendam kebencian terhadap si istri.

5.   Tidak ada rasa cemburu, tetapi ada rasa curiga shg yg ada hanya kebencian terhadap istri, kebencian tersebut akan terkumulasi, menjadi rasa benci yg amat sangat.

6.     Punya alasan untuk membenci, karena istri selalu membantah dan pada akhirnya akan menantang.

7.  Terkadang ada perasaan rindu ingin segera bertemu dgn istri tetapi disaat yg bersamaan ada perasaan yg lebih kuat untuk tidak ingin, malas bertemu dgn istri (kontroversi).

8.  Ciri-ciri fisik pada umumnya, pikirannya tidak tenang, insomnia yg akut.

9.    Pada kasus-kasus tertentu, disaat pikiran suami sudah dikuasai sihir tafriq, godaan dari pihak ketiga datang yg dikendalikan jin kafir, maka semakin memperburuk keadaan, jika pikiran suami sudah terfokus ke pihak ke-tiga, disitulah jin sudah mulai bersorak riang.

                               
Ciri-ciri yang terjadi terhadap istri yg kena dampak dari sihir perceraian.

(Jadi suami kena sihir/ santet, maka dampaknya akan ke istri secara langsung dan bersamaan)

1.  Anda akan lebih sensitif, mudah tersinggung, mudah marah pada suami karena alasan kecil atau bahkan tanpa alasan, kata-kata anda membuat suami marah atau tersinggung.

2.  Anda juga akan membesar-besarkan masalah walaupun dari masalah yg sangat sepele.

3. Anda melihat suami sebagai sosok yg sangat tidak menarik, sehingga berusaha menghindari bersama dgn suami, adakalanya anda memposisikan bahwa diri anda bukan istrinya.

4.    Rasa tidak nyaman (maaf) "bercinta" dgn suami, sering menolak dgn berbagai alasan untuk tidak melakukan, hal tersebut hanya anda lakukan sebatas untuk memenuhi kewajiban lahiriah terhadap suami, tanpa ada rasa cinta, untuk kondisi yg sudah akut, anda sudah tidak mau melakukannya lagi dan suami memaksa.

5.     Anda tidak ada rasa cemburu, yg ada hanya kebencian terhadap suami.

6.  Ada perasaan rindu ingin bertemu dgn suami tetapi di saat yg bersamaan ada perasaan yg lebih kuat untuk tidak bertemu dgn suami (kontroversi), dalam kondisi yg sudah akut, anda tidak ingin kehadiran suami di sisi anda.

7.     Anda sudah mulai berani bahkan sering membantah suami dalam segala hal dan pada akhirnya anda berani menantang suami.

8.    Ciri-ciri fisik umum yg biasa terjadi seperti shalat tidak khusyuk, sesak nafas, dada berdebar-debar, sakit di dada kiri atas, migrain, letih lesu yg tidak kunjung sembuh, lebih nyaman tidur membelakangi suami, Insomnia, susah tidur, gelisah, suka ngigau.

9.    Pada kasus-kasus tertentu, di saat pikiran anda sudah dikuasai sihir tafriq, godaan dari pihak ke-tiga datang yg dikendalikan kuasa jin, anda secara tidak langsung akan membuka diri dan ada keberanian untuk melakukan sesuatu yg memalukan, ini semua membuat keadaan semakin buruk.

sihir tafriq akan menyerang ke suami dan istri (tidak salah satu, tapi keduanya), masuk akal kalau api bertemu dengan api hasilnya akan membara, menghanguskan jadi debu, dan syaitan akan beranggapan, jangankan hanya memisahkan suami istri, menghilangkan nyawa pun dia sanggup, tetapi kita tidak perlu takut.

Cara kerja syaitan atau jin kiriman tersebut tidak akan anda sadari, masuk ke dalam alam pikiran anda dan mulai mempengaruhi pikiran sehingga apa yg anda lakukan adalah benar dan wajar, juga masuknya mereka ke dalam raga anda pun tidak akan anda sadari, biasanya melalui tengkuk (tengkuk terasa berat) dan atau rasa kantuk yg amat sangat di siang atau pagi hari.

Dampaknya pasti terjadi dan seketika (instant), adakalanya dibuat perlahan-lahan sehingga terkesan alami (bukan karena sihir), itu semua tipu muslihat syaitan yg mempengaruhi pikiran anda.


Penyebab sihir tafriq / santet perceraian

1.   Dilakukan oleh orang lain yg tidak suka dgn anda, ingin menghancurkan rumah tangga anda.  Bisa dilakukannya sendiri, bisa juga dgn bantuan orang lain.



2.    Suami atau istri terkena santet mahabbah atau sihir pelet

3.   Tidak memiliki kekuatan hati, lemah iman dan keropos tauhid nya, ada amalan syirik dan tidak menegakkan shalat lima waktu.

4.    Jin turunan, pernah memiliki ilmu hitam, ilmu sesat dan lain-lain.


Penjelasan Penyembuhan dari pengaruh sihir tafriq / santet perceraian

1.    Memohon pertolongan kepada Allah SWT, dengan shalat dan sabar, kembali ke sunnah, menegakkan shalat, silaturahim, meminta maaf dan memperbaiki hubungan hati suami istri untuk menyatukan visi ke akhirat yang kekal.

2.    Ruqyah Syariyyah. Bisa minta di ruqyah atau melakukan ruqyah mandiri.

3.    Ruqyah Mandiri.

Untuk penyembuhan, anda jangan pernah pergi ke dukun, yg mengaku orang pintar atau kyai, karena mereka akan pakai cara-cara diluar syariat islam, biasanya mereka melakukan penyembuhan menggunakan media-media tertentu yg bersifat kebendaan, seperti menggunakan daun sirih, kelapa hijau, ayam hitam dan lain-lain. Anda bukan nya sembuh malah memperparah keadaan dan akan syirik jadinya.

mari kita kalahkan syaitan-syaitan, yang telah berusaha menghancurkan rumah tangga kita dengan segala tipu muslihatnya, buat mereka putus asa dengan membangun benteng hati. Karena penanggulangan sihir harus dilakukan secara lebih intensif.  Maka lakukanlah setidaknya hal-hal berikut:

1.    Shalat wajib tepat waktu.

2.  Dzikirkan: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailahaillallah, Allahu Akbar  sebanyak 33 kali selepas shalat.

3.    Baca "bismilahiladi layadhuru ma'asmihi saiun filardhy wala fisama wahua ala kulli sayiin kadiir", atau baca "Hasbunallah wanikmal wakiil mikmalmaula wani'man naasiir" (7x selepas shalat)

4.    Baca Al-Fatihah, Al Falaq, An Nass dan ayat Kursi  tiupkan ke telapak tangan dan usapkan keseluruh tubuh sebanyak 3 kali selepas shalat.

5.    Baca "lailaha ilallahu wahdahu la syarikalahu lahulmulku walahul hamdu wahua alaa kulli sayyiin qadiir" sebanyak 100 kali selepas shubuh atau dzikir-kan seharian.

6.    Dhawamul wudhu / menjaga tubuh agar tetap dalam keadaan wudhu sepanjang hari sepanjang waktu.

7.     Melakukan 2 rakaat shalat tahajud, minimal 1 minggu sekali.

lakukan ritual sunnah tersebut diatas setiap hari hingga Allah SWT menurunkan rahmat Nya kepada kita.  Ingat, di saat Allah SWT menciptakan hati kita gelisah tujuannya agar kita berubah, dan kegelisahan itu tidak akan pernah hilang sebelum kita merubahnya.  Rubahlah haluan bahtera rumah tangga anda menuju jalan Allah SWT.



Penjelasan Cara Meruqyah Sihir Tafriq (Pemisah):

Waspada, ada sihir bertujuan suami istri cerai. Sebelum meruqyah sihir tafriq ini, kondisikan tempat dari hal-hal yang dilarang dalam Islam, tenangkan pasien yang akan diruqyah, berwudhu, dan menutup aurat.

Tujuan utama ruqyah adaalah taqarrub (mendekatkan diri kepada Allah) dengan ibadah dan dengan mengingat Allah (zikir) melalui ayat-ayat Al Quran dan anjuran nabi. Bukan hanya pengobatan semata. Namun kedekatan kita dengan Allah itulah yang terpenting.

Jika memang tidak ada gejala gangguan sihir, maka zikir-zikir ayat Al Quran ini tetap dibaca secara rutin sebagai bentuk mencari hidayahNya dan sebagai bukti ketaatan kita kepada Allah dan Rasul. Jadi, ada atau tak ada gangguan sihir, maka hendaknya diamalkan secara rutin. Jadikanlah zikir harian, pahami arti dan maknanya serta jadikan petunjuk hidup.

Bacalah ayat-ayat ruqyah untuk sihir bertujuan suami istri cerai. Bisa dibaca sendiri, bisa dibacakan suami atau istrinya masing-masing atau keluarga dekat lainnya:
  1. Al Fatihah
  2. Al Baqarah : 1-5, 102 (bacalah berulang-ulang), 163-164, 255, 285-286.
  3. Ali Imron : 18-19.
  4. Al ‘Araf : 54-56, 117-122 (bacalah berulang-ulang dan perbanyak lagi di ayat yg ke 120).
  5. Yunus : 81-82 (ulang-ulangi bacaan khususnya innallaha sayubthiluh)
  6. Thaha : 69 (ulangi beberapa kali)
  7. Al Mukminun : 115-118.
  8. Ash Shaaffaat : 1-10.
  9. Al ahqaaf : 29-32.
  10. Ar Rahman : 33-36.
  11. Al Hasyr : 21-24.
  12. Al Jin : 1-9.
  13. Al Ihklash.
  14. Al Falaq
  15. An Naas

Video MP3 Ayat Anti Sihir Tafriq Perceraian Suami Istri

Tonton dan dengarkan baik-baik ya?




Join Grup Whatsapp Seputar Ruqyah dan Pengobatan Sihir

Yuk Join Grup Whatsapp Seputar Ruqyah dan Pengobatan Sihir. Siapa tahu bermanfaat. Pilih grup wa yang aktif ya?

Check it dot

🌺 KONSUL GANGGUAN SIHIR 🦀
https://chat.whatsapp.com/CcMG0JlSbErCRbzqkSkakB

🌺PENGHANCUR SIHIR USAHA 🌺
https://chat.whatsapp.com/EQElqwta5b38PIFMRnIyuw

Bimbingan ruqyah Online
https://chat.whatsapp.com/5yEqf00vbR5G98wMx5EMQ8

🌸BIMBINGAN RUQYAH SYAR'I🌸
https://chat.whatsapp.com/62qyWQz7nA7I7yIKw3u5fl

Da'wah Ruqyah Syariyyah
https://chat.whatsapp.com/7trNzEMZiJpIgkiAzFRZE1

ILMU RUQYAH
https://chat.whatsapp.com/6AD2IemkpQG0HySYSca57W

Konsultasi Ruqyah&Bekam
https://chat.whatsapp.com/9YKC96ZouIBFwepa3NppgS

Konsultasi Ruqyah&Bekam 2
https://chat.whatsapp.com/IKqh2ys5gzS6WQUlzfVsI9

PENGOBATAN RUQYAH HERBAL
https://chat.whatsapp.com/1jnKnWwCNZTHoGQ5Xb6IR8

4⃣Ruqyah Kilat Asma Robba
https://chat.whatsapp.com/DCODojYDDmdCoib1kapYOB

5⃣Ruqyah Kilat Asma Robba
https://chat.whatsapp.com/0Xi1ikBeYJRFJ5GttmHt7E

RuQyah syar'iyyah
https://chat.whatsapp.com/0P9v0xeVxEV7AGQFlF6oCe

RUQYAH🌹TOMBO ATI💔
https://chat.whatsapp.com/2KLAdvihfuECCWO6yRhOwR

Santri Ruqyah & Mualaf
https://chat.whatsapp.com/DeGeInYoV763042adM6p5X

🅰️Sekolah Ruqyah Indonesia
https://chat.whatsapp.com/3Exb86TyY3iIMMgY0hdWln

4⃣Sekolah Ruqyah Indonesia
https://chat.whatsapp.com/Cz0fbNkmwGD2rtF2BHBLCh

Terapi Ruqyah Syariyah
https://chat.whatsapp.com/K0AOxPVKaf25mlgs9Ot0Sl


Channel Instagram Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/


Sumber:

https://suaramuslim.net
https://samawamuslimah.blogspot.com
http://alamatruqyahmedan.blogspot.com

Demkian Penjelasan Lengkap Tentang Sihir Tafriq Perceraian Suami Istri. Semoga bermanfaat. Share artikel Penjelasan Lengkap Tentang Sihir Tafriq Perceraian Suami Istri ini ke teman anda yang rumah tangganya sedang bermasalah ya?

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment