Mar 25, 2020

Covid-19 Mewabah Media Prancis Memuji Syariat Islam

Wudhu itu syariat islam. Memasukkan air ke dalam hidung. Kemudian bagi wanita tidak boleh bersalaman dengan laki2 yang bukan muhrim. Pakai hijab dan pakai cadar juga bagian dari syariat islam.  Nah berikut Covid-19 Mewabah Media Prancis Memuji Syariat Islam.


Covid-19 Mewabah Media Prancis Memuji Syariat Islam

Yuk bahas Covid-19 Mewabah Media Prancis Memuji Syariat Islam yang saya ambil dari sumber sebelah yaitu dari sumber era muslim.

Corona Mewabah, Media-Media di Prancis Puji Syariat Islam

Eramuslim.com – Di tengah merebaknya virus Corona, media-media di Prancis memuji syariat Islam karena dinilai bermanfaat untuk menghindari dan mengantipasi penyakit menular seperti Corona. Pujian dari media-media Prancis ini pun mendapat apresiasi dari kalangan dai dan umat Islam.

Presiden Nusantara Foundation yang juga Pendiri Pesantren Nur Inka Nusantara Madani USA, Ustaz Shamsi Ali mengabarkan bahwa media-media Prancis memuji syariat Islam di tengah mewabahnya virus Corona saat ini.

Koran-koran di Perancis mengatakan bahwa yang paling selamat dari Corona adalah wanita-wanita muslim yang berhijab karena mereka tertutup wajah, badan. Tidak bersalaman dengan org asing, tidak berciuman, dan tidak saling berpelukan,” kata Ustaz Shamsi Ali melalui akun IG-nya @imamshamsiali, kemarin.

Adapun syariat Islam yang dimaksud seperti manfaat berwudhu. Selain itu larangan bagi wanita-wanita muslimah untuk tidak berjabat tangan (bersalaman) dengan lawan jenis, apalagi cipika-cipiki. Banyak yang mengapresiasi indahnya ajaran Islam bagi wanita untuk berjilbab maupun bercadar.

Kemudian, larangan mengonsumsi hewan seperti babi, kucing, anjing, ular, tikus dan lainnya. Semua ajaran Islam tersebut tentu untuk kebaikan hidup manusia.



Selengkapnya:

https://m.eramuslim.com

-------------------------------

Nah sekarang tahu khan manfaat syariat islam seperti

Pakai hijab
pakai cadar
Berwudhu
Tidak bersalaman
Larangan memakan babi, kucing, tikus, ular dll?

Kalau sudha tahu yuk diamalkan syariat islam diatas dan syariat2 lainnya.

Sepakat?


Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah

Berikut ini Nomor Whatsapp WA ChatBox Virus Corona Covid-19 Resmi dari Pemerintah, saya ambil dari sumber sebelah.

Bagi warga yang ingin mencari informasi seputar virus Corona, dapat memanfaatkan akun chatbot WhatsApp. Selain mengakses situs Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah.

Caranya hampir sama seperti menambah akun kontak WhatsApp. Tinggal memasukkan nomor 081133399000 pada smartphone. Setelah itu beralih dan masuk ke aplikasi WhatsApp. Kemudian cari nomor kontak yang sudah ditambahan.

Akun chatbot WhatsApp tersebut akan tertera COVID19.GO.ID yang disampingnya diberi tanda centang warna hijau, tanda bahwa akun ini telah terverifikasi.

Untuk saat ini, chatbot WhatsApp COVID-19 pemerintah hanya akan memberikan informasi berdasar opsi pertanyaan yang telah dipilih. Mulai dari Kabar Covid-19 terkini di Indonesia, apa itu Covid-19 hingga soal rumah sakit rujukan Covid-19.

Search Results

Web results


Nomornya adalah

081133399000

Silahkan save dan tes dengan "Halo"

Bapak Ibu silahkan di save nomer WA ini, setelah di save, japri WA ketik halo , maka akan keluar menu pelayanan nya, mungkin suatu saat ada teman yang memerlukan 🙏

Maka akan dapat jawaban seperti ini

[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Halo! Selamat datang di Pusat Informasi Covid-19 powered by Kemkominfo RI. Semoga kamu sehat-sehat selalu.
[06.25, 23/3/2020] COVID19 GO. ID: Apa saja sih yang ingin kamu ketahui mengenai Covid-19?

A. Kabar Covid-19 terkini di Indonesia
B. Sebenarnya apa sih Covid-19 itu?
C. Apa saja gejala Covid-19?
D. Bagaimana cara melindungi diri?
E. Bagaimana cara melindungi orang lain?
F. Masker perlu gak sih?
G. Rumah Sakit Rujukan Covid-19.

Ketik A, B, C, D, E, F, atau G, lalu kirim ke kami. Maka, kami akan menjawab pertanyaan kamu.

Bagikan info akurat tentang COVID-19 ke teman dan keluargamu 🙏
www.covid19.go.id
0811 333 99 000

Hotline 119 ext 9 untuk mendapatkan bantuan apabila ada gejala

-------------------------------------

Demikian artikel covid-19 Mewabah Media Prancis Memuji Syariat Islam. Semoga menginspirasi. Bagikan artikel covid-19 Mewabah Media Prancis Memuji Syariat Islam ke teman anda ya?
Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment