Jan 16, 2020

Testimoni Mitra SMASH Program, Tahu-Tahu Teman Pada Daftar

Berikut ini ada Testimoni Mitra SMASH Program, Tahu-Tahu Teman Pada Daftar. Daftar apaan? daftar bisnis eco racing. Tahu2 daftar sebab memang ada autofollowup yang berjalan terus menerus sampai waktu yang ditentukan. Penasaran?


Testimoni Mitra SMASH Program, Tahu-Tahu Teman Pada Daftar

Ini dia Testimoni Mitra SMASH Program, Tahu-Tahu Teman Pada Daftar.

Simak ya?

--------------------------------

3 minggu yang lalu saya daftar eco racing dari leader smash community. Lalu oleh sponsor saya dibikinin web autofollowup smash program. Baru tahu saya ternyata panduan SMASH Program terkirim lewat email setiap 2 hari sekali.

Awalnya ane baca sekilas aja.. Sambil lalu.

Di hari ke 10 saya baca email panduan SMASH Program. Katanya disitu disuruh masukin email temen. Ane iseng-iseng aja masukin 5 email temen dan nomor WA nya.

Eh kemarin ada yang ngejapri. "Bro elu ikut eco racing ya?"

"Eeeh iya. Lu tahu dari mana Bray, kok bisa-bisanya tiba-tiba WA ane". Ternyata saya lupa kalau pernah input email temen.

"Laaah. Soalnya gue dapet email bro. Disitu ada link eh ternyata masuk ke WA elu linknya". Kayaknya keren nih support systemnya. Ane ke rumah sore ya? Mau daftar"

Bujug buneng....😍

Cakep kali ini support system SMASH Program. Saya belum jelasin sama sekali ke teman saya tentang bisnis eco racing tahu-tahu udah mau daftar aja. Oooh ternyata ada system yang ngejelasin. Waah keren juga smash program.🥰

Kepo?

Testimoni Mitra SMASH Program, Tahu-Tahu Teman Pada Daftar



---------------------------------

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

KISAH SUKSES BANG JONRU Bisnis Eco Racing

Buat tambahan kisah sukses. Berikut kisah sukses bang jonru menjalani bisnis eco racing.

Simak ya?

----------------------

Saya lumayan kenal Bang Jonru meski nggak deket2 banget. Beliau agak pendian namun smart. Diambil dari sumber Instagram

Raih Mobil Cash dalam 5.5 Bulan

Bang Jonru menulis:

Alhamdulillah, akhirnya mobil reward dari Ecoracing tiba di rumah dengan selamat. Mobil cash 150 juta, saya dapatkan hanya dalam waktu 5,5 bulan sejak gabung Ecoracing. Dan dua bulan sebelumnya telah mendapatkan reward motor cash. Alhamdulillah... Terima kasih untuk PT BEST dan semua pihak yang telah mendukung perjuangan saya selama ini.

Rasanya sangat bahagia, karena di usia yang hampir 50 tahun, inilah untuk pertama kalinya saya punya mobil. Dapatnya pun gratis dari Ecoracing. Alhamdulillah.
*
Banyak Sahabat yang berkata bahwa inilah cara Allah mengangkat derajat hidup saya setelah kemarin terpuruk akibat dikriminalisasi dst. Alhamdulillah jika benar demikian.

.
Miskin Tapi Terkenal VS Kaya Tapi Tidak Populer

Bang Jonru Menulis:

Saya pernah berada pada kondisi TERKENAL TAPI MISKIN. Follower jutaan tapi tak punya uang. Karena saya sibuk memikirkan umat tapi lalai dalam menafkahi keluarga. Padahal itulah kewajiban utama saya.

Karena itulah, kini saya tidak peduli lagi pada popularitas. Saya hanya ingin menebus kesalahan masa lalu. Saya ingin fokus menafkahi keluarga.

Maka, jika banyak yang unfollow setiap kali saya memposting tentang Eco Racing, ya saya cuek saja. Biarin aja. Saya tak peduli. Sebab saya sudah melewati dan merasakan bagaimana manis dan pahitnya sebuah popularitas.
*
Bagian paling pedih adalah ketika engkau sangat populer namun justru sangat miskin. Orang-orang mengira dirimu kaya raya, namun ternyata miskin melarat.

Itulah yang dulu terjadi pada saya. Dan saya tentu tidak mau dengan bodohnya kembali ke masa-masa yang sangat pedih tersebut.

Saya Insya Allah tetap berjuang, tetap peduli pada umat, peduli pada keselamatan NKRI tercinta. Namun kini saya mencoba untuk menempatkan segala sesuatu secara proporsional.

Itulah sebabnya, kini saya hanya sesekali memposting soal politik dst. Jika Anda tidak suka, ya silahkan. Unfollow saja. Just that simple.

Jonru Ginting
.
.
.
Bisa Bayar Uang Sekolah Itu Sesuatu

Bang Jonru Menulis.

Antri di ATM untuk mentransfer uang pangkal sekolah Fia, anak sulung kami yang tahun ini insya Allah masuk SMA.
*
Teringat kejadian 3 tahun lalu, ketika saya harus membayar uang pangkal sekolah Fia yang masuk SMP. Total 8 juta, tapi saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya bawa motor butut kesayangan ke dealer terdekat. Ternyata hanya ditawar 2 juta, sehingga motor itu batal saya jual. Akhirnya terpaksa berhutang.

Kini, saya punya uang cukup untuk membayar uang pangkal sebesar 11 juta. Sumbernya dari bonus hasil kerja di Ecoracing.

Alhamdulillah... Terima kasih untuk PT BEST Ecoracing yang telah menjadi wasilah saya dalam meningkatkan kesejahteraan hidup.

Ecoracing telah membantu ribuan orang terbebas dari jeratan hutang dan riba, serta meningkatkan kesejahteraan hidup mereka. Pastikan Anda yang Berikutnya!!!


Itulah kisah mengharu biru Bang Jonru. Dulu miskin tapi populer, sekarang Alhamdulillah perekonomiannya stabil wasilah eco racing?

Semoga menular ke kita semua. Aamiin

-------------------------------------------------

Info pendaftaran

Klik www.smash-program.com/eco/go

WA https://wa.me/6288218128084

Demikian Testimoni Mitra SMASH Program, Tahu-Tahu Teman Pada Daftar. Semoga menginspirasi. Share Testimoni Mitra SMASH Program, Tahu-Tahu Teman Pada Daftar ini ke tim anda ya?

Semoga tahun ini meraih mocash.

Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment