Jan 4, 2020

Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses? Jawabannya JLEB Banget

Mengapa kita tidak kaya kaya juga? Mengapa miskin terus? Mengapa serba kekurangan? Mengapa selalu gagal? Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses? Jawabannya JLEB Banget. Simak baik-baik yah? Khususnya muslim. Share juga ke teman anda.


Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses? Jawabannya JLEB Banget

Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses? Jawabannya JLEB Banget. Sebelum dijawab baca dulu tulisan saya dari instagram ini.

Baca dan renungkan ya?

---------------------

Link https://www.instagram.com/p/B6bfi1QAcdG/

Lihat gambar diatas??

Hasil jepretan kucing buluk molor di atas motor di teras rumah. Molor aja seperti gak punya beban. Dan memang kucing ga punya beban ujian. Klo kamu ga pengin punya masalah jadi kucing aja. Hehe

Yg namanya manusia pasti punya masalah. Karena manusia diturunkan n hidup di bumi ini memang lagi diuji. Diuji dalemannya. Diuji hatinya. Spy makin hr mkn kuat. Maka ya hrs kuat.. .

Klo sampai gak kuat berarti syetan sdh sukses membisikkan was2 dlm dada. Syetan menang n anda kalah. Syetan tertawa krn satu langkah sukses membawa manusia ke neraka sdh completed. .

Mungkin saja kali ini syetan menang. Tp next jangan sampai menang lagi. Saya n anda hrs menang. Mknya yuk belajar bersandar kepada Tuhan. Menyadari atau membangun kesadaran bahwa segala macam ujian adalah cara Tuhan menguatkan kita. Membentuk hati kita spy mjd tenang. .

Sebab Tuhan Menghendaki hamba _Nya masuk surga. Sedangkan utk memasukinya diperlukan jiwa yang tenang. Utk masuk dimensi jannah tidak bisa dengan hati yg kotor n rapuh. Tapi wajib dg hati yg tenang. Hati yg penuh keikhlasan, kesabaran n kesyukuran. Thats all
.
“Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jama’ah hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam syurga-Ku.” (QS. Al-Fajr: 27-30)

Smg kita semua dikaruniakan jiwa yg tenang. Aamiin. .
.
Wallaahu A'lam

Follow instagram penuh tulisan hikmah https://www.instagram.com/p/B6bfi1QAcdG/

----------------------------------

Sebelum lanjut baca pesan sponsor ini. Barangkali ada yang mau dan tertarik.

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Ini Jawaban Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses?

Sudah baca tulisan saya di akun instagram diatas? Agak nggak nyambung sih. Tapi lumayan nyambung meski sedikit. Intinya yang menyebabkan kegagalan kita semua adalah SYETAN. Thats all.

jangan sampai kalah dengan syetan yang memberikan was-was kepada hati kita. Takut gagal itu dari syetan. See?

Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses? Jawabannya JLEB Banget. Apa jawabannya?

Jawabannya adalah:

Karena anda kurang IMAN

Atau bahkan bisa jadi tanpa anda sadar, tidak punya IMAN

nah loh. Jleb khan?

Begini cara memahaminya gaes. Anda pengin sukses? Pengin rezeki lancar? Pengin punya uang banyak? Pengin bisnis lancar? dll?

Pengin khan?

Pengin itu adalah harapan. Nah selama ini anda sudah menyandarkan harapan kepada Yang Maha Kuasa belum? Baca pertanyaan ini berulang-ulang yah?

Baca firman Allah dibawah ini;

Dan Rabbmu berfirman:“Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari beribadah kepada-Ku (berdo’a kepada-Ku) akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina [Al-Mu’min/Ghafir/40: 60].

Di copas dari sini.

Saya potong ayat diatas jadi begini:

“Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu.

Ini sering kita baca dan sering didengar. Namun apakah sudah diterapkan atau belum wallahu a'lam.

Dan maknanya sangat jelas semua paham. Siapa yang berharap, ingin atau berdoa hanya kepada Yang Maha Mengabulkan doa jawabannya cuma 1. yakni diperkenankan, atau dikabulkan. Tidak ada jawaban lainnya.

Jadi pertanyaan "mengapa tidak kunjung sukses?" maka jawabannya adalah sbb:

Anda belum berdoa kepada_Nya

Anda tidak benar-benar berdoa kepada_Nya

Anda tidak yakin kepada_Nya

Atau doa anda masih proses.

Saya harap jawaban terakhir, yaitu doa anda masih proses. Cuman kalau puluhan tahun hidup anda hanya gitu2 aja maka bisa jadi jawaban ada di poin 1, 2 atau 3?

Anda belum berdoa kepada_Nya. Anda lupa bahwa semua atas ijin_Nya. Anda malah berdoa dan berharap kepada mahluk?

Atau anda sudah merasa berdoa kepada_Nya, namun tidak yakin akan dikabulkan? Apakah hati anda diisi dengan prasangka kepada_Nya?

Jika malam hari mengangkat kedua tangan lalu pagi harinya cari pinjaman, maka anda berdoa namun nggak yakin. Sebab malam berdoa, paginya sudah cari mahluk.

Aaahhh ini penjelasan tauhid yang agak rumit. Intinya saya dan anda kurang IMAN. Iman bahasa indonesianya YAKIN. Yakin kepada Allah, dengan cara-cara Allah bahwa apapun doa anda akan dikabulkan. Itu saja.

Sebab siapa yang YAKIN pasti doanya akan dikabulkan.

Intinya adalah jika anda tak kunjung sukses mungkin anda tidak yakin bahwa anda bisa sukses. Syetan sukses menyebarkan virus ketakutan dan keraguan.

Ketahuilah apa yang anda takutkan, apa yang anda ragukan semua dari syetan. dan syetan tidak menjanjikan melainkan kegagalan. Sedangkan Allah menjanjikan ampunan dan karunia_Nya.

Oleh karena itu yuk belajar yakin.

Wallahu A'lam

Demikian artikel dengan judul Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses? Jawabannya JLEB Banget. Semoga menginspirasi. Share artikel Mengapa Kita Tidak Kunjung Sukses ini ke teman anda ya?

Sukses


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment