Dec 4, 2019

Kisah Jadi Milyarder Setelah Baca Amalan QS Ali Imran Ayat 26 & 27

QS Ali Imran terbukti memperlancar rezeki? Yah nyatanya demikian, terlepas ada yang tidak percaya. Terlepas ada yang bilang bid'ah dll. Nah simak yuk Kisah Jadi Milyarder Setelah Baca Amalan QS Ali Imran Ayat 26 & 27 dari Bapak Awi dari jakarta.

Gambar dari google

Kisah Jadi Milyarder Setelah Baca Amalan QS Ali Imran Ayat 26 & 27

Siapa yang ingin lancar rezeki?

Siapa yang ingin kaya?

Siapa yang ingin jadi milyarder?

Yuk baca QS Ali Imran ayat 26 dan ayat 27 secara rutin setiap hari. Amalan ini sudah banyak dibaca oleh mereka yang kaya raya, para milyarder.

Saya banyak mendapatkan cerita dari para milyarder tentang keajaiban ayat ini.

Sekarang yuk simak Kisah Jadi Milyarder Setelah Baca Amalan QS Ali Imran Ayat 26 & 27, atau Keutaman QS Ali Imran ayat 26 dan ayat 27 dari bapak awi jakarta.

Berikut link testimoni atau Video Ust Awi

https://www.youtube.com/watch?v=MSdrIh-j-eg&t=8s

Tonton sampai habis ya?



Jadi kurang lebih begini ceritanya.

Beliau pak Awi adalah leader bisnis sinergy eco racing. Beberapa waktu lalu dapat PO atau surat pesanan dari sebuah persusahaan besar untuk 1 produk pertanian yaitu eco farming.

Berapa jumlah atau value pesanannya?

Ada 1.2 juta box. Atau sekitar 180 milyard. PO dibagi 2 setiap bulan masing2 sekitar 90 milyard.

Dari margin saja sudah pasti jadi milyarder. Belum lagi poin mocashnya. Sudah pasti dapat puluhan mobilio, puluhan pajero, dan puluhan milyard dari system bisnisnya.

Kata beliau sebelum PO sering membaca QS Ali Imran ayat 26 dan 27.


QS Ali Imran ayat 26 dan 27

Allah swt berfirman


Katakanlah: Ya Tuhan yang memiliki segala kekuasaan.Engkau berikan kekuasaan kepada barang siapa yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari barang siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau muliakan barangsiapa yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebaikan. Sesungguhnya Engkau atas tiap-tiap sesuatu adalah Maha Kuasa. 


Engkau masukkan malam kepada siang dan Engkau masukkan siang kepada malam, dan ”Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau memberi rezeki siapa yang Engkau kehendaki dengan tidak berkira. (QS Ali Imran ayat 26 - 27)

Silahkan dibaca setiap hari sebanyak-banyaknya.

Kata milyarder sesekali dibaca seribu 1.000 kali.

Kata yang lain dibaca setiap rakaat pertama sholat. Boleh sholat sunnah boleh sholat wajib. Rakaat ke 2 baca Al Insyirah.

Yang penting dibaca setiap hari guys..

Semoga menjadi wasilah rezeki anda lancar. Jadi wasilah jadi milyarder tahun ini. Aamin

Wallahu A'lam

-------------------------

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Demikian Kisah Jadi Milyarder Setelah Baca Amalan QS Ali Imran Ayat 26 & 27. Yuk dirutinkan.

Share artikel Kisah Jadi Milyarder Setelah Baca Amalan QS Ali Imran Ayat 26 & 27 ini ke teman anda ya? Biar semuanya sukses dan kaya. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment