Dec 25, 2019

Begini Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial

Kadang kala kita berhadapan dengan haters di media sosial baik di facebook atau di youtube. Bagi pemula haters ini begitu menjengkelkan. Menguras energi. Sebab kitanya terpancing. Yuk simak Begini Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial.


Begini Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial

Yuk simak Begini Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial. Bagaimana caranya? Makanya kita bahas.

Saya juga sering banget ngadepin haters..

Baik haters politik, haters bisnis dll. Dan semuanya mempunyai sifat tabiat dan kharakter yang sama, yaitu nyebelin.. Hehe

Saya pernah menulis tentang sifat haters di blog ini. Silahkan cari ya? Intinya adalah mereka seperti pasukan militan yang berugas mengobrak abrik sebuah bisnis atau figur atau politik dll.

Mereka tidak akan pernah mau mengalah. Meskipun mereka nyinyir duluan, menghujat duluan, menghina duluan dll tapi mereka tidak pernah mau merasa salah. Mihi binir haters dengan segala banyolan alias komentnya dah.

Simak tulisan bang jonru ini. Yang membahas haters bisnis eco racing.

-------------------------------


Copas dari fanspage @jonrugintingnew tentang eco racing. Betul banget nih. Mihi binir haters dg segala banyolannya
.
.
"Bang Jonru, ada yg nantang uji lab Ecoracing. Lagi viral tuh di medsos. Klo uji lab nya terbukti, dia mau beli Ecoracing satu truk. Gimana menurut pak Jonru?" .
.
Begini Dek:
.
.
Saya sudah pengalaman menghadapi haters sejak tahun 2012. Jadi saya sudah khatam tabiat mereka.

Apakah dia haters Prabowo, haters Raisa, haters FPI, haters Agnes Monica, haters PKS, haters Ecoracing, dan sebagainya, semuanya punya tabiat yang sama.

Saya juga sudah memantau akun medsos orang tersebut. .
.

Kesimpulan:

1. Janji dia untuk beli Ecoracing satu truk jika uji labnya terbukti, itu saya jamin cuma OMDO. Kenapa saya sangat yakin? Karena pengalaman mengajarkan saya.

2. Dia ngaku komisaris dan direktur di 2 perusahaan. Hehehe... Sekelas komisaris tak mungkinlah caranya koar-koar di medsos. Itu cara yg terlalu rendah bagi seorang komisaris.

3. Faktanya, dia seorang driver ojol.

4. Dia tak mau datang ke kantor PT BEST. Dia maunya didatangi. Artinya, ini orang sok penting banget. Dia yang nantang tapi dia pula yang minta didatangi. Emangnya dia siapa? Keponakan Jokowi? Sepupu James Riyadi? Punya beking 9 naga?

5. Dia ngaku sibuk, gak sempat datang ke kantor PT BEST. Tapi dia punya banyak waktu untuk menjelek2kan Ecoracing di medsos. Hm... Mungkin itu adalah kesibukan utama dia hehehe... .
.
6. Ecoracing itu perusahaan besar. Orang seperti ini cuma sebutir debu dibagi seribu.

Ecoracing saat ini sudah go internasional. Digunakan di sejumlah perusahaan besar. Kualitasnya sudah terbukti.

Jadi tantangan orang itu tak ada pentingnya untuk diladeni.

Beberapa hari lalu founder Ecoracing, Pak Randu, sempat meladeni dia dan meminta dia untuk datang ke kantor PT BEST. Tapi dia menolak dengan alasan seharusnya dia yang didatangi.

Hehehe... Sok penting banget kan? Padahal andai dia tahu. Keputusan pak Randu yang mau meladeni dia merupakan BUKTI NYATA bahwa Ecoracing adalah perusahaan yang sangat welcome dan merakyat.

Tapi orang ini sungguh tak tahu diri.

Begitulah adanya.

Jangan sok pahlawan para penyebar hoak

----------------------------------------

Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial

Bagaimana Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial? Seperti yang sudah dilakukan oleh Bang Jonru, sama persis yaitu

1. Jangan di ladenin

Percuma saja. Sia-sia. Hanya buang-buang energi

Jangan terpancing oleh kata-katanya. Hasutannya dll.

Kalau anda pemula alias belum pernah menghadapi haters maka akan sangat mudah terpancing. Lalu anda emosi. Dan emosi anda akan dipermainkan oleh haters.

2. Blokir Saja

Cara termudah yaitu blokir saja. Statement mereka bikin kita tersulut emosi. Makanya sebelum tersulut emosi langsung saja blokir. Beres dah.


Sekali lagi blokir saja. Nggak usah ada pertanyaan lagi. BLOKIR dan blokir.

Okay?

3. Ladenin Sekali Kali

Jika anda orang yang sangat sabar boleh deh ladenin sekali-kali. Kalau nggak sabar, saran saya jangan coba-coba ladenin haters.

Nanti anda akan kena sendiri.


Ngeladenin itu hanya khusus untuk anda yang punya ilmunya. Klo belum ya blokir

Sudah paham khan?

Caranya adalah blokir dan jangan lagi punya friend haters. Bikin energinya terkuras. Blokir blokir dan blokir.

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Demikian artikel dengan judul Begini Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial. Semoga bermanfaat. Share Cara Menghadapi Haters Nyinyir di Media Sosial ini ke teman anda ya? Biar mereka blokir juga si haters.

Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment