Nov 7, 2019

Kunci Sukses Hidup adalah Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian

Kunci Sukses Hidup adalah Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian. Maksudnya apaan? Yang jelas ini filosofi sederhana namun dalam maknanya. Filosofi sederhana namun sulit prakteknya. Asli tidak mudah. Bahkan sekaliber kyai, atau mereka yang agamis pun tidak akan mudah menjalaninya. Bahkan banyak yang gagal.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Kunci Sukses Hidup adalah Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian

Apa makna Kunci Sukses Hidup adalah Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian. Ini filosofinya sederhana namun dalam makna.

Bertahan dalam iman yaitu tetap bertahan tetap yakin dalam iman dan keyakinan. Bahwa hidup akan berubah. Tetap yakin meski posisi takdir kehidupan ada di titik nadzir sekalipun. Percayalah sebangkrut-bangkrutnya anda, masih tetap bisa makan. Anda tidak akan terkena busung lapar.

BerTuhan dalam ujian maknanya juga sederhana. Yakni tetap menuhankan Allah swt meskipun sekarang ini dalam ujian yang bertubi-tubi. Sebab semua takdir buruk kehidupan kita selain dosa-dosa juga disebabkan ini ujian yang mana kita wajib lulus.

Jangan sampai nggak lulus dan mulai menuhankan selain Allah. Misalnya menuhankan uang, menuhankan teman dan orang lain, menuhankan pinjaman, menuhankan bank dan mahluk2 lainnya.

Meski hari ini nggak ada duit kalau bisa tetap bekerja, tetap berusaha..

Ada salah satu sahabat online cerita begini

----------------------------------

Assalamualaikum mas adhim smash ricing.mf klu saya ganggu.begini mas terus Trang saya malu mah malu harus ngomong apa?buat apa saya harus berbohong sama orang.emang saya gk kenal sama mas adhim begitu juga mas kesaya.dan saya bukan gk tertarik dgn apa yg mas jalani skrang.

disini saya melihat karena habluminanasnya.mas saya bner2 butuh bantuan,saya sbgai pedagang nasgor.semnjak saya habis dioperasi sampi skrang blum jualan dikarenakan gk punya modal.bhkn dua hari anak sekolah gk dibekelin,bhkn hari ini beras pun gk kebeli.

trus Trang saya mau minta bantuan karena Alloh untuk modal usaha saya,supaya saya bisa menghidupi kluarga.sya sudah kesana kmari nyari gk hasil mas.tuk itu malu2 juga saya mencoba sama mas.sudilah sekiranya mas bantu saya dlm kesulitan saya ini.sumpah mas saya gk bhong.ini ada bukti hasil operasi,dan KTP saya.

klu mas mau bantu jujur saya masih punya rekening walau gk ada dananya sepersenpun tapi masih aktif.(bank BCA a/n.xxxxx).saya doakan semoga apa yg mas berikan pada saya,semoga Alloh SWT memblsnya,saya doakan rizkinya dilancarkan serta diberi sehat serta panjang umurnya.amin yaa robbal'alamin.wassalam

--------------------------------

Mari kita doakan semoga kesulitan ybs bisa segera teratasi. Aamiin

Saya pernah mengalami hal diatas persis. Dan saya berkomitmen bahwa Tuhan saya adalah Allah bukan uang, bukan pinjaman.

Maka pada saat kondisi saya minus, tidak bisa beli beras, besok tidak tahu harus melakukan dan makan apa dan kondisi mengenaskan lainnya saya tetap mencoba bertahan. Kondisi seperti inilah yang tidak mudah. Bahkan sekaliber orang agamis sekalipun.

Bahkan saya banyak sekali menyaksikan mereka yang agamis, dipanggil kyai dll ternyata banyak yang berguguran dan tumbang.

Mereka mulai ngutang teman2nya sana sini, ngutang bank, rentenir, bahkan mulai mengunjungi dukun dan atau pohon keramat.

Memang sangat tidak mudah. Bohong kalau mudah menjalaninya.

Bayangin saja kondisi saya dimasa lalu. Sudah resign, bisnis bangkrut, asset habis, hutang segunung. Mau kerja lagi sudah nggak bisa, mau jual aset sudah habis, mau ngutang tidak bisa. Praktis segala sisi sudah ketutup kecuali 2 saja.

Hanya ada 2 pilihan saja

Tetap berTuhan Allah. Yaitu menengadahkan tangan ke langit sambil bercucuran air mata.

Atau

Kriminal. Yaitu nyolong, ngerampok, jambret, sikut kanan kiri dll.

Dan saya memilih belajar yang pertama. Yaitu Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian. Alhamdulillah sampai sekarang prinsip ini masih coba saya pegang sebisa-bisanya.

Dan Alhamdulillah pula semua solusi sukses hidup ada disini. Kunci Sukses Hidup adalah Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian.

Jika anda kuat menahan ujian maka hidup anda akan berubah menjadi lebih baik dan lebih positif. Dan poin utamanya anda akan mendapatkan butiran iman yang akan mengakar dalam hati sanubari. Inilah yang mahal. Lebih mahal dari bumi dan seisinya.

Bias dicopy?

Demikian Kunci Sukses Hidup adalah Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian. Semoga menginspirasi. Jangan lupa share Kunci Sukses Hidup adalah Bertahan dalam Iman, BerTuhan dalam Ujian ini ke teman anda ya? Biar bisa menginspirasi yang lain juga.

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment