Nov 19, 2019

Kisah Tragis Belajar Ilmu Tenaga Dalam, Raga Sukma & Kundalini

Ini lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Gejala Gangguan Jin, Sihir, Santet dan Cara Menyembuhkannya. Kali ini tentang Kisah Tragis Belajar Ilmu Tenaga Dalam, Raga Sukma & Kundalini. Waw.. Ilmu kadigdayaaan tingkat tinggi tuh.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Kisah Tragis Belajar Ilmu Tenaga Dalam, Raga Sukma & Kundalini

Sebelum membacanya silahkan baca juga Gejala Gangguan Jin, Sihir, Santet dan Cara Menyembuhkannya baca disini.

Bagaimana Kisah Tragis Belajar Ilmu Tenaga Dalam, Raga Sukma & Kundalini?

Apa sih kundalini?

Dalam sumber disini ditulis sbb: Pengetahuan tentang kundalini sudah berumur kurang lebih tujuh ribu tahun. Kundalini merupakan bagian dari ajaran Tantra yang berkembang di India dan Tibet. Ajaran ini tidak diajarkan secara luas, hanya terbatas pada murid-murid yang terpilih. Pengetahuan ini diturunkan secara langsung dari guru spiritual kepada muridnya untuk menghindari jatuhnya pengetahuan ini kepada orang-orang yang berkesadaran rendah dan kepada mereka yang hanya mencari kesaktian.

Karena itu selama beberapa ribu tahun ilmu pengetahuan kuno ini tidak pernah didokumentasikan. Setelah beberapa ribu tahun, setahap demi setahap para guru mulai menuliskan rahasia-rahasia ini agar pengetahuan ini tidak akan hilang seluruhnya. Mereka menuliskannya dalam bahasa yang disamarkan. Dalam berbagai macam kiasan, simbol, kode sehingga tulisan tersebut tidak dapat disalah gunakan oleh para pencari yang tidak layak mempelajarinya.

Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. Dalam keadaan tidur (belum bangkit dan belum aktif) , kundalini berbentuk gulungan 3½ lingkaran yang terletak di sumsum tulang belakang manusia, tepatnya di bawah tulang ekor (perinum). Ketika kundalini sudah bangkit dan aktif ia akan merambat naik melalui jalur sushumna, menembus semua chakra dan akhirnya keluar dari chakra mahkota. Pada saat merambat naik, kundalini akan membersihkan semua jalur-jalur energi yang dilaluinya dan saat itu, anda akan merasakan sensasi-sensasi tertentu ditubuh anda.

Pada saat ini kundalini dapat dikatakan sebagai energi. Tujuh ribu tahun yang lalu kundalini tidak dapat digambarkan dalam istilah energi karena pada saat itu pengertian akan energi belum ditemukan. Kundalini juga disebut sebagai Kundali-shakti (kekuatan Kundali). Kata Kundalini atau Kundali digunakan oleh aliran yoga dalam pengertian teknis dan dapat pula disebut sebagai kekuatan dalam bentuk spiral atau energi.

Sementara Dalam sumber disini ditulis sbb: Sebenarnya setiap orang atau setiap manusia memiliki Energi ini yang tersembunyi dalam tubuh kita karena setiap manusia lahir Tuhan menyertainya. Energi Kundalini merupakan energi yang sangat besar seperti energi Nuklir yang berada dalam tubuh. Dapat dibayangkan betapa besarnya energi yang ada dalam tubuh kita, bila energi ini mampu kita bangkitkan.

Untuk membangkitkan energi Kundalini perlu pengetahuan yang cukup terutama mengenai 7 Cakra Utama. Selain pengetahuan tersebut sangat dibutuhkan pula seorang penuntun/pembimbing yang benar-benar mengetahui tentang kebangkitan Kundalini atau seorang Guru spiritual.

Pembangkitan 7 cakra utama kundalini mulai dari cakra dasar sampai ke cakra mahkota bisa menghasilkan  frekuensi-frekuensi tertentu yang akan menghasilkan suatu daya tertentu,

Misalnya :

Melalui tangan untuk diteruskan jadi energi pemukulan atau pengobatan terhadap sasaran.
-Di bagian tertentu tubuh untuk ketahanan menerima pukulan/kekebalan.
-Di bagian tubuh yang sakit sebagai pengobatan diri sendiri.
-Ke mulut sebagai getaran kekuatan suara.
-Ke jiwa sebagai kekuatan mental.
-Ke otak sebagai kekuatan berpikir.
-Untuk penarikan benda bertuah yang tidak tampak oleh penglihatan mata biasa.
-Dan sebagainya … sesuai kebutuhan dan kehendak kita.

Dalam menyalurkan energi kundalini harus kondisi rileks baik otot-otot maupun pikiran dan juga perasaan, jika tegang akan buntu, energi tersebut tidak mengalir ke sasaran / tujuan.

Dimana orang yang telah mencapai tataran kundalini yang sempurna akan MENJADI BIJAKSANA, DAPAT MELIHAT DAN MENYADARI KENYATAAN HIDUP YANG SEJATI, dimana semuanya telah terbuka, sehingga TIDAK ADA LAGI RAHASIA dalam hidup ini.

Pada umumnya, manusia tak akan merasa puas, bila belum
mencapai tataran kundalini yang sempurna, dimana dia telah
dapat merasakan adanya HUBUNGAN HARMONIS ANTARA

KAWULO DAN GUSTI / “JUMBUHING KAWULO GUASTI”.

Sumber gambar disini

Darimana Saya Belajar Kundalini?

Pada awalnya dahulu kala tahun 2000an saya belajar tenaga dalam dari berbagai perguruan. Kemudian dari sekian yang saya pelajari saya modifikasi sendiri di rumah khususnya terkait dengan ilmu pernafasan.

Lalu saya merasa cocok dengan ilmu pernafasan tertentu dan saya latih setiap hari. Pada hari tertentu dimalam hari atau di tengah malam saya belajar ilmu pernafasan. Setelah kurang lebih 1 jam kundalini chakra mahkota bangkit.

Anda bisa lihat gambar diatas dimana seperti ada energi mengalir dari tulang ekor menuju atas kepala. Melingkar seperti ular. Persis seperti itu.

Setelah saya cari tahu ternyata kundalini chakra mahkota saya bangkit. Dan sejak itulah banyak perubahan didiri saya mulai dari

Mulai bisa mengobati orang lain dengan sentuhan

Mulai bisa menerawang masa depan

Tahu secara samar2 bahwa akan ada kejadian tertentu

Mulai bisa meraga sukma

Dan masih banyak lagi


Efek Negatif Ilmu Kundalini & Meraga Sukma

Ini adalah masa lalu puluhan tahun yang lalu. Saya tidak menceritakan panjang lebar. Hanya singkat saja.

Intinya adalah ada efek negatif ketika saya tidak lagi aktivasi kundalini. Ketika berhenti merutinkan pernafasan dll.

Apa efeknya?

Saya jadi punya kepribadian ganda yang sangat menyiksa

Pikirannya mesum

Kadang cemas berlebihan

Sesak nafas dibagian dada

Dan itu amat sangat menyiksa. Sebab ternyata setelah bertahun2 berhenti mempraktekkan ilmu seperti diatas malah berefek. Hampir2 saja saya nggak kuat mendengar otak ini bising dan berisik banget. Seperti ada banyak pribadi dalam otak yang berbisik2 dan berteriak-teriak.

Satu pribadi ingin begini'

Satu pribadi ingin begitu

Satu pribadi maunya jalan ke utara

Pribadi lain maunya jalan ke selatan

Bahasa lainnya adalah bisikan gaib. Waw.. Bisikan gaib yang menjadi satu dengan kesadaran diri sendiri. Kesadaran saya pribadi ingin pergi ke selatan misalnya, namun bisikan gaib dalam otak mengajak jalan ke utara.

Benar2 bikin stress luar biasa.


Penyembuhan dengan Rukyah 2 Kali Keluar 20 Macan

Pada suatu saat dada saya merasa sangat sesak. Saat itu cemas berlebihan. takut mati dll menjadi satu. Sehingga saya dibawa ke UGD. Saat di UGD perasaan itu hilang tiba2.

Yang awalnya mau dirawat saya batalkan. Saya pulang ke rumah.

Singkat cerita kemudian saya dirukyah 2 kali. Rukyah pertama tidak ada efek. Rukyah ke dua macan nya keluar semua.

Jin keluar semua

Ada lebih dari 20 kayaknya. Sebab saya muntah2 lebih dari 20 kali.

Bahkan perukyah sempat ngobrol dengan jinnnya

"Siapa kamu?" Kata perukyah

"Saya Jin dari Turki" Jawab jin

Suara itu keluar dari pita suara sebelah atas leher. Jadi suaranya serak2 dan berat. Dan saat itu saya sadar sesadar2nya bahwa da suara keluar dari leher.

"Apakah kamu muslim"

"Ya saya muslim" Jawab jin

"Coba sahadat" Kata perukyah

Lalu jin itu baca sahadat sambil tertawa terbahak2.. Ustadz perukyah membentak

"Jangan ketawa ini sahadat"

Jin dalam tubuh saya menangis. Dan efeknya saya mengeluarkan air mata.

Kurang lebih 2 jam saya dirukyah. Alhamdulillah setelah rukyah rasanya lega dan plong. Semua keluhan setelah itu hilang. Semua kelainan setelah dirukyah sembuh. Alhamdulillah.

Bagi teman2 yang mengalami hal yang sama dan ingin disembuhkan silahkan rukyah aja. Baca artikel ini:

Gejala Gangguan Jin, Sihir, Santet dan Cara Menyembuhkannya baca disini.

Yang suka sesak nafas dengan alasan gak jelas

Kepribadian ganda

Panik dan cemas berlebihan

Takut mati

Tidak kunjung dapat jodoh

Dan kelainan2 lainnya saran saya coba di rukyah.

Semoga sembuh seperti saya. Aamiin

Demikian Kisah Tragis Belajar Ilmu Tenaga Dalam, Raga Sukma & Kundalini. Siapa tahu bermanfaat. bagikan ke teman anda ya?

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment