Oct 17, 2019

Solusi Iklan Facebook (FB Ads) Kena AME? Begini Cara Bandingnya

Saat ini facebook anda dinonaktifkan iklannya alias kena AME alias kena banned atau blokir dari facebook? Tentu menyebalkan sebab saldo sudah pasti amsyong. Cuman sekarang ini lagi buka-bukan akun iklan fb ads gan, buruan dicoba. Yuk simak. Solusi Iklan Facebook (FB Ads) Kena AME? Begini Cara Bandingnya.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Solusi Iklan Facebook (FB Ads) Kena AME? Begini Cara Bandingnya

Bagi teman2 yang pernah iklan facebook

Dulu pernah ngiklan bisnis anda

Lalu kena AME, maka wajib baca ya?

Awalnya saya nanya ke teman resep apa bisa buka akun fb ads yang dinonaktifkan? Katanya banding biasa saja. Mosok sih? Perasaan selama ini kalau akun sudah kena AME amsyong alias tidak akan bisa dibuka lagi.

Makanya wajib simak Solusi Iklan Facebook (FB Ads) Kena AME? Begini Cara Bandingnya. Yuk

Kalau iklan facebook ads anda kena AME maka seperti dalam gambar dibawah,




Lalu iseng2 ane banding gan.. Dan juosss ternyata banding diterima dan iklan bisa tayang lagi. Langsung aja dah ngiklan fb ads dan langsung ambil tagihan lalu transfer dan laris manis dah.


Tanda-Tanda Akun Iklan Facebook Ads (FB Ads) Kena AME ALias dinonaktifkan

Kalau akun facebook ads yang bisa ngiklan ada tulisannya promosikan halaman di fanspage anda. Seperti gambar dibawah adalah salah satu fanspage saya yang banding lalu akun iklan facebook ads dibuka lagi.

Cek gambar dibawah gan


Tanda-Tanda Akun Iklan Facebook Ads (FB Ads) Kena AME ALias dinonaktifkan seperti gambar dibawah gan. Ada tulisan promosi tidak tersedia.


Singakat cerita ane banding dan diterima. Langsung ngebut dah bikin banyak iklan. Salah satunya iklan eco racing biar bulan depan dapat pajero.. Hehe

Dan saldo yang pernah hilang sebesar 1 juta lebih bisa kembali lagi.

Akun satunya ada saldo lumayan 200.000an

Yang banding belum diterima ada satu facebook yang saldonya ada 500.000an. Paling hari ini banding diterima.

Gambar dibawah ini adalah iklan facebook saya yang saya perpanjang setelah dibuka blokiran oleh facebook.


Cara Banding Iklan Facebook Ads yang Kena AME

Bagi yang belum tahu singkatan AME silahkan browsing aja ya? Intinya adalah akun iklan fb ads anda disabled alias dnonaktifkan karena melanggar kebijakan facebook.

Untuk Cara Banding Iklan Facebook Ads yang Kena AME sangat mudah. Isi data dalam link dibawah ini.

https://m.facebook.com/help/contact/2026068680760273

Kemudian akan diarahkan seperti gambar

Ada pertanyaan apakah ini akun anda, jawab ya.

Kemudian isi pesan bahwa akun iklan anda tidak melanggar dan minta supaya dibuka kembali banned nya.

Lihat gambar.


Keterangan ditulis apa?

kalau saya seperti ini kurang lebih

mohon diaktifkan kembali akun iklan saya karena kami berikaln sesuai dengan kebijakan facebook. Tidak ada unsur sara, kriminal dan tidak pornografi. Mohon bisa dicek kembali. Atas bantuannya diucapkan terimakasih


Setelah selesai klik kirim

Nanti facebook akan menjawab pesan banding anda. APakah banding anda diterima atau ditolak. Selamat mencoba ya? Semoga akun iklan fb ads anda kembali lagi dan bisa ngiklan lagi. Joss dah

Demikian Solusi Iklan Facebook (FB Ads) Kena AME? Begini Cara Bandingnya. Cepetan banding ya? Mumpung lagi musim buka-buka akun. Jangan lupa share ke teman anda.

Bagikan artikel Solusi Iklan Facebook (FB Ads) Kena AME? Begini Cara Bandingnya, ke teman anda yang akun iklannya disabled juga.

Semoga berhasil




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment