Oct 26, 2019

Kisah Kekuatan Keajaiban Impian & Visualisasi Menjadi Kenyataan

Mungkin anda menyepelekannya, namun ini nyata gan. Bahwa visualisasi, gambaran atau impian yang ada dalam pikiran anda akan menjadi kenyataan jika anda lakukan setiap hari. Makanya saya bikin artikel singkat tentang Kisah Kekuatan Keajaiban Impian & Visualisasi Menjadi Kenyataan.

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Kisah Kekuatan Keajaiban Impian & Visualisasi Menjadi Kenyataan

Ini dia Kisah Kekuatan Keajaiban Impian & Visualisasi Menjadi Kenyataan. Kisah dari siapa? dari saya sendiri gan.

Saya bingkai semuanya dalam sebuah doa..

Saya pengin bisa umroh lalu saya membayangkannya. Kemudian berdoa agar bisa umroh nggak pake duit. Beberapa tahun kemudian jadi kenyataan.

Saya pengin punya motor nggak pake duit. Saya visualisasi. Setahun dua tahun dikasih 4 motor baru nggak pake duit.

Saya pengin mobil, selama ini belinya kredit. Tapi saya yakin bisa punya mobil gak pake duit, Saya bayangin tiap hari. Alhamdulillah sekarang punya mobil cash nggak pake duit.

Melihat keajaiban ini kemudian saya minta yang guedeeee sekalian. Alhamdulillah sudah 3 tahun belum dikabulkan meski saya sering membayangkannya. Saya minta 5 M soalnya. Hehe.

Doain tahun ini dikasih ya? Semoga diijabah. Sebab saya tidak akan berhenti memikirkannya, membayangkannya, visualisasikannya sebelum jadi kenyataan.

Sekali lagi bingkainya doa. Okay

Nah referensi tentang belajar doa, belajar keyakinan silahkan banyak2 nonton video youtube dari Ustadz Yusuf Mansur.

Referensi bisnis bagi2 mobil cash silahkan ikutan aja bisnis eco racing. Semoga berhasil.

Ada gambar lucu nih.. Buat intermezzo aja. Hehe


Saya ada tulisan copas dari wa yang terkait dengan artikel ini. Siapa tahu bermanfaat.

"KEKUATAN SEBUAH IMPIAN..!!

Saya mau cerita..

Di sebuah desa miskin di salah satu sekolah kecil mempunyai murid yang sedikit karena kebanyakan anak kecil membatu orang tua nya mencari nafkah.

Hari itu di kelas salah satu guru sedang memberikan pelajaran mengarang pada muridnya dengan judul cita citaku,

Anak anak hari ini kita belajar mengarang dengan judul cita citaku..anak anak senang sekali dengan judul yang menantang itu.

Maka mulailah mereka menulis di buku  cita citanya dengan cepat. Setelah selesai menulis, semua murid mengumpulkan hasilnya.

Salah satu murid menulis cita citanya seperti ini.

Nanti setelah dewasa saya ingin memiliki rumah di atas bukit, di kelilingi dengan tanaman buah-buahan yang rindang dan buah yang lebat, di penuhi bunga yang indah, di belakang rumah ada kolam renangnya berdampingan dengan villa villa untuk beristirahat.

Setelah sang guru memeriksa satu persatu, maka bertanyalah sang guru, Hai muridku, apa yang kamu tulis ini bukan cita cita, tapi Impian yang tidak masuk akal dan mustahil untuk tercapai. Maka tulis ulang cita cita mu ini sahut guru kepada salah satu murid.

Tidak Bu guru saya yakin cita cita saya pasti bisa tercapai kata sang murid.

Tapi sang murid tetap dengan cita citanya, nanti kalau kamu tidak perbaiki saya akan berikan nilai yang jelek kata sang guru, tapi sang murid tetap ngotot tidak mau merubah cita cita nya, akhirnya sang murid Mendapatkan nilai paling jelek di kelas

Singkat cerita 30 tahun kemudian, sang guru yang masih mengajar di sekolah itu mengadakan tamasya ke sebuah bukit yang sangat indah, di Kelingi dengan pohon buah buahan dan taman yang indah di kelilingi dengan villa villa yang indah.

Sang guru dan muridnya sangat kagum terhadap bukit yang sangat indah itu, sambil berkata pemilik rumah ini pastilah orang hebat, guman sang guru.

Tampa di sadari seseorang menghampiri sang guru tua, sambil berkata, Bu guru, yang punya rumah mewah dan bukit yang indah ini bukan orang hebat, tapi hanya seorang yang bandel dan keras kepala yang punya nilai jelek saat itu,  tapi berani bermimpi besar. Tapi pasti yang lebih hebat guru yang telah mendidik dia

Mari Bu masuk ke rumah sambil menuntun tangan ibu guru tua tersebut ke dalam rumah dengan rendah hati.

Sang guru pun tersadar siapa yang membangun rumah mewah di atas bukit yang di kelilingi dengan villa villa dan taman yang indah adalah muridnya yang bandel dan keras kepala waktu di sekolah dulu.

Sahabatku...!!

Sebenarnya kalau kita mau jujur dan menyadari, Banyak sekali prestasi dan  penemuan dari jaman dulu sampai sekarang lahir dari sebuah imbrio dan IMPIAN  besar.

Karena impianlah kita bisa menikmati listrik, karena impianlah kita bisa menikmati Facebook, karena impianlah kita bisa menikmati telepon tanpa kabel, karena impianlah kita bisa menikmati internet. Karena impianlah kita bisa menikmati kecanggihan komputer.

Karena impian pulalah kehidupan kita Bisa berubah menjadi lebih baik dan berkualitas, untuk sukses kita membutuhkan KEKUATAN KEBERANIAN..!!

Berani berubah.
Berani berjuang
Berani mencoba
Berani bertindak
Berani mengambil resiko dan yang terakhir  berani Sukses...!!

success is my right..!!
Sukses adalah hak saya..!!

Semoga tulisan ini dapat menginspirasi kita untuk berani bermimpi dan bertindak.

Temukan rahasia sukses Anda disini
👇👇

www.smash-program.com/bisnissinergiword

-----------------------

Nah terkait dengan apa2 yang saya doakan selalu terkabul. Minta mobil gratis terkabul. Minta income dari beberapa bidang terkabul. Buat siapa?

Ternyata buat istri.. Hehe. Sebab saya takut istri gan. Wkwkwkwk. Kali ini humor lagi yuk? Biar artikelnya agak panjangan dikit,


AYAH SELALU KALAH DALAM KELUARGA DI MATA ANAK2

Guru   : Siapa yg sering sakit di keluargamu?
Siswa : Ayah saya.
Guru   : Kenapa?
Siswa : Karena ibu selalu pijitin ayah sebelum tidur.
                😀😀

Guru   : Siapa yang paling manja di keluargamu ?
Siswa : Ayah saya !
Guru   : Kenapa ?
Siswa : Karena ayah masih tidur dengan ibu.
             😀😀😀

Guru   : Siapa yang paling nakal di keluargamu ?
Siswa : Ayah saya !
Guru   : Kenapa ?
Siswa : Karena ayah selalu ganggu ibu tidur..
        😀😀😀😀

Guru   : Siapa yg paling penakut di keluargamu?
Siswa : Ayah saya.
Guru   : Kenapa?
Siswa : Karena ayah gak berani kawin lagi
Guru   : Siapa nama ayahmu?
Siswa : Yang lagi baca WA ini bu guru.
😀🤣😆🙏🏻

Demikian artikel yang agak ngelantur, judulnya Kisah Kekuatan Keajaiban Impian & Visualisasi Menjadi Kenyataan. Siapa tahu ada manfaatnya. Kalau ada manfaatnya share Kisah Kekuatan Keajaiban Impian & Visualisasi Menjadi Kenyataan ini ke teman anda ya?

Sukses

Wallahu A'lam





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment