Oct 23, 2019

Keinginan itu Awal Penciptaan (Law of Attraction)

Tahukah anda bahwa Keinginan itu Awal Penciptaan (Law of Attraction). Tentunya dalam bingkai sunnatullah. Semua keinginan anda yaitu apa yang benar-benar anda inginkan akan menjelma di sebuah ruang dan waktu yang pas yang tepat tidak meleset sedikitpun.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Keinginan itu Awal Penciptaan (Law of Attraction)

Bagaimana bisa Keinginan itu Awal Penciptaan (Law of Attraction)? Sebelumnya baca dulu tulisan atau kuotes yang saya tulis di facebook.

Jika kamu memikirkan sesuatu kmd menginginkan itu. Trs menginginkannya mk keinginan itu akan jadi sesuatu di sebuah ruang & waktu

Coba sebutin anda mau apa?

mau mobil? Mau rumah? Mau duit? Mau sukses? Mau Kaya? Mau umroh? Mau Haji? mau nikah? Mau keturunan?

Semua kemauanmu Insya Allah ijabah. Sebab apa yang sering anda pikirkan dan apa yang anda inginkan pasti suatu saat akan menjadi kenyataan. Itu sudah janji Allah swt.

Berdoalah kepada_Ku niscaya akan Ku perkenankan bagimu [Al-Mu’min/Ghafir/40: 60]

Sebab sejatinya apa yang anda inginkan itu sebenarnya doa. Terlepas anda menyandarkan keinginan kepada Sang Pencipta atau kepada apapun itu adalah doa. Kalau keinginan anda dalam bingkai iman kepada Sang Pencipta maka akan bernilai ibadah.

Kalau disandarkan kepada yang lain, misalnya kepada mahluk, kepada benda keramat, kepada roh, kepada matahari dll juga akan dikabulkan. Namun tidak bernilai ibadah. Dan di akherat kelak keimanan anda kepada selain Allah akan dipertanggung jawabkan.

Keinginan seperti apakah yang pasti akan mewujud?

Sebab tidak semua yang anda inginkan dan anda pikirkan pasti mewujud. Sebab dalam semenit aja otak anda sudah memproduksi jutaan pikiran.

Keinginan yang bakalan mewujud adalah keinginan yang dominan
Yang tidak pernah padam
Yang diinginkan terus menerus

Sehingga keinginan itu akan masuk meresap dalam alam bawah sadar. Dan dalam LOA ketika apa-apa sudah masuk alam bawah sadar artinya sedang dalam produksi. Keinginan anda diterima semesta dan sedang di produksi. Hanya masalah waktu saja keinginan anda akan mewujud, baik keinginan yang baik atau buruk.

Oleh karena itu hati2lah dengan apa-apa yang anda inginkan dan pikirkan. Jika itu hal2 buruk dan masuk dalam alam bawah sadar maka keburukan itu akan menjadi nyata.

Misalnya anda memikirkan "takut gagal".

Setiap mau bisnis takut gagal, setiap mau melangkah takut gagal, setiap mau ujian takut gagal. Maka jika rasa takut gagal ini sudah menjadi keyakinan dan masuk alam bawah sadar maka hidup anda akan gagal.

Okay?

Paham?

Mulai sekarang ingini yang baik2 saja.

Ada tulisan bagus nih. Ada bau-bau bisnis eco racingnya. Abaikan bisnisnya dan ambil ilmunya. Tulisan ini sudah saya share di grup kami. Masih terkait dengan keinginan, mimpi dan harapan.

-----------------------------------

Seberapa Pengin Sih?

Yah itu pertanyaannya. Seberapa pengin anda punya mobil cash? Seberapa pengin anda mudik tahun depan bawa mobil baru yang buagusss. Membawa kebahagiaan untuk keluarga anda. Mengejutkan orang2 di kampung anda.

Seberapa pengin?

Itu aja sih pertanyaannya.

Kalau memang pengin pake banget maka bisnis eco racing ini harus anda perjuangkan sampai titik darah penghabisan. Artinya totalitas. Harus berani korban waktu tenaga dan biaya.

Buang malu buang gengsi. Buang kata-kata yang terngiang-ngiang di benak bahwa anda tidak bisa. Kita semua pasti bisa Insya Allah.

Untuk bisa dapat mocash itu syaratnya gampang banget. Hanya jualan 600 paket. Atau 300 pasang poin. Angka yang sangat masuk akal dan sangat bisa dikejar sebelum lebaran 2020. Masih ada waktu 9 bulanan. Waktu masih cukup.

Caranya mudah. Yang penting mau berkorban waktu tenaga dan biaya. Segede gede korban anda masih sangat kecil dibandingkan mocash yang akan anda dapatkan sebentar lagi.

Terus list daftar nama dan follow up offline. Ajak leader anda. Seret kalau gak mau.

Terus iklan meski boncos. Perpanjang terus iklan anda. Kalau FB ads sebenarnya standard 100.000 sehari, demikian juga google ads. Kalau mampu hajar setiap hari.

Kalau belum mampu paling tidak iklan FB Ads terus menerus anda perpanjang dengan bujet 15 sampai 25.000 sehari.

Juga perpanjang terus iklan google ads anda jangan ganti2. Sebab salah satu kunci sukses iklan adalah diperpanjang. BIasanya jalan minggu ke 3 mulai rutin closing.

Mungkin saja 10 orang yang anda closingin tidak bergerak dan tidak terduplikasi. Bisnis mandeg. Tapi anda jangan mandeg. Teruuuss jalan terus bergerak.

Sebab bisa saja 1 orang yang anda dapatkan dari iklan bisa menjadi wasilah mocash. Sebab anda mendapatkan 1 orang yang memang ngotot ingin dapat mocash.

Terakhir

Sebenarnya bukan banyak2an closing. Tetapi bagaimana membina mitra mitra anda supaya faham bisnis ini dan jalan. Sebab sebenarnya ketika mereka dikasih tahu jalannya maka mereka akan bergerak kok.

Dan sebelum anda membina mitra anda, binalah diri anda sendiri dulu supaya layak menjadi leader. Sesulit apapun pertanyaan mitra jawablah dan bantulah sampai clear. Sebab anda adalah leader.

Sekali lagi waktu masih cukup.. Ada 9 bulan waktu tersisa untuk meraih mocash

Pokoe mbuh piye carane lebaran tahun depan bawa mobilio. Syukur-syukur bawa pajero plus rumah 1 m.

Mbuh piye carane.

Bismillah

Sukses
Admin SMASH
www.smash-program.com

-----------------------------------



*Butiran Debu*

Baca dan share ya?

Baru sampai rumah setelah otw dari Bandung bersama sahabat SMASH. Saya nulis status di Facebook begini

_Iman itu seperti butiran debu. Dicari & ditemukan melalui proses dinamika khidupan, butir demi butir hingga mengakar dlm kalbu_

Kemudian status lainnya

_"Kamu pengin apa?". Di dunia perlu proses dan maintain kyakinan (iman). Di surga iman berbuah "cling" tdk pake proses. Lgsg jadi_

Artinya apa? Artinya luas.. Salah satu yang ingin saya sampaikan adalah bahwa iman itu harus dicari dan ditemukan secuil demi secuil hingga mengakar dalam hati kita. Kalau nggak dicari nggak bakalan ketemu tuh..

Iman bahasa indonesianya adalah yakin atau keyakinan. Yaitu yakin kepada Sang Pencipta bahwa keinginan/ impiannya pasti akan menjadi nyata. Terealisasi.

Seperti janji_Nya, "berdoalah kepada_Ku niscaya pasti akan Ku perkenankan bagimu"

Nah kalau keinginan dipanjatkan kepada Yang Maha Besar maka impiannya juga harus besar dong? Jangan nanggung yg besarrr sekalian.

Namun dinamika proses kehidupan akan menyampaikan/ menggendong kita kepada butiran-butiran iman yang kecil-kecil dulu. Dari kecil kemudian membesar sampai kepada keyakinan bulat bahwa apapun keinginan (doa) kita pasti terkabulkan.

Terkait dengan bisnis eco racing impian anda apa?

Anggap saja impian kita bersama adalah mudik bawa mobilio atau pajero. Bisa punya motor, mobil dan rumah cash tanpa beli tanpa duit tanpa nyicil.

Pertanyaannya adalah seberapa yakin anda bisa mencapainya?

Jika bingkai keinginan kita adalah doa, maka tidak bisa tidak kita wajib tidak boleh memiliki keraguan sedikitpun. Sebab impian kita panjatkan kepada Yang Maha Bisa Merealisasikan mimpi.

Kalau ragu berarti nggak yakin. Kalau ragu berarti nggak beriman/ imannya cacat. Sebab meragukan Sifat Tuhan. Kalau ada keraguan maka anda tidak akan menemukan butiran iman.

Udah deh, pokoknya yakin aja bismillah. Kemudian actionnya perbesar 2 kali lipat untuk merealisasikan mimpi2 kita. Plus bumbui dengan amalan-amalan untuk charge keyakinan (iman).

Jika kita melakukannya mungkin saja impian malah semakin jauh. Ini adalah ujian. Jangan sampai iman semakin lama semakin cacat. Yakin aja terus bahwa impian akan menjadi nyata, niscaya butiran-butiran itu akan ditampakkan, untuk kemudian kita mengambilnya. Nemu lagi ambil lagi. Nemu lagi ambil lagi. Begitu seterusnya.

Misalnya, udah ngiklan boncos. Udah nawarin ke teman ditolak. Kalau kita berhenti artinya keyakinan (iman) bahwa kita bisa meraih mocash sudah runtuh. Iman anda runtuh. Tidak peduli ilmu agama anda setinggi langit, faktanya iman anda mulai runtuh dan harus dibangun kembali dari awal.

Tetapi janganlah berhenti.. Tetap yakin bahwa mocash akan didapatkan. Tugas kita terus belajar & bergerak maksimal, urusan jalan dibukakan, mocash diberikan itu sudah urusan langit.

Jika kita melakukannya Insya Allah butiran demi butiran iman akan didapatkan. Misalnya nemu cara ngiklan anti boncos, nemu tips follow up calmit dll sehingga kemampuan closing makin terasah.

Makin lama closing makin mudah.. Lalu anda mengatakan "Alhamdulillah jalan mulai terbuka". Nah saat itu 1 butiran iman anda temukan.

Begitu seterusnya sampai semua mocash anda dapatkan dengan IMAN. Baik di bisnis eco racing atau di bidang lain. Sebab pengkabulan doa seringkali penuh misteri.

Tidak hanya urusan mocash tetapi Semua bidang kehidupan anda dapatkan dengan iman. Ini yang keren dan cantik.

Ketika kehidupan dunia anda raih dengan iman (iman kepada Sang Pencipta), niscaya iman itu akan berbuah di surga. Semua yang anda inginkan tidak akan melalui proses bersusah payah. Semua akan anda dapatkan saat itu juga. Dengan apa? Dengan iman yang sudah anda TEMUKAN di dunia.

Terkait dengan bisnis eco racing Pertanyaannya kembali ke awal, seberapa yakin anda bisa meraih mocash? Seberapa yakin anda bisa mudik lebaran bawa mobil cash?

Jawabannya ada di proses dinamikan kehidupan anda sendiri yang anda jalani sendiri.

Met aktifitas

Salam SMASH
Adhin Busro
www.smash-program.com/eco

----------------------------------------

Demikian artikel dengan judul Keinginan itu Awal Penciptaan (Law of Attraction). Semoga menginspirasi. Share artikel Keinginan itu Awal Penciptaan (Law of Attraction) ini ke teman anda ya?

Wallahu A'lam





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment