Oct 25, 2019

Cara Menanggulangi & Mengobati Penyakit Akibat Sihir dari Jin

Ini artikel mukadimah, terkait dengan penyakit aneh akibat gangguan jin dan sihir. Sepertinya saya akan mengulang kembali tema bahasan tentang ini dari awal hingga akhir. Sekali lagi ini baru mukadimah ya? Judul artikelnya Cara Menanggulangi & Mengobati Penyakit Akibat Sihir dari Jin.

Gambar dari google

Cara Menanggulangi & Mengobati Penyakit Akibat Sihir dari Jin

Sekali lagi artikel Cara Menanggulangi & Mengobati Penyakit Akibat Sihir dari Jin baru bahasan awal. Sebab saya mau menceritakan kisah saya dan kisah teman2 saya yang kena gangguan jin dan sihir dari nenek lampir.. Hehe

Bagi yang mengalaminya harap baca terus lanjutannya ya?

Artikel tentang gangguan jin dan sihir ini saya rekap ulang sebab ternyata masih banyak sahabat kita yang lain yang mengalami penderitaan yang sama. Dan memang terkena gangguan ini membuat korban begitu menderita.

Oks...

Karena ini mukadimah saya hanya akan copas-copas saja terkait dengan Cara Menanggulangi & Mengobati Penyakit Akibat Sihir dari Jin.

Sebelum saya copas ijinkan mau berkisah singkat

Dulu saya mempelajari beberapa ilmu kadigdayaan yaitu
  1. Tenaga dalam
  2. Kundalini
  3. Raga sukma

Saya mempelajarinya semi otodidak. Sebab guru yang saya belajar dengannya tidak lama tinggal bersama saya. Sehingga berikutnya belajar mengembangkan ilmunya.

Bahkan ilmu kundalini yang biasa di India disebut ilmu pengobatan dengan tenaga murni, atau di china dengan sebutan Chi bisa sampai chakra mahkota. Jarang orang yang bisa sampai chakra mahkota.

Kalau di india digambarkan dengan dewa yang dibelakangnya ada ular

Kalau digambarkan mungkin seperti ini

Gambar dari google

Gambar dari google

Saya juga hampir bisa menguasai ilmu raga sukma. Yaitu sukma atau pribadi psikishnya bisa keluar dari tubuh.

Sungguh pengalaman yang sensasional.

Namun celakannya apa yang saya pelajari berefek beberapa tahun setelahnya. Meski saya sudah tidak mempelajarinya namun efeknya terasa sampai bertahun-tahun.

Ada gejala-gelaja penyakit aneh yang saya alami misalnya
  • Berkepribadian ganda
  • Mencela Tuhan dalam batin
  • Sesak nafas tiba-tiba
  • Tubuh lemas tiba-tiba
  • Takut berlebihan
  • Takut mati
  • Melakukan gerakan aneh secara reflek
  • Pikiran kadang serasa berisik seperti ada suara piring pecah
  • Sering kedutan kalau akan ada kejadian tertentu
  • Kadang bisa membaca kejadian masa depan
  • Dejavu. Yaitu serasa pernah menyinggahi sebuah tempat padahal belum
  • Mimpi buruk
  • Menangis tiba-tiba
  • Sering mimpi dikejar-kejar sesuatu

Dan gejala-gejala aneh lainnya.

Aneh bukan?

Alhamdulillah sekarang sudah sembuh, Insya Allah total. 

Nanti deh di artikel lengkap saya tulis Insya Allah


Amalan dan Bacaan Menolak Gangguan Jin dan Sihir

Sekarang copas-copas dulu ya?

Berikut ini beberapa tindakan dan amalan mencegah, menanggulangi dan menyembuhkan penyakit akibat gangguan jin dan sihir. Bisa juga dikarenakan pernah mengundang jin dengan mempelajari tentang hal yang ghaib-ghaib sbb

Membaca ayat Kursi setiap selesai shalat lima waktu, sesudah membaca wirid yang disyari’atkan setelah salam, atau dibaca ketika akan tidur. Karena ayat Kursi termasuk ayat yang paling besar nilainya di dalam Al-Qur’an.

Membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas pada setiap selesai shalat lima waktu, dan membaca ketiga surat tersebut sebanyak tiga kali pada pagi hari sesudah shalat Shubuh, dan menjelang malam sesudah shalat Maghrib

Membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yaitu ayat 285-286 pada permulaan malam

Makan Kurma Azwa sebanyak 7 butir setiap hari

Membaca Surat Al-A’raf ayat 117-119 yang bunyinya:"Dan Kami wahyukan kepada Musa: ’Lemparkanlah tongkatmu!’ Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan. Karena itu, nyatalah yang benar dan batallah yang selalu mereka kerjakan. Maka mereka orang-orang yang hina."

Membaca Surat Yunus ayat 79-82:"Fir’aun berkata (kepada pemuka kaumnya): ’Datangkanlah kepadaku semua ahli sihir yang pandai’. Maka tatkala ahli-ahli sihir itu datang, Musa berkata kepada mereka: ’Lemparkanlah apa yang hendak kamu lemparkan’. Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata: ’Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidakbenaran mereka. Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsung pekerjaan orang-orang yang membuat kerusakan. Dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapanNya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukai(nya)."

Membaca Surat Thaha ayat 65-69 yang bunyinya :"Mereka bertanya,’Hai Musa (pilihlah), apakah kamu yang melemparkan (dahulu) atau kamilah yang mula-mula melemparkan?’ Musa menjawab,’Silahkan kamu sekalian melemparkan’. Maka tiba-tiba tali-tali dan tongkat-tongkat mereka, terbayang oleh Musa seakan-akan ia merayap cepat lantaran sihir mereka. Maka Musa merasa takut dalam hatinya. Kami berfirman: ’Janganlah kamu takut, sesungguhnya kamulah yang paling unggul (menang). Dan lemparkanlah apa yang ada di tangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat, sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu dari mana saja ia datang."

Membaca ayat-ayat anti sihir lainnya sbb

Empat ayat pertama dari Surat Al-Baqarah, yaitu ayat 1 - 4

Dua ayat pada pertengahan Surat Al-Baqarah, yaitu ayat 163 sampai dengan 164.

Ayat kursi dan dua ayat setelahnya, yaitu ayat 255 sampai dengan 257 dalam Surat Al-Baqarah.

Tiga ayat terakhir dari Surat Al-Baqarah, yaitu ayat 284 sampai dengan 286.

Empat ayat pertama dari Surat Ali `Imran, yaitu ayat 1 sampai dengan 4.

Ayat ke-18 dari Surat Ali `Imran.

Tiga ayat dalam Surat Al-A`raf, yaitu ayat 54 sampai dengan 56.

Empat ayat terakhir dari Surat Al-Mu`minun, ayat 115, 116, 117, dan 118.

Ayat ke-3 dari Surat Al-Jinn.

Sepuluh ayat pertama dari Surat ash-Shaaffat, ayat 1 sampai dengan 10.

Empat ayat terakhir dari Surat Al-Hasyr, ayat 21 - 24.

Empat ayat dalam Surat Ar-Rahman, yaitu ayat 31, 32, 33, dan 34.

Dua ayat terakhir dari Surat Al-Qalam, yaitu ayat 51 dan 52.


Kesimpulan

Karena artikel ini masih awal maka tidak ada kesimpulan yang bisa saya simpulkan dengan lengkap. Paling kesimpulan awal saja. Bahwa bagi teman dan sahabat yang mengalami masalah serupa yaitu kena gangguan jin dan sihir banyak-banyaklah istighfar.

Kemudian mulailah dari diri sendiri untuk bertaubat kepada Allah swt. Mulailah berniat dengan sadar bahwa akan memerangi gangguan jin dan sihir. Jika perlu melepas sesuatu yang disayangi maka lepaskanlah.

Sebab sebenarnya penangkal jin dan sihir berasal dari diri sendiri. Yaitu kita pernah secara sadar mengijinkan jin masuk dalam tubuh kita. Baik secara sengaja atau tidak sengaja.

Cobalah untuk rileks. Jangan biarkan pikiran kalut yang membuat jin dan ilmu hitam mudah masuk dalam tubuh kita. Sebab kalau pikiran dan tubuh sudah dibentengi dengan kesadaran akan iman maka jin dan sihir akan sulit masuk.

Berikutnya kalau gangguan jin dan sihir sudah kadung masuk dalam tubuh maka bersabarlah. Saya termasuk yang parah dahulu kala, Alhamdulillah sembuh Insya Allah total. Artinya anda juga bisa sembuh total.

Lawan bisikan-bisikan yang tidak jelas yang berkeliaran dalam pikiran anda. Atau yakini itu adalah bisikan jin lalu abaikan alias jangan didengarkan. Lawan jin yang sudah mulai mengambil alih kesadaran anda.

Terakhir yakini bahwa tipu daya ilmu hitam baik yang berasal dari jin, sihir, santet, pelet dan lain sebagainya adalah tipu daya yang lemah. Mereka lemah asal kitanya kuat.

Walahu A'lam

Sumber copasan https://ilmupengobatanislam.blogspot.com

BERSAMBUNG LOH YA? Insya Allah kapan-kapan saya cerita panjang lebar. Doain ya?

Sebelum lanjut ijin iklan numpang lewat

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Demikian Cara Menanggulangi & Mengobati Penyakit Akibat Sihir dari Jin. Semoga bermanfaat. SHare ke teman anda yang mengalami gangguan serupa.

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment