Oct 22, 2019

Berbagai Cara Tips Cara Closing Calmit Bisnis Eco Racing yang Mematikan

Halo sahabat pebisnis eco racing. Kali ini saya mau berbagi cara- cara closing nih. Rekomen dibaca oleh anda pebisnis eco racing yang susah closing. Semoga bermanfaat. Yuk langsung simak aja Berbagai Cara Tips Cara Closing Calmit Bisnis Eco Racing yang Mematikan. Share ke tim anda ya?


Berbagai Cara Tips Cara Closing Calmit Bisnis Eco Racing yang Mematikan

Berikut saya share beberapa atau Berbagai Cara Tips Cara Closing Calmit Bisnis Eco Racing yang Mematikan. Semua berdasarkan pengalaman. Namun sebelumnya buat calon mitra bisnis sinergy eco racing baca pesan sponsor dibawah ini ya?

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Tips Strategi Closing Ala Adhin Busro CEO Smash Program

Kalau Tips Strategi Closing Ala Adhin Busro CEO Smash Program tentu ada banyak banget. Mitra SMASH pasti tahu bahwa saya sudah berbagi banyak banget jurus-jurus closing yang semuanya mematikan dan mujarab.

Ada jurus bola salju. Closing 1 jadi 15. Mitra2 saya sudah banyak membuktikan bisa closing ala buldozer dengan bola salju.

Ada juga closing ala lampah lumpuh.

Yang ingin saya garis bawahi disini adalah kalau anda pengin cepat closing cara termudah adalah dengan iklan berbayar. Baik facebook ads, google ads atau yang lainnya.

Kalau anda belum bisa maka perlu sekali yang namanya ikutan kursus, atau workshop digital marketing. Semoga berhasil ya?


Tips Strategi Closing Bisnis Eco Racing Ala Ibu-Ibu Gaptek

DI SMASH juga ada jurus ini yang saya namakan closing ala bos. Yaitu bagaimana menclosingkan bos yang mana biasanya ambil paket besar.

Nah kalau Tips Strategi Closing Bisnis Eco Racing Ala Ibu-Ibu Gaptek gimana? Gampang banget caranya. Sebenarnya bukan tips closing namun bagaimana tips meraih mocash hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Caranya anda daftar eco racing sekarang juga. Kalau belum daftar silahkan KLIK DISINI

Kemudian ibu-ibu gaptek tersebut mendaftarkan gratis karyawan dan keluarga dan tetangganya. Yang didaftarkan gratis ada 20an orang. Siapa sangka ibu2 tersebut bisa meraih mocash hanya dalam waktu 3 bulan saja.

Makanya kalau anda punya duit ini cara mudah dapat mocash, yaitu daftarkan gratis karyawan anda atau tetangga anda atau teman anda. Daftarkan minimal 20 orang yang memang mereka mau gerak.

Kalau anda tim SMASH maka setelah anda mendaftarkan 20 orang wajib belajar. 20 orang tersebut wajib training SMASH sampai lulus agar mereka bisa menjalankan bisnisnya dengan cepat dan benar. Saya siap kasih trainingnya Insya Allah.

Kasih saya waktu 1 atau 2 hari full untuk memberikan training kepada karyawan anda. Anda sebagai bos tidur aja dah. Biar karyawan anda yang bekerja.


Tips Strategi Closing Ala Dokter Dwi Haryo

Dokter dwi haryo adalah sahabat saya di bisnis sebelumnya. Siapa sangka sekarang sudah dapat mobilio pajero dan rumah 1 m hanya dalam waktu 6 bulan saja. Bagaimana caranya?

Ternyata ybs pake iklan gaes..

Cuman perlu keberanian bakar duit.

Dokter haryo ngiklan biasanya tanggal muda. Tanggal 1 sampai tanggal 10. Normal ngiklan facebook ads sehari 100.000

Di hari-hari tertentu disaat banyak orang yang online dimana biasanya hari jumat mas haryo pasang iklan sehari 500.000. Edan khan?

Silahkan perlu dicoba.

Dibawah foto ybs


Saya sudah menulis di grup SMASH sbb

---------------------------

Penting nih.. Pake Banget

Kemarin saya ketemu Dokter Haryo yang jalanin eco racing dalam waktu 6 bulan dapat luxury 1 milyard. Caranya ternyata seperti biasa aja. dan semua juga bisa. Apalagi smashers pasti bisa

Dokter haryo 98% mitra dari online pakai FB Ads

Nah khan?

Cuman bedanya beliau pintar pasang iklan. Dan juga berani gede2an

Dia pasang iklan pas tanggal muda, minggu pertama dan kedua.

Hari rabu kamis dan jumat pasang iklan. Sebab 3 hari ini trend closingnya memang besar. Hari lain tidak demikian. Khususnya hari jumat gede banget tuh peluang closing. Trend Facebookers pada online hari jumat. Makanya baik yang ngiklan atau tidak ngiklan alias pake cara gratisan hari jumat wajib digeber.

Dan Dokter haryo berani pasang dengan dana besar. Minimal 100.000 untuk hari rebo kamis dan jumat. Kadang bisa sampai 500.000 sehari untuk tanggal muda pas hari jumat.

Hari lainnya ia pasang 50.000 sehari

Jadi kuncinya

Pakai iklan facebook ads

Cari tanggal muda tanggal gajian

Hari rebo kamis dan jumat pasang 100.000

Hari jumat tanggal muda pasang 500.000

Simpel khan?

Pakai link web apa?

Kalau web itu nomor 2 bahkan nomor sekian. Nomor 1 berani ngiklan dan brutal dalam followup calmit.

Malah nggak pakai link we juga bisa dan bagus kok? Yaitu pakai LINK Chat to WA

Makanya saran saya berkali-kali adalah sama. Offline silahkan tetap dilakukan. Tapi jangan lupakan online. Kekuatan online itu nggak kira2.

Demkian semoga masih ada yang baca dan bisa dapat pencerahan

----------------------------------------

Strategi Closing Cari 2 Bantu 2

Ini juga tulisan yang sudah saya share di grup WA smash

Sebenarnya konsep bisnis eco racing itu sederhana yaitu cari 2 bantu 2. Anda cari 2 kemudian anda membantu 2 orang tim anda untuk mencari 2 orang juga.

Jika semua mitra eco racing benar-benar fokus menerapkannya Insya Allah bisnis anda lebih mudah berkembang dan mocash lebih cepat didapatkan.

Cuma masalahnya adalah, tidak semua mitra bisa cari 2, dan tidak semua mitra bisa bantu tim untuk cari 2. Ada banyak faktor.

Makanya yang paling mudah, jika anda kesulitan cari 2 solusinya adalah gratisin 2.. Daftarkan 2 orang mitra secara gratis.

Bisa bersyarat bisa tanpa syarat. Kalau di SMASH ada syarat dan kondisi namanya smash turbo. www.smash-program.com/turbo

Jika anda melakukannya maka PR cari 2 akan teratasi. Tinggal PR berikutnya adalah bantu 2. Bantu 2 mitra anda supaya juga bisa cari 2.

Kendalanya sama, yaitu mitra anda kesulitan juga untuk cari 2.

Maka solusinya adalah minta mitra anda melakukan seperti apa yang sudah anda lakukan yaitu gratisin 2.

Jika mitra anda menerapkannya maka PR cari 2 bantu 2 akan teratasi. PR berikutnya adalah duplikasi mindset dan kharakter. Yaitu bagaimana caranya supaya bisa mengedukasi mitra anda untuk menduplikasi cara dari leader.

PR edukasi ini yang perlu anda cari jawabannya

Edukasi mitra-mitra anda supaya juga menerapkan gratisin 2 dan bantu mitra juga gratisin 2. Ini PR besarnya

Yuk di midnight ini kita sama-sama berdoa supaya PR duplikasi bisa terpecahkan. Stay mikir supaya ketemu caranya.

Terakhir....

Lebaran masih cukup lama sekitar 9 bulan lagi. Masih ada waktu yang sangat cukup untuk mengejar mocash. Mari tanamkan keyakinan dalam hati bahwa kita semua bisa membawa pulang mocash sebelum lebaran 2020.

Pokoe mbuh piye carane lebaran kudu mudik bawa mobil cash... 🔥🔥

Mbuh piye carane.. Bismillah

Met rehat
Admin

----------------------------

Bonus Buat Anda Rahasia 7 Pekan Meraih Mocash

Berikut ada bonus buat anda yang saya jamin bermanfaat baik untuk mitra eco racing maupun calon mitra atau calon pebisnis eco racing. Bonus Buat Anda Rahasia 7 Pekan Meraih Mocash. Ini ebook karangan saya sendiri.

Pelajari cara saya 7 minggu meraih mocash (mobil cash) dalam ebook dibawah ini 👇👇

Klik http://bit.ly/2mxG1hf

Habis itu saya tunggu daftarnya yah? 😊

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Demikian Berbagai Cara Tips Cara Closing Calmit Bisnis Eco Racing yang Mematikan. Semoga bermanfaat. Share artikel Berbagai Cara Tips Cara Closing Calmit Bisnis Eco Racing yang Mematikan ini ke tim anda ya?

Semoga sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment