Sep 15, 2019

Syarat Mudah Seorang Istri Masuk Surga

Beberapa waktu lalu saya mendengarkan ceramah dari Ustadz Zulkifli Ali bahwa ternyata mudah banget bagi seorang istri masuk surga. Tidak perlu capek-capek jalan ke masjid, tidak perlu jihad juga gpp. Tidak perlu amalan-amalan berat. Nah apa sih Syarat Mudah Seorang Istri/ wanita Masuk Surga.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Syarat Mudah Seorang Istri Masuk Surga

Apa sih Syarat Mudah Seorang Istri Masuk Surga. Syaratnya mudah banget, yaitu satu saja. Taat atau patuh kepada suami. Dah itu aja.

Taati suami setaat-taatnya

Pokoknya suami ngomong apa, suami minta apa kasih dah sepanjang tidak bertentangan dengan perintah Allah swt. Ikutin aja. Jangan suka membantah. Jangan suami satu patah kata (satu kecapan) istri balas dengan 10 kecap atau malah tak terhingga? Hehe

Patuh taat jangan membantah, iyain aja. Mana ada suami yang ingin istri dan anak2nya celaka. Pasti perintah suami demi kebaikan keluarga.


Senangkan hati suami

Senangkanlah hati suamimu. Berikan senyuman terindah setiap hari meski lelah. Sambut suami pulang kerja dengan sumringah. Kasih ke suami meskipun setiap malam minta bergaul/ bersetubuh.

Pakai wangi-wangian, pakai pakaian yang indah didepan suami. Jangan malah depan suami pake daster sementara kalau didepan suami orang pakai pakaian rapih. Jangan malah didepan suami bau kecut sementara kalau keluar rumah tampil wangi. Jadi kebalik-balik.


Jaga kehormatan Diri dan Suamimu

Jaga kehormatan dirimu dan suamimu. Apalagi kalau suami tidak dirumah. Jaga kehormatan. Jaga rumah dengan sebaik-baiknya. Jangan malah menceritakan keburukan suamimu kepada orang lain.

Jangan main api, jangan keluar rumah kalau suami tidak ijinkan. Usahakan semua hal minta ijin suami dulu. Jika suami ridho lakukan, jika tidak ridho jangan lakukan.

Jaga pula anak-anakmu. Jaga kehormatan anakmu, didik mereka dengan baik.


Jaga harta suami



Jaga harta suamimu. Sedikit atau banyak sukuri, itulah rezeki keluargamu. Jangan mengkufuri penghasilan suami. Jangan selalu merasa kurang dan kurang.

Kebanyakan perempuan yang masuk neraka karena tidak mensukuri hasil kerja keras dari suami. Sekali lagi jaga hartanya dan sukurilah.

Naah itulah Syarat Mudah Seorang Istri Masuk Surga. Pointnya adalah taat dengan suami setaat-taatnya. Seberapa taat dirimu kepada suamimu itulah yang bisa dijadikan indikasi dan penilaian apakah dirimu wahai para istri adalah calon ahli surga atau bukan.

Mudah khan?

Dari Ummu Salamah radhiyallahu ‘anha, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Wanita mana saja yang meninggal dunia lantas suaminya ridha padanya, maka ia akan masuk surga.” (HR. Tirmidzi no. 1161 dan Ibnu Majah no. 1854. Abu Isa Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan gharib. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan).

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dia berkata,

Pernah ditanyakan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Siapakah wanita yang paling baik?” Jawab beliau, “Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci” (HR. An-Nasai no. 3231 dan Ahmad 2: 251. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih)

---------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Luar biasa saya bisa meraih motor dalam 3 minggu dan mobil dalam 6 mingguan. Khabar baiknya anda juga bisa. Sudah saya siapkan spesial untuk anda program meraih mobil gratis dalam 6 bulan saja. Mau? KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

SMASH Program, program percepatan meraih mocash mobil cash dan rumah 1 milyard dari bisnis Sinergy Eco Racing dalam 6 bulan atau kurang. Sudah terbukti dan teruji. KLIK www.smash-program.com

------------------

Istri/ Wanita yang Sulit Masuk Surga

Dalam sumber disini ditulis Istri/ Wanita yang Sulit Masuk Surga yaitu Enggan Taat pada Suami dengan alasan apapun. Juga Kurang Bersyukur pada Pemberian Suami.

Dari Imran bin Husain radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Aku diperlihatkan di surga, Aku melihat kebanyakan penghuninya adalah kaum fakir. Lalu aku diperlihatkan neraka. Aku melihat kebanyakan penghuninya adalah para wanita.” (HR. Bukhari, no. 3241 dan Muslim, no. 2737)

Adapun sebabnya, Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam ditanya tentang hal itu, lalu beliau menjelaskan dalam riwayat ‘Abdullah bin Abbas radhiyallahu ‘anhuma, dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Aku diperlihatkan neraka. Aku tidak pernah melihat pemandangan seperti hari ini yang sangat mengerikan. Dan aku melihat kebanyakan penghuninya adalah para wanita. Mereka bertanya, ‘Kenapa bisa seperti itu wahai Rasulullah?’ Beliau bersabda, ‘Dikarenakan kekufurannya.’ Lalu ada yang berkata, ‘Apakah karena mereka kufur kepada Allah?’ Beliau menjawab, ‘Mereka kufur terhadap pasangannya, maksudnya adalah mengingkari kebaikannya. Jika engkau berbuat baik kepada istrimu sepanjang tahun, kemudian ia melihat sedikit engkau tidak berbuat baik padanya sekali saja, pasti ia akan mengatakan, ‘Aku tidak melihat kebaikan sedikitpun padamu.” (HR. Bukhari, no. 1052)


Referensi: 

https://muslim.or.id/

Nah demikian Syarat Mudah Seorang Istri Masuk Surga yaitu patuh taat kepada suami. Bisa? Insya Allah bisa. Share link artikel Syarat Mudah Seorang Istri Masuk Surga kepada teman anda ya? Biar semuanya masuk surga. Aamiin.

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment