Sep 29, 2019

Kisah Keajaiban 6 Manfaat Keutamaan & Mukjizat Sholat Dhuha

Berikut ini Kisah Keajaiban 6 Manfaat Keutamaan & Mukjizat Sholat Dhuha. Yaitu sebuah kisah merutinkan sholat dhuha dan saya tambahkan ada 6 manfaat dan keutamaan yang didapatkan kalau anda merutinkan sholat dhuha. Yuk simak.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Kisah Keajaiban 6 Manfaat Keutamaan & Mukjizat Sholat Dhuha

Bagi mereka yang merutinkan sholat dhuha dapat stempel emas. Bayangkan mereka yang merutinkannya dan dijadikan sebagai amalan harian sampai meninggal akan mendapatkan stempel tercatat sebagai orang yang ahli taubat, ahli ibadah, ahli sedekah, ahli surga dll. BUkankan ini amazing?

Sudahkah anda merutinkannya?

Kalau saya belum.. Hehe. Dulu sudah dan rutin setiap hari bahkan 8 rakaat. Sebab ada maunya. Pengin rezekinya lancar. Dan alhamdulillah memang lancar. Sekarang ini yang rutin menjalankannya adalah istri.

Dengan wasilah dhuha tadi alhamdulillah rezekinya lancar banget. Meskipun istri yang jalanin rutin. Makanya saling melengkapi yuk? Istri anda mungkin rutin dhuha, anda bisa melakukan amalan lainya.

Sebab biasanya masing-masing punya amalan andalan. Yang bahaya adalah mereka yang nggak punya satupun amalan andalan.

Ada yang rutin dhuha tapi jarang puasa. Ada yang rutin tahajud namun jarang baca ur'an. Ada yang zikirnya berjam-jam namun jarang tahajud. Dsb. Kalau bisa semuanya itu bagus. Namun bagi saya pribadi kadang kelelahan dsb.

Makanya saya punya amalan andalan lainnya yaitu 4 surah. 4 surah apa aja? Silahkan browsing blog ini ya?




Keajaiban 6 Manfaat Keutamaan & Mukjizat Sholat Dhuha

Ada sebuah tulisan di wa dari guru saya sbb: Banyak Orang Yang belum tahu apa akibat yang akan mereka rasakan bila rajin shalat dhuha.

Beruntung sekali anda punya kesempatan membaca tulisan dibawah ini, semoga memjadi pelajaran berharga untuk kita semua.

Pertama diampuni dosa-dosanya

orang yang shalat Dhuha akan diampuni dosa-dosanya oleh Allah. “Barangsiapa yang selalu mengerjakan shalat Dhuha niscaya akan diampuni dosa-dosanya walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR. Turmudzi)

Kedua tergolong orang yang bertaubat

Barangsiapa yang menunaikan shalat Dhuha ia tergolong sebagai orang yang bertaubat kepada Alah. “Tidaklah seseorang selalu mengerjakan shalat Dhuha kecuali ia telah tergolong sebagai orang yang bertaubat.” (HR. Hakim).

Ketiga dicatat ahli ibadah

Orang yang menunaikan shalat Dhuha akan dicatat sebagai ahli ibadah dan taat kepada Allah. “Barangsiapa yang shalat Dhuha dua rakaat, maka dia tidak ditulis sebagai orang yang lalai. Barangsiapa yang mengerjakannya sebanyak empat rakaat, maka dia ditulis sebagai orang yang ahli ibadah. Barangsiapa yang mengerjakannya enam rakaat, maka dia diselamatkan di hari itu. Barangsiapa mengerjakannya delapan rakaat, maka Allah tulis dia sebagai orang yang taat. Dan barangsiapa yang mengerjakannya dua belas rakaat, maka Allah akan membangun sebuah rumah di surga untuknya.” (HR. At-Thabrani).

Keempat masuk surga lewat pintu khusus

Orang yang istiqamah melaksanakan shalat Dhuha kelak ia akan masuk surga lewat pintu khusus, pintu Dhuha yang disediakan oleh Allah. “Sesungguhnya di dalam surga terdapat sebuah pintu bernama pintu Dhuha. Apabila Kiamat telah tiba maka akan ada suara yang berseru, ‘Di manakah orang-orang yang semasa hidup di dunia selalu mengerjakan shalat Dhuha? Ini adalah pintu buat kalian. Masuklah dengan rahmat Allah Subhanahu Wata’ala.” (HR. At-Thabrani).

Kelima mencukupkan rezeki

Allah menyukupkan rezekinya. “Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari empat rakaat dalam mengawali harimu, niscaya Aku (Allah) akan menyukupimu di akhir harimu.” (HR. Abu Darda`).

Keenam seperti mengeluarkan sedekah

Orang yang mengerjakan shalat Dhuha ia telah mengeluarkan sedekah. “Hendaklah masing-masing kamu bersedekah untuk setiap ruas tulang badanmu pada setiap pagi. Sebab tiap kali bacaan tasbih itu adalah sedekah, setiap tahmid adalah sedekah, setiap tahlil adalah sedekah, setiap takbir adalah sedekah, menyuruh kepada yang ma’ruf adalah sedekah, mencegah yang mungkar adalah sedekah. Dan sebagai ganti dari semua itu, maka cukuplah mengerjakan dua rakaat sholat Dhuha.” (HR Muslim).

Setelah Baca Tulisan Diatas Masih Punya Alasan Untuk Meninggalkan Shalat Dhuha ?

Shalat Dhuha mempunyai kedudukan mulia. Disunnahkan untuk kita kerjakan sejak terbitnya matahari sampai menjelang datangnya shalat dzuhur.

Semoga bermanfaat.Aamiin

-------------------------

Nah demikian Kisah Keajaiban 6 Manfaat Keutamaan & Mukjizat Sholat Dhuha. Pasti bermanfaat. Share artikel Kisah Keajaiban 6 Manfaat Keutamaan & Mukjizat Sholat Dhuha ini ke teman anda ya?

Semoga rezekinya lancar

Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment