Sep 12, 2019

Daftar Perusahaan yang Menggunakan Eco Racing Diesel di Indonesia

Alhamdulillah baru sampai rumah habis presentasi dan trial produk eco racing diesel di sebuah perusahaan garment di bandung yang mempunyai cabang di 40 perusahaan. Doain gol ya? Sekali gol mocash ditangan. Nah kali ini saya mau share Daftar Perusahaan yang Menggunakan Eco Racing Diesel di Indonesia sebagai referensi anda mitra eco racing.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------

Daftar Perusahaan yang Menggunakan Eco Racing Diesel di Indonesia

Dibawah ini adalah foto sesaat kami selesai presentasi di sebuah perusahaan garment di Bandung. Sambutan manajemen welcome banget. Dan mereka apresiasi produk penghemat bbm asli indonesia ini. Apalagi mendukung program goo green.


Sebelum menuju lokasi tak lupa mampir kantor sebentar. Foto2. Rencana mau nemuin staff kantor apa daya dapat telpon dari perusahaan untuk segera merapat dan presentasi. Langsung meluncur dah.


Sekali lagi doain PO ya? PO 5 M. Aamiin

Sebelumnya kami juga presentasi dan trial di perusahaan di Pulo gadung Jakarta yang mempunyai 3 tangki solar kapasitas 10.000 liter, 12.000 liter dan 15.000 liter. Doain PO juga ya?


Daftar Perusahaan yang Menggunakan Eco Racing Diesel di Indonesia

Nah berikut ini beberapa atau Daftar Perusahaan yang Menggunakan Eco Racing Diesel di Indonesia. Nggak semuanya sih, hanya beberapa perusahaan yang saya share. Barangkali bisa jadi referensi anda ketika presentasi di sebuah perusahaan yang konsumsi BBM solar.


PT Duta Palma
PT Kencana Amal Tani
PT Mulia Agro Lestari
PT Runggu Prima Jaya
PT Mekar Alam Lestari
PT Johan Sentosa
PT Eluan Mahkota
PT Bima Palma
PT Wira Karya
PT Gunung Alung Gemilang
PT Bahtera Kurnia Abadi
PT Margono Ligistik
CV Agung Pratama Jaya Konstruksi

Berikut ada beberapa picts yang barangkali bermanfaat. Ada berita acara uji coba pemakaian eco diesel yang menghemat penggunaan/ konsumsi BBM 30% lebih. Silahkan ambil aja gan. Save gambarnya.




Berikut ada uji triap penggunaan eco solar di PT GAG. Hemat BBM 25 sd 30 %. Waw. Mayan ada efisiensi BBM 30an persen. Ini sudah wow.



Terakhir saya mau share pertanyaan yang biasanya ditanyakan oleh teknisi dan atau staff perusahaan

Apakah ini aman buat mesin?
Jawabannya aman.

Apakah komponen mesin saya tidak rusak?
Jawab: Eco solar itu memaksimalkan ruang bakar, tidak ada kaitan dengan komponen lainnya. Jadi aman.

Apakah eco disel ada zat warnanya? Kok berwarna?

Tidak. Eco disel dibuat dari bahan organik. Ada MSDS nya. AMan

dan ada beberapa pertanyaan lainnya silahkan dijawab ya? Semoga sukses

Demikian Daftar Perusahaan yang Menggunakan Eco Racing Diesel di Indonesia. Semoga bermanfaat. Share artikel Daftar Perusahaan yang Menggunakan Eco Racing Diesel di Indonesia ini ke teman anda ya?

Sukses

Go berkah no riba





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment