Sep 19, 2019

Berbagai Cara & Obat untuk Mengobati/ Menyembuhkan Flu Pilek & Hidung Tersumbat

Berikut ini saya share untuk anda informasi kesehatan tentang hidung meler. INi dia Berbagai Cara & Obat untuk Mengobati/ Menyembuhkan Flu Pilek & Hidung Tersumbat. Siapa tahu bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang pilek.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Berbagai Cara & Obat untuk Mengobati/ Menyembuhkan Flu Pilek & Hidung Tersumbat

Berikut ini Berbagai Cara & Obat untuk Mengobati/ Menyembuhkan Flu Pilek & Hidung Tersumbat. Cara yang saya kumpulkan dari orang-orang yang menderita penyakit flu. Jadi bukan pure cara dari dokter ya?

Nah bagaimana sih Cara & Obat untuk Mengobati/ Menyembuhkan Flu Pilek & Hidung Tersumbat?

1. Minum air putih sebanyak-banyaknya

Dengan banyak minum air putih menjadi sebab lendir bisa encer, sehingga mudah dibuang. Sedia air putih kemasan 1 liter didekat tempat tidur biar kalau mau minum gampang.

2. Memasukkan Kertas Tissue ke Hidung

Istri saya kalau pilek jarang pake obat. Cukup ambil tissue dan dilipat-lipat berbentuk seperti lidi lalu dimasukkan kehidung sambil di puter2. Sampai anda ingin batuk.

Pada saat batuk karena merasa gatal itulah banyak lendir yang keluar. Sampai akhirnya lendir2nya habis dan hilanglah flunya. Silahkan boleh dicoba. Tapi sekali lagi ini bukan cara dokter ya?

3. Minum Ultraflu langsung 2

Kadang ada yang mengobati atau menyembuhkan flu pilek hidung tersumbat dengan minum obat warung over dosis. Diminum langsung 2 tablet. Saya juga pernah mencobanya. Ini bagi anda yang masih gejala mau flu. Kalau sudah meler biasanya nggak ngefek.

Ketika anda ada gejala flu yang ditandai dengan demam langsung bisa di minum ultraflu 2 tablet. Saya pernah mencobanya dan demamnya hilang, sehat kembali. Meskipun lendir masih ada namun tidak meler. Sekali dikeluarin lendirnya bisa buanyak, dan legaaaa.

4. Full Istirahat

Ketika gejala flu badan jadi tidak enak, ndak nyaman. Demam dan kepala terasa berat. Maka solusinya adalah istirahat meski tanpa minum obat. Sebab tanpa obatpun fu akan sembuh dengan sendirinya ketika 7 hari. Yakni pada saat perkembangan virus influenza sudah pada tahap akhir.

5. Minum Antibiotik

Minum antibiotik juga bisa meredakan demam dan gejala flu tanpa menghilangkan lendirnya. Lendir masih ada meski tidak meler dan tidak berjumlah terlampau banyak. Minum antibiotik 3 kali sehari.

Silahkan kunjungi apotek atau dokter untuk minta obat flu. Biasanya disitu ada antibiotiknya. Meski obat flu tidak ada konsumsi hanya antibiotik sudah cukup.



5. Minum Flutrop

Bagi saya ini obat tidur. Sebab minum flutrop langsung terserang kantuk yang luar biasa. Bisa2 2 sampai 3 hari anda bedrest karena efek obat ini. Meskipun efeknya berbeda-beda untuk setiap orang.

Bagi anda yang tidak terikat pekerjaan bisa coba flutrop. Cukup 1 obat saja tanpa perlu antibiotik.

6. Minum Es dan Makan Mie Ayam Pedas

Malah bagi sebagian orang kalau flu malahan di tantangin dengan banyak minum es plus makanan yang pedas-pedas. Misalnya bakso dan mie ayam yang sambelnya 5 sendok.

Habis makan mie ayam saking kepedesaannya meler tuh hidup. Meler semeler-melernya.

Tapi percaya atau tidak banyak yang mendingan atau malah sembuh setelah minum es dan makan makanan yang super pedas. Berani?

7. Doa

jangan lupa cara apapun harus dalam bingkai doa ya? Obat hanya wasilah kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

----------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Luar biasa saya bisa meraih motor dalam 3 minggu dan mobil dalam 6 mingguan. Khabar baiknya anda juga bisa. Sudah saya siapkan spesial untuk anda program meraih mobil gratis dalam 6 bulan saja. Mau? KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

SMASH Program, program percepatan meraih mocash mobil cash dan rumah 1 milyard dari bisnis Sinergy Eco Racing dalam 6 bulan atau kurang. Sudah terbukti dan teruji. KLIK www.smash-program.com

--------------

Sekilas Tentang Obat Flu & Pilek Flutrop

Berikut ini Sekilas Tentang Obat Flu & Pilek Flutrop dari beberapa sumber. SUpaya anda hati2 konsumsi obat, Sebab obat ada yang bikin kantuk dan ada yang tidak.

Jangan sampai setelah konsumsi flutrop anda lalu kerja nyetir mobil. Bahayyyaaa

Flutrop obat apa?

Flutrop adalah obat untuk mengurangi gejala pilek berupa bersin-bersin dan hidung tersumbat. Kombinasi pesudoefphedrine HCl dan triprolidine HCl pada obat ini memberikan efek dekongestan hidung untuk mengurangi hidung tersumbat serta antihistamin yang dapat meredakan alergi yang menyebabkan bersin-bersin.

Flutrop tersedia dalam bentuk tablet dan sirup, obat ini termasuk jenis bebas terbatas yang dapat di beli bebas tanpa resep dokter. Namun penggunaannya tetap harus sesuai anjuran untuk menghindari kemungkinan efek sampingnya

Efek Samping Flutrop

Flutrop umumnya ditoleransi baik oleh tubuh. Namun demikian, ada efek samping yang perlu diperhatikan. Efek samping Flutrop dapat berupa:
  • Mulut kering.
  • Nyeri perut dan diare.
  • Mual.
  • Retensi urin.
  • Mengantuk.
Sumber: https://aladokter.com/obat/flutrop/

Perhatian

Hal-hal yang harus diperhatikan selama menggunakan Flutrop Tablet adalah sebagai berikut :
  • Jangan melampaui dosis yang dianjurkan.
  • Pemakaian Flutrop Tablet harus dihentikan jika tanda-tanda awal reaksi alergi seperti ruam, gatal, sakit tenggorokan, demam, arthralgia, pucat, atau tanda-tanda lainnya muncul, karena jika terjadi bisa berakibat fatal.
  • Orang-orang yang punya resiko terkena hipertensi atau stroke, misalnya orang yang kelebihan berat badan (obesitas), dan orang usia lanjut, harus hati-hati menggunakan obat ini.
  • Hati-hati menggunakan obat ini pada pasien dengan gangguan fungsi hati dan ginjal.
  • Pasien yang rentan mengalami kecemasan atau panik berlebihan, harus hati-hati menggunakan obat yang mengandung pseudoephedrine karena obat ini berefek stimulan yang umumnya mempunyai efek samping kecemasan dan kepanikan.
  • Flutrop Tablet menyebabkan kantuk. jangan mengemudikan kendaraan atau menyalakan mesin selama menggunakan obat ini.
Sumber: https://www.honestdocs.id/flutrop-tablet

Nah demikian Berbagai Cara & Obat untuk Mengobati/ Menyembuhkan Flu Pilek & Hidung Tersumbat. Semoga bermanfaat. Sekali lagi ini bahasan dari saya ya? Dan saya bukan dokter. Hanya berbagi pengalaman.

Kalau mau aman apapun penyakit anda silahkan konsultasi ke dokter.

Share Berbagai Cara & Obat untuk Mengobati/ Menyembuhkan Flu Pilek & Hidung Tersumbat ini ke teman anda ya?



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment