Sep 26, 2019

4 Surah Amalan Bisa Umroh, Punya Motor & Mobil Cash Gratis Tidak Pakai Duit

Baca 4 surah ini gan. 4 Surah Amalan Bisa Umroh, Punya Motor & Mobil Cash Gratis Tidak Pakai Duit. Saya sudah membuktikan. Silahkan coba baca secara rutin paling tidak satu tahun pertama. Insya Allah banyak keajaiban khususnya dalam hal karunia dan rezeki dalam hidup anda.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

4 Surah Amalan Bisa Umroh, Punya Motor & Mobil Cash Gratis Tidak Pakai Duit

Baca baik-baik artikel 4 Surah Amalan Bisa Umroh, Punya Motor & Mobil Cash Gratis Tidak Pakai Duit ini ya?

Saya iseng2 nulis di facebook begini:

4 surah ini sdh sy baca setahun lebih & mjd wasilah dpt motor, umroh n mobil gratis ga pake duit. Yg mau ngamalin cung 👆👆👆

Diluar dugaan saat artikel ini ditulis sudah lebih dari 100 orang komen "mau". Lagian siapa sih yang nggak pengin punya motor gratis, bisa umroh gratis nggak pake duit, bisa punya mobil gratis. Apalagi punya rumah mewah gratis pula. Semua juga mau.

Ini dia segelintir komen di status FB https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz yang sudah saya tulis: Ada 100 lebih komentarnya.


Bagaimanakah amalannya?

Sebelum membahasnya saya jadi ingat setiap kajian dari Ustadz Yusuf Mansur sering menekankan supaya kita jangan menuhankan duit. Apa-apa harus pake duit. Punya ini dan itu wajib pake duit. Emang duit itu Tuhan?

Kalau dipikir-pikir benar juga ya?

Kita apa-apa selalu pake duit. Selalu dinilai dengan uang. Apa-apa harus pake uang. Padahal uang bukan Tuhan.

Maka sejak itulah dengan segala keterbatasan, dengan segala kekurangan dan kelebihan saya mulai belajar meyakini bahwa uang bukan Tuhan. Bahwa kita bisa makan, bisa minum, bisa punya motor, mobil, bisa umroh, bisa apapun tidak harus pake duit. Tapi pakai "cara Allah aja".

Nampak keren khan?

Nampak keren namun jarang banget yang bisa meyakininnya 100% bahwa memiliki sesuatu tidak harus pake duit. Mempraktekkan bahwa duit bukan tuhan perlu bukti. Sebab kalau statement saja maka 100% manusia akan mengatakan bahwa duit bukan tuhan.

namun dikehidupan nyata tidak demikian. Sekali lagi apa-apa selalu ukurananya duit. Betul nggak?

Kalau mau ngetes coba aja anda pergi ke rumah makan terenak di kota anda, tapi jangan pake duit. Jangan bawa duit. Bawa Allah aja. Lalu pesan makanan yang paling enak di situ. Berani nggak?

99% orang tidak berani, sebab alam bawah sadarnya sudah berparadigma bahwa makan di restoran wajib bayar pake duit.

Oleh karena itu yuk pakai cara yang mudah, sebagaimana saya sudah melakukannya.




4 Surah Penuh Keajaiban, WAJIB Dipraktekkan

Sebenarnya semua sudah tahu kok. Saya juga sudah tahu sejak lama namun tidak merutinkan. Kemudian disebuah masa saya bertanya kepada Ustadz Yusuf Mansur tentang amalan yang bisa mengangkat kehidupan saya dan keluarga. Lalu beliau mengijazahkan 4 surah yaitu

Surah Yasin
Surah Ar Rahman
Surah Al Waki'ah
Surah Al Mulk

Khusus Al Mulk dibaca setelah isya atau sebelum tidur.

Nah simpel khan? Mulai sekarang wajib dirutinkan kalau anda ingin bisa memiliki semuanya nggak pake duit ya?

Saya sudah merutinkan lebih dari satu tahun dan Alhamdulillah punya banyak hal yang gratis nggak pake duit.

Punya 4 motor nggak pake duit. 3 saya jadiin duit tapi.. hehe
Bisa umroh gratis nggak pake duit
Bisa punya mobil gratis nggak pake duit

Dan sekarang naga-naganya sebentar lagi dapat pajero nggak pake duit. Plus dapat hadiah rumah 1 milyard juga nggak pake duit juga. Doain tahun ini ya? Kita saling mendoakan. Saya juga mendoakan anda semua. Kobuul. Aamiin.

"Kalau saya bagaimana membaca 4 surah diatas?"

Habis subuh saya baca Yasin
Habis zuhur saya baca Ar Rohman
Habis ashar saya baca Al Waki'ah
Habis Magrib saya baca sebagian Al Kahfi
Habis isya saya baca Al Mulk

Saya membacanya sambil jalan. Misalnya waktu subuh dalam perjalanan ke masjid saya membaca sebagian dari surah yasin. Lalu sholat sunnah membaca ali imran ayat 26 dan 27. Selesai sholat zikir2. Kemudian pulang sambil menyelesaikan bacaan yasin yang sudah dimulai dari saat berangkat ke masjid. Sampai rumah kelar.

Bagi anda yang belum hapal 4 surah diatas bisa dibaca dirumah diwaktu-waktu yang anda kehendaki. Yang jelas Al Mulk dibaca habis isya atau sebelum tidur. Baca setiap hari Insya Allah paling lambat 3 bulan anda juga bisa hapal. Kalau sudah hapal bisa dibaca kapan saja dimana saja. Dan kalau sudah hapal 4 surah ini enteng kok.

Disela-sela waktu kalau ada kesempatan saya membaca Ali Imran ayat 26 dan ayat 27. Sebab ada hadistnya barang siapa merutinkan membaca Ali Imran ayat 26 dan 27 akan lunas hutangnya meskipun hutangnya sebesar gunung uhud yang terbuat dari emas.

Hutang sebesar gunung emas saja bisa lunas. Apalagi kalau kita nggak punya hutang? Insya Allah akan diberikan 2 gunung emas. Insya Allah

Saya biasa membaca Ali Imran ayat 26 dan 27 pada saat sholat Kobliyah dan Bakdiyah atau solat sunnah rawatib. Juga sering saya baca dikesempatan yang lain. Yang penting ada waktu sela, saya membacanya. Bisa beberapa kali atau puluhan kali. Bagus sekali kalau dibaca sesekali seribu kali.

Tahu Pak Febrian Agung owner Eco Racing?

Amalannya ini, yaitu Ali Imran ayat 26 dan 27

Tahu Asep Strawberry? Biasanya kalau anda mudik dari jakarta ke jawa tengah lewat bandung akan melewati asep strawberry. Milyarder dia. Amalannya juga sama.

Termasuk Bang Sandi konon amalannya juga ini.

Naaah sekarang anda makin tahu. Kalau kemarin2 tahu mudah-mudahan sekarang ini makin termotivasi merutinkannya. Sebab kalau tdak dicoba mana tahu hasilnya? Kalau setelah dicoba dan dirutinkan lalu rezeki anda lancar maka anda akan menemukan yang namanya "rasa iman".

Butiran iman.. Iman yang akan meresap dalam sanubari dan tidak akan hilang selamanya Insya Allah. Sebab nemunya melalui bukti diri sendiri.

Siap merutinkan agar bisa punya mobil cash gratis nggak pake duit?

Insya Allah pasti mau.

Sekalian saya share gambar-gambar mobil mewah nih gan. Agar anda makin termotivasi. Sebab pengalaman saya apapun yang kita dapatkan biasanya didahului dengan kitanya sering memikirkan. Memvisualisasikan.

Nah sekarang visualisasikan gambar mobil kesukaan anda. Saya bantu dengan beberapa gambar ini ya? Semoga membantu.









Lihat baik-baik gambarnya ya? Sedetail-detailnya. INi disebut visualiasi.

Mengapa harus visualisasi?

Sebab banyak dari kita sudah berdoa namun nggak begitu tahu apa isi doanya. Kalau demikian bagaimana dikabulkan? Bener sekali Allah Maha Tahu, namun kalau anda sendiri tidak tahu apa sih yang anda inginkan bagaimana mungkin doa anda akan terkabul?

Oleh karena itu bayangkan keinginan dan hajat anda, pikirkan dalam benak, bayangkan anda sudah memilikinya. Dan rasakan anda merasa bahagia lalu ucapkan Aamiin.

Kemudian kuatkan dengan 4 surah diatas dan juga Ali Imran 26 dan 27. Insya Allah apa-apa yang anda inginkan akan anda dapatkan dengan 1001 cara Allah. Bisa pake duit bisa juga nggak pake duit. Dan banyak testimoni seringnya nggak pake duit.

Sekali lagi cobalah..

Bismillah dengan merendahkan hari dan merendahkan diri membuang kesombongan kita semua belajar mencari iman. Belajar bertuhan Allah bukan duit.

Semoga berhasil.

Terakhir yuk doakan guru-guru kita dan juga mereka yang jadi inspirasi buat kita. Kita doakan yang baik-baik dan terbaik untuk Kyai Yusuf Mansur, Bapak Feb, Pak Asep, Bang Sandi dll. Sebab dari mereka kita terinspirasi menerapkannya dan membuktikan keajaibannya. Alfaatihah

Doakan juga saya ya? Saya yang paling banyak nulis, paling banyak ngomong tentu paling banyak dosa dan kesalahannya. Tentu saya pernah menyinggung anda dengan tulisan-tulisan saya meskipun saya tidak bermaksud demikian. Dan dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf.

Doain juga saya ya? Doain juga biar cepat dapat pajero dan rumah mewah gratis nggak pake duit.. Hehe. Alfaatihah.

Wallahu A'lam

-----------------------

Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

--------------------------------------

Demikian artikel 4 Surah Amalan Bisa Umroh, Punya Motor & Mobil Cash Gratis Tidak Pakai Duit. Pasti bermanfaat. Share link artikel 4 Surah Amalan Bisa Umroh, Punya Motor & Mobil Cash Gratis Tidak Pakai Duit ini ke teman anda yang lagi banyak hutang, lagi pengin punya motor dan mobil gratis. Pengin umroh gratis dan pengin semuanya gratis nggak pake duit.

Sukses ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment