Aug 10, 2019

Kondisi Terkini Hendra Zay Melawan Kangker Getah Bening di RS Dharmais

Alhamdulillah jumat kemarin 9/8/2019 kami menjenguk saudara kami, teman kami, tim kami, sahabat kami Mas Hendra Wijaya atau yang dikenal dengan sebutan Ji Zay. Saat ini ji zay sedang berjuang melawan kangker Getah Bening atau tumor kelenjar. Mari doakan semoga ybs segera sembuh. Aamiin

Perjalanan ke arah RS Dharmais dikelilingi kemacetan dimana-mana. Baik di jalan tol maupun non tol. Namanya juga jakarta, dimana-mana macet sudah biasa. Karena ada teman yakni Mas Rudy dan Mas Rully meski macet tetap enjoy.


Alhamdulillah sore hari menjelang maghrib sampai juga di RS Kangker Dharmais. Kami diantar oleh saudaranya menuju ruang Isolasi unit Dawat Darurat RS Kangker Dharmais untuk menjenguk pasien.

Alhamdulillah kami bisa bertemu dengan Mas Zay yang mana kondisinya begitu mengharukan. Om Rully saja sampai tak kuasa melihatnya. Matanya berkaca-kaca melihat kondisi Zay.

Badannya kurus kering di gerogoti oleh kangker di tubuhnya. Lehernya membengkak dan semakin membesar. Wajahnya pucat.

Mas Zay tidak bisa berbicara lancar kecuali hanya memberikan isyarat dengan mata dan tangannya yang menggenggam erat tangan kita.

Air mata Mas Zay keluar tanpa bisa ybs berkata satu patah katapun. Namun air mata sudah cukup memberikan kesimpulan bahwa saat ini mas zay dalam kondisi takut, sedih, cemas dll menjadi satu.

Berikut satu fotonya.


Mas Zay menangis didepan saya tanpa bisa mengucapkan satu patah katapun. Hanya isyarat matanya saja yang menyimpan sejuta pesan ke kami dan kawan-kawan lainnya.

Saya bisikkan ke telingannya, menggenggam tangannya dan menguatkannya.

"Zay kamu kudu kuat, pasti kuat. Banyak istighfar ya? Kudu kuat dan harus segera sembuh biar bisa main ke basecamp lagi. Biar bisa jualan lagi"

Zay sedikit menganggukkan kepalanya.

Selepas hendak pamit Zay membisikkan sesuatu kepada saya. Bisikan yang lemah dan pelan namun saya bisa menangkap pesannya.

"Salam ke teman-teman ya?"

Subhanallah. Dalam kondisi seperti ini Mas Zay masih ingat kawan-kawannya. Dalam kerlingan matanya tersimpan pesan bahwa Zay Rindu teman-temannya. Zay ingin bertemu teman2nya dan mengulang kembali kenangan manis yang pernah terukir.

Rindu Om rully dkk, daeng dkk, nurul dkk, rere dkk, bune dkk, fari dkk, dan semua kawan2 yang pernah satu perjuangan.

Apakah anda tidak merindukannya?

Yuk doakan Zay biar bisa melawan penyakitnya. Doakan Zay dalam setiap sholat anda. Doakan Zay biar bisa segera pulih seperti sedia kala.

Dan juga bantu zay.

Kalau memang merindukannya baca artikel dibawah ini ya?

---------------------------------------------------

*Mohon Bantuan Dana untuk Teman Hendra Zay Melawan Kangker Getah Bening*

Assalamualaikum wrwb. Teruntuk kawan-kawan semuanya perkenalkan nama saya Adhin, saya bermaksud mengetuk pintu hati kawan-kawan semua dalam rangka menggalang dana untuk pengobatan teman kita semua, Hendra Wijaya. Penyakit yang diderita adalah Kangker Getah Bening dan saat ini sedang menjalani pengobatan di Dharmais.

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 30.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Dana untuk biaya rumah sakit (operasi, rawat inap, obat-obatan dan operasional).

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Insya Allah bantuan donasi dan sedekah anda akan dilipatgandakan oleh Allah swt dengan balasan tanpa batas.

Untuk link penggalangan dana bisa diakses di link dibawah ini

https://kitabisa.com/donasizay
https://kitabisa.com/donasizay
https://kitabisa.com/donasizay

Atau bisa melalui rekening kami

BCA 0940717515 atas nama Wachidin

NB: Mohon struk transfer jika transfer melalui rekening kami diatas.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Wassalam wrwb
Adhin Busro

NB: FB: https://www.facebook.com/zay.alfatih
Artikel: http://bit.ly/2TeYfjI

*_Bantu Share ya?_*




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment