Jul 26, 2019

Mengapa Akun Iklan Facebook Ads Banned AME & Bagaimana Nasib Deposit Mengendap?

Algoritma facebook sekarang ini bikin geregetan. Dikit2 blokir, dikit2 banned. Dan ini sangat merugikan apalagi bagi temen2 yang suka ngiklan di FB. Jika akun FB kena banned amsyong dah. Nah makanya saya bikin artikel Mengapa Akun Iklan Facebook Ads Banned AME & Bagaimana Nasib Deposit Mengendap?

Gambar dari google

Breaking News...!! 

Ini yang Anda Butuhkan


Mau tahu cara turun berat badan sampai 18 kg? Konsumsi LVN Slim setiap hari. Pelangsing Badan Herbal Alami & Aman. Menguruskan dan Menurunkan Berat Badan dengan Cepat KLIK DISINI

Belum Bangun Aja Udah Jadi Naga, Apalagi Udah Bangun? Ecomaxx Coffee Solusi Stamina dan Kejantanan Pria Dewasa. 100% produk herbal alami berkualitas. AMAN & LEGAL, BPOM RI KLIK DISINI

--------------------------------

Mengapa Akun Iklan Facebook Ads Banned AME & Bagaimana Nasib Deposit Mengendap?

Mengapa Akun Iklan Facebook Ads Banned AME & Bagaimana Nasib Deposit Mengendap? Tentu saja ada alasannya dan facebook lebih tahu alasannya dari pada kita. Sebelum kita bahas alasan mengapa FB suka ngeblokir akun iklan ini saya ada screenshot akun kena banned AME.

Apa itu AME Facebook? AME atau singkatan dari Ads Manager Error atau mudahnya akun iklan Anda DIBLOKIR oleh Facebook sehingga Anda tidak bisa memasang iklan lagi menggunakan akun tsb.

Lihat gambar dibawah ini dimana saya baru saja deposit iklan 500.000.


Saya gedein fotonya biar lebih jelas dah



Padahal saya baru saja bikin iklan tentang produk kecantikan dan produk vitalitas. Keduanya pake video. Setelah selesai bikin iklan saya bergegas menuju ATM untuk transfer biaya iklan sebesar 500.000an.


Sampai dirumah saya shock..

Sebab setelah saya cek akun facebook ads tiba-tiba error dan dinonaktifkan sepihak oleh facebook. Geram sih. Tapi mau gimana lagi?


Apa bunyi dari pesan error tersebut? Ini dia saya copas.

Hanya akun aktif yang dapat membuat atau mengedit iklan.
Akun Iklan Dinonaktifkan
Akun iklan ini telah dinonaktifkan karena mempromosikan iklan yang melanggar Kebijakan Periklanan kami atau standar lain. Iklan yang sedang Anda jalankan telah dihentikan. Jika Anda merasa telah terjadi kekeliruan, Anda dapat meminta peninjauan ulang sebelum 9 Januari 2020.


Kebijakan Bantuan Akun Iklan Dinonaktifkan
Akun Anda telah dinonaktifkan karena tidak mengikuti Pedoman Beriklan Facebook. Jika Anda meyakini bahwa akun iklan Anda dinonaktifkan karena kesalahan, beri kami informasi lainnya sehingga kami dapat menyelidiki masalah ini dan mungkin mengaktifkan kembali akun Anda.
Apakah ini akun Anda?
Ya
Tidak
Identitas Akun Pengiklan
Pilih Akun Iklan
Sediakan informasi yang dapat membantu kami menginvestigasi

Apa yang Dilakukan Ketika Akun Iklan Facebook Kena AME?

Yang pertama kita lakukan adlaah mencoba banding dengan memberikan keterangan yang jelas. Bahwa iklan kita masih sesuai dengan kebijakan google, tidak berbau parno dan tidak sara dll.

Silahkan buka2 saja akun facebook anda disitu ada link untuk banding. Misalnya seperti ini.

Apa yang Anda kirimkan
Hari Ini
Identitas Akun Pengiklan

109348659485274
Sediakan informasi yang dapat membantu kami menginvestigasi

Dh Tim Iklan Facebook
Mohon dipertimbangkan lagi akun iklan FB saya yang dinonaktifkan dengan alasan melanggar kebijakan periklanan facebook.
Kami mohon maaf jika mungkin kami kurang mempelajari term of service sehingga iklan kami terindikasi melanggar kebijakan.
Untuk iklan akan segera kami hapus dan kami ganti dengan iklan lain yang tidak melanggar.
Kami mohon bisa dipertimbangkan kembali mengingat akun ini adalah akun facebook yang biasa kami pakai untuk menjalin interaksi dengan pelanggan kami melalui periklanan.
Setelah ini jika kami mengulangi lagi pelanggaran ini kami bersedia akun kami ini di nonaktifkan secara permanen.
Demikian permohonan kami atas perhatiannya diucapkan terimakasih.
Salam
Milyader Onlin

Kemudain dibalas sama Facebook sbb

Hari Ini
Hi Wachidin,
Kami sudah memeriksa ulang akun iklan Anda tetapi sayangnya tidak dapat mengaktifkannya kembali.
Semua akun iklan dievaluasi untuk memastikan kepatuhannya terhadap kebijakan dan kualitas konten iklan. Ketika akun menjalankan iklan yang tidak mengikuti Pedoman Iklan kami, iklan tersebut akan dinonaktifkan.
Tidak ada tindakan lebih jauh yang dapat Anda lakukan. Kami tidak mendukung iklan untuk model bisnis Anda.
Harap pertimbangkan keputusan akhir ini.
Bagaimana pengalaman banding Anda? Beri kami masukan agar kami menjadi lebih baik:
https://www.facebook.com/survey?oid=725362727627947
Terima kasih!
Hazel
Jawabannya adalah bading saya ditolak mentah2 sama Facebook. Hiiiikss


Dan sangat jarang sekali banding diterima. Malah saya belum pernah dengar ada akun iklan yang kena AME, kemudian naik banding kemudian akunnya dibuka kembali. Artinya adalah kalau akun iklan facebook anda kena blokir ikhlasin saja.

--------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Luar biasa saya bisa meraih motor dalam 3 minggu dan mobil dalam 6 mingguan. Khabar baiknya anda juga bisa. Sudah saya siapkan spesial untuk anda program meraih mobil gratis dalam 6 bulan saja. Mau? KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

SMASH Program, program percepatan meraih mocash mobil cash dan rumah 1 milyard dari bisnis Sinergy Eco Racing dalam 6 bulan atau kurang. Sudah terbukti dan teruji. KLIK www.smash-program.com

------------------------

Bagaimana dengan Nasib Deposit Mengendap?

Bagaimana dengan nasib deposit yang masih mengendap di akun iklan kita? Kayaknya sama dengan banding diatas. deposit mengendap anda tidak akan bisa ditarik.

Namun kalau anda penasaran silahkan boleh coba banding lagi dalam hal ini meminta kembali uang yang ada dalam akun iklan FB anda. Cuman dari pada sia-sia ngabisin energi lebih baik ikhlasin aja. Ikhlas nggak ikhlas terima kenyataan bahwa fb tidak pernah mengembalikan sisa deposit mengendap di akun iklan.

Kejam emang...

Dibawah ini contoh fanspage tentang kecantikan yang saya buat. Baru saja bikin iklan dan tinggal nunggu pembayaran saja. Pas dibayar langsung di blokir. Kejem banget dah.


Tanda kalau akun kita kena AME salah satunya adalah ada tulisan promosi tidak tersedia disetiap posting yang kita upload di fanspage kita.

Misalnya seperti gambar dibawah ini,


Mengapa Kena AME dan Bagaimana Solusinya?

Mengapa akun iklan facebook kita kena ame? Jawabannya jelas yaitu melanggar TOS atau kebijakan periklanan dari facebook. Mungkin kita tidak merasa melanggar namun robot FB mendeteksi ada pelanggaran.

Namanya juga robot. Robot itu bukan manusia. Nggak punya perasaan.. Hehe

Penyebab paling banyak menurut saya adalah iklan facebook kita memuat konten dewasa. Mengandung kata-kata dewasa. Dan atau video kita mengandung unsur-unsur dewasa itu tadi. Pokoknya hal2 seputar SARA gampang banget menjadi sebab akun iklan FB kita kena AME.

Sekali lagi seringnya kita tidak merasa melanggar, namun robot fb mendeteksi ada pelanggaran dan tiada ampun.

Makanya jauhi kata2 iklan yang berlebihan apalagi berbau-bau dewasa. Langsung akun anda akan kena suspend. Hati2 bro.

Untuk detail kebijakan iklan Facebook silahkan baca DISINI>

Solusinya bagaimana?

Solusi bagi anda yang belum kena AME jangan sekali-kali bikin iklan yang melanggar kebijakan facebook dalam hal ini berbau dewasa.

Bagi anda yang sudah kena AME ikhlasin aja. Mau diotak atik kayak apapun percuma saja. Solusinya bikin akun facebook yang baru. Kemudian iklanin setelah umur FB anda minimal 2 mingguan.

Nah begitulah jawabannya.

Demikian artikel Mengapa Akun Iklan Facebook Ads Banned AME & Bagaimana Nasib Deposit Mengendap?. Semoga bermanfaat.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment