Jul 6, 2019

Cara Mudah Meminta Email Teman (Edisi Road to SMASH Program)

Artikel ini hanya untuk mitra SMASH Program, yaitu dengan tema email list building. Yuk kita simak bagaimana Cara Mudah Meminta Email Teman (Edisi Road to SMASH Program). Share ke tim anda ya? Semoga bermanfaat.


Cara Mudah Meminta Email Teman (Edisi Road to SMASH Program)

Teman-teman mau mocash nggak? Mobil cash, pajero lagi. Cash gratis tanpa nyicil tanpa riba tanpa ngutang. Wow khan?

Pasti mau dong?

Kalau mau pake banget mosok mintain email teman anda nggak berani? Khan lucu jadinya. Hanya email nggak minta traktir apalagi ngutang. Minta email dimana teman anda akan diberikan kesempatan yang sama biar meraih mocash. Mosok gak enak? Lagi-lagi khan lucu.

Atau jangan-jangan anda nggak punya teman.. Hhee.. Pasti punya.

Cek akun gmail anda. Disitu ada teman anda. Apalagi anda seorang yang lagi meniti karier, sering kirim dan terima email setiap hari. Itu peluang gaes.. Disitu ada emas permata.

Untuk cara mencari database email teman di akun gmail anda silahkan baca di artikel ini https://bit.ly/31Z0aga

Anda punya WA? Punya teman yang WA an setiap hari?

Seharusnya anda punya teman WA ada ratusan.

Atau anda ikut berapa grup WA? Ada banyak khan. Ting tong ting tong setiap menit WA masuk. Sampai jari keriting buat balas WA. Kenapa tidak dimanfaatkan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat lagi?

Mintain email teman WA anda, teman grup WA anda dan masukkan ke dalam web autofollowup milik anda. Terdengar mudah khan? Dan memang mudah kok.

Dan saya bisa closing rutin juga karena minta email teman-teman saya dahulu. Misalnya seperti gambar dibawah ini,



Tuh lihat gambar diatas.. Mudah banget minta email teman. Cuma bilang gini, "Minta emailmu dunk". Langsung dah dikasih.

Sebab apa?

Sebab kami temenan. Makanya ia percaya. Terlepas ia mau daftar eco racing atau tidak itu nomor 12. Yang penting sudah dapat dulu emailnya.

"Tapi saya bingung harus mulai dari mana Mas. Bisa kasih contoh Mas?"

Sebenarnya ini masalah teknis. Mereka teman anda bukan teman saya. Sehingga andalah yang lebih tahu bagaimana caranya minta email teman anda.

Kalau saya yang kasih contoh, bisa jadi tidak cocok dengan kharakternya. Sebab toh mereka teman anda khan? Atau bukan temenan?

Karena sebenarnya andalah yang lebih tahu bagaimana caranya minta email teman, dengan cara dan gaya bahasa anda sendiri. Sebab andalah yang lebih tahu. Betul?

"Bolehkah saya masukin email yang saya dapat dari download database email dari internet?"

Nggak boleh. INi namanya membabi buta. Ini email nggak valid meski anda sudah memfilter pakai email validator. Email abal-abal seperti ini hanya akan masuk bounce dan tidak akan bisa mendapatkan autofollowup. Anda hanya dapat capeknya doang.

Lagian mosok sih nggak punya teman yang bisa dimintai emailnya?

AYuk soook silahkan mintain emailnya sekarnag juga. Email teman anda ya?


Contoh Bahasa Provokasi Meminta Email Teman

Ini hanya contoh saja ya? Teknisnya anda sendirilah yang lebih mengetahui. Karena mereka adalah teman anda. Bukan teman saya.

Berikut contoh kata-kata minta email teman. Contoh 1 sampai 5 tidak membahas eco racing.

Contoh 1

"Mas saya ada projek nih. Minta emailnya ya? Nanti dijelaskan via email"

Contoh 2

"Aku mau kirim sesuatu by email om. Boleh dikirimi email sekarang?"

Contoh 3

"Bro, saya mau kirim email proposal cara dapat mobil gratis. Kirim email sekarang ya?"

Contoh 4

"Mau tahu cara dapat mobil dalam waktu cepat nggak? Sudah terbukti lho? Sini saya kirim by email"

Contoh 5

"Ada bisnis baru nih. Kereeeenn banget. Sok kasih emailnya sekarang. Nanti saya kirim melalui email"


Contoh berikutnya sudah bicara tentang bisnis eco racing

Contoh 6

"Mas sudah pernah dengar bisnis eco racing. Itu lho bisnis penghemat BBM yang sedang booming. Ternyata memang mantap. Kirim emailnya ya? Nanti biar dijelasin by email sama peraih mobil cash dalam 6 mingguan"

Contoh 7

"Kenal Pak Adhin Busro? Coba googling dah. Beliau sudah meraih mobil cash ketika fokus jalanin bisnis ini dalam 6 mingguan. Sini emailnya, nanti Pak Adhin sendiri yang jelasin by email"

Contoh 8

"Ada peluang bisnis baru nih Bro. Bisnis Eco Racing. Di bisnis ini kita bisa meraih mobil cash dalam waktu cepet banget. Minta emailnya ya? Nanti ada leader peraih mobil cash dalam 6 mingguan yang akan jelasin by email"

Contoh 9

"Ada program bisnis namanya SMASH Program. 80 sd 90% bisnis dihandle oleh system. Bisnisnya eco racing, support systemnya SMASH program. Pengin tahu nggak? Sini emailnya, nanti dijelasin leader saya yang baru fokus 6 mingguan saja sudah dapat mobil gratis"

Contoh 10

"Bro... Aku ada bisnis baru nih. Cuma aku gak bisa jelasin. Biar system yang jelasin aja. Bisnis baru yang lagi booming di tahun ini. Minta emailnya ya? Biar nanty system yang akan jelasin by email"

Dan contoh lainnya silahkan di modifikasi sendiri ya?

Jika ada yang daftar jangan lupa penempatan jaringan pakai tusuk sate ya? Artinya support mitra anda SATU KAKI SAJA. Jangan dua duanya diisi.


Sementara ini dulu..

Note: Pastikan anda memasukkan/ input email teman yang kenal anda dan anda kenal dengan mereka. Dilarang memasukkan alamat email yang didapatkan/ didownload dari internet. Anda hanya capek doang, sebab dipastikan email masuk bounce. Disamping itu hanya akan memberatkan server aja. Sebab server autofollowup ada limitnya.

Demikian Cara Mudah Meminta Email Teman (Edisi Road to SMASH Program). Semoga bermanfaat. Share ke tim anda ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment