Jul 12, 2019

Cara Menghilangkan Benjolan Lipoma Uci-Uci dalam 5 Menit atau Kurang

Ini artikel final terkait benjolan lipoma yang ada di jidat. SUdah setahun lebih betah amat disitu. Sudah coba pakai tepung dan madu. Sudah coba pakai QNC Jelly gamat. Sudah coba pakai kolagen dll namun hasilnya nihil. Nah makanya saya bikin artikel Cara Menghilangkan Benjolan Lipoma Uci-Uci dalam 5 Menit atau Kurang.


Pesan sponsor

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------------------

Cara Menghilangkan Benjolan Lipoma Uci-Uci dalam 5 Menit atau Kurang

Benarkah bisa Menghilangkan Benjolan Lipoma Uci-Uci dalam 5 Menit atau Kurang? Iya bener. Ajaib gan. Ini pengalaman saya yang hendak saya share kepada anda siapa tahu bermanfaat. Khususnya untuk anda yang punya keluhan yang sama.

Bagi penderita LIPOMA atau benjolan tumor jinak baik di kepala, jidat, leher, tangan dan atau bagian tubuh lainnya wajib baca ini. Sebelumnya silahkan baca juga "Benarkah Ramuan Alami Madu dan Tepung Menyembuhkan LIPOMA Tanpa Operasi?" BACA DISINI

Baca juga artikel saya berjudul "Benarkah Rebusan Daun Sirsak dan Kulit Manggis Bisa Menyembuhkan Tumor Jinak Lipoma?" BACA DISINI

Bagi penderita LIPOMA atau benjolan biasanya googling dan langsung menemukan obat herbal ini. Ini dia penelusuran google image dengan kata kunci obat lipoma

Dari beberapa artikel diatas semua sudah saya coba dan hasilnya gagal. Lipoma tidak kempes malah pelan-pelan makin membesar. Oleh karena itu saran saya tidak usah mencoba cara diatas, cobalah cara saya ini.

Bagaimana Cara Menghilangkan Benjolan Lipoma Uci-Uci dalam 5 Menit atau Kurang?

Caranya dengan operasi.. heheee

Saya pernah coba konsultasi dengan dokter spesialis bedah. Kemudian ybs menganjurkan untuk operasi. Ketika saya tanya biayanya lumayan banget gan. Biaya masuk ruang anestesi untuk operasi kecil saja 7.5 jutaan. Untuk operasi sedang 11 jutaan. Waw...

Belum termasuk biaya obat, menginap, kontrol dll. Mihil gan..

Kemudian Saya pernah mencoba pakai BPJS untuk operasi lipoma di jidat saya. Sudah capek2 saya urus dari puskesmas sampai rumah sakit dokternya bilang yang beginian tidak perlu ke rumah sakit. Sebab dokter umum saja bisa.




Apalagi pada saat itu tagihan rumah sakit BPJS ada sekian M yang belum dibayar. Yah begitulah nasib pasien BPJS, selalu saja dinomorduakan.

Kemudian saya biarin aja lipoma atau benjolan dijidat berbulan-bulan. Ketika iseng-iseng istri menyuruh untuk mencoba konsultasi di sebuah klinik. Katanya pasiennya selalu rame. Bisa sunat juga. Dan ada pengalaman banyak pasien yang bedah disitu.

Lalu saya iseng-iseng aja mencari alamat klinik tersebut. Dan memang benar pasiennya rame banget. Terkesan klinik untuk orang-orang yang tidak mampu.

Sampai disana saya ragu apakah lanjut atau tidak. Sebab pasiennya banyak banget dan ngantri. Dan sepertinya keluhannya seputar sakit perut, sakit kepala, muntah-muntah, anak panas dll. Mosok bisa bedah, saya membatin.

Saya nanya pegawai apotik, "Emang dokternya bisa bedah ini bu" Tanya saya menunjukkan lipoma di jidat.

"Coba dulu konsultasi Mas", jawabnya.

Setelah nunggu beberapa saat kloter kedua masuk ruangan dokter. Sebuah ruangan yang tidak begitu besar diisi dengan puluhan pasien. Dokter dikerumunin pasien yang mau berobat.

Setiap pasien disuruh naik ke tempat/ meja perawatan. Ada yang ditepuk, dipukul, dibacain sesuatu dll. Kayaknya ini dokter setengah tabib. Atau setengah medis setengah non medis. Sebab kadang ada yang awalnya tidak bisa kentut cuman dipukul sekali saja langsung kentut beberapa kali.

Kemudian tiba saatnya saya disuruh naik ke tempat tidur/ meja perawatan. Dokternya bilang, ini operasi tunggu sebentar. Dokter menulis resep untuk pasien yang ditepuk2 tadi satu persatu. Cepeeet banget periksanya.

Lalu tiba giliran saya. Saya awalnya hanya niat konsultasi langsung disuruh tiduran. Kemudian disuntik. Daaaaannn dibedah gaesss..

Ediannnn.. gak sampe 5 menit selesai. Plong rasanya.

Nih hasilnya begini gan.. Gak sampe 5 menit. Tahu2 selesai.


Kemudian diaksih obat beberapa macam. Ada Molasic (asam mefenamat), Ampicilin dan 3 obat lainnya. Diminum 3 kali sehari. Setelah itu diminta kontrol.


Biayanya murah gan.. Hanya 500.000 saja. Untuk ukuran operasi ini murah banget. Daripada di rumah sakit bisa habis puluhan juta.

Silahkan yang mau operasi benjolan lipoma bisa datang aja di Klinik umum Yayasan Multazam Yadi Medika didaerah Pejuang Harapan Indah Bekasi. Recomeded gan.

Dokternya namanya Dr Yadi. Humoris orangnya

Rekor setengah jam bisa selesaikan 20an pasien sekaligus.

Ini foto2 tempatnya





Demikian Cara Menghilangkan Benjolan Lipoma Uci-Uci dalam 5 Menit atau Kurang. Semoga bermanfaat.

Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment