Jul 1, 2019

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Sukses Bikin Web Autofollowup SMASH Program?

Buat member smash community yang jalanin bisnis eco racing pastikan anda sudah membuat web replika autofollowup milik anda sendiri yang bisa dishare di segala penjuru. Sekali lagi WAJIB punya web autofollowup masing-masing ya? Sebab ini senjata terampuh untuk melumpuhkan teman-teman anda.

Untuk membuat web replika autofollowup silahkan hubungi leader yang memperkenalkan bisnis ini kepada anda. Nanti akan dikasih tahu replika leader anda. Misalnya

www.smash-program.com/leader-anda

Silahkan bapak ibu klik link autofollowup dari leader anda isi datanya


Diatas adalah form registrasi untuk calmit/ free member. Silahkan diisi ya? Kalau sudah pastikan anda hubungi admin untuk mengaktifkan web autofollowup milik anda. Nanti anda juga akan mendapatkan link replika autofollowup milik anda sendiri yang bisa dishare di medsos dan ditempat lainnya.

Misalnya www.smash-program.com/nama-anda

Ngomong-ngomong sudah punya web autofollowup masing-masing?


Apa yang Harus Dilakukan Setelah Sukses Bikin Web Autofollowup SMASH Program?

Ketika web anda sudah diaktifkan maka anda akan mendapatkan email dari "ROAD TO SMASH PROGRAM". Ingat ya? Emailnya dari "Road to SMASH Program"

Email ini akan terkirim ke alamat email yang anda daftarkan. Isinya panduan step by step menjalankan bisnis eco racing ini mulai hari pertama sampai hari ke 180 atau bulan ke 6. Yaitu bulan dimana Insya Allah anda sudah meraih mocash.


Sekali lagi email Road to SMash Program berisi step by step menjalankan bisnis eco racing mulai dari hari pertama sampai hari ke 180.

Step by step artinya pelan-pelan.. Meski pelan tapi pasti. Jadi tidak semua materi diberikan di satu waktu namun bertahap. Bahkan sangat bertahap sangat pelan-pelan agar semua mitra SMASH Community bisa mengikutinya dan semuanya bisa meraih mocash juga.

Oleh karena itu jawaban Apa yang Harus Dilakukan Setelah Sukses Bikin Web Autofollowup SMASH Program?

Jawabannya: CUKUP RUTIN CEK EMAIL, SELEBIHNYA TIDAK ADA

Mengapa demikian?

Sebab tadi saya sampaikan bahwa panduan step by step pelan pelan dan bertahap akan diberikan di email. Oleh karena itu yang harus anda lakukan adalah CEK EMAIL.

Sekali lagi CEK EMAIL, kemudian dibaca dan diterapkan..

Untuk email seminggu pertama masih tentang visi, motivasi, produk knowledge dan marketing plan. Belum membahas SMASH Program sama sekali. Smash program akan dijelaskan dan dipandu pada minggu ke 2. Dan seterusnya step by step dan perlahan-lahan.

"Tapi katanya suruh masukin email Mas?"

Iya. itu diminggu ke 2 dan seterusnya

Intinya adalah semua pertanyaan anda akan dijawab di email road to smash program. Harus sering cek emailnya ya?


Untuk yang Mau Gaspooollllll

Mungkin sebagian dari bapak ibu mau gas pol dari hari pertama. Itu bagus dan bisa ditiru. Tapi pastikan semangat ini tetap ada sampai 6 bulan ke depan dan seterusnya. Jangan berhenti ditengah jalan.

Bagi yang mau gaspolll saran saya cukup lakukan 2 hal ini
  • Masukkan email teman anda secara manual
  • Share link replika di media sosial

Yang saya garis bawahi adalah NYICIL masuk-masukin database teman anda ke web replika autofollowup. Intinya kalau teman anda sudah masuk dalam kolam edukasi maka tugas anda sudah setengah jalan selesai. Sebab yang edukasi teman anda adalah system/ robot.

Oleh karena itu pastikan anda sudah punya

web replika autofollowup, misalnya www.smash-program.com/replikaanda

Dan web autofollowup ini tidak boleh salah meski hanya 1 titik, 1 koma atau satu huruf. Harus benar.

Oleh karena itu itu memastikan kebenarannya anda harus login dan lihat web replika anda di member area. Caranya klik

www.smash-program.com/login

Masukkan username dan pasword anda yang bisa anda lihat di EMAIL.


Kemudian silahkan login www.smash-program.com/login

Masukkan username dan pasword anda


Yang saya lingkari adalah alamat url web autofollowup milik anda. Catet ya? Jangan sampai salah. SAVE.

Setelah itu silahkan buka link replika anda, misalnya www.smash-program.com/replikanada

Lalu masukkan data satu persatu teman anda. Nama, email, kota dan nomor whatsapp. Kalau mau form yang lebih simpel setelah anda membuka web replika anda silahkan klik garis 3 di kanan atas HP anda, kemudian pilih registrasi.

Nanti langsung terbuka form yang bisa anda isi manual dengan database teman-teman anda.. Setelah selesai klik "REGISTRASI". Lihat gambar dibawah ini;

Setelah klik registrasi pastikan registrasinya sukses. Lihat gambar dibawah ini


Selesai memasukkan database teman anda, silahkan back. Dan ulangi lagi untuk input manual teman anda yang lain. Begitu seterusnya.

Untuk memastikan email masuk inbox, coba japri teman anda. Sampaikan bahwa ada email dari SMASH Program dan tanyakan apakah masuk inbox atau belum. Atau masuk spam. Kalau masuk spam klik not spam, biar kedepan email SMASH masuk ke inbox.

Ketika anda sukses input manual teman anda, maka anda juga akan mendapatkan email bahwa anda sukses memasukkan seseorang ke dalam robot smash.


Kalau anda sehari memasukkan 5 teman anda maka dalam waktu 30 hari sudah ada 150 teman anda yang masuk ke kolam edukasi smash program. Masalah edukasi itu sudah tanggung jawab saya. Jangan kuatir. Saya akan berusaha maksimal agar teman anda bisa daftar secepatnya.

Ketika teman anda mau daftar system otomatis akan mengarahkan untuk WA kepada anda. Anda tinggal goyang dikit saja. Insya Allah daftar gak pake lama.

Tips.....

Mulai sekarang ketika melihat teman anda yang dipikiran anda adalah database email. Minta emailnya. Tidak perlu menjelaskan eco racing, manfaat dan lain sebagainya gpp. Untuk pertama dan utama langsung saja minta emailnya.

Misalnya ketemu teman anda dipasar minta emailnya. "Bro minta emailnya. Ada projek baru nih. Nanti saya email"

Ketika ketemu orang di Bus mintain aja emailnya gpp. "Bang, saya ada info keren. Boleh minta emailnya dong. Nanti saya infokan by email"

Pokoknya email email dan email....

"Lah khan di form ada isian kota dan nomor WA?"

Yes, silahkan usahakan isi lengkap. Namun kalaupun tidak bisa lengkap silahkan form kota diisi Indonesia gpp. Form nomor wa diisi dengan nomor acak gpp. Ntar kalau ybs sudah mitra bisa diedit.

"Kalau promo by online gimana mas?"

Sederhana saja. Share link web autofollowup anda di facebook misalnya. Bikin status

"Mau mobil dalam 6 bulan? Pelajari caranya KLIK link ini.............."

"Hanya modal email dan akun WA anda bisa punya rumah 1 milyard lho? Saya tahu caranya. Yang KEPO tinggalkan alamat email di kolom komentar ya?"

Diatas adalah contoh status facebook. Silahkan berkexpresi.

Intinya adalah database, database dan database. Jangan sampai teman anda sudah duluan diminta databasenya oleh tim smash yang lain. Jangan kelamaan edukasi, biarkan system saja yang edukasi. Tugas anda adalah memasukkan database teman anda ke robot. Dah itu aja..

Untuk panduan selanjutnya ikuti EMAIL Road to SMASH Program ya?

Jangan sampai enggak.

6 bulan 300 pasang dapat mocash mobil cash


Demikian jawaban Apa yang Harus Dilakukan Setelah Sukses Bikin Web Autofollowup SMASH Program?. Semoga bermanfaat.

Bismillah sampai ketemu di kota anda. Dibawah ini gambar para leader SMASH Program



Salam
Adhin Busro




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment