Jul 11, 2019

5 Cara Promosi Bisnis Eco Racing (SMASH Program) di Blog

Buat para blogger dalam hal ini blogspot kali ini saya mau share Cara Promosi Bisnis Eco Racing (SMASH Program) di Blog. Artikel ini khusus untuk mitra SMASH Eco Winner yang punya blog tentunya. Yang belum punya blog silahkan belajar, atau bisa dilewatin gpp.


Cara Promosi Bisnis Eco Racing (SMASH Program) di Blog

Bagi teman2 yang punya blog, apalagi traffik blognya ramai maka ini sudah merupakan sebuah berkah tersendiri. Asal anda bisa memonetize blog anda maka uang akan datang sendiri memenuhi rekening anda.

Ada banyak hal terkait dengan kreatifitas menguangkan blog yang trafficknya besar. Saya tidak akan membahasnya disini. Sebab kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memanfaatkan blog anda untuk promosi gratis bisnis eco racing.

KHususnya pemilik blog blogger atau blogspot. Untuk wordpress silahkan menyesuaikan saja.

Dengan apa cara promosi gratisnya?

Bisa dengan gambar di header atau di side bar atau dalam artikel. Bisa juga dengan menyisipkan iklan dalam setiap artikel yang anda buat. Atau bisa membuat artikel tentang eco racing itu sendiri.

Yuk dimulai dan simak baik-baik ya?


Langkah Sebelum Mempromosikan Link Replika Autofollowup SMASH Program

Link Replika Wajib Hapal dan Wajib Betul

Sebelum anda mempromosikan link anda di blog maka 1 hal yang wajib jib anda apal dan tidak boleh salah adalah link replika autofollowup milik anda.

Jika anda belum merubahnya maka disetiap email Road to SMASH Program biasanya saya kasih link replika web smash program milik anda.

Jika anda sudah mengeditnya maka anda harus melihatnya di member area smash program www.smash-program.com/member-area

Sekali lagi anda harus apal link replika autofollowup milik anda, contoh www.smash-program/replikaanda.

Misalnya www.smash-program.com/budiganteng

Setelah itu anda tinggal taruh di blog anda baik gambar atau link.

Pastikan Gambar Header atau di Sidebar Nampak di HP/ Mobile

90% peselancar di Indonesia menggunakan perangkat mobile atau HP. Oleh karena itu pastikan gambar yang anda upload di header atau sidebar bisa nampak/ muncul di HP. Caranya dengan menambah kode mobile='yes' di html imagenya.

Caranya buka blogger anda, > Theme > Edit html kemudian cari html image yang ingin anda munculkan di HP. Misalnya seperti contoh dibawah ini


5 Cara Promosi Bisnis Eco Racing (SMASH Program) di Blog

Ada beberapa Cara Promosi Bisnis Eco Racing (SMASH Program) di Blog yang ingin saya share. Atau bagian-bagian mana yang sebaiknya anda pakai untuk promo eco racing. Simak ya?

1. Gambar di Header Blog

Cara pertama adalah menaruh gambar tentang bisnis eco racing di header blog anda dengan menyisipkan link replika autofollowup smash program milik anda. Untuk cara menyisipkan gambar saya anggap sudah bisa ya? Contoh seperti gambar dibawah ini.


Jika anda mau download gambar diatas silahkan klik dan save gambar dibawah ini (Ukuran 1020 x 200 piksel)


Jangan lupa biar kelihatan ketika dibuka dari HP harus di tambah tulisan mobile='yes' di html image nya.

2. Menaruh Gambar di SideBar Blog

Cara yang kedua adalah menaruh gambar di sidebar. Misalnya seperti gambar dibawah ini yang mana ada iklan eco racing yang saya pasang di sidebar.


Dibawah ini adalah cara mengkonfigurasi gambar. Tittel kosongin aja. Caption juga kosongin. Link isi dengan link replika milik anda. Kemudian insert gambar dari komputer anda.


Yang mau gambar png untuk iklan di sidebar blog anda ukuran 310 x 310 piksel silahkan ambil aja gan. Klik dan save.


Dibawah ini gambar ukuran 1080 x 1080 piksel, pas untuk akun instagram.


3. Menaruh Gambar di Footer Blog Anda

Footer atau bagian bawah dari blog anda. Contoh seperti gambar dibawah ini;


4. Menyisipkan Link di Setiap Artikel

Maksudnya adalah menyisipkan pesan sponsor disetiap artikel yang anda bikin. Artikel apapun tidak harus tentang tema eco racing namun bisa apapun. Misalnya dalam gambar dibawah ini,


Tahu cara menyisipkan link dalama artikel yang anda buat khan? Kalau anda seorang blogger tentu buka sebuah hal yang sulit.

Cukup bold kata yang ingin anda kasih link replika anda lalu klik menu link di dashboard blogger anda kemudian tulis linknya.


5. Membuat artikel Tentang Eco Racing 

Misalnya anda membuat artikel tentang smash eco racing. Maka pastikan diartikel tersebut ada link yang menuju ke web replika anda.


Nah demikian 5 Cara Promosi Bisnis Eco Racing (SMASH Program) di Blog. Saya susun khusus untuk mitra smash community dan seorang blogger. Manfaatkan blog anda untuk menangkap calon pendaftar eco racing.

Siap??

Demikian 5 Cara Promosi Bisnis Eco Racing (SMASH Program) di Blog. Semoga bermanfaat. Bismillah 6 bulan meraih mocash ya?

Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment