Jun 16, 2019

Kisah Tragis Sang Ustadz dalam Kajian Poligami Ibu-Ibu

Berikut ada Kisah Tragis Sang Ustadz dalam Kajian Poligami Ibu-Ibu pengajian. INi hanya kisah fiktif aja gan. Kisah humor aja. Bahwa poligami itu boleh namun topik ini menjadi tema yang paling dibenci ibu-ibu. Kalau bapak-bapak mah paling seneng, termasuk anda yang baca artikel ini khan? Hehe

Gambar dari google

Kisah Tragis Sang Ustadz dalam Kajian Poligami Ibu-Ibu

Ibu2 ada yang mau dipoligami?

Kalau mau konon katanya balasannya surga lho? Mau masuk surga nggak?

Sebab dalam sumbernya laki-laki disuruh menikahi wanita 2,3 atau 4. Naah baru kemudian nikahilah olehmu satu orang saja jika khawatir tidak bisa berbuat adil.

2,3 dan 4 nya ditekankan duluan. Silahkan kalau ibu2 gak percaya buka aja Al Qur'an nya

Hehe

Yuk baca cerita humor yang saya kasih judul Kisah Tragis Sang Ustadz dalam Kajian Poligami Ibu-Ibu dari sumber teman.

Cek it duooorrrr.. Meledak dah


ISTRI ITU SEPERTI AC




Ustadz  : Ibu2, percaya gak kalau saya katakan "Ibu-ibu itu gak punya dosa sejak menikah...."

Ibu2  :  Nggaakkk .....(jawab ibu2 serempak)

Ustadz  : Beneran loh..... Gimana mo punya dosa, kalau ibu2 gak nutup aurat, yang ditanya Allah suaminya, bukan ibu.Kasihan gak sama suaminya....?

Ibu2 : Iya tadz, Kasihan...

Ustadz : Kalau ibu2 gak bisa ngaji, males sholat,,,, yang ditanya, yang tanggungjawab di hadapan Allah ya suaminya...bukan ibu2. Sayang gak sama suami...???

Ibu2 : Sayaaang .....

Ustadz : Kalau anak2nya nakal, gak taat, gak patuh sama ayahnya, yang masuk neraka gak cuma anaknya, ayahnya juga keseret. Cinta gak sama suaminya bu....?

Ibu2  : Cintaaaa .....

Tiba2 seorang ibu nyeletuk  : Terus tugas istri apa Tadz, semua diambil suami...?

Ustadz  : Tugas istri cuma satu bu, jadilah AC, pendingin suasana di rumah. Suami pulang kerja buat dia nyaman, seneng..., Anak-anak pulang sekolah buat anak betah di rumah.

Ibu2 : Kalau udah bikin adem tapi suami sama anak masih gak betah di rumah, gimana tadz....?

Ustadz  : Yaaaah.... berarti si bapak udah waktunya  nambah AC di rumah... Biar makin seger dan adem. AC yang  baru lebih dingin bu..... 😄😄

Sampai tulisan ini diposting, keberadaan ustadz tadi belum dapat ditemukan di mana keberadaannya karena lari dikejar ramai-ramai oleh ibu-ibu 😆😂😆😂😆😂………

#Jangan Lupa Tersenyum 😹 Semoga Rezki Hari ini Semanis senyum mu.. 😊😂

-------------------------

Yang bapak2 pasti senyum2. Yang ibu2 gondok.. hehe.

Demikian Kisah Tragis Sang Ustadz dalam Kajian Poligami Ibu-Ibu. Sekedar humor pereda stress. Share artikel humor Kisah Tragis Sang Ustadz dalam Kajian Poligami Ibu-Ibu ini ke ibu2 yang lain ya?

Hehe




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment