Jun 14, 2019

Hukum LOA, Ganti Ucapan Saya Tidak Menjadi Saya Sedang atau Tamat Riwayat Anda

Kadang pengalaman hidup yang masuk dalam alam bawah sadar membuat kita secara tidak sadar mengatakan "ini sulit", "saya tidak bisa", "saya tidak berbakat" dll. Inilah kata2 yang akan membuat hidup anda semakin sulit. Yuk simak Hukum LOA, Ganti Ucapan Saya Tidak Menjadi Saya Sedang atau Tamat Riwayat Anda.

Gambar dari google

Pesan sponsor

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id


Mau percepatan dapat mobil hanya dalam waktu 4 sampai 6 bulan? Ikuti SMASH Program Buka2 www.sites.google.com/view/smashprogram

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

----------------------------------------------

Hukum LOA, Ganti Ucapan Saya Tidak Menjadi Saya Sedang atau Tamat Riwayat Anda

Salah satu hukum tarik menarik adalah anda akan mendapatkan apa yang menjadi keyakinan anda. Jika anda merasa anda tidak bisa maka anda tidak akan bisa. Jika anda mengatakan saya bisa maka proses akan membuat anda bisa.

Hukum LOA, Ganti Ucapan Saya Tidak Menjadi Saya Sedang atau Tamat Riwayat Anda. Maksudnya adalah jika anda terbiasa dengan keluhan maka hidup anda akan semakin sulit, makin miskin dan buruk.

Memang anda mungkin belum bisa sukses untuk saat ini, namun jangan katakan "anda tidak bisa". Tapi katakanlah "saya sedang berproses untuk bisa sukses". Ini akan menghasilkan perasaan yang lebih baik dalam dada.

Sebagai muslim sudah familiar dengan quotes (hadist Qudsy) bahwa "Allah sesuai dengan persangkaan hamba-hamba_Nya".

Maka ketika anda mengatakan "saya tidak bisa" artinya sadar atau tidak sadar anda meragukan Tuhan Yang Maha Kuasa. Jika demikian maka terjadilah apa yang terjadi bahwa anda tidak akan bisa selamanya.

Oleh sebab itu sebelum kata-kata pesimis mendarah daging, mulailah untuk merubah perkataan anda menjadi lebih positif. Bismillah saya bisa. Atau saya sedang berproses menjadi milyarder Insya Allah. Ini lebih memberikan efek keyakinan bahwa anda akan menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Yuk simak apa kata beberapa tokoh the secret berikut ini


DR. FRED ALAN WOLF

Mungkin Anda berpikir, “Ah, itu memang bagus, tetapi saya tidak dapat melakukannya.” Atau, “Ia tidak akan membiarkan saya melakukannya.” Atau, “Saya tidak mempunyai cukup uang untuk melakukannya.” Atau, “Saya tidak cukup kuat untuk melakukannya.” Atau, “Saya tidak cukup kaya untuk melakukannya.” Atau, “Saya tidak, saya tidak, saya tidak….”

Setiap kalimat “Saya tidak” adalah penciptaan!

Ada baiknya Anda menyadari kata-kata “Saya tidak” ini dan memikirkan apa yang Anda ciptakan ketika Anda mengatakannya. Pemahaman mendalam yang dibagikan Dr. Wolf ini juga telah terdokumentasikan oleh semua guru besar melalui kekuatan kata-kata “Saya sedang….” Ketika Anda mengucapkan, “Saya sedang….,” kata-kata lanjutannya mengundang penciptaan dengan daya yang sangat kuat karena Anda menyatakannya sebagai fakta. Anda mengucapkannya dengan kepastian. Jadi, begitu Anda mengatakan, “Saya sedang lelah” atau “Saya sedang bangkrut” atau “Saya sedang sakit” atau “Saya sedang terlambat” atau “Saya kegemukan” atau “Saya tua”, sang Jin berkata, “Permintaanmu adalah tugasku.”

Dengan mengetahui ini, bukankah lebih baik mulai menggunakan dua kata yang paling berdaya ini—SAYA SEDANG—untuk menguntungkan Anda? Bagaimana jika, “SAYA SEDANG menerima setiap hal yang baik. SAYA SEDANG bahagia. SAYA SEDANG berkelimpahan. SAYA SEDANG sehat. SAYA SEDANG cinta. SAYA SEDANG selalu tepat waktu. SAYA SEDANG muda yang abadi. Saya SEDANG dipenuhi energi.”

Dalam bukunya yang berjudul The Master Key System, Charles Haanel menyatakan bahwa sebuah peneguhan menggabungkan setiap hal yang dapat diinginkan manusia, dan bahwa peneguhan ini akan mendatangkan kondisi-kondisi yang selaras dengan segala sesuatu. Ia menambahkan, “Alasannya adalah karena peneguhan selaras dengan Kebenaran, dan ketika Kebenaran muncul, setiap bentuk kesalahan atau ketidakselarasan harus menghilang.”

Peneguhan ini adalah: “Saya utuh, sempurna, kuat, penuh daya, mencintai, selaras, dan bahagia.”

Jika ini kedengarannya terlalu berat untuk menarik keluar yang Anda inginkan dari tidak kasatmata ke kasatmata, cobalah jalan pintas ini: lihatlah apa yang Anda inginkan sebagai fakta absolut. Ini akan mewujudkan apa yang Anda inginkan dengan kecepatan cahaya, pada detik Anda memintanya, ini adalah fakta di ladang spiritual Semesta, dan hanya ladang ini yang ada. Ketika Anda memikirkan sesuatu dalam benak, ketahuilah bahwa itu adalah fakta, dan tidak ada keraguan tentang perwujudannya.

“Tidak ada batas yang dapat dilakukan hukum ini bagi Anda; beranikan untuk percaya pada cita-cita Anda sendiri; anggap cita-cita ini sebagai kenyataan yang sudah tercapai.”

Ketika Henry Ford mengemukakan visinya tentang kendaraan bermotor ke dunia, orangorang di sekitarnya menertawakan dia gila karena mengejar visi yang “liar” seperti itu. Henry Ford tahu lebih banyak daripada orang-orang yang menertawakannya. Ia mengetahui Rahasia dan ia mengetahui hukum Semesta.

“Terlepas dari apakah Anda berpikir Anda bisa atau Anda tidak bisa, Anda benar dalam keduanya.”

Apakah Anda berpikir Anda bisa? Dengan pengetahuan ini Anda dapat mencapai dan melakukan segala yang Anda inginkan. Di masa lalu Anda telah menyepelekan betapa luar biasanya diri Anda. Tetapi, sekarang Anda tahu bahwa Anda adalah Akal Mahatinggi, dan Anda dapat menarik segala sesuatu yang Anda inginkan dari Satu Akal yang Mahatinggi itu. Semua penemuan, semua ilham, semua jawaban, dan semua hal.

Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda adalah jenius luar biasa, jadi mulailah mengatakannya kepada diri sendiri dan menyadari siapa diri Anda sesungguhnya.

Hukum LOA, Ganti Ucapan Saya Tidak Menjadi Saya Sedang atau Tamat Riwayat Anda



MICHAEL BERNARD BECKWITH

Adakah batas dari hal ini? Jelas tidak. Kita adalah makhluk tak terbatas. Tidak ada langit-langit di atas kita. Kemampuan, bakat, karunia, dan daya yang ada dalam setiap pribadi yang ada di planet ini tidaklah terbatas.

Semua daya Anda berada dalam kesadaran Anda tentang daya itu, dan melalui penyimpanan data itu di dalam kesadaran.

Jika Anda membolehkannya, akal Anda dapat seperti kereta api tenaga uap yang lepas kendali. Akal dapat membawa Anda ke pikiran-pikiran masa lalu, kemudian ke pikiran-pikiran masa depan dengan mengambil peristiwa buruk masa lalu serta memproyeksikannya ke masa depan. Pikiran-pikiran lepas kendali itu juga mencipta.

Ketika Anda menyadari, Anda berada di masa kini, dan Anda tahu apa yang Anda pikirkan. Anda memiliki kendali atas pikiran Anda, dan di situlah semua kekuatan Anda. Jadi, bagaimana Anda bisa lebih sadar? Salah satu caranya adalah berhenti dan bertanya pada diri sendiri, “Apa yang sedang saya pikirkan saat ini? Apa yang saya rasakan saat ini?” Begitu Anda bertanya, Anda sadar karena Anda telah membawa pikiran Anda ke saat kini.

Manakala Anda memikirkannya, bawalah diri Anda kembali ke kesadaran saat kini. Lakukanlah ratusan kali dalam sehari karena ingatlah semua daya Anda berada di dalam kesadaran Anda tentang daya Anda. Michael Bernard Beckwith meringkas kesadaran akan daya ini ketika ia berkata, “Ingatlah untuk mengingat!” Kata-kata ini telah menjadi tema lagu bagi hidup saya.

Untuk membantu saya menjadi lebih sadar, juga agar saya ingat untuk mengingat, saya meminta Semesta memberi saya peringatan lembut untuk membawa saya kembali ke saat kini manakala pikiran saya tak terkendali dan “berpesta-pora” dengan biaya saya dan merugikan saya. Bagi saya, peringatan lembut itu terjadi ketika saya terbentur atau menjatuhkan sesuatu, melalui suara keras, sirene, atau bunyi alarm.

Bagi saya, semua ini adalah sinyal bahwa pikiran saya telah lepas kendali dan bahwa saya perlu kembali ke saat kini. Ketika saya menerima sinyal-sinyal ini, saya segera berhenti dan bertanya kepada diri sendiri, “Apa yang saya pikirkan? Apa yang saya rasakan? Apa yang saya sadari?” Dan tentu saja pada saat saya melakukannya, saya sadar.

Begitu Anda mengajukan pertanyaan apakah Anda sadar, Anda hadir di sana. Anda sadar. “Rahasia sesungguhnya dari daya adalah kesadaran tentangnya.”

------------------------------------------

Setelah membaca uraian singkat ini anda tahu sekarang bahwa biang kerok sulitnya hidup anda adalah anda sendiri. Anda adalah dalang bagi hidup anda yang buruk melalui ucapan-ucapan pesimistis yang sering anda lontarkan.

Sebab semesta dalam hukum tarik menarik hanya akan memberikan apa yang menjadi keyakinan anda. Dalam islam anda hanya akan mendapatkan apapun doa-doa anda. Sebab apapun hajat dan keinginan anda hakikatnya itulah doa anda.

"Saya sepertinya tidak bakat kaya" => maka itulah yang akan dikabulkan

"Saya sedang berproses menjadi kaya" => Maka kayalah anda seiring proses

Yuk ganti ucapan dan kata2 negatif menjadi positif.. Supaya hidup kita semakin hari semakin menunjukkan grafik yang positif juga, Insya Allah.

Demikian artikel dengan judul hukum LOA, Ganti Ucapan Saya Tidak Menjadi Saya Sedang atau Tamat Riwayat Anda. Share ke teman anda ya? Biar mereka juga boleh berubah hidupnya dimulai dengan merubah kata.

Wallahu A'lam

----------------------

Intermezzo sejenak

Rekomendasi Peluang bisnis booming 2019

Bisa 3 bulan dapat mobil. Cara termudah dapat mobil cash tanp nyicil. Gabung dengan bisnis sinergy eco racing KLIK DISINI

Reseller Kopi Koka. Bisnis variasi Kopi tidak akan pernah ada matinya. Penikmat kopi akan menyambar apapun yang berbau kopi. Pengharum kopi, parfum kopi, sabun kopi, tasbih kopi, gelang kopi dll. Kopi koka open reseller KLIK DISINI.

Bisnis PayTren KPN. Bisnis digital PayTren. Gabung dengan komunitas KPN KLIK DISINI. Tim Kampung Paytren di Indonesia dan dunia KLIK DISINI.

Bisnis Sinery Eco Racing Otobest. Bisnis penghemat bahan bakar Sinergy ER. Gabung dengan we otobest, belasan kata kunci halaman 1 google. Biar google yang bekerja untuk anda. KLIK DISINI

--------------------------

Artikel seputar Hukum LOA, Ganti Ucapan Saya Tidak Menjadi Saya Sedang atau Tamat Riwayat Anda, dan yang semacamnya akan terus bersambung Insya Allah. Ditunggu artikel berikutnya.

Sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment