Bisnis Sinergy Eco Racing, Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Mobil Cash Idaman Keluarga Anda. (Cukup Beberapa Bulan Saja). Mau Mobil Cash? KLIK DISINI >>>

Apr 5, 2019

Rukyah untuk Mengobati Sihir Perceraian Suami Istri

Salah satu efek sihir adalah bisa menceraiberaikan hubungan suami istri. ENtah kenapa tiba-tiba suami membenci istri demikian pula sebaliknya. Efek berikutnya terjadilah perceraian. Nah makanya kali ini saya membuat artikel dengan judul Rukyah untuk Mengobati Sihir Perceraian Suami Istri.


Rukyah untuk Mengobati Sihir Perceraian Suami Istri

SIhir itu ada. Salah satunya bisa membuat pasangan rumah tangga yang sudah puluhan tahun adem ayem tiba2 bertengkar hebat dan akhirnya bercerai. Yuk simak Rukyah untuk Mengobati Sihir Perceraian Suami Istri.

Dalam sumber disini ditulis sbb: Sihir menurut bahasa adalah sesuatu yang halus dan tersembunyi,

Abu Muhammad Al-Maqdisi berkata: “ sihir adalah jimat-jimat, jampi-jampi, mantera-mantera, dan buhul-buhul ( yang ditiup ) yang dapat berpengaruh pada hati dan badan, maka sihir dapat menyakiti, memisahkan suami istri bahkan membunuh seseorang.”

Allah berfirman :

“maka mereka mempelajari dari keduanya apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara suami dan istrinya” (QS. Al-Baqarah : 102 ).

Dalam surat al-falaq, Allah berfirman:

“aku berlindung dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembuskan buhul-buhul”

Sihir memiliki hakekat dan pengaruh, makanya kita diwajibkan untuk berlindung daripadanya.

Sihir adalah tipu daya syaithan melalui walinya (para dukun, paranormal dsb) namun terlepas dari itu, sihir tidak akan terjadi tanpa kehendak dari Allah.

Sihir sebenarnya sangtlah lemah dan mudah untuk dilawan, Allah berfirman:

“Sesungguhnya tipu daya syaithan itu adalah lemah.” ( QS. An-Nisa: 76 )

Nah itulah jawaban apa itu sihir.



Silahkan dishare sebelum melanjutkan.
---------------------------

Allah swt berfirman:

Surat Al-Baqarah Ayat 102

 وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنْفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ

 Arab-Latin:

Wattaba'ụ mā tatlusy-syayāṭīnu 'alā mulki sulaimān, wa mā kafara sulaimānu wa lākinnasy-syayāṭīna kafarụ yu'allimụnan-nāsas-siḥra wa mā unzila 'alal-malakaini bibābila hārụta wa mārụt, wa mā yu'allimāni min aḥadin ḥattā yaqụlā innamā naḥnu fitnatun fa lā takfur, fa yata'allamụna min-humā mā yufarriqụna bihī bainal-mar'i wa zaujih, wa mā hum biḍārrīna bihī min aḥadin illā bi`iżnillāh, wa yata'allamụna mā yaḍurruhum wa lā yanfa'uhum, wa laqad 'alimụ lamanisytarāhu mā lahụ fil-ākhirati min khalāq, wa labi`sa mā syarau bihī anfusahum, lau kānụ ya'lamụn

Terjemah Arti:

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

Referensi: https://tafsirweb.com/511-surat-al-baqarah-ayat-102.html


Ciri-Ciri Suami/ Istri Terkena Pengaruh Sihir

Dalam sumber https://www.cintaruqyah.com/17113-2/ ditulis Ciri-Ciri Suami/ Istri Terkena Pengaruh Sihir.

CIRI-CIRI SIHIR PEMISAH PASANGAN SUAMI ISTRI :
  • Perubahan perasaan secara tiba-tiba dari cinta menjadi benci secara drastis.
  • Banyaknya keraguan diantara keduanya.
  • Membesar besar-besarkan masalah dan perbedaan walau hal yang sepele.
  • Terjadi perselisihan, pertikaian, pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan hal kecil.
  • Tidak betah dirumah, suasana rumah menjadi panas
  • Perubahan wajah suami di mata istri atau sebaliknya.
  • Suami melihat muka istrinya menjadi buruk walau sebenarnya dia cantik, sedang istri melihat suaminya terlihat buruk,menakutkan.
  •  Sangat membenci terhadap semua perilaku pasangannya.
  • Benci terhadap tempat pasangannya. Atau tidak nyaman bersama dengan pasangannya,
  • Yang terkena sihir menjadi tidak suka terhadap setiap perbuatan yang dilakukan oleh orang lain, demikin juga tempat dimana dia duduk disitu.
  • membenci dan mencurigai semua orang yang menolongnya
  • Pasangannya kelihatan bodoh.
  • Suami mudah untuk memberi cerai, ataupun isteri mudah untuk meminta cerai apabila bertengkar
  • sering diganggu mimpi-mimpi buruk
  • sering mengalami kesakitan yang tidak jelas puncaknya seperti sakit kepala, sakit di perut, sakit kaki tangan dan sebagainya
  • Suami atau isteri atau kedua-duanya malas melakukan hubungan kelamin. Jika hubungan sangat kurang nikmat,hampa serta perih
  • Sangat sulit terjadinya rangsangan diantara keduanya karena sebab kebencian antara mereka berdua
  • Kadang-kadang tidak bisa tidur telentang. Atau lebih nyaman tidur menghadap tembok
  • Mandul, tidak mendapat keturunan setelah bertahun menikah
  • Istri seering menolak berhubungan dengan alasan cape, lelah, ngantuk. Dalam kondisi akut istri harus dipaksa.
  • Sihir Rabth, kedua paha istri terkunci rapat hingga suami tdk bsa melakukan apa-apa selain memendam marah
  • Kontroversi Hati,rasa merindukan kepulangan pasangan yang juga rasa malas bertemu dalam satu waktu bersamaan
  • Terjadinya ciri-ciri umum ganguan sihir; semisal sesak nafas saaat baca qur’an, shalat tidak khusyuk, mimpi buruk yg berulang dan sakit dibagian tubuh tertentu

Penyebab Sihir, Cara Penanggulangan dan Cara Mengobati

Berikut Penyebab Sihir, Cara Penanggulangan dan Cara Mengobati



PENYEBAB DAN CARA PENANGGULANGANNYA
  • Jin keturunan; istri/suami kita adalah keturunan dukun atau pemilik ilmu tenaga dalam, kebatinan, pengobatan dengan bantuan jin dan ilmu hitam lain.
  • Isteri atau suami diwarisi khadam/jin pelindung saat masih anak-anak atau bayi, ia diminumkan atau dimandikan air yang sudah dimantrai dukun. Hingga ia jadi anak indigo.
  • Suami atau istri memiliki ilmu hitam, baik keturunan atau diisi semisal Tenaga Dalam, Kebatinan dll. ilmu-ilmu kejawen, amalan-amalan bid’ah, kekebalan,memiliki pusaka keturunan dan ilmu lain yang menyimpang dari syariat!
  • Sihir Kiriman. Sihir kiriman ini adalah dari mantan pacar istri atau suami kita atau siapa saja pendengki yang ingin memecah keluarga atau pernikahan kita. Mereka pergi kedukun dan membayar mahar, dukun melakukan ritual memanggil syaitan, dan syaitan memanggil jin lalu mengutusnya untuk memcah keluarga dimaksud.
  • Sihir pengasihan/pelet. – Isteri tidak berhijab dengan benar (terlihat seksi) hingga disukai laki-laki lain dan disihir. – Disihir suami/isteri sendiri agar suka sama dia sendiri. Akibatnya dia benci sama lawan jenisnya yg lain.
  • Menolak cinta seseorang dgn angkuh, atau menolak lamaran dan akhirnya disihir.
  • Jin mencintai manusia


Cara Mengobati Sihir dengan Rukyah

Berikut ini Cara Mengobati Sihir dengan Rukyah, oleh Ust. Samzani

  • Memohon pertolongan kepada Allah dengan shalat dan sabar, kembali ke sunnah, menegapkan shalat, silaturahim dan memperbaiki hubungan hati suami istri dan menyatukan visi ke akhirat yang kekal.
  • Ruqyah mandiri atau konsultasikan kepada seorang peruqyah
  • Ruqyah Rumah
  • Ambil satu galon air, bacakan padanya surah Albaqarah full. Setiap hari ambil 6 gelas. 2 gelas minum, 2 gelas campur dgn air lain untuk mandi dan 2 gelas lagi campur ke seember air dan cipratkan keseluruh rumah.

Mencegah Sihir

Tidak membiarkan anak-anak berkeliaran saat akan terbenamnya matahari. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya: “Jika malam telah masuk -jika kalian berada di sore hari-, maka tahanlah anak-anak kalian. Sesungguhnya setan berkeliaran pada waktu itu. tatkala malam telah datang sejenak, maka lepaskanlah mereka”. [HR Bukhari Muslim].

Membersihkan rumah dari salib, patung-patung dan gambar-gambar yang bernyawa serta anjing. Diriwayatkan dalam sebuah hadits, bahwa Malaikat (rahmat) tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat hal-hal di atas. Demikian juga dibersihkan dari piranti-piranti yang melalaikan, seruling dan musik.

Memakan tujuh butir kurma ‘ajwah setiap pagi hari. Berdasarkan sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

مَنْ تَصَبَّحَ كُلَّ يَوْمٍ سَبْعَ تَمَرَاتٍ عَجْوَةً لَمْ يَضُرَّهُ فِي ذَلِكَ الْيَوْمِ سُمٌّ وَلَا سِحْرٌ

“Barangsiapa yang makan tujuh butir kurma ‘ajwah pada setiap pagi, maka racun dan sihir tidak akan mampu membahayakannya pada hari itu”.


Terapi Pengobatan Sihir

Berikut terapi pengobatan sihir yang saya ambil dari sumber https://almanhaj.or.id/2695-kiat-membentengi-keluarga-dari-sihir.html

Rukyah untuk Mengobati Sihir

– Membaca surat Al Fatihah, ayat kursi, dua ayat terakhir surat Al Baqarah, surat Al Ikhlash, An Naas dan Al Falaq sebanyak tiga kali atau lebih dengan mengangkat tangan, tiupkan ke kedua tangan tersebut seusai membaca ayat-ayat tadi, kemudian usapkan ke bagian tubuh yang sakit dengan tangan kanan.

– Membaca ta’awwudz (doa perlindungan diri) dan ruqyah-ruqyah untuk mengobati sihir, di antaranya sebagai berikut:

أسْألُ اللهَ العَظِيْمَ رَبَّ العَرْشِ العَظِيْمِ أنْ يَشْفِيَكَ

“Aku mohon kepada Allah Yang Maha Agung Pemilik ‘Arsy yang agung agar menyembuhkanmu (dibaca sebanyak tujuh kali)”.

Orang yang terkena sihir meletakkan tangannya pada bagian tubuh yang terasa sakit, kemudian membaca: (بِسْمِ الله) sebanyak tiga kali lalu membaca :

أعُوذُ بِالله وَ قُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أجِدُ وَ أحَاذِرُ

“Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaan-Nya dari setiap kejelekan yang aku jumpai dan aku takuti”.

Mengusap bagian tubuh yang sakit sambil membaca doa :

اللهَُّمَ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

“Ya Allah, Rabb Pemelihara manusia, hilangkanlah penyakitku dan sembuhkanlah, Engkau-lah Yang Menyembuhkan, tiada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.

Membaca doa:

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ غَضَبِهِ وَ عِقَابِهِ وَشَرِّ عِبَادِهِ وَمِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ وَأَنْ يَحْضُرُونِ

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari kemarahanNya, dari kejahatan hamba-hambaNya, dan dari bisikan-bisikan setan dan dari kedatangan mereka kepadaku.

---------------------------

Demikian Rukyah untuk Mengobati Sihir Perceraian Suami Istri. Semoga saya dan kita semua bisa terhindar dari sihir apapun dan dalam bentuk bagaimanapun. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa bagikan artikel Rukyah untuk Mengobati Sihir Perceraian Suami Istri ini ke teman anda ya? Semoga sukses

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment