Bisnis Sinergy Eco Racing, Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Mobil Cash Idaman Keluarga Anda. (Cukup Beberapa Bulan Saja). Mau Mobil Cash? KLIK DISINI >>>

Apr 11, 2019

Mengapa Tidak Boleh Nambah Bisnis Baru?

Saat ini ramai kejadian mitra paytren pindah lapak. Atau bahasanya nambah bisnis baru lagi. Bisnis baru yang jadi tujuan ada banyak, dan yang viral ada 2. Yaitu Bisnis MLM Eco Racing dan bisnis MLM Toga Capital. Perpindahan atau pertambahan bisnis ini membuat mitra yang masih bertahan memandang sebelah mata.

Gambar dari google

Sebelum Memandang Sebelah Mata Baca Ini Dulu

“Kenapa sekelas leader besar pindah lapak?. Jangan jadi pengkhianat dong? Jangan mengkhianati perjuangan ekonomi umat?”

Begitu kira-kira. Yang nambah bisnis dibilang penkhianat atau hanya mengejar dunia. Hanya mengejar harta benda. Harusnya khan mendukung perjuangan UYM apapun yang terjadi. Mendukung sampai titik darah penghabisan.

Mosok perjuangan ekonomi umat tidak didukung gara2 sekarang ini paytren sedang lesu? Mosok karena bisnis lagi turun lalu nyari bisnis lain? Mana integritasmu? Begitu katanya.

Jawab:

Yang pindah bisnis coba renungkan lagi, apa niat anda nambah bisnis? Coba renungkan sambil dijawab apakah anda tidak mendukung UYM dan ekonomi umat? Renungkan ya?

Kalau masalah memandang sebelah mata terhadap mitra paytren yang pindah saya jadi pengin ngomong politik nih.. Jangan baper lho ya?. Tapi perlu dicamkan bahwa saya netral. Silahkan pilih sesuai pilihan anda saya tidak mau ikut campur. Nggak peduli..

Sekali lagi saya netral dan nggak peduli banget dengan pilihan anda...

Kenapa UYM merapat ke sebelah? Mau tahu alasannya?. Yakin mau tahu?

Kalau mau tahu seharusnya paling tidak anda ikuti ig UYM https://www.instagram.com/yusufmansurnew/

Ikuti setiap status2nya. Paling tidak sekali-sekali deh.

Mengapa UYM merapat ke kubu capres sebelah?

Karena ini salah satunya tentang paytren dan ekonomi umat. Beliau sudah diskusi panjang lebar hal ini dengan kubu sebelah dimana setelah jadi maka kubu sebelah akan benar-benar membantu membangun ekonomi umat secara totalitas.

Diskusinya sudah lama jauuuuh hari sebelum Pak Jkw dan Kyai MA menjadi capres dan cawapres. Mereka mendukung penuh perjuangan ekonomi kerakyatan ini. Dan akan memboomingkan saat periode ke 2. Wallahu A’lam

Pertanyaannya adalah, ketika UYM berjuang mati-matian bahkan rela dicaci maki followersnya, dihujat dll anda kemana?

UYM berjuang mati-matian untuk paytren, untuk mitra dan ekonomi umat dengan merapat ke kubu sebelah kenapa anda tidak support, malah nyeberang ke kubu lainnya. Hayo. Katanya militant mau support dan dukung penuh.

Kalau memang anda mendukung ekonomi umat, mendukung perjuangan UYM seharusnya anda ikut dibelakang pilihan UYM dong. Sebab sekali lagi UYM mati2an memperjuangkan PayTren dengan mendukung kubu sebelah, hanya demi paytren demi mitra dan demi ekonomi umat.

Kenyataannya lebih banyak yang berseberangan dengan UYM dibanding yang satu pilihan dengan UYM.

Artinya anda menerapkan standard ganda.

Disatu sisi anda mengatakan yang nambah bisnis sudah mengkhianati paytren dan UYM dan perjuangan ekonomi umat. Disisi lain ketika ada orang yang mengatakan anda mengkhianati UYM karena berbeda pilihan politik tentu anda tidak akan terima dengan alasan anda sendiri.

Sekali lagi UYM sudah mati2an memperjuangkan paytren, kepala jadi kaki kaki jadi kepala hanya untuk anda. Tetapi anda malah milih dengan pilihan yang berbeda.

Kalau sudah begini yang salah siapa?

Tapi whatever lah. Saya nggak peduli dengan pilihan politik anda. Asli saya nggap peduli.

Saya berkeyakinan bahwa kedua kubu adalah putra terbaik bangsa semua. Siapapun yang jadi saya tidak peduli, karena saya hanya mempedulikan anda.. cieeee. Hanya harapan dan doa mudah-mudahan bisa membawa bangsa ke arah yang lebih baik.

Pointnya adalah perbedaan itu selalu ada. But marilah kita cari persamaan supaya dengannya kita bisa tetap bersinergy dan bekerja sama dengan baik. Marilah cari persamaan agar dengannya kita masih tetap berteman selama-lamanya dunia akherat. Tcakeeepp.

Mengapa saya menulis ini?

Saya menulis ini bukan karena saya main politik. Saya menulis ini sebab saya ada rencana nambah bisnis.. Hehehehehe.

Paytren tetep jalan, semangat perjuangan ekonomi umat juga tetep menyala.

Hanya ingin mencari beras untuk dimakan anak istri disaat salah satu sumber rezeki sedang mampet. Syukur2 bonusnya dapat mobil Kemri.. Hehe

Gitu kira-kira

Maafkan saya ya? Maafkan saya kalau menyinggung anda. Saya yang salah dan saya minta maaf. Sekali lagi saya yang salah dan saya minta maaf.

Wallahu A'lam

Salam hangat untuk anda dan keluarga
Happy PayTren




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment