Bisnis Sinergy Eco Racing, Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Mobil Cash Idaman Keluarga Anda. (Cukup Beberapa Bulan Saja). Mau Mobil Cash? KLIK DISINI >>>

Apr 7, 2019

Kisah Keajaiban Sholawat Dosa 200 Tahun Diampuni dan Masuk Surga

Sudahkah anda bersholawat hari ini? Sudah berapa kali sholawat hari ini? Atau malah belum bersholawat? Atau malah anda adalah salah satu yang mengatakan sholawatan itu bid'ah? Siapapun anda yuk sama2 baca Kisah Keajaiban Sholawat Dosa 200 Tahun Diampuni dan Masuk Surga


Kisah Keajaiban Sholawat Dosa 200 Tahun Diampuni dan Masuk Surga

Luar biasa banget memang fadhilah dan keutamaan sholawat. Silahkan jajal sholawat 1000 sehari, lalu mintalah atau berdoa apa saja. Minta duit kek, minta HP kek, minta mobil kek. Minta apa saja. Dan rasakan keajaiban proses2nya.

Jangan lupa kasih testimoni keajaiban shalawat disini ya?

Kali ini saya mau share sebuah Kisah Keajaiban Sholawat Dosa 200 Tahun Diampuni dan Masuk Surga. Kisah yang saya dapatkan dari sahabat Ust Hanafi. SIlahkan versi lengkap bisa anda googling atau tanya ke guru anda.

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين

Diceritakan bahwa ada seseorang dari umatnya Nabi Musa 'Alaihissalam yang senantiasa berbuat kemunkaran selama 200 tahun. Setelah dia meninggal, umat Bani Israil membuangnya di tempat sampah.

Namun Allah kemudian berfirman kepada Nabi Musa, "Wahai Musa, uruslah jenazah hamba-Ku yang terbuang di tempat sampah). Mandikan, kafani, sholati dan kuburkanlah dengan cara yang terhormat."
·
Nabi Musa merasa heran dan berkata, "Ya Allah, sesungguhnya banyak sekali dari umatku yang telah menyaksikan prilakunya yang burukselama 200 tahun, sehingga mereka membuangnya di tempat sampah."
·
Allah menjawab, "Wahai Musa, sesungguhnya di akhir hayatnya, dia setiap membuka Taurat dan melihat nama kekasih-Ku, dia sangat mengagumi dan mencintainya, sampai-sampai dia mencium nama tersebut dan menaruhnya di kedua matanya, dengan senantiasa bersholawat kepadanya.

Oleh sebab itulah Aku mengampuni dosa-dosanya dan akan memasukkannya ke surga dengan memberinya 70 istri dari kalangan bidadari yang cantik jelita."
·
Ketahuilah bahwa yang dimaksud "kekasih-Ku" diatas adalah Nabi Muhammad Shollallahu 'Alaihi Wasallam. Tiada semua kitab suci dan shuhuf-suhuf diturunkan, kecuali di dalamnya telah disebutkan nama Nabi Muhammad Shollallahu 'Alaihi Wasaalam.

Kitab Hujjatullah 'Alal Alamin hal. 124 karya Syeikh Yusuf bin Ismail An-Nabhani via PISS KTB


----------

Intermezzo

Download Rahasia 9 CopyWriting CheckList untuk Meningkatkan Penjualan Produk Anda Laris Download disini

Download Ebook Gratis Mindset Copywriting di Era Digital pdf Download KLIK DISINI

5 Bahasa Hipnotik Selling Milton Model dan Contoh-Contohnya Download KLIK DISINI

Teknik Hypnoselling Menciptakan Trance Sebelum Persuasif Download KLIK DISINI

Definisi & Pengertian Apa Itu HypnoSelling & Manfaatnya Download KLIK DISINI

Download Emak-Emak Super Jago Jualan Laris Dapat Duit Tidak Bergantung Suami Download KLIK DIISNI

Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar DOWNLOAD KLIK DISINI

Download Cara Menghadapi Konsumen/ Calon Pembeli yang Jutek Nyinyir Cerewet Ngeselin & Suka Komplain DOWNLOAD KLIK DISINI

--------------

Lanjuttt

Luar biasa sekali fadhilah sholawat ya?

Lalu bagaimana ucapan atau kalimat sholawat? SIlahkan seperti apapun itu tidak apa-apa. Ada sholawat nariyah, ada sholawat thibbil qulub dan masih banyak lagi.

Paling tidak yang singkat sering mengucapkan sholawat ini

"Allahumma sholli alaa sayyidinaa muhammadin wa aalih"

Atau

"Allaahumma sholli alaa sayyidinaa muhammad"

Atau

"Sholli alaa Muhammad"

Silahkan panjang atau pendek bagus. Yang lebih bagus dicoba hari ini sholawat 1000 kali selama 40 hari. Bismillah doa anda kobul.

Demikian Kisah Keajaiban Sholawat Dosa 200 Tahun Diampuni dan Masuk Surga. Semoga mencerahkan. Share artikel Kisah Keajaiban Sholawat Dosa 200 Tahun Diampuni dan Masuk Surga ke teman anda ya?

Semoga sukses

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment